Komik Muhammad

ali5196
Posts: 16757
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Post by ali5196 »

truthexposed wrote:Alhamdulillah though u had tried to picturised muhammad but by Allah's Grace uptill now no one knows how he looked like.ehe ehe
Coz Allah doesn't even know how Muhamad looks like. Or probably he is too embarrassed by Muhammad's face. ehe ehe ehe ...
truthexposed
Posts: 90
Joined: Sat Dec 08, 2007 11:49 am

Post by truthexposed »

No becoz Islam wants to cut down the root of Idol worship. Islam is the only religion in which no idol no image is being used for ibadah. ehe ehe
User avatar
Adadeh
Posts: 8184
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Post by Adadeh »

truthexposed wrote:No becoz Islam wants to cut down the root of Idol worship. Islam is the only religion in which no idol no image is being used for ibadah. ehe ehe
No Islam without ka'bah, your stone idol. Circeling dead stone 7 times, throwing pebbles to dead stone (jumro'), kissing dead stone, they all part of your idol worship, aren't they? ehehehe.... kayak anak kecil saja muter2 batu, cium2 batu, lempar2 batu.
truthexposed
Posts: 90
Joined: Sat Dec 08, 2007 11:49 am

Post by truthexposed »

no Kabah is only direction ok have u ever seen any idol worshiper stood up on the idol ?
During the livehood of Our Prophet Kariim SAW Bilal one of sahabah stood on kabah to give adzaan this prove that if kabah is the idol then they would not have stood or keep his feet on idol.


if it is not clear u can ask counter question to pagans to stand on their idol will they stand ?
User avatar
Adadeh
Posts: 8184
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Post by Adadeh »

truthexposed wