Muslim Haus Darah?

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.

Muslim haus DARAH ?

Ya
25
96%
Tidak
1
4%
 
Total votes: 26

User avatar
osho
Posts: 2020
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Post by osho »

Abdul Muslim wrote:Astagfirullah hal adzim !
Semoga Yesus memberikan hidayah kepadamu untuk masuk Islam.
Muhammad bisa ngak kasih hidayah.....
hidayah dari siapa yang lebih HALAL......
User avatar
Calo
Posts: 1421
Joined: Sun Sep 30, 2007 3:08 am

Post by Calo »

Abdul Muslim wrote: Muslim tidak akan menjadi antek-antek Iblis.

Justru penyembah agama pagan lah yang menjadi antek-antek Iblis. Seperti kafir Kristen yang menyembah manusia

Ini contoh agama pagan dan antek-antek Iblis.
membunuh..memperkosa..menjarah..sambil tereak2 awlohuakbarrrr..... pantasnye disebut ape neh...kalo nggak mau dibilang antek2 iblis???
setan lebih cocok kali yee... :D
Abdul Muslim
Posts: 165
Joined: Fri Feb 15, 2008 6:05 pm

Post by Abdul Muslim »

pinginkaya wrote: Muhammad bisa ngak kasih hidayah.....
hidayah dari siapa yang lebih HALAL......
Hidayah dari Allahnya Islam yang disembah Yesus .. yang Halal
Abdul Muslim
Posts: 165
Joined: Fri Feb 15, 2008 6:05 pm

Post by Abdul Muslim »

Calo wrote: membunuh..memperkosa..menjarah..sambil tereak2 awlohuakbarrrr..... pantasnye disebut ape neh...kalo nggak mau dibilang antek2 iblis???
setan lebih cocok kali yee... :D
aRGUMENTASI bASI layau
Abdul Muslim
Posts: 165
Joined: Fri Feb 15, 2008 6:05 pm

Post by Abdul Muslim »

Adedeh wrote:Yang merasa tidak ****, silakan jawab mengapa Allah SWT begitu haus darah kafir. Jangan asal njeplak kasih komentar2 pendek yang tak bermakna, sebab hanya membuat yang nulis tampak ****.

Mana nih si Abdul Muslim? Udah keok? Frustasi karena tidak boleh OOT ke Kristen? Mana nih si Thufgifar yang bikin thread ini? Pada ngabur semua?
Allah tidak haus darah, Justru Kristenlah yang haus darah. dengan membantai para Uskup dan pendetanya.
Adedeh wrote:Jangan percaya bualan Dr. Muhammad 'Imarah (whoever he is). Periksa langsung buku sejarah terasli dan tertua Islam "Sirat Rasul Allah" tulisan Ibn Ishaq. Di bagian Perang Hyunain, dia menyatakan bahwa dua suku Arab musnah dalam perang tersebut. Satu suku saja sudah berjumlah sekitar 500 orang. Si 'Imarah jelas main korting angka korban untuk memperkecil dosa2 sang nabi bejad.

Siapakah di dunia ini yang bisa mengalahkan kekejaman Islam terhadap kafir?
Hahahahaha ....... kami percaya setiap muslim yang akan mempercayai pembicaraan muslim.

Sejujurnya anda tidak mengerti apa-apa tentang Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam, muslim tidak akan mengurangi atau menambahkan seuatu seperti apa yang dilakukan kristen pada Al-kitabnya.

Siapa yang Haus Darah ????
Image Image
Image
Inilah Penyerangan Kafir Kristen ke Masjid Al-Fatah Ambon.

Image Image
Bagaiamana tidak haus darah para Kafir ini, berapa banyak Korban yang diakibatkan oleh penyerangan ke masjid Al-Fatah Ambon pada tahun 1999.

Image
Penyerangan Muslim yang mengorbankan para Suhada hampir 300 jiwa tewas dalam penyerangan Kafir di desa Pohon batu, kecamatan Salahutu.

Bagaimana RMS dengan gesitnya dan terlatih layaknya Militer dalam memerangi para Muslim.
Image Image

Seorang Kafir sedang mengintai keberadaan Muslim, dengan mengenakan Ikat kepala Merah.
Image

Allahu Akbar !!!
Allahu Akbar !!!
Hayya Bil Jihad !!
Hayya Bil Jihad !!

Adedeh wrote:Juga jangan lupa tentang peristiwa pemerkosaan massal kafir Tionghoa di bulan Mei dulu itu. Siapa tuuuh yang tereak2 histeris Allahoakbar sambil sibuk memperkosa dan membunuhi wanita kafir?
Yang memperkosa itu Kafir Ambon, Papua dan Batak.

Muslim tidak akan memperkosa.
User avatar
Calo
Posts: 1421
Joined: Sun Sep 30, 2007 3:08 am

Post by Calo »

Abdul Muslim wrote: aRGUMENTASI bASI layau
emang muslim punya yang fresh gitu....dari dulu juga muslim mah emang udah basi....cuman karena dogol aje barang basi mesih disimpen2 juga :lol:
User avatar
dark_freedom
Posts: 332
Joined: Mon Feb 18, 2008 7:47 am

Post by dark_freedom »

MAU AMBON, PAPUA, BATAK, LAMPUNG, BALI DAN SUKU2 LAINNYA, KALO NAMANYA UDAH NENTENG2 AGAMA ISLAM PASTI RUSUH, DIJAMIN!!! FAKTA BERBICARA, DARI UJUNG KE UJUNG LIAT AJA BERITANYA, KALO GAK PERANG, KERUSUHAN, PENGRUSAKAN RUMAH IBADAH, BOM, TEROR, PERKOSAAN. SUDAH TERBUKTI!!!
Abdul Muslim
Posts: 165
Joined: Fri Feb 15, 2008 6:05 pm

Post by Abdul Muslim »

dark_freedom wrote:MAU AMBON, PAPUA, BATAK, LAMPUNG, BALI DAN SUKU2 LAINNYA, KALO NAMANYA UDAH NENTENG2 AGAMA ISLAM PASTI RUSUH, DIJAMIN!!! FAKTA BERBICARA, DARI UJUNG KE UJUNG LIAT AJA BERITANYA, KALO GAK PERANG, KERUSUHAN, PENGRUSAKAN RUMAH IBADAH, BOM, TEROR, PERKOSAAN. SUDAH TERBUKTI!!!
JUSTRU FAKTA BERBICARA SETIAP ADA KERUSUHAN PENYEBANYA ADALAH KAFIR KRISTEN YANG SUKA MABOK-MABOKAN.

GEMBONG NARKOBA LUAR NEGERI ADALAH KAFIR.

BANDAR EKSTASI TERBESAR ADALAH KAFIR CINA

BANDAR PERJUDIAN TOGEL ADALAH KAFIR CINA

BANDAR PELACURAN DI MANGGA DUA ADALAH CINA KAFIR.

GEMBONG NARKOBA SABU DAN PUTAW ADALAH KAFIR CINA.

JUSTRU MANA BUKTI BIANG KERUSUHAN YANG DISEBABKAN MUSLIM ???

MUSLIM ITU BERGERAK KARENA DISEBABKAN KERUSKAN MORAL YANG DIBIKIN OLEH KAFIR KRISTEN.

JADI KESIMPULANNYA ADALAH ANDA YANG MEMULAI KERUSUHAN !!!
johnlegend
Posts: 1893
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Post by johnlegend »

@abdullah

eh kalo gt demo arab donk.. banyak tkw disiksa lho..
User avatar
audy_valentine
Posts: 2418
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Post by audy_valentine »

hihihihihi...

kalo buat muslim, mabok2an dan sex nya di syurga ya, nggak di akhirat...

wah wah di syurga ada polisi nggak ya?
buat jagain yg pada mabok dari sungai khamar...
User avatar
osho
Posts: 2020
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Post by osho »

bandar perbudakan....siapa ya...
User avatar
Adadeh
Posts: 8184
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Post by Adadeh »

Abdul Muslim wrote:Allah tidak haus darah, Justru Kristenlah yang haus darah. dengan membantai para Uskup dan pendetanya.
Haus darah itu seperti apa seeeh? Kalau memancung tawanan 900 anak laki dan pria Yahudi dalam sehari semalam, gimana? Apakah itu haus darah atau tidak? Bukankah itu yang dilakukan Muhammad terhadap suku Yahudi Qurayza?

Tabari lebih lanjut menusli: [Tabari, vol viii, hal.35-36 ]
“Rasul Allah ke luar menuju pasar Medina dan memerintahkan penggalian parit. Lalu dia memerintahkan orang2 Yahudi dibawa ke situ untuk dipancung di atas parit. Mereka dibawa ke hadapan mereka dalam kelompok2. Diantara mereka adalah musuh Allah, yakni Huyayy b. Akhtab dan Ka’b b. Asad, yakni ketua B. Qurayza. Jumlah mereka adalah 600-700, yang lain menulis 800-900. Tatkala mereka dibawa dalam kelompok menghadap utusan Tuhan, mereka berkata kepada Ka’b b. Asad, “Ka’b, apa yang kau mengerti. Tidakkah kau melihat tidak ada yang dibebaskan dan siapa yang diambil tidak akan kembali? Demi Tuhan, ini adalah kematian!” Proses pemancungan berlangsung terus sampai Rasul Allah selesai menyaksikan semuanya.”

Sir William Muir [Muir, vol. iii, hal. 276…] menuliskan adegan pemancungan yang mengerikan ini sebagai berikut:
“Orang2 dijejerkan di sebuah halaman yang tertutup, pada saat kuburan atau parit2 digali untuk mereka di pasar utama kota. Ketika parit2 sudah selesai digali, Mahomet sendiri menjadi saksi tragedi ini, dia memerintah para tawan dibawa ke hadapannya dalam kelompok 5 – 6 orang. Setiap kelompok diperintahkan untuk berlutut di tepi parit yang ditakdirkan untuk jadi kuburan mereka, dan lalu mereka dipancung. Kelompok demi kelompok dibawa ke luar, dipancung dengan darah dingin, sampai mereka semua habis dibantai. Seorang wanita juga dipancung, karena dialah yang melempar batu di saat perang.”

Hadith Sahih Sunaan Abu Dawud Book 38, Number 4390:
Dikisahkan oleh Atiyyah al-Qurazi:
Aku termasuk diantara tawanan Banu Qurayzah. Mereka (orang2 Muslim) memeriksa kami, dan orang2 yang sudah tumbuh bulu kemaluannya dibunuh, dan yang belum tidak dibunuh. Aku ada diantara mereka yang belum tumbuh bulu kemaluannya.


Gimana tuh dengan ratusan Yahudi (12 tahun ke atas, yang sudah punya bulu kemaluan) yang dipancungi Muhammad dalam waktu sehari semalam saja? Apakah itu bukan perbuatan haus darah dan nyawa kafir?

Kau ini tidak tahu apa2 tentang perbuatan2 kriminal Muhammad di Medinah, tapi berani berkoar-koar ngajarin murtadin dan kafirun FFI tentang Islam. Karena rendahnya pengetahuanmu tentang sejarah dan ajaran Islam, maka kau berkali-kali berusaha membelokkan perdebatan ke Kristen lagi, Kristen lagi. Sudah diperingatkan berkali-kali, tapi kau tetap saja melakukannya lagi, sebab memang itulah senjatamu satu2nya, ya?
Hahahahaha ....... kami percaya setiap muslim yang akan mempercayai pembicaraan muslim.
Hanya Muslim **** saja yang lebih mempercayai penulis Arab antah berantah daripada mempercayai penulis sejarah terkemuka dan terasli dunia Islam yakni Ibn Ishaq dengan Sirat Rasul Allah-nya. Silakan periksa sendiri dalam Sirat Rasul, halaman 566-567, bahwa dua suku Arab musnah dalam perang Hunayn.
Sejujurnya anda tidak mengerti apa-apa tentang Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam, muslim tidak akan mengurangi atau menambahkan seuatu seperti apa yang dilakukan kristen pada Al-kitabnya.
Abu Muhammad 'Abd al-Malik bin Hisham itu mengedit Sirat Rasul Allah karangan Ibn Ishaq di tahun 833M. Gue tidak pernah menyatakan Ibn Hisham memalsukan sejarah Islam. Yang gue kritik adalah keterangan dari Dr. Muhammad 'Imarah yang dikutip si Thufgifar. :roll:

Sirat Rasul Allah adalah tulisan sejarah Islam yang pertama dan terasli di dunia. Buku2 sejarah Ibn Hisham dan Tabari semuanya bersumber dari Sirat Rasul Allah. Sirat bahkan lebih tua usianya daripada hadis sahih Bukhari. Ngerti?
Siapa yang Haus Darah ???? .....
Inilah Penyerangan Kafir Kristen ke Masjid Al-Fatah Ambon.
Itulah akibat dari niat Muslim dan si Jaffar Umar Thalib, panglima Laskar Jihad, yang ingin menerapkan Syariat Islam di Ambon. Ini jelas bertentangan dengan Pancasila dan merugikan kaum non-Muslim. Umat Muslim di Ambon itu adalah pendatang di tanah kafir. Tapi mereka lalu ingin menjajah kafir dengan menerapkan Syariah Islam. Niat Islamiah para Muslim ini memang sesuai dengan perintah Allah SWT alias Muhammad dalam Q 2:193. Silakan lihat lagi kutipan tafsir Ibn Kathir Q 2:193 biar lo ngerti duduk persoalannya:

Allah's statement:
Allah berkata:

[وَيَكُونَ الدِّينُ للَّهِ]
(...and the religion (all and every kind of worship) is for Allah (Alone).)
means, `So that the religion of Allah becomes dominant above all other religions.' It is reported in the Two Sahihs that Abu Musa Al-Ash`ari said: "The Prophet was asked, `O Allah's Messenger! A man fights out of bravery, and another fights to show off, which of them fights in the cause of Allah' The Prophet said:
terjemahan:
(...dan agama (semua dan segala jenis pemujaan) hanya untuk Allah (Saja).)
dan ini berarti, `Agar agama Allah menjadi dominan di atas segala agama2 lain.’ Dalam dua hadis sahih Abu Musa Al-Ash`ari berkata: “Sang Nabi mendapat pertanyaan. ‘Wahai Rasul Allah! Seorang pria berperang dengan berani, dan pria lain berperang karena ingin pamer keberanian, yang mana dari antara mereka yang berperang di jalan Allah?’ Sang Nabi menjawab:

«مَنْ قَاتَلَ لِتَكُونَ كَلِمَةُ اللهِ هِيَ الْعُلْيا فَهُوَ فِي سَبِيلِ الله»
(He who fights so that Allah's Word is superior, then he fights in Allah's cause.)
In addition, it is reported in the Two Sahihs:
terjemahan:
(Dia yang berperang agar Firman Allah jadi unggul, lalu dia yang berperang demi Allah.)
Tambahan keterangan terdapat dalam dua hadis sahih:

