TAQIYA: Touchscreen Hasil Sains Qur'an yang diContek Barat

1234567890
Posts: 3862
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: TAQIYA: Touchscreen Hasil Sains Qur'an yang diContek Bar

Post by 1234567890 »

keeamad wrote:@ Atas
bagaimana muslim mau cerdas ???
5 x sehari, 19 kali 2 = 38 KALI Nungging untuk MENINGGIKAN ISI F4NT4T (V3$3$) DIBANDING ISI KEFALA (OTAK) ???
sejak kapan muslim punya otak ?
User avatar
Mohmed Bin Atang
Posts: 2350
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari
Contact:

Re: TAQIYA: Touchscreen Hasil Sains Qur'an yang diContek Bar

Post by Mohmed Bin Atang »

5 x sehari, 19 kali 2 = 38 KALI Nungging
Ritual seperti ini bisa saja mengalirkan isi dari fantat menuju ke otak, nggak usah tanya bagaimana proses terjadinya, kita lihat saja hasilnya :green:
User avatar
keeamad
Posts: 6954
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: TAQIYA: Touchscreen Hasil Sains Qur'an yang diContek Bar

Post by keeamad »

keeamad wrote:@ Atas
bagaimana muslim mau cerdas ???
5 x sehari, 19 kali 2 = 38 KALI Nungging untuk MENINGGIKAN ISI F4NT4T (V3$3$) DIBANDING ISI KEFALA (OTAK) ???
Image
SEKARANG ADA GAMBAR, UNTUK MEMBUKTIKAN PROSES YANG DICERITAKAN MOHAMMAD BIN ATANG ....
User avatar
kulapan tahu
Posts: 49
Joined: Thu Feb 10, 2011 2:36 pm

Re: TAQIYA: Touchscreen Hasil Sains Qur'an yang diContek Bar

Post by kulapan tahu »

thanks all ketawa ngakak gua dari awal sampe akhir apa lagi pas liat picture by keeamad gak malmingan ndi tlp ama ayank gpp dech puas ngakak :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:
User avatar
kokokbeluk
Posts: 2541
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: TAQIYA: Touchscreen Hasil Sains Qur'an yang diContek Bar

Post by kokokbeluk »

Image
Xixixixixi...
Pantesan diskusi dengan muslim sering te-balik² logikanya......
Otak-nye dikebawah-in, tokainye ditinggi-in...!!! Xixixixxii...

NB: Kapan² pinjem gambar-nye Bro keeamad, buat di-threads lain di-FFI.... :finga:
minako88
Posts: 5
Joined: Sun Sep 09, 2012 12:14 pm

Re: TAQIYA: Touchscreen Hasil Sains Qur'an yang diContek Bar

Post by minako88 »

=Karena baru baca, jadi saya ringkas alias rangkum semua tulisan post ini yang sudah saya baca dan ingin beri komentar. Sebelumnya saya minta tolong, setelah membaca post milik saya, tolong direnungkan terlebih dahulu sebelum asal membalas. Terima kasih sebelumnya......=


"1234567890 wrote : remote desktop? kunooo !!! ... abad ke 6 muslim sudah punya teknologi Airprint™ loh !!! alloh ngarang quran di syurga, muhammad langsung dapet hardcopynya di gua arab dan itu pun menggunakan teknologi broadband wireless (bukan wireless lan jarak pendek yang sekarang ini kapir bangga banggain loh !!) dan juga ... kapir cuman bisa memimpikan teknologi teleport seperti di start trek, muhammad sudah bisa ke bulan dan ke yerusalem dengan teleport islaminya"

