ISRA MIRAJ BUKTI KUAT MUHAMMAD NABI PALSU

Ttg shahadat, solat, zakat, puasa, haji, termasuk ttg KABAH, Hajar Aswad, Zamzam dan segala ritual spt Isra-Miraj, Idul Fitri dsb
User avatar
yahyudi
Posts: 35
Joined: Thu Oct 19, 2006 7:59 am
Location: frankfurt

Post by yahyudi »

Eneng Kusnadi wrote: Ginilah cara muslin bela diri dari fakta, apology khas islam. Kenyataan dan logika sendiri dibentur-bentur sampe bingung sendiri.
Gitulah cara non muslim kalo nggak nyambung!!!
teletabis
Posts: 2
Joined: Wed Jan 31, 2007 12:21 pm

Post by teletabis »

Dear netters,

Saya tergerak untuk menawarkan perspektif lain hasil dari renungan saya yang bisa jadi mengelitik benak netters untuk berargumen lebih liar, berani, dan benar (saya anggap semua posting netters sebelum ini adalah dialog2 yang indah) tentang ISRA MIKRAJ Muhammad. Setuju ? ... ok. Semoga netters tdk menganggap OOT.

Sampai saat saya ngepost ini, keyakinan saya ttg Isra Mikraj nabi Muhammad adalah bukan seperti yang dikenal kaum muslim pada umumnya yaitu perjalanan dari Haram ke Aqsa lalu naik ke langit ini itu. Jangankan ke langit yang tujuh, terbang dengan naik boraq (sebagai objek bentuk) saja tidak!
Catatan2 ttg Isra Mikraj yang dikisahkan oleh Nabi Muhammad dan diteruskan oleh para pengikutinya itu menurut saya merupakan perumpamaan2 dari perjalanan batin Nabi Muhammad yang juga harus "dijalani" oleh umat pengikutnya. Saya yakin nabi Muhammad tidak sedang teler karena mengkonsumsi hasis ketika itu tetapi dia mengajarkan cara untuk menemui Tuhan. Oke, berhenti sampai disini dulu ... saya masih kesulitan mencari kata2 yang pas untuk menjelaskan lebih lanjut, mengingat perjalanan itu (kata para pelaku2nya) sudah menapaki wilayah2 dimana kata2 dan huruf pun sudah tidak ada disana!

Sekarang mari kita tengok ajaran Yesus tentang penebusan dosa dengan penyalibanNYA. Saya (yang pengetahuan Biblenya sangat minim) berkeyakinan bahwa Yesus tidak benar2 disalib oleh bangsa Romawi. tetapi lebih kepada cara Yesus (atau penulis Injil) dalam menyandikan ajaran keTuhananNya yang disembunyikan dalam konsep "salib" itu sendiri yang jika dijabarkan secara vulgar akan membahayakan umat2 yang mengikutinya yang mengakibatkan (secara politik saat itu) juga membahayakan kelestarian ajaran Yesus. Jadi apakah itu disalib, jamuan terakhir, bangsa Rumawi, kebangkitan, menghidupkan orang mati, menyembuhkan orang buta ? Tidak lain adalah sinyal2 yang membutuhkan kejelian agar bisa menerjemahkannya, menjalaninya dan akhirnya bertemu dengan Tuhan! Begitu pula Muhammad yang dengan cantiknya menyandikan dalam peristiwa Isra Mikraj, demi kelestarian ajarannya sendiri yang bermerek "Islam" yang pada jaman dia menyebarkan ajarannya, sebagian belahan bumi sudah didominasi ajaran Yesus dengan merek Kristen/Katholik or apapun.

Kesimpulan saya adalah :
Isra Mikraj = Penyaliban Yesus, kalau boleh saya tambahkan, juga sama dengan prosesi Musa saat menerima 10 perintah Allah = Penyembelihan Ismail oleh Ibrahim = Bahtera Nabi Nuh = Pengalaman Yesus saat dibaptis oleh Yohannes (maaf kalau keliru nama) = Bertemunya Bima dengan Dewa Ruci (Hindu/Buddha?) = Bhagavat Gita = Tantrayana.
Semua fenomena diatas, tidak lain adalah metoda2 penghancuran "diri" total, sehingga hanya Tuhan adanya.
Yesus berkata "Jika pipi kiri ditampar... berikanlah pipi kananmu..." <-- menjadi lebih indah bila dimaknai sebagai peniadaan diri (terutama ego), sehingga terbukti kata2 Bible yang berbunyi "Aku adalah Ruh adanya, maka hanya dengan Ruh untuk bertemu denganKU" (maaf jika salah kutip).
Muhammad berkata "Matilah kamu sebelum mati" <-- juga isyarat menuju titik nol.
Ajaran kejawen "Mati sakjroning urip" <-- idem
Ajaran Buddha <-- terlalu banyak untuk dikutip
dll....

Sungguh saya kesulitan untuk mencari cela dari tiap2 ajaran yang dibawa oleh Rosul2 pendahulu kita. Bahkan terhadap agama penyembah berhala (bagi pelakunya bukan menyembah berhala) sekalipun. Saya melihat semua ajaran dalam sejarah manusia itu bermuara pada puncak yang sama yaitu Tuhan = Yahwe = Bapa = Allah = Sang Hyang Widi = atau namai DIA itu sesuka anda, yakinlah DIA tidak akan murka karena Maha KasihNya, DIA tidak butuh dibela karena Maha KayaNya... bla bla bla... DIA ingin dikenal karena itu DIA mencipta.

Mudah2an ini cukup menjadikan trigger dari wilayah pikir lain yang siapa tahu belum tereksplorasi bagi para netters dalam menyelami samodra pencarian dengan caranya masing2 atau memperumit perdebatan2 yang melelahkan diatas :)

OOT : thread tentang trinitas dimana yaks ? ada yg menarik nih ttg trinitas ... ternyata Qur'an juga bicara trinitas nih meski disamarkan (situasi saat itu tdk mendukung).

PEACE!!!
bloodelf
Posts: 6
Joined: Fri Jan 19, 2007 10:24 pm

Post by bloodelf »

alo alo numpang nulis neh...
kejadian isra mi'raj sudah sangat jelas tercantum di al quran dan al hadist..tp sebagian mereka menolak dengan alasan gak masuk akal...kayak nya netter muslim mesti kasih cerita dialog semut (mungkin dah basi, sekadar mengulang) syukur2 lom baca....kali aja akal mereka nyambung...kurang lbh gini..
cerita nya semut Mut dan teman2 tinggal di Madura...mreka cs lah..

*semut mut = " euy gw dah pergi ke Timika "! cuma 1 jam !bolak balik lagi"

*kata teman = "gi demam loe?"
berhubung akal semut cuma segitu...ya keluar lah tuh omongan..
--masa dari Madura ke Timika cuma 1 jam??dah gitu semut lagi yang jalannya" ( tuh klo akal nya mentok segitu )
--lain cerita klo teman nya Semut Mut mikir nya gini "
"bisa aja..klo dia naek pesawat terbang yang cepat"
segitu dulu ya...tp kayanya ne cerita dah abis...

-------------------------
p34ce
User avatar
curious
Posts: 3138
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Post by curious »

[quote="teletabis"
OOT : thread tentang trinitas dimana yaks ? ada yg menarik nih ttg trinitas ... ternyata Qur'an juga bicara trinitas nih meski disamarkan (situasi saat itu tdk mendukung).

PEACE!!![/quote]

thread trinitas di forum kristen
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 95&start=0
heripl
Posts: 5
Joined: Sat Nov 03, 2007 9:07 am

Post by heripl »

Islam dan Pedang
--------------------------

Prinsip Islam yang menyatakan 'Tidak ada paksaan dalam beragama' sangatlah terkenal.
Gibbon, seorang ahli sejarah yang kemasyurannya meliputi seluruh dunia mengatakan:
'Suatu ajaran jahat/merusak telah dikaitkan kepada orang-orang Islam (Mohammedans), yaitu tugas memusnahkan seluruh agama-agama dengan pedang.'

Tuduhan dari ketidak tahuan ini menurut Gibbon telah disangkal oleh Qur'an dan oleh sejarah para penakluk muslim serta oleh toleransi kebaktian Kristen
yang resmi dan masyarakat mereka.

Sukses terbesar dari kehidupan Muhammad dipengaruhi oleh kekuatan moral semata tanpa kekuatan ayunan pedang.

Demikian Prof. K.S. Rama Krishna Rao, kepala jurusan Filsafat pada Akademi Kesenian Maharani, Mysore-India mengutip ucapan Gibbon yang
ia gambarkan dengan tepat sebagai seorang ahli sejarah yang termasyur dan juga seorang non-muslim.

Lanjutnya ...

"Bahkan para pengkritik yang bersifat bermusuhan seperti Sir William Muir berbicara mengenai kitab suci Qur'an, mengatakan bahwa mungkin didunia ini
tidak ada kitab lainnya yang memiliki teks begitu murni selama 12 abad (sekarang 14 abad). Kita semua mengetahui bahwa keaslian Injil tidak saja diragukan tetapi secara tegas ditolak oleh sarjana dari kedua golongan (Katolik dan Protestan)."

Bilamana gagal mencapai perdamaian setelah berulang kali mengupayakannya, sedangkan keadaan memaksa atau menyeret beliau kedalam
medan pertempuran, maka perlawanan beliau semata-semata untuk mempertahankan diri saja.

Jumlah keseluruhan korban didalam semua pertempuran yang terjadi selama masa hidupnya, ketika seluruh jazirah Arab dibawah panji-panjinya, tidak melebihi beberapa ratus orang.

Menakjubkan !

Kurang dari beberapa ratus korban dalam semua perperangan yang telah mendorongnya kedalam pertempuran sepanjang hidupnya.
Dan semua itu dalam rangka membela diri!