«أُمِرْتُ أَنْ أُقَاتِلَ النَّاسَ حَتَّى يَقُولُوا لَا إِلهَ إلَّا اللهُ، فَإِذَا قَالُوهَا عَصَمُوا مِنِّي دِمَاءَهُم وَأَمْوَالَهُمْ إلَّا بِحَقِّهَا وَحِسَابُهُمْ عَلَى الله»
(I have been ordered (by Allah) to fight the people until they proclaim, `None has the right to be worshipped but Allah'. Whoever said it, then he will save his life and property from me, except for cases of the law, and their account will be with Allah.)
terjemahan:
(Aku telah diperintahkan (oleh Allah) untuk memerangi orang2 sampai mereka menyatakan, `Tiada yang layak disembah kecuali Allah.’ Siapapun yang berkata begitu, maka nyawa dan hartanya selamat dariku, kecuali untuk kasus2 hukum Islam, dan pertanggungjawaban mereka adalah kepada Allah.)
Ayat di atas sudah jelas merupakan penghalalan penyerangan terhadap kafir yang menolak Islam. Jika kafir tidak mau memeluk Islam, maka NYAWA dan HARTA sah atau halal dirampas Muslim. Masih belum jelaskah perintah Allah SWT bagimu, wahai Muslim?
Bagaiamana tidak haus darah para Kafir ini, berapa banyak Korban yang diakibatkan oleh penyerangan ke masjid Al-Fatah Ambon pada tahun 1999.
Salah sendiri, mengapa menyerang duluan? Apakah kafir musti diem aja jika diserang? Cuplikan laporan tentang niat jahat si Jafar mengIslamkan Indonesia.
Jafar Ingin MengIslamkan Indonesia
Ja'far memilih tak ikut mencoblos karena merasa tak bisa berharap banyak dari kandidat presiden yang ada. "Saya pesimistis dan tak bisa berharap banyak dari presiden terpilih untuk memberlakukan syariat Islam," ujarnya memberi alasan. Kartu pemilihnya digeletakkan saja di atas almari pakaian. "Untuk apa nyoblos kalau ideologinya saja sudah haram," kata Ja'far tegas. Baginya, pemilihan umum adalah bagian dari demokrasi buatan manusia. Padahal, masih kata Ja'far, ideologi selain Islam adalah haram.
Image
Pasukan Muslim pengkhianat bangsa ingin menggulingkan negara Pancasila dan menggantikannya dengan UU barbar Arab Syariat Islam. Haruskah kafir Indonesia diam saja melihat budak2 Arab ini mengkhianati tujuan mulia para pendiri bangsa Indonesia?

Jaffar seorang publik figur Islamiah yang semakin membahayakan keselamatan ideologi Pancasila yang telah 55 tahun dibela habis-habisan oleh TNI dan masyarakat Indonesia. Jaffar mengatakan, bahwa sudah waktunya diberlakukan syariat Islam di Maluku, menghancurkan segala potensi orang Kristen termasuk kehidupan pers di Maluku. Dengan pernyataannya itu, Jaffar sudah jelas-jelas ingin menghancurkan bangsa Indonesia dengan memaksakan ideologi Islam sebagai dasar negara. Semua Muslim kaffah Indonesia setuju dengan sikap Jaffar, yang merupakan cerminan sikap sang nabi pedofil. Dengan demikian sudah jelas duduk perkaranya bahwa memang Islam adalah musuh Pancasila, musuh kesatuan Indonesia, biang kerok segala perang saudara di Indonesia dengan paham adu domba MUSLIM vs. KAFIR.
Adedeh wrote:Yang memperkosa itu Kafir Ambon, Papua dan Batak.
Muslim tidak akan memperkosa.
Yang memperkosa adalah Muslim, mas. Korbannya adalah wanita2 kafir sebangsa setanah air. Muslim memang halal memperkosa kafir wanita. Q 4:24 menegaskan hal itu (lihat tafsir Ibn Kathir Q 4:24 Forbidding Women Already Married, Except for Female Slaves - Larangan Wanita2 yang Telah Menikah, Kecuali Jika Mereka adalah Budak2 Wanita). Tawanan2 wanita kafir itu diperbudak tentara Muslim dan dianggap jadi benda milik mereka, sehingga halal untuk diperkosa, bahkan di depan para suami kafir mereka. Q 4:24 diturunkan saat para Muslim ragu2 untuk ngeseks dengan para wanita kafir di hadapan suami2 kafir mereka.

