BAGAIMANA CARA MENYEMBAH ALLAH YANG BENAR?

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?
piktersaja
Posts: 47
Joined: Fri Mar 19, 2010 7:59 pm

Re: BAGAIMANA CARA MENYEMBAH ALLAH YANG BENAR?

Post by piktersaja »

:stun: Mungkin sebenernya temen muslims banyak yg ragu akan ajarannya....tapi kalo mau keluar kan gak boleh..berat hukumannya...jadi mendingan pasif aja daripada kena masalah...takut memalukan keluarga, disebit murtad, kapir, dll. Mau pilih ajaran mana juga bingung...semua nawarin kebenaran...ada juga yg nawarin paling benar. :supz: :heart:
palestina
Posts: 877
Joined: Wed Feb 17, 2010 6:15 pm

Re: BAGAIMANA CARA MENYEMBAH ALLAH YANG BENAR?

Post by palestina »

jujur,gue bingung...kenapa muslim tidak mau murtad...padahal sudah tahu
kejahatan islam...

cuci otak?? kayaknya bukan ini deh.

gue lebih condong ke agama sudah jadi "sumpah" makan tuan bagi penganutnya.
Khalifah Almahdi
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata
Contact:

Re: BAGAIMANA CARA MENYEMBAH ALLAH YANG BENAR?

Post by Khalifah Almahdi »

lah gue malah puyeng kok ada orang yg menyembah dajjal kribo....
palestina
Posts: 877
Joined: Wed Feb 17, 2010 6:15 pm

Re: BAGAIMANA CARA MENYEMBAH ALLAH YANG BENAR?

Post by palestina »

sai baba dajal??
kok diterima di kota besar di indonesia??
dan 153 negara menerimaNYA....!!!

153 negara,dan pemerintah kita g0bl0k ya???
cuma kau yg pinter???

hahahaha............. [-X
Khalifah Almahdi
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata
Contact:

Re: BAGAIMANA CARA MENYEMBAH ALLAH YANG BENAR?

Post by Khalifah Almahdi »

iya
piktersaja
Posts: 47
Joined: Fri Mar 19, 2010 7:59 pm

Re: BAGAIMANA CARA MENYEMBAH ALLAH YANG BENAR?

Post by piktersaja »

:stun: dia bukan pinter...cuman merasa udah punya tiket sorga... :supz:
Khalifah Almahdi
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata
Contact:

Re: BAGAIMANA CARA MENYEMBAH ALLAH YANG BENAR?

Post by Khalifah Almahdi »

dia siapa?
Khalifah Almahdi
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata
Contact:

Re: BAGAIMANA CARA MENYEMBAH ALLAH YANG BENAR?

Post by Khalifah Almahdi »

dia siapa?
palestina
Posts: 877
Joined: Wed Feb 17, 2010 6:15 pm

Re: BAGAIMANA CARA MENYEMBAH ALLAH YANG BENAR?

Post by palestina »

Khalifah Almahdi » Mon Mar 22, 2010 8:10 pm
dia siapa?
ya muslim lah...bro
User avatar
Satu
Posts: 668
Joined: Wed Jul 01, 2009 10:30 pm
Location: [email protected]

Re: BAGAIMANA CARA MENYEMBAH ALLAH YANG BENAR?

Post by Satu »

palestina wrote:SAI BABA berceramah :

Hampir semua muslim mengira bahwa cara menyembah Allah (sejati) yang benar untuk semua manusia harus melalui : sholat, zikir ,puasa , zakat dan naik haji.itu sebenarnya sangat keliru.Penyembahan Allah yang sesungguhnya, terjadi didalam bathin.semua cara2 lahir hanya ada artinya jika tujuan bathinnya tercapai.apakah tujuan kita menyembah Allah ?

yaitu agar kita dapat mengembangkan sifat2 : kesabaran , cintakasih pada semua manusia , ketabahan , toleransi , kebajikan , keharmonisan , kejujuran , pengendalian nafsu , kebijaksanaan , ikhlas , pengorbanan , beramal , tobat dsb dan meninggalkan sifat2 buruknya.

Tujuan sesungguhnya kita beragama dan menyembah Allah adalah merubah bathin, BUKAN bertujuan lahiriah.Jadi sungguh menggelikan jika sholat memakai cat kuku saja diharamkan...itu berarti para ulama TIDAK MENGERTI HAKEKAT SEMBAHYANG ITU APA?
Sesungguhnya menyembah menggunakan cara apapun asal tujuan bathinnya tercapai maka dapatlah disebut menyembah Allah yg benar!!
misalnya dgn menyembah nabi suci.seperti Yesus,Sai baba,Krisna,Rama,dll karena menjadikan kita memiliki sifat2 diatas.dan itu sudah menyembah Allah dengan benar! menyembah Allah cara lain misalnya dgn doa menggunakan bahasa jepang : namyo horengekyo..,menyanyikan puji2an,mantra2,zikir nama Tuhan manapun.jadi cara2nya sendiri tidaklah penting! yg penting tujuan bathinnya tercapai...
karena Allah tidak melihat agama manusia tapi hanya melihat hati manusia.