KESAN SAYA : Wow, keren kakak! Tanpamu aq belum menyadari kalau wireless sama teleport MEMANG SUDAH ADA sejak jaman Muhammad SAW. Padahal yang aq tahu nieh, WIRELESS dan TELEPORT UDAH AJA SEJAK JAMAN Nabi ADAM AS yakni manusia pertama di muka BUMI. Buktinya Nabi ADAM AS diteleport dari Surga ke BUMI dan Allah SWT berbicara kepada para Nabi tanpa memperlihatkan wujudnya KECUALI kepada Nabi MUSA AS dalam wujud SINAR TERANG... (dan ini SEHARUSNYA tercatat dalam semua KITABULLAH, diantaranya: TAUROT/TAURAT, ZABUR, INJIL, AL-QUR'AN) *pernah belajar kitab sendiri gak sieh???*

"islamdor wrote:TERUS APA SALAHNYA JIKA KAMI (KAUM MUSLIMIN) MENGANGGAP HAL ITU DARI AL-QURAN !!!
AMERIKA, ISRAEL, DAN CHINA MENCONTEK BUDAYA KAMI TETAPI KAMI DIAM SAJA, KARENA AGAMA ISLAM ADALAH AGAMA TOLERAN !!!
TAPI LIHAT KELAKUAN AMERIKA, ISRAEL DAN CHINA !!!
MEREKA MAU MENANG SENDIRI DENGAN MEMBODOHI UMAT MUSLIM !!!
MUSLIM MENCIPTAKAN >> MEREKA MEMBUAT >> MEREKA JUAL KE MUSLIM !!!

Karena Gereja itu mau diharamkan. Tunggu saja Indonesia mau diganti jadi NII.com
Kekerasan yang dilakukan untuk menyerbu Gereja jika mengatasnamakan Allah Hu Akbar tidak ada sejarahnya menjadi tindakan tercela tuh. Trus kamu mau apa coba ?

Keeamad wrote : GW STUJU BANGAT, TERMASUK PERKOSA, RAMPOK DAN BUNUH, GAK ADA YANG TERCELA ASAL PAKE IBLIS HU AKBAR AKA alahu akbar ....

Islamdor wrote: Yang penting dengan menyebut nama Allah SWT. Kamu sudah mau jadi muallaf sekarang ?"

Menurut saya : Allah SWT menurunkan KITABULLAH, baik itu kitab TAUROT/TAURAT, ZABUR, INJIL dan juga AL-QUR'AN seluruhnya diturunkan agar dipergunakan oleh umat manusia untuk kemaslahatan alias kebaikan hidup manusia di muka bumi. Hanya saja isi dan kandungan dalam kitab Al-qur'an adalah rangkuman dan atau seluruh isi kitab-kitab yang diturunkan sebelumnya dan pelengkap penjelasan bagi perihal-perihal yang belum tercantum dalam kitab-kitab terdahulu. Jadi segala macam ilmu pengetahuan adalah milik ALLAH SWT semata, bukan milik seseorang atau segolongan manusia saja.

What?! Mau Indonesia di(paksakan)jadi NII??? Kak, sadar donk! Buka buku sejarah!!! Sejak kapan Indonesia hanya milik orang Islam saja?! Yang ngusir para penjajah, memperjuangkan keberadaan Indonesia sebagai negara merdeka itu BUKAN CUMA orang ISLAM doank! Ada orang Kristen, orang Hindu, orang aliran kepercayaan, dsb. Perjuangan Indonesia untuk merdeka dan berdaulat di mata dunia dimulai oleh "SUMPAH PEMUDA" bukan Sumpah Golongan Islam....

Um, kalo soal Kekerasan yang dilakukan untuk menyerbu Gereja jika mengatasnamakan Allah Hu Akbar tidak ada sejarahnya menjadi tindakan tercela, aq belum punya dalil yang pas buat membenarkan ataupun melarang, untuk sementara bagian ini aq netral, eh tapi klo gereja nya dipake buat melakukan sodomi pada anak dibawah umur, gue AMAT IKHLAS SETUJU! Itu mah penghinaan buat tempat ibadah kan....