Allah said,
[وَالْمُحْصَنَـتُ مِنَ النِّسَآءِ إِلاَّ مَا مَلَكْتَ أَيْمَـنُكُمْ]
(Also (forbidden are) women already married, except those whom your right hands possess.)
The Ayah means, you are prohibited from marrying women who are already married,
terjemahan:
(Juga (diharamkan) wanita2 yang bersuami, kecuali budak-budak yang dimiliki tangan kananmu)
Ayat ini artinya, kau dilarang menikahi wanita2 yang telah bersuami

[إِلاَّ مَا مَلَكْتَ أَيْمَـنُكُمْ]
(except those whom your right hands possess) except those whom you acquire through war, for you are allowed such women after making sure they are not pregnant. Imam Ahmad recorded that Abu Sa`id Al-Khudri said, "We captured some women from the area of Awtas who were already married, and we disliked having sexual relations with them because they already had husbands. So, we asked the Prophet about this matter, and this Ayah was revealed,
terjemahan:
(kecuali mereka yang dimiliki tangan kananmu) kecuali wanita2 yang kau dapatkan melalui perang, karena kau berhak memiliki wanita2 ini setelah yakin mereka tidak hamil. Imam Ahmad mencatat bahwa Abu Sa’id Al-Khudri berkata, “Kami menangkap beberapa wanita di daerah Awtas, dan mereka telah menikah, sehingga kami tidak mau berhubungan seks dengan mereka karena mereka telah punya suami. Maka kami bertanya pada sang Nabi akan hal ini, dan ayat ini lalu diucapkan.

[وَالْمُحْصَنَـتُ مِنَ النِّسَآءِ إِلاَّ مَا مَلَكْتَ أَيْمَـنُكُمْ]
(Also (forbidden are) women already married, except those whom your right hands possess).
Consequently, we had sexual relations with these women.'' This is the wording collected by At-Tirmidhi An-Nasa'i, Ibn Jarir and Muslim in his Sahih. Allah's statement,
terjemahan:
(Juga (diharamkan) wanita2 yang telah menikah, kecuali mereka yang dimiliki oleh tangan kananmu).
Dengan begitu, kami lalu berhubungan seks dengan para wanita ini.” Ini adalah perkataan yang dikumpulkan oleh Tirmidhi An-Nasa'i, Ibn Jarir dan Muslim dalam kumpulan Sahih mereka. Pernyataan Allah,

Bahkan teknik pemerkosaannya pun dijelaskan dalam hadis sahih yakni al-azl atau pencabutan penis dan pengeluaran sperma di luar tubuh wanita. Hebat sekali ajaran Islam, bukan?
User avatar
Adadeh
Posts: 8184
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Post by Adadeh »