Dengan demikian berarti orang Kristen bukanlah orang kafir.

jadi pandangan keliru dan sesat umat muslim yg menyatakan bahwa Orang kristen adalah kafir,berasal dari pikiran naif para ulama.karena para ulama merupakan fondasi penafsiran Islam.Para ulama konyol jugalah yg menyatakan hal2 berikut sebagai haram : (tentu sangat kontroversi buat masyarakat awam)

01.Yoga........................ (semedi dijalan Tuhan kok haram hahaha...)
02.face book................... (buatan kafir yahudi,kalo yg buat muslim halal!)
03.film 2012................... (film fiksi kok haram...fanatik loe !)
04.rebounding................ (meluruskan rambut.mode dan gaya haram ya..? )
05.pra wedding............... (gak boleh bersentuhan tangan.munafik !)
06.nonton acara the master..(musrik katanya..kalo bunuh kambing HALAL!)
07.sujud sehabis memasukkan gol...(dlm sepak bola,menghina islam katanya?)
08.infotainment...............(gosip aja kok dilarang..)
09.golput PEMILU............... (gus dur yg ngajarin...)
10.mengemis....................(siapa suruh asal memberi...)
11.miyabi.............(porno! lha jadi semua NAPI mesti diharamin juga dong !!)
12.rambut diwarna............(mau kembali ke jaman onta arab ya)
13.rambut disambung.........(suka-suka orang dong )
14.sholat pakai cat kuku /kutek.........(kalo gak pake celana, halal kalee...)

jadi...jika kaum muslim mempercayai pernyataan para ulama bahwa orang kristen adalah orang kafir,itu berarti seperti kalian mempercayai fatwa-fatwa **** diatas!! juga pandangan keliru bahwa Allah hanya dapat disembah melalui agama Islam berasal dari ulama.

Kebanyakkan ajaran islam yang tertulis di Quran dan Hadis sahihpun ya seperti fatwa2 para ulama tsb.

Jika muslim memperhatikan dgn saksama tata bahasa yg digunakan dlm penulisan Quran dan Hadis sahih sangatlah menggelikan.Orang tidak memerlukan kecerdasan untuk melihat isi Quran dan Hadis penuh dengan tata bahasa yg buruk atau kerancuan bahasa.maklum warisan jaman baheula.Jadi Quran dan Hadis sahih hanyalah buatan manusia.masak buatan Allah tata bahasanya jeblok seeh ?? hahaha... :lol: MUSLIM DILARANG MENYEBUT ORANG KRISTEN SEBAGAI KAFIR !!
dengan mematuhinya berarti kalian menaikkan martabat muslim..
Emang banyak orang islam sekarang ini yang salah arti soal menyembah....... Satu-satunya cara untuk menyembah Allah al-haq adalah menghadapkan diri kita kepada Allah al-Haq lalu memujiNya....... Inget Allah al-Haq tidak pernah menyuruh kita menyembah namaNya apalagi ciptaanNya, tapi kebanyakan orang islam saat ini cuma nyembah namaNya aja, jadi amburadulah akhlaqnya....... Kekafiran yang sesungguhnya ada didalam diri kita sendiri............... Jadi buat yang mengaku orang islam jangan asal menyebut orang lain kafir siapa tau lo sendiri yang sebenernnya kafir!!!!!!!
Khalifah Almahdi
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata
Contact:

Re: BAGAIMANA CARA MENYEMBAH ALLAH YANG BENAR?

Post by Khalifah Almahdi »

kafir 99x :P
piktersaja
Posts: 47
Joined: Fri Mar 19, 2010 7:59 pm

Re: BAGAIMANA CARA MENYEMBAH ALLAH YANG BENAR?

Post by piktersaja »

:stun:
Mungkin analogi menyembah Tuhan yg bener gini :
Tuhan menciptakan burung, harimau, gajah, ayam, sapi, babi, anjing, kuda, amuba, kuman, dll.
Burung menjadi makhluk pilihan Tuhan.....dan burung menyembah/memuji Tuhan dengan berkicau.
Makhluk lain harus mengikuti makhluk pilihan Tuhan yaitu burung agar menyembah Tuhan dengan berkicau...kalo gak bisa berkicau ..maka masuk noraka... :supz:
User avatar
Satu
Posts: 668
Joined: Wed Jul 01, 2009 10:30 pm
Location: [email protected]

Re: BAGAIMANA CARA MENYEMBAH ALLAH YANG BENAR?

Post by Satu »

piktersaja wrote::stun:
Mungkin analogi menyembah Tuhan yg bener gini :
Tuhan menciptakan burung, harimau, gajah, ayam, sapi, babi, anjing, kuda, amuba, kuman, dll.
Burung menjadi makhluk pilihan Tuhan.....dan burung menyembah/memuji Tuhan dengan berkicau.
Makhluk lain harus mengikuti makhluk pilihan Tuhan yaitu burung agar menyembah Tuhan dengan berkicau...kalo gak bisa berkicau ..maka masuk noraka... :supz:

Emang lo mau nyembah Tuhan pake cara apa sich brother......????? Inti dari semuanya itu lo harus tau dulu Tuhan, kenal dulu, saksiin dulu bahwa Tuhan itu emang bener2 ada bukan cuma dongeng aja........ kalo itu lo belom lakukan, gimana lo mau nyembah Tuhan dengan iman buta???
palestina
Posts: 877
Joined: Wed Feb 17, 2010 6:15 pm

Re: BAGAIMANA CARA MENYEMBAH ALLAH YANG BENAR?