And, buat brother Keemad, di masa lalu aja, Sunan Kalijaga yang saat itu putra tunggal seorang Adipati Tuban sebelum mulai menyebarkan Islam di tanah Jawa pernah jadi Robin Hood dan ditegur oleh Sunan Bonang atas perbuatannya tersebut. Bahkan hukuman dari mencuri dalam Islam sebenarnya adalah potong tangan. Bahkan Khalifah Umar bin Khatab pernah merajam alias mencambuk putra tunggalnya sebanyak 100x karena memperkosa seorang janda, aturan ini tertulis dalam Al-qur'an. Dan tidak ada pembunuhan yang diperbolehkan dalam ajaran Islam kecuali dalam peperangan atau membela diri dari mereka yang berusaha membunuh orang yang bersangkutan, qishos atau hukumannya adalah mati (demikian ini agar manusia dapat menghargai sebuah nyawa dan tidak bertindak semena-mena kepada manusia yang lain)

Buat brother Islamdor, jangan melempar minyak ke dalam api, SESUNGGUHNYA MEREKA YANG MEMBERI MAAF ORANG YANG MENYAKITI TERMASUK ORANG-ORANG YANG MULIA DI MATA ALLAH (aq dan juga umat Islam manapun PASTI sedih dan marah kak, terutama jika yang dihina adalah saudara-saudara kita sebab SESUNGGUHNYA umat Islam adalah saudara DAN semua manusia adalah kerabat dihitung dari Nabi Adam AS. Seburuk-buruk manusia adalah yang menjelek-jelekkan orang lain, mereka bagaikan memakan daging BANGKAI mayat saudaranya yang telah busuk)


"Aku-Suka-Hujan wrote: Amrik itu negara paling kuat... Wew, bukti Amrik yg didepan mata gak cukup kuat apa utk membuktikan Amrik sbg Negara Terkuat ?
Liat Iran, Indonesia, Arab Saudi, Pakistan juga ga berani perang terang-terangan atau kirim tentara melawan Amrik waktu Amrik hajar Afganistan dan Irak...
Saya selalu ngakak melihat MUSCLAIM-MUSCLAIM seperti ini...
Saya heran... Biasanya agama lain jarang banget melakukan klaim-klaim seperti ini...
Memang, beberapa penemuan (seperti kopi) memang dari dunia muslim, namun yang paling saya ngakak adalah sebagian besar temuan teknologi di Eropa dan Amerika pada abad 19, 20 dan 21 di'musclaim' sebagai temuan ilmuwan muslim... Sya jadi heran, motivasi Musclaim itu apa? Minder? Cari pengakuan? Pengen eksis? Malu ketinggalan? Atau 'terpaksa' berbohong agar Islam tidak dianggap remeh?"

Maaf jika saya hanya dapat mengomentari sebagian, saya tidak dapat memberi pendapat apapun kecuali kalimat berikut ini : *Umat Islam tidak akan dapat hancur KECUALI jika mereka dihancurkan oleh saudara sesama umat Islam* demikian adalah janji perlindungan Allah SWT kepada umat Islam. Sayangnya umat Islam di masa sekarang seringkali hidup dengan tidak membawa agama di hatinya melainkan hanya urusan Negara.

"sajadhajaraswad wrote : Nabi itu anti peradaban,,ngegambar aje dilarang"

Bro sajadhajaraswad, Rasulullah Muhammad SAW bukannya melarang tindakan menggambar atau anti peradaban, buktinya Nabi menyuruh umat untuk menuntut ilmu hingga Negeri China BUKANNYA ke Arab Saudi! Kalau masalahnya tentang karikatur Nabi Muhammad SAW yang pernah bikin gempar dulu, bahkan dalam Al-qur'an sudah disebutkan bahwa Allah SWT tidak beranak dan tidak pula diperanakkan@surat Al-ikhlas ayat 3 dan di surat yang lain yang SAYANGNYA saya lupa nama suratnya, Muhammad SAW memang TIDAK BOLEH digambarkan menyerupai apapun. Melanggarnya berarti melanggar aturan yang dibuat oleh Allah. Namun tidak ada larangan dalam penggambaran Nabi dan Rasul yang lain dalam bentuk lukisan atau gambar.