Bandingkan dengan orang-orang Palestina yang terbunuh hanya dalam waktu satu tahun saja dari gerakan Intifadah. Hampir berjumlah enam ratus korban!

Bahkan dalam kenyataannya, lebih dari jumlah tersebut. Belum lagi ribuan orang yang terluka.
Bandingkan pula dengan ribuan orang-orang Islam yang dibantai di Spanyol, akibatnya tidak seorangpun dari orang Islam yang masih hidup dalam
'sorga yang hilang' tersebut.

Sementara jutaan orang-orang saudara setanah air mereka pada seluruh bagian dari dunia Islam dan orang-orang muslim, pd saat ini justru dianggap teroris !!!

Prof. K.S. Rama Krishna Rao juga merujuk pada bom atom yang telah memusnahkan Hiroshima pada perang dunia II.

Ia berbicara tentang tingkah laku manusia yang telah mengajarkan tentang nilai-nilai kemanusiaan untuk pertama kali yang diajarkan oleh Islam.

Didalam suatu abad ketidak beradaban, medan pertempuran sendiri justru berperikemanusiaan dan perintah beliau yang seksama diserukan untuk tidak
diselewengkan, agar tidak menipu, melanggar kepercayaan, untuk tidak merusak, tidak membunuh anak kecil, wanita, orang tua, untuk tidak menebang pohon kurma, untuk tidak menebang phon-pohon yang berbuah, tidak menganiaya biarawan dan orang-orang yang melakukan ibadatnya.

Perlakuan Muhammad terhadap musuh-musuhnya yang paling sengitpun sangat mulia dan menjadi teladan bagi pengikutnya.
Pada waktu penaklukan kota Mekkah, beliau berada pada puncak kekuasaan.

Kota yang telah mengusir beliau dan pengikut-pengikutnya, serta kota yang telah mengasingkan dan tak henti-hentinya menyiksa dan memboikot,
sehingga beliau mencari perlindungan disuatu tempat yang jauhnya 200 mil lebih, kota itu kini dibawah telapak kakinya.

Dengan hukum perang, beliau sepantasnya membalas dendam terhadap semua kekejaman yang telah ditimpakan kepada beliau dan pengikutnya.

Tetapi perlakuan apa yang beliau timpakan terhadap mereka ?
Hati Muhammad melimpah dengan kemurnian kasih sayang dan kemurahan hati sebagaimana beliau umumkan :
" Hari ini tidak ada lagi celaan bagi kalian dan kalian semua bebas."

Apa yang diucapkan oleh Muhammad ini bukan hanya manis dibibir saja, karena
memang dia orang yang penyayang dan penyantun.

Dan contoh mulia ini bukan satu-satunya tauladan yang ada.
Sepanjang hidupnya, bahkan musuh yang paling sengitpun dimaafkan.

Sekalipun orang-orang pembunuh paman sekaligus saudara sesusuan yang dicintainya, Hamzah, telah merusak/menganiaya mayatnya, membedah dan mengunyah potongan hatinya, hal itupun dimaafkannya.

Karenanya teori Islam dan Pedang seperti yang dilontarkan oleh kaum orientalis barat itu secara total tersangkal.

Begitupun ajaran dasar tentang persaudaraan universal dan ajaran tentang persamaan derajat yang telah dicanangkan oleh Islam, telah menggambarkan sumbangsih Muhammad didalam mengangkat harkat kemanusiaan bagi dunia.

Hal ini membawa saya untuk berpikir & membandingkan terhadap masalah warna kulit di Amerika, politik Apartheid yang dilakukan orang Eropa yang berbudaya, di Afrika Selatan dan pertikaian yang sedang melanda dikalangan orang Yahudi karena adanya perbedaan tingkatan keanggotaan dari para pengikut ajaran yang sama tersebut, yaitu Yudaisme.

Prof. K.S. Rama Krishna Rao juga mengutip Sarojini Naidu, yang ia gambarkan sebagai seorang sastrawati besar India yang menyatakan :
' Islam adalah agama pertama yang mengajarkan praktek demokrasi; karena dimasjid, ketika adzan diserukan dan orang-orang yang akan sholat berkumpul bersama-sama, demokrasi Islam terwujudkan lima kali sehari semalam, ketika petani dan raja bersujud berdampingan dan menyerukan 'Allahu Akbar'.

Penyair besar India ini melanjutkan : 'Saya terpukul sekali lagi oleh persatuan Islam yang tak dapat dipisahkan, yang memberlakukan seorang manusia secara naluri bersaudara.'

Mahatma Gandhi, didalam gaya bahasa yang sukar ditiru mengatakan : 'Seorang telah mengatakan bahwa orang Eropa di Afrika Selatan takut terhadap kebangkitan Islam - Islam yang telah memberikan peradaban kepada Spanyol, Islam yang telah membawa cahaya obor kepada Maroko & mengabarkan kpd
dunia ajaran-ajaran persaudaraan.'