Post by palestina »

satu : Emang lo mau nyembah Tuhan pake cara apa sich brother......????? Inti dari semuanya itu lo harus tau dulu Tuhan, kenal dulu, saksiin dulu bahwa Tuhan itu emang bener2 ada bukan cuma dongeng aja........ kalo itu lo belom lakukan, gimana lo mau nyembah Tuhan dengan iman buta???
@ piktersaja...susah kalo kita ngomong sama burung diatas..
gak akan nyambung.hahaha...


@ eh burung...emang lo bisa nyaksiin Tuhan lo ada ??????
jgn asal nyembur napa?????
User avatar
Satu
Posts: 668
Joined: Wed Jul 01, 2009 10:30 pm
Location: satu_satu888[email protected]

Re: BAGAIMANA CARA MENYEMBAH ALLAH YANG BENAR?

Post by Satu »

palestina wrote: @ eh burung...emang lo bisa nyaksiin Tuhan lo ada ??????
jgn asal nyembur napa?????[/b]

Yahh bisa lah.... percuma gue bersyahadat (lo taukan bunyinya syahadat) kalo ngga pernah menyaksikan..... Rasulullah Muhammad SAW tidak pernah mengajarkan pada umatnya soal iman buta, sering kita jumpai bunyi dalam ayat-ayat Quran "bagi orang-orang yang berakal/berfikir", jadi islam itu buat orang-orang yang berakal sehat nah kalo gitu ngga bisa kita seenaknya ngomongin Tuhan tapi ngga pernah ngeliat Tuhan, kenal juga ngga trus mau sok-sok'an ngerasa paling ngerti soal Tuhan?? hahaha..... dan Allah al-Haq melarang umat manusia untuk menyembah namaNya, syirik itu kalo kita nyembah namaNya..................

Percuma kalo lo ngaku beriman tapi ngga pernah nyaksiin Tuhan bro.... Kacau balau iman lo nanti...... Jangan cuma nurut/percaya apa kata ustadz, pendeta, biksu, rabbi atau apalah........... tapi saksikan dan buktikan sendiri........
overdose
Posts: 1227
Joined: Sat Apr 11, 2009 1:52 pm

Re: BAGAIMANA CARA MENYEMBAH ALLAH YANG BENAR?

Post by overdose »

Satu wrote: ..............
Percuma kalo lo ngaku beriman tapi ngga pernah nyaksiin Tuhan bro.... Kacau balau iman lo nanti...... Jangan cuma nurut/percaya apa kata ustadz, pendeta, biksu, rabbi atau apalah........... tapi saksikan dan buktikan sendiri........[/color]
alow bro satu,
jualan apa sih?

:turban:
User avatar
Satu
Posts: 668
Joined: Wed Jul 01, 2009 10:30 pm
Location: [email protected]

Re: BAGAIMANA CARA MENYEMBAH ALLAH YANG BENAR?

Post by Satu »

overdose wrote: alow bro satu,
jualan apa sih?

:turban:

allow juga.... ngga jualan apa2 bro.... gue rasa disini ngga ada yang berjualan macem2 dech..... kita sama-sama bicara soal kebenaran......
overdose
Posts: 1227
Joined: Sat Apr 11, 2009 1:52 pm

Re: BAGAIMANA CARA MENYEMBAH ALLAH YANG BENAR?

Post by overdose »

Satu wrote: Emang banyak orang islam sekarang ini yang salah arti soal menyembah....... Satu-satunya cara untuk menyembah Allah al-haq adalah menghadapkan diri kita kepada Allah al-Haq lalu memujiNya.......
allah yg kekurangan puji-pujian kah???

:turban:
User avatar
Satu
Posts: 668
Joined: Wed Jul 01, 2009 10:30 pm
Location: [email protected]

Re: BAGAIMANA CARA MENYEMBAH ALLAH YANG BENAR?

Post by Satu »

overdose wrote: allah yg kekurangan puji-pujian kah???

:turban:

Mungkin kita yang kurang memuji Allah al-Haq bro....... Mangkanya rajin2 kegereja atau pura atau wihara atau masjid atau dimanalah tempat lo mau beribadah.....
overdose
Posts: 1227
Joined: Sat Apr 11, 2009 1:52 pm

Re: BAGAIMANA CARA MENYEMBAH ALLAH YANG BENAR?

Post by overdose »

Satu wrote: Mungkin kita yang kurang memuji Allah al-Haq bro....... Mangkanya rajin2 kegereja atau pura atau wihara atau masjid atau dimanalah tempat lo mau beribadah.....
tetep kan..allah yg membutuhkan puji2 an ciptaannya...
bukankah itu agak-agak sakit gitu bro?
Post Reply