Tinggal Selangkah Lagi Jakarta Dipimpin Orang Kafir!

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.
Post Reply
User avatar
fayhem_1
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Tinggal Selangkah Lagi Jakarta Dipimpin Orang Kafir!

Post by fayhem_1 »

http://www.suaranews.com/2014/08/selama ... karta.html

Selamat... Tinggal Selangkah Lagi Jakarta Dipimpin Orang Kafir! Kafir Bukan Rasial, Tapi Sebutan Al Quran Untuk Orang Yang Bukan Islam

Image

Wajah Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama terlihat berseri-seri. Apalagi saat ditanya terkait hasil keputusan Mahkamah Konstitusi.

Dia pun menceritakan keinginannya dulu menjadi gubernur DKI melalui jalur independen. Basuki menceritakan, saat menjadi anggota Komisi II DPR RI dari Fraksi Golkar, dia sempat ingin berhenti. Dia ingin ikut perhelatan pilkada DKI.

Untuk itu, ia memerlukan dukungan minimal 4 persen dari total penduduk DKI. Paling tidak, dukungan itu dikumpulkan dalam bentuk tanda tangan dan fotokopi KTP. Semua tanda tangan perlu dikumpulkannya dalam formulir yang telah ditetapkan peraturan KPU DKI.

"Dari dulu saja sudah mau jadi Gubernur DKI kok, sudah ngumpulin KTP dari dulu," kata Basuki di Balaikota Jakarta, Jumat (22/8/2014) pagi.

Namun, syarat empat persen yang dibutuhkan tidak terkumpul. Dia pun bersyukur dipinang Gerindra untuk mendampingi Joko Widodo.

Kini, langkahnya menjadi gubernur DKI tinggal selangkah lagi. Basuki mengatakan, keputusan MK atas sengketa pilpres sudah final. "Aku bilang, masyarakat Indonesia itu harus taat konstitusi, apalagi Mahkamah Konstitusi," ujarnya.

Basuki mengaku tidak memiliki persiapan apa-apa menggantikan Jokowi sebagai Gubernur DKI.

Berdasarkan Undang-Undang Nomor ‎32 Tahun 2004 tentang Pemerintah Daerah disebutkan, jika kepala daerah terpilih menjadi pejabat lain, maka jabatan kepala daerah otomatis digantikan wakil kepala daerah.
Mirror: Tinggal Selangkah Lagi Jakarta Dipimpin Orang Kafir!
Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
fayhem_1
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Ustadz Ini Bilang Selangkah Lagi Jokowi Kafirkan Indonesia

Post by fayhem_1 »

http://www.muslimedianews.com/2014/03/u ... okowi.html

Ustadz Ini Bilang Selangkah Lagi Jokowi Kafirkan Indonesia
Sunday, 16 March 2014 | garis 10:54

Image

Muslimedianews.com ~ "Jokowi emang hebat, di Solo mewariskan pemimpin KAFIR, di Jakarta jg mewariskan pemimpin KAFIR. Selangkah lagi akan KAFIR kan Indonesia", ujar Bachtiar Nasir (@bachtiarnasir) di salah satu twetnya (14/2/2014).

Twit milik ustadz garis keras berpaham Wahhabi itu kemudian menyebar kesejumlah jejaring sosial, termasuk di facebook, dan mendapatkan berbagai respon dari pengguna jejaring sosial lainnya. Di twitter sendiri telah di retwet oleh sekitar 400 pengguna twitter lebih.

Ust. Bachtiar Nasir, Lc sendiri merupakan Sekjen Majelis Intelektual Ulama Muda Indonesia (MIUMI), alumni Universitas Islam Madinah. Ia juga pemilik AQL Islamic Center (http://aqlislamiccenter.com) dan aktif ceramah di sejumlah tempat.

Didunia online, tulisan maupun komentar-komentarnya banyak dimuat di sejumlah media berpaham Wahhabi seperti .voa-islam.com, nahimunkar.com, arrahmah.com, salam-online.com, lppimakassar.com, undergroundtauhid.com, dan lain sebaainya.

Dihari berikutnya (15/2/2014), Bachtiar Nasir kembali menulis twit yang mengkafirkan orang Islam yang tidak memilih pemimpin dengan cara pandang Islam. Ia menganggap orang Islam tersebut sedang pensiun dari Islam.

"Orang Islam yang tidak gunakan cara pandang Islam dalam memilih pemimpin, berarti sdg pensiun dari Islam.", twitnya.

Namun, dalam twitternya ia tidak menjelaskan lebih jauh mengenai cara pandang Islam yang dipahami oleh dirinya dalam memilih pemimpin. (*/)

Image

Image
Mirror 1: Ustadz Ini Bilang Selangkah Lagi Jokowi Kafirkan Indonesia #JokowiPresidenRI
Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
a_man
Posts: 4294
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list
Contact:

Re: Tinggal Selangkah Lagi Jakarta Dipimpin Orang Kafir!

Post by a_man »

alhamdulilloh barokah :D
Post Reply