Lanjut Prof. K.S. Rama Krishna Rao lagi :

Kita semua mengetahui bagaimana orang negro yang hitam diperlakukan oleh ras kulit putih yang beradab.

Coba bandingkan dengan keadaan Bilal, seorang budak negro pada masa Nabi agama Islam hidup 14 abad yang lalu.
Jabatan untuk memanggil orang-orang muslim sholat, adalah sebagai jabatan yang terhormat pada masa permulaan Islam.

Dan jabatan itu diberikan kepada budak negro ini.

Setelah penaklukan Mekkah, Nabi memerintahkan dia untuk memanggil orang sholat dan budak negro dengan warna kulitnya yang hitam & bibirnya yang tebal tersebut berdiri diatas atap rumah suci Ka'bah, tempat yang paling bersejarah dan tersuci didunia Islam.

Ditambah sikap Muhammad sendiri yang tidak pernah menjaukan tempat duduknya ketika budak negro ini duduk disampingnya dalam setiap pertemuan.

Muhammad juga yang menyebabkan perubahan demikian hebat sehingga diantara orang-orang Arab yang dilahirkan secara mulia dan suci/bangsawan menawarkan anak perempuan mereka untuk dinikahkan dengan budak negro ini (Bilal).

Dan khalifah Islam yang kedua yang dikenal didalam sejarah sebagai Umar yang agung, panglima yang jujur, setiap melihat dan bertemu budak negro ini,
segera berdiri menghormati dan menyambutnya dengan berseru: 'Inilah tuan besar kita datang, raja kita.'

Alangkah hebatnya perubahan yang dibawa oleh Qur'an suci dan Nabi Muhammad pada bangsa Arab, masyarakat yang paling dibanggakan dimuka bumi pada saat itu.

Inilah alasan mengapa Goethe, penyair Jerman terkemuka, berbicara tentang kitab suci Qur'an mengatakan :
' Kitab ini akan tetap mendapat tempat melampaui seluruh masa dan mempunyai pengaruh yang kuat.'

Ini juga alasan Gerald Bernhard Shaw mengatakan : 'Jika ada agama yang memiliki suatu kesempatan menguasai negri Inggris, bahkan disetujui Eropa,
dalam waktu 100 tahun yang akan datang, ia adalah agama Islam.'
heripl
Posts: 5
Joined: Sat Nov 03, 2007 9:07 am

Post by heripl »

slam dan Pedang
--------------------------

Prinsip Islam yang menyatakan 'Tidak ada paksaan dalam beragama' sangatlah terkenal.
Gibbon, seorang ahli sejarah yang kemasyurannya meliputi seluruh dunia mengatakan:
'Suatu ajaran jahat/merusak telah dikaitkan kepada orang-orang Islam (Mohammedans), yaitu tugas memusnahkan seluruh agama-agama dengan pedang.'

Tuduhan dari ketidak tahuan ini menurut Gibbon telah disangkal oleh Qur'an dan oleh sejarah para penakluk muslim serta oleh toleransi kebaktian Kristen
yang resmi dan masyarakat mereka.

Sukses terbesar dari kehidupan Muhammad dipengaruhi oleh kekuatan moral semata tanpa kekuatan ayunan pedang.

Demikian Prof. K.S. Rama Krishna Rao, kepala jurusan Filsafat pada Akademi Kesenian Maharani, Mysore-India mengutip ucapan Gibbon yang
ia gambarkan dengan tepat sebagai seorang ahli sejarah yang termasyur dan juga seorang non-muslim.

Lanjutnya ...

"Bahkan para pengkritik yang bersifat bermusuhan seperti Sir William Muir berbicara mengenai kitab suci Qur'an, mengatakan bahwa mungkin didunia ini
tidak ada kitab lainnya yang memiliki teks begitu murni selama 12 abad (sekarang 14 abad). Kita semua mengetahui bahwa keaslian Injil tidak saja diragukan tetapi secara tegas ditolak oleh sarjana dari kedua golongan (Katolik dan Protestan)."

Bilamana gagal mencapai perdamaian setelah berulang kali mengupayakannya, sedangkan keadaan memaksa atau menyeret beliau kedalam
medan pertempuran, maka perlawanan beliau semata-semata untuk mempertahankan diri saja.

Jumlah keseluruhan korban didalam semua pertempuran yang terjadi selama masa hidupnya, ketika seluruh jazirah Arab dibawah panji-panjinya, tidak melebihi beberapa ratus orang.

Menakjubkan !

Kurang dari beberapa ratus korban dalam semua perperangan yang telah mendorongnya kedalam pertempuran sepanjang hidupnya.
Dan semua itu dalam rangka membela diri!

Bandingkan dengan orang-orang Palestina yang terbunuh hanya dalam waktu satu tahun saja dari gerakan Intifadah. Hampir berjumlah enam ratus korban!

Bahkan dalam kenyataannya, lebih dari jumlah tersebut. Belum lagi ribuan orang yang terluka.
Bandingkan pula dengan ribuan orang-orang Islam yang dibantai di Spanyol, akibatnya tidak seorangpun dari orang Islam yang masih hidup dalam
'sorga yang hilang' tersebut.