Abdul/ Muslim wrote:JUSTRU FAKTA BERBICARA SETIAP ADA KERUSUHAN PENYEBANYA ADALAH KAFIR KRISTEN YANG SUKA MABOK-MABOKAN.
Kalau tidak boleh mabok, kenapa dong di surga Islam ada sungai anggur?
GEMBONG NARKOBA LUAR NEGERI ADALAH KAFIR.
Mana buktinya?
BANDAR EKSTASI TERBESAR ADALAH KAFIR CINA
Tapi yang melindungi dan memberi ijin adalah oknum pemerintah dan tentara Muslim.
BANDAR PERJUDIAN TOGEL ADALAH KAFIR CINA
Tapi yang membeli togel adalah para Muslim.
BANDAR PELACURAN DI MANGGA DUA ADALAH CINA KAFIR.
Mana buktinya? Pusat2 pelacuran Saritem dan Dolly direstui pemerintah daerah yang diketuai oleh para Muslim. Polisi2 dan para pejabat menikmati hasil uang pajak dari bisnis pelacuran tersebut. Fasilitas2 pemerintah di kota itu dibangun memakai uang pajak dari bisnis pelacuran tersebut. Sampai detik ini para pejabat Muslim tidak pernah berusaha menutup bisnis pelacuran tersebut.
GEMBONG NARKOBA SABU DAN PUTAW ADALAH KAFIR CINA.
Tapi yang beli adalah para oknum ABRI dan warga negara Muslim. Hahaha... sama bejadnya, lo.
JUSTRU MANA BUKTI BIANG KERUSUHAN YANG DISEBABKAN MUSLIM ???
Ya ini dia:
Image
Juga jangan lupa ya yang mati sahid di Bom Bali II sambil membunuh kafir sebanyak-banyaknya:

http://img291.imageshack.us/img291/9141 ... adsdo7.jpg
MUSLIM ITU BERGERAK KARENA DISEBABKAN KERUSKAN MORAL YANG DIBIKIN OLEH KAFIR KRISTEN.
Salah, o'on. Muslim bunuh kafir karena memang begitulah perintah Muhammad, nabi palsumu yang doyan ngeseks sama anak di bawah umur.
JADI KESIMPULANNYA ADALAH ANDA YANG MEMULAI KERUSUHAN !!!
Ehehehe.... siapa tuuh yang memerintahkan Muslim untuk memerangi kafir sampai ISLAM JADI AGAMA DOMINAN, sampai kafir mengakui Allah SWT sebagai satu2nya tuhan yang layak disembah dan Muhammad sebagai rasul Allah SWT? Baca Qur'an yang bener!!!
User avatar
Adadeh
Posts: 8184
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Post by Adadeh »

Abdul Muslim wrote:Siapa yang Haus Darah ????
Silakan ajukan berbagai gambar yang bagus. Gue juga punya banyak nih:
Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image

Nih, foto2 jihadis yang bangga telah banyak membunuh kafir. Ingin bersaing dengan nabinya dalam membunuhi kafir, rupanya.
Image
Wuah, enak banget tuh ternyata darah kafir. Jempol, dah!!
Image
Siapakah yang membuat anjing di atas begitu bangga atas ratusan kafir yang dibunuhnya?
User avatar
babenya muhammad
Posts: 1788
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Post by babenya muhammad »

GEMBONG NARKOBA LUAR NEGERI ADALAH KAFIR.
gak pernah baca berita yak nih anak....

ladang ganja terbesar didunia AFGANISTAN
ladang ganja terbesar di indonesia SERAMBI MEKKAH alias ACEH


kasian bgt.... selalu liat sisi negatif dunia kafir buat membenarkan kebiadaban mislam..... padahal kalo mau membuka matanya, sisi positif kafir JAUUUUUUUUUHHHHHHHHH lebih banyak dibandingkan sisi negatifnya.....

bayangakan aja pemikirna lu seperti org baduy yg malas menggunakan kendaraan bermotor...

katanya temen baduy : baca koran gak, banyak org yg mati karena berkendaraan, jadi lebih baik kendaraan di larang aja, semua lebih baik berjalan kaki, jadi gak ada resiko kecelakaan.... pemikiran cerdas bukan ?

pemikiran beginian yg di pakai muslim.... gak pernah berpikir suatu kemajuan psati diikuti memiliki sisi negatif....

masak gara2 sedikit sisi negatif kafir, para muslim mau menyangkal segala sisi positif dunia kafir.....
gara2 sedikit sisi negatif para muslim enggan berkembang, lebih baik naik onta terus...... biar aman gitu.....