by Mohmed Bin Atang » Tue May 22, 2012 10:03 pm
islamdor wrote:Apa-apaan nih maksudnya banding-bandingin gw ?
gw punya otak ya bisa mikir lah..
Wew, bukti FPI yg didepan mata gak cukup kuat apa untuk membuktikan Islam sbg Agama Terkuat ?
Liat Iran, Amerika, Israel juga ga berani maju


komentar seperti ini apa pantas disebut komentar yang cerdas?
hasi didikan madrasah dan pesantren ya hasilnya begitu...

Brother, JANGAN MENGGUNAKAN MAJAS TOTUM PRO PARTE untuk masalah seperti ini!?! Ibarat kata Anda HANYA bermaksud menghina 1 orang, hasilnya Anda malah MENGHINA 1K alias 1000 orang!! Meskipun peristiwa yang terjadi tidak akan sebesar kasus Karikatur Nabi Muhammad SAW, tapi perkataan Anda dapat menjadi masalah besar. Lagipula, Madrasah adalah bahasa Arab untuk istilah sekolah dalam bahasa indonesia, jadi jangan sok tau kalo gak benar-benar tau Bro.... Sedangkan untuk pesantren, mungkin ada yang pengajarannya agak buruk tapi itu pun hanya 1 banding 50an Bro... Jadi jangan asal pukul rata, aq bilang gini bukan karena aq anak pesantren nieh...(gue gak kuat sama jadwalnya XP) Dan kalo pun ada yang *rusak* itu mah urusan yang bersangkutan, bukan salah ustad alias gurunya....

DAN BUAT SEMUA, KENAPA SUJUD ITU NUNGGING?????
Waktu loe lahir, kepala tuh di bawah, klo kaki yang di bawah, ibu/nyokap/mami/emak loe, HARUS operasi caesar klo kagak, lu Mati.... PASTI!
Menurut penelitian, yang gue 100% yakin bukan dilakukan orang Islam... Balita yang merangkak dalam jangka waktu lama maka sel otaknya lebih berkembang daripada mereka yang cepat berjalan.
Saat kepala berada dibagian bawah tubuh manusia, sirkulasi darah ke otak menjadi lancar. Lu pengen bukti?? Buktikan di rumah masing-masing. Gak harus dengan posisi sujud kok.


TOLONG DIRENUNGKAN...............TRIMS
1234567890
Posts: 3862
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: TAQIYA: Touchscreen Hasil Sains Qur'an yang diContek Bar

Post by 1234567890 »

ada muslim kesurupan .....

pernah dengar pepatah : buah jatuh tak jauh dari pohonnya ?

kelakuan muslim itu adalah hasil dari ajaran agamanya (islam)

btw ...kalau mau ngehoax, coba seengganya tunjukkin sumbernya ... jangan asal ngecap : MENURUT PENELITIAN ... bla bla bla
penelitian siapa ? .... di mana bisa cari referensi nya ?

dasar lulusan pesantren .... diskusi aja ga bisa .... bisanya kalap dan kesurupan
swatantre
Posts: 4049
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: TAQIYA: Touchscreen Hasil Sains Qur'an yang diContek Bar

Post by swatantre »

1234567890 wrote:ada muslim kesurupan .....
Disiram minyak babi aja. Pasti kembali WARAS...
User avatar
Mohmed Bin Atang
Posts: 2350
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari
Contact:

Re: TAQIYA: Touchscreen Hasil Sains Qur'an yang diContek Bar

Post by Mohmed Bin Atang »

orang butuh argumen yang sesuai dengan topik bung, nggak butuh ceramah :lol:
Disini sedang membahas Islam yang hobi nge-hoax, bukan lagi berjamaah :goodman:
jambrong
Posts: 332
Joined: Mon Jul 09, 2012 4:23 pm

Re: Touchscreen adalah Hasil Sains Al-Qur'an yang diContek ?