Sementara jutaan orang-orang saudara setanah air mereka pada seluruh bagian dari dunia Islam dan orang-orang muslim, pd saat ini justru dianggap teroris !!!

Prof. K.S. Rama Krishna Rao juga merujuk pada bom atom yang telah memusnahkan Hiroshima pada perang dunia II.

Ia berbicara tentang tingkah laku manusia yang telah mengajarkan tentang nilai-nilai kemanusiaan untuk pertama kali yang diajarkan oleh Islam.

Didalam suatu abad ketidak beradaban, medan pertempuran sendiri justru berperikemanusiaan dan perintah beliau yang seksama diserukan untuk tidak
diselewengkan, agar tidak menipu, melanggar kepercayaan, untuk tidak merusak, tidak membunuh anak kecil, wanita, orang tua, untuk tidak menebang pohon kurma, untuk tidak menebang phon-pohon yang berbuah, tidak menganiaya biarawan dan orang-orang yang melakukan ibadatnya.

Perlakuan Muhammad terhadap musuh-musuhnya yang paling sengitpun sangat mulia dan menjadi teladan bagi pengikutnya.
Pada waktu penaklukan kota Mekkah, beliau berada pada puncak kekuasaan.

Kota yang telah mengusir beliau dan pengikut-pengikutnya, serta kota yang telah mengasingkan dan tak henti-hentinya menyiksa dan memboikot,
sehingga beliau mencari perlindungan disuatu tempat yang jauhnya 200 mil lebih, kota itu kini dibawah telapak kakinya.

Dengan hukum perang, beliau sepantasnya membalas dendam terhadap semua kekejaman yang telah ditimpakan kepada beliau dan pengikutnya.

Tetapi perlakuan apa yang beliau timpakan terhadap mereka ?
Hati Muhammad melimpah dengan kemurnian kasih sayang dan kemurahan hati sebagaimana beliau umumkan :
" Hari ini tidak ada lagi celaan bagi kalian dan kalian semua bebas."

Apa yang diucapkan oleh Muhammad ini bukan hanya manis dibibir saja, karena
memang dia orang yang penyayang dan penyantun.

Dan contoh mulia ini bukan satu-satunya tauladan yang ada.
Sepanjang hidupnya, bahkan musuh yang paling sengitpun dimaafkan.

Sekalipun orang-orang pembunuh paman sekaligus saudara sesusuan yang dicintainya, Hamzah, telah merusak/menganiaya mayatnya, membedah dan mengunyah potongan hatinya, hal itupun dimaafkannya.

Karenanya teori Islam dan Pedang seperti yang dilontarkan oleh kaum orientalis barat itu secara total tersangkal.

Begitupun ajaran dasar tentang persaudaraan universal dan ajaran tentang persamaan derajat yang telah dicanangkan oleh Islam, telah menggambarkan sumbangsih Muhammad didalam mengangkat harkat kemanusiaan bagi dunia.

Hal ini membawa saya untuk berpikir & membandingkan terhadap masalah warna kulit di Amerika, politik Apartheid yang dilakukan orang Eropa yang berbudaya, di Afrika Selatan dan pertikaian yang sedang melanda dikalangan orang Yahudi karena adanya perbedaan tingkatan keanggotaan dari para pengikut ajaran yang sama tersebut, yaitu Yudaisme.

Prof. K.S. Rama Krishna Rao juga mengutip Sarojini Naidu, yang ia gambarkan sebagai seorang sastrawati besar India yang menyatakan :
' Islam adalah agama pertama yang mengajarkan praktek demokrasi; karena dimasjid, ketika adzan diserukan dan orang-orang yang akan sholat berkumpul bersama-sama, demokrasi Islam terwujudkan lima kali sehari semalam, ketika petani dan raja bersujud berdampingan dan menyerukan 'Allahu Akbar'.

Penyair besar India ini melanjutkan : 'Saya terpukul sekali lagi oleh persatuan Islam yang tak dapat dipisahkan, yang memberlakukan seorang manusia secara naluri bersaudara.'

Mahatma Gandhi, didalam gaya bahasa yang sukar ditiru mengatakan : 'Seorang telah mengatakan bahwa orang Eropa di Afrika Selatan takut terhadap kebangkitan Islam - Islam yang telah memberikan peradaban kepada Spanyol, Islam yang telah membawa cahaya obor kepada Maroko & mengabarkan kpd
dunia ajaran-ajaran persaudaraan.'

Lanjut Prof. K.S. Rama Krishna Rao lagi :

Kita semua mengetahui bagaimana orang negro yang hitam diperlakukan oleh ras kulit putih yang beradab.

Coba bandingkan dengan keadaan Bilal, seorang budak negro pada masa Nabi agama Islam hidup 14 abad yang lalu.
Jabatan untuk memanggil orang-orang muslim sholat, adalah sebagai jabatan yang terhormat pada masa permulaan Islam.