tanpa kafir... para budak arab seperti lu, masih pake kayu bakar buat masak... masih gak sadar juga yak ?
masak mau menyalahkan kafir yg menemukan kompor sehingga terjadi kebakaran.....
User avatar
dark_freedom
Posts: 332
Joined: Mon Feb 18, 2008 7:47 am

Post by dark_freedom »

MAU BUKTI APA LAGI? ORANG EMANG BENER ISLAM HAUS DARAH!!! MALAH GUE YAKIN KALO DIDEPAN MATA MEREKA MELIHAT ADA KAFIR DIBANTAI MEREKA TETEP AKAN TERIAK ALOHAKBAR SAMBIL KETAWA2. INTINYA PERCUMA DIKASIH BUKTI KEDEPAN ORANG ISLAM KARENA EMANG AJARANNYA BEGITU. JUSTRU KALO MAU KASIH BUKTI BEGINIAN SAMA ORANG YANG UDAH DIKADALIN SAMA ISLAM, BARU KELIATAN EFEKNYA. THANKS SEKALI LAGI BUAT FFI DIMANA ORANG BISA LIAT KEBENARAN TANPA TAKUT HILANG KEPALA.
User avatar
KIMPOEL
Posts: 461
Joined: Tue Jan 29, 2008 11:42 pm

Post by KIMPOEL »

BUKTI SAHIH TERBARU ISLAM AJARAN SETAN PENUH KEKERASAN TIDAK MANUSIAWI :

Image

DATANGI POLTABES:Ratusan warga Kota Solo berkerumun di depan Poltabes Surakarta, Selasa (18/3) petang. Mereka mendesak pihak kepolisian mengusut tuntas kasus pembunuhan terhadap Heru Yulianto alias Anto Kipli.

Berita lengkap : http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=23481

Berita semacam ini akan terus ada dan semakin bertambah selama ajaran Islam tetap dibiarkan berkembang. FFI adalah salah satu sarana utk menyadarkan dan membendung ajaran kekejaman berkedok agama ini, kita harus semakin aktif utk menyebarakan "virus" FFI. Islam adalah ancaman serius thd kemanusiaan. Amin.
User avatar
dark_freedom
Posts: 332
Joined: Mon Feb 18, 2008 7:47 am

Post by dark_freedom »

yup! yang lebih rese lagi tiap hari ada aja yang teriak2 islam agama damain. gak ngerti diliat dari segi apanya itu damai. mungkin jaman muhamat itu damai yang kayak gini kali yah.
User avatar
osho
Posts: 2020
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Post by osho »

babenya muhammad wrote: gak pernah baca berita yak nih anak....

ladang ganja terbesar didunia AFGANISTAN
ladang ganja terbesar di indonesia SERAMBI MEKKAH alias ACEH
artinya serambi mekkah milik kafir ya...?
Abdul Muslim
Posts: 165
Joined: Fri Feb 15, 2008 6:05 pm

Post by Abdul Muslim »

KIMPOEL wrote:BUKTI SAHIH TERBARU ISLAM AJARAN SETAN PENUH KEKERASAN TIDAK MANUSIAWI :

Image

DATANGI POLTABES:Ratusan warga Kota Solo berkerumun di depan Poltabes Surakarta, Selasa (18/3) petang. Mereka mendesak pihak kepolisian mengusut tuntas kasus pembunuhan terhadap Heru Yulianto alias Anto Kipli.

Berita lengkap : http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=23481

Berita semacam ini akan terus ada dan semakin bertambah selama ajaran Islam tetap dibiarkan berkembang. FFI adalah salah satu sarana utk menyadarkan dan membendung ajaran kekejaman berkedok agama ini, kita harus semakin aktif utk menyebarakan "virus" FFI. Islam adalah ancaman serius thd kemanusiaan. Amin.
Informasi anda itu anda sebatas itu saja ! kurang lengkap Bung !!!
Post Reply