Post by jambrong »

islamdor wrote:Pokoknya apa kata kalian, tetep aja ISLAM IS THE BEST,,,
Bodo Bodo Bodo
:rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:
User avatar
simplyguest
Posts: 1909
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: TAQIYA: Touchscreen Hasil Sains Qur'an yang diContek Bar

Post by simplyguest »

Dasar kapir bin kolopir.
Kalian gak tau ya, kalo nabi muhammad juga yang nemuin pompa air jet pump?
Baca aja tentang "penyemburan yang keras" [-(

Pokoknya apapun kata kalian, tetep aja ISLAM DOR...
Muslim Bodo bodo bodo...
:rolling: :rolling:
yan
Posts: 3
Joined: Thu Sep 27, 2012 9:59 am

Re: TAQIYA: Touchscreen Hasil Sains Qur'an yang diContek Bar

Post by yan »

ini situs sepertinya menyulut 2 agama untuk saling hujat.
buat kaum muslim jangan terpancing yaa ?
Sesungguhnya nafsunya orang kafir adalah ujian keimanan kita,
jadi janganlah kamu mengikuti hawa nafsunya.
Adapun orang kafir diperingati atau tidak diperingati sama saja,
karena sudah menjadi ketentuan Allah SWT, demikian.
manusia tidak bisa memberi petunjuk, dan hanya bisa memberi peringatan!.
seandainnya manusia dapat memberi petunjuk niscaya semua orang akan beriman kepada Allah SWT.
Mereka mengetahui kebenaran namun mereka akan selalu membantahnya.
Diantara golongan agama kristen yg selamat adalah para ahli kitab,
yang mempercayai Kitab Injil,Taurat,Zabur, dan Quran.
janganlah kamu menjadi sombong/ria dengan Agamamu.
sesungguhnya Ria dan sombong merupakan pintu menuju Neraka.
Apapun kelebihan Agamamu tidak perlu dibanggakan didepan orang lain.
sebab bangga itu adalah bibit-bibitnya ria/sombong, apalagi sampai memfitnah.
saudara muslim seiman dan seakidah segeralah bertobat.
pergunakanlah sisa umurmu untuk kebaikan. :turban:
Dunia ini adalah surganya orang kafir dan penjaranya orang muslim, ketahuilah olehmu.
jadi nggak perlu berdebat, jalankan aja ibadahmu sebaik mungkin.
jangan sampai kamu terjerumus keneraka gara-gara kamu sombong,
padahal kamu merasa membela Agamamu.
Islam belum bisa dikatakan beriman kalau belum percaya takdir Allah.
kamu islam karena ketentuan Allah mereka kafir juga karena takdir Allah.
Takdir Allah tidak dapat diganggu gugat.
Semoga kita selalu mendapatkan petunjuk kejalan kebenaran. yg diridhai Allah SWT.
User avatar
BlackKnight
Posts: 223
Joined: Sat Jan 30, 2010 11:24 pm

Re: TAQIYA: Touchscreen Hasil Sains Qur'an yang diContek Bar

Post by BlackKnight »