Dan jabatan itu diberikan kepada budak negro ini.

Setelah penaklukan Mekkah, Nabi memerintahkan dia untuk memanggil orang sholat dan budak negro dengan warna kulitnya yang hitam & bibirnya yang tebal tersebut berdiri diatas atap rumah suci Ka'bah, tempat yang paling bersejarah dan tersuci didunia Islam.

Ditambah sikap Muhammad sendiri yang tidak pernah menjaukan tempat duduknya ketika budak negro ini duduk disampingnya dalam setiap pertemuan.

Muhammad juga yang menyebabkan perubahan demikian hebat sehingga diantara orang-orang Arab yang dilahirkan secara mulia dan suci/bangsawan menawarkan anak perempuan mereka untuk dinikahkan dengan budak negro ini (Bilal).

Dan khalifah Islam yang kedua yang dikenal didalam sejarah sebagai Umar yang agung, panglima yang jujur, setiap melihat dan bertemu budak negro ini,
segera berdiri menghormati dan menyambutnya dengan berseru: 'Inilah tuan besar kita datang, raja kita.'

Alangkah hebatnya perubahan yang dibawa oleh Qur'an suci dan Nabi Muhammad pada bangsa Arab, masyarakat yang paling dibanggakan dimuka bumi pada saat itu.

Inilah alasan mengapa Goethe, penyair Jerman terkemuka, berbicara tentang kitab suci Qur'an mengatakan :
' Kitab ini akan tetap mendapat tempat melampaui seluruh masa dan mempunyai pengaruh yang kuat.'

Ini juga alasan Gerald Bernhard Shaw mengatakan : 'Jika ada agama yang memiliki suatu kesempatan menguasai negri Inggris, bahkan disetujui Eropa,
dalam waktu 100 tahun yang akan datang, ia adalah agama Islam.'
heripl
Posts: 5
Joined: Sat Nov 03, 2007 9:07 am

Post by heripl »

Ulangan 5:7-21

Jangan ada padamu Tuhan lain di hadapanKu
Jangan membuat patung yang menyerupai apapun yang dilangit atas atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air dibawah bumi. Jangan sujud menyembah kepadanya, atau beribadah kepadanya.
jangan menyebut nama Tuhan, Allahmu dengan sembarangan
tetaplah ingat dan kuduskan hari sabat
hormatilah ayahmu dan ibumu
jangan membunuh
jangan berzina
jangan mencuri
jangan mengucapkan saksi dusta tentang sesamamu
jangan mengingini istri sesamamu dan harta-harta mereka
oldbox
Posts: 1
Joined: Tue Jun 29, 2010 9:49 pm

Re:

Post by oldbox »

sergius wrote:Knp gak percaya?

Mujizat gw gak bisa, Muhammad juga gak bisa.

Saksinya hanya Allah, Isra juga saksinya Allah.

Apa karena gw bukan orang Arab?

Atau krn gw bukan pria yg kyk kambing?

Atau gw harus bawa pedang dulu?
Karena Anda SAMPAH :rofl: :rolling: :lol: :supz: :finga: ](*,)
oglikom
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: ISRA MIRAJ BUKTI KUAT MUHAMMAD NABI PALSU

Post by oglikom »

nurhijrah wrote:saya bisa saja berkata matahari yang tenggelam di sudut lautan ynag bebas karena ynag terlihat di sudut mata saya sebagai makhluk adalah itu. Jadi ALLAH berusaha mnnynggung kita dengan berusaha berkomunikasi dengan bahasa yang kita pahami, kalau di berkata dengan segala pengetahuan-pengetahuan-NYA yang luas tentu nmanusia tidak akan paham karena sesungguhnya DIKATAKAN OLEH-NYA: bahwa tidaklah engkau diberikan ilmu melainkanm sedikit.
Tapi sayangnya melupakan perkembangan jaman jadi gugur dech, cocok untuk segala jaman.
ramonhorpa
Posts: 1655
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: ISRA MIRAJ BUKTI KUAT MUHAMMAD NABI PALSU

Post by ramonhorpa »

ada beberapa pertanyaan seputar isra miraj:
1. apakah muhammad melakukan perjalanan itu secara fisik, artinya badan wadagnya yang melakukannya, bukan hanya secara rohani sementara tubuhnya tertinggal ?
2. berkenaan dengan pertanyaan no 1, kalau ia melakukannya secara fisik apakah ada orang yang menyaksikan bahwa ia sedari jam sekian sampai jam sekian menghilang dari penglihatan orang tersebut ? siapakah "saksi" ini ?
2. apakah dalam perjalanan itu tidak terjadi lompatan waktu ke masa lalu atau ke masa depan
semisal perjalanan menembus lorong waktu ?
3. pada saat bertemu dengan para nabi, apakah ia hanya berjumpa dengan roh/arwah nabi2 itu ataukah beserta tubuh/badan mereka ?

mohon disertakan referensinya

terima kasih
wassalam
ramonhorpa
Posts: 1655
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: ISRA MIRAJ BUKTI KUAT MUHAMMAD NABI PALSU

Post by ramonhorpa »

ramonhorpa wrote:ada beberapa pertanyaan seputar isra miraj:
1. apakah muhammad melakukan perjalanan itu secara fisik, artinya badan wadagnya yang melakukannya, bukan hanya secara rohani sementara tubuhnya tertinggal ?
2. berkenaan dengan pertanyaan no 1, kalau ia melakukannya secara fisik apakah ada orang yang menyaksikan bahwa ia sedari jam sekian sampai jam sekian menghilang dari penglihatan orang tersebut ? siapakah "saksi" ini ?
2. apakah dalam perjalanan itu tidak terjadi lompatan waktu ke masa lalu atau ke masa depan
semisal perjalanan menembus lorong waktu ?
3. pada saat bertemu dengan para nabi, apakah ia hanya berjumpa dengan roh/arwah nabi2 itu ataukah beserta tubuh/badan mereka ?

mohon disertakan referensinya

terima kasih
wassalam
belum ada jawaban ?
ramonhorpa
Posts: 1655
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: ISRA MIRAJ BUKTI KUAT MUHAMMAD NABI PALSU

Post by ramonhorpa »

ramonhorpa wrote:ada beberapa pertanyaan seputar isra miraj:
1. apakah muhammad melakukan perjalanan itu secara fisik, artinya badan wadagnya yang melakukannya, bukan hanya secara rohani sementara tubuhnya tertinggal ?
2. berkenaan dengan pertanyaan no 1, kalau ia melakukannya secara fisik apakah ada orang yang menyaksikan bahwa ia sedari jam sekian sampai jam sekian menghilang dari penglihatan orang tersebut ? siapakah "saksi" ini ?
3. apakah dalam perjalanan itu tidak terjadi lompatan waktu ke masa lalu atau ke masa depan
semisal perjalanan menembus lorong waktu ?
4. pada saat bertemu dengan para nabi, apakah ia hanya berjumpa dengan roh/arwah nabi2 itu ataukah beserta tubuh/badan mereka ?

mohon disertakan referensinya

terima kasih
wassalam
ramonhorpa wrote: belum ada jawaban ?
ow ternyata aku salah kasi nomor, sekarang sudah diperbaiki,
silakan jawab........
ramonhorpa
Posts: 1655
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: ISRA MIRAJ BUKTI KUAT MUHAMMAD NABI PALSU

Post by ramonhorpa »

ramonhorpa wrote: belum ada tanggapan ?
ramonhorpa
Posts: 1655
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: ISRA MIRAJ BUKTI KUAT MUHAMMAD NABI PALSU

Post by ramonhorpa »

ramonhorpa wrote: belum ada tanggapan ?
masih sepi !
oglikom
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: ISRA MIRAJ BUKTI KUAT MUHAMMAD NABI PALSU

Post by oglikom »

nurhijrah wrote:Agan, nabi Muhammad itu diutus untuk semua umat manusia di muka bumi sebagaimana firman ALLAH "Dan engkau adalah rahmatan lil alamin/rahmat bagi semesta alam"...
Betul bahwa Islam adalah rahmat bagi penganutnya (muslim) tetapi bukan untuk non-muslim.
Jadi bukan rahmat untuk keseluruhan....
nurhijrah wrote:Wahai sobat, Islam diturunkan dengan melihat kondisi manusia pada saat itu, haruslah diketahui bahwa zaman dulku belum ada satelit dan lain-lain...lalu apakah unutuk mem,buktikan Qur'an itu benar ALLAH harus mengatakan kepada manusia zama dulu bahwa ada yang namanya satelit? ada yang namanya komputer? ada yang namanya televisi? kalau ada kata2 seperti itu kan lucu kedengarannya, agan Al-qur'an itu kitab suci bukannya ensiklopedi sejarah teknologi...membimbing manusia unutuk hiduo yang lurus bukan kitab unutuk memperkenalkan manusia ini lho dunia teknologi sehingga kamu harus bergelut dalam teknologi dan menguasai dunia...bukan seperti itu...bisa dibayangkan kalau seandainya dikemukakan macam-macam teknologi manusia sekarang poasti akan lebih banyak lagi pertanyaan, apa yang sedang ia katakan?
Jadi dakwah Islam itu sangat memperhatikan kondisi masyarakat...
Gugur lagi dech, karena Al quran tidak bisa mengikuti kondisi masyarakat/manusia sekarang yang begitu cerdas.
Al quran hanya berisi dongeng2 dan mitos yang redaksinya cocok untuk masyrakat pra-modern.
nurhijrah wrote:salah satu contoh Alqur'an sendiri ia diturunkan berangsur-angsur, hukum hukum diturunkan berangsur-angsur..karena ALLAH tahu bahwa manusia harus diajak perlahan lahan agar ia mampu....Tidaklah KAMI Mmbebankan manusia di luar kesanggupannya...ALLAH tahu benar bagaimana manusia itu....
"Allah swt" kagak tau kondisi manusia karena menciptakan manusia dalam keadaan bersusah payah dan cobaan yang nyata.
nurhijrah wrote:Oke sekarang, saya akan tunjukkan suatu kisah dalam al-Qur'an yang membahas tentang teknologi zaman dahulu yang sampai saat ini gak bisa ditiru oleh siapapun di muka bumi ini...dikisahkan bangunan petra dalam kisah kaum nabi sholeh, mereka memahat gunung, tapi apakah manusia sekarang ada yang maampu memahat gunung seperti itu? ternyata tidak! teknologi sekarang belum mampu mengalahkan peradaban kaum nabi sholeh...sayang sekali..
Tidak berhubungna dengan kaumnya Muhammad...... \:D/
nurhijrah wrote:Jikalau kitra mau memperhatikan al-qur'an maka di dalamnya ada sejuta rahasia bagi kaum yang ditunjuki oleh ALLAH, TUHANKU DAN TUHANMU, DIALAH YANG ESA, TIADA BERANAK DAN TIDAK DIPERANAKKAN
Tuhan ane jelas berbeda dengan "Tuhan"nya Muhammad yang tinggal dinegeri Arab.
ramonhorpa
Posts: 1655
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: ISRA MIRAJ BUKTI KUAT MUHAMMAD NABI PALSU

Post by ramonhorpa »

ramonhorpa wrote:ada beberapa pertanyaan seputar isra miraj:
1. apakah muhammad melakukan perjalanan itu secara fisik, artinya badan wadagnya yang melakukannya, bukan hanya secara rohani sementara tubuhnya tertinggal ?
2. berkenaan dengan pertanyaan no 1, kalau ia melakukannya secara fisik apakah ada orang yang menyaksikan bahwa ia sedari jam sekian sampai jam sekian menghilang dari penglihatan orang tersebut ? siapakah "saksi" ini ?
3. apakah dalam perjalanan itu tidak terjadi lompatan waktu ke masa lalu atau ke masa depan
semisal perjalanan menembus lorong waktu ?
4. pada saat bertemu dengan para nabi, apakah ia hanya berjumpa dengan roh/arwah nabi2 itu ataukah beserta tubuh/badan mereka ?

mohon disertakan referensinya

terima kasih
wassalam
ramonhorpa wrote: belum ada jawaban ?
ramonhorpa
Posts: 1655
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: ISRA MIRAJ BUKTI KUAT MUHAMMAD NABI PALSU

Post by ramonhorpa »

ramonhorpa wrote:ada beberapa pertanyaan seputar isra miraj:
1. apakah muhammad melakukan perjalanan itu secara fisik, artinya badan wadagnya yang melakukannya, bukan hanya secara rohani sementara tubuhnya tertinggal ?
2. berkenaan dengan pertanyaan no 1, kalau ia melakukannya secara fisik apakah ada orang yang menyaksikan bahwa ia sedari jam sekian sampai jam sekian menghilang dari penglihatan orang tersebut ? siapakah "saksi" ini ?
3. apakah dalam perjalanan itu tidak terjadi lompatan waktu ke masa lalu atau ke masa depan
semisal perjalanan menembus lorong waktu ?
4. pada saat bertemu dengan para nabi, apakah ia hanya berjumpa dengan roh/arwah nabi2 itu ataukah beserta tubuh/badan mereka ?

mohon disertakan referensinya

terima kasih
wassalam
ramonhorpa wrote: belum ada jawaban ?
belum !
berarti dugaan TS bhw ISRA MIRAJ BUKTI KUAT MUHAMMAD NABI PALSU adalah BENAR ! :green:
iluvboy.blogspot
Posts: 951
Joined: Wed Oct 21, 2009 6:18 pm

Re: ISRA MIRAJ BUKTI KUAT MUHAMMAD NABI PALSU

Post by iluvboy.blogspot »

:heart:
ramonhorpa
Posts: 1655
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: ISRA MIRAJ BUKTI KUAT MUHAMMAD NABI PALSU

Post by ramonhorpa »

iluvboy.blogspot wrote::heart:
:heart:
soendhoel
koboi_kucai
Posts: 179
Joined: Tue Jan 18, 2011 11:03 am

Re: ISRA MIRAJ BUKTI KUAT MUHAMMAD NABI PALSU

Post by koboi_kucai »

ramonhorpa wrote: belum ada jawaban ?
belum !
berarti dugaan TS bhw ISRA MIRAJ BUKTI KUAT MUHAMMAD NABI PALSU adalah BENAR ! :green:[/quote]

Nabi palsu ? ha...ha..ha... yang nulis nabi terbang kelangit itu bukan AQ dan bukan pula Nabi, emang nabi superman, makanya kalo anda nuduh nabi palsu nggak pas deh. lha wong orang yang ngarang kok nabi yang dibilang palsu. ada2 saja.
Last edited by koboi_kucai on Tue Feb 08, 2011 11:42 am, edited 1 time in total.
Post Reply