yan wrote:ini situs sepertinya menyulut 2 agama untuk saling hujat.
buat kaum muslim jangan terpancing yaa ?
Pasti abang baru keluar pesantren yah?
yan wrote:Sesungguhnya nafsunya orang kafir adalah ujian keimanan kita,
jadi janganlah kamu mengikuti hawa nafsunya.
Buat kafir justru terbalik bang, keimanan islam itu sesungguhnya ujian utk nafsunya para kafir
yan wrote:Adapun orang kafir diperingati atau tidak diperingati sama saja,
karena sudah menjadi ketentuan Allah SWT, demikian.
manusia tidak bisa memberi petunjuk, dan hanya bisa memberi peringatan!.
seandainnya manusia dapat memberi petunjuk niscaya semua orang akan beriman kepada Allah SWT.
Mereka mengetahui kebenaran namun mereka akan selalu membantahnya.
Hanya orang beriman buta yg mau beriman kepada si allah swt yg sama sekali tidak pernah menunjukkan eksistensi kuasanya.
Hanya orang beriman buta yg mau beriman kepada si allah swt yg jelas melakukan banyak kesalahan NGOMONG di quran
yan wrote:Diantara golongan agama kristen yg selamat adalah para ahli kitab,
yang mempercayai Kitab Injil,Taurat,Zabur, dan Quran.
janganlah kamu menjadi sombong/ria dengan Agamamu.
sesungguhnya Ria dan sombong merupakan pintu menuju Neraka.
Apapun kelebihan Agamamu tidak perlu dibanggakan didepan orang lain.
sebab bangga itu adalah bibit-bibitnya ria/sombong, apalagi sampai memfitnah.
saudara muslim seiman dan seakidah segeralah bertobat.
pergunakanlah sisa umurmu untuk kebaikan. :turban:
Dunia ini adalah surganya orang kafir dan penjaranya orang muslim, ketahuilah olehmu.
jadi nggak perlu berdebat, jalankan aja ibadahmu sebaik mungkin.
jangan sampai kamu terjerumus keneraka gara-gara kamu sombong,
padahal kamu merasa membela Agamamu.
Islam belum bisa dikatakan beriman kalau belum percaya takdir Allah.
kamu islam karena ketentuan Allah mereka kafir juga karena takdir Allah.
Takdir Allah tidak dapat diganggu gugat.
Semoga kita selalu mendapatkan petunjuk kejalan kebenaran. yg diridhai Allah SWT.
Itulah keblingernya si allah swt, kalo abang & umat muslim lain mau pake sedikit logika aja yg diberi Sang Pencipta Sejati, tentunya akan terasa janggal tuh tindak tanduk si allh swt.
:finga:
User avatar
simplyguest
Posts: 1909
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: TAQIYA: Touchscreen Hasil Sains Qur'an yang diContek Bar

Post by simplyguest »

yan wrote:Islam belum bisa dikatakan beriman kalau belum percaya takdir Allah.
kamu islam karena ketentuan Allah mereka kafir juga karena takdir Allah.
Takdir Allah tidak dapat diganggu gugat.
Oh, jadi orang kafir itu menjadi kafir karena takdir Allah ya?
Baguuusss.... allah swt ternyata yang bertanggung jawab atas adanya kekafiran.. :lol:
User avatar
momed_xxx3
Posts: 608
Joined: Fri Aug 31, 2012 11:15 am
Location: di Surga bersama anak2 kecil perawan

Re: TAQIYA: Touchscreen Hasil Sains Qur'an yang diContek Bar

Post by momed_xxx3 »

yan wrote:Islam belum bisa dikatakan beriman kalau belum percaya takdir Allah.
kamu islam karena ketentuan Allah mereka kafir juga karena takdir Allah.
Takdir Allah tidak dapat diganggu gugat.
simplyguest wrote:Oh, jadi orang kafir itu menjadi kafir karena takdir Allah ya?
Baguuusss.... allah swt ternyata yang bertanggung jawab atas adanya kekafiran.. :lol:
bener th bung simplyguest, wkwkwkwk :lol:
monsterikan
Posts: 66
Joined: Sun Feb 13, 2011 8:09 pm

Re: TAQIYA: Touchscreen Hasil Sains Qur'an yang diContek Bar

Post by monsterikan »

Terus waktu wahyu diturunkan jangan-Jngan doi bawa ipad
Post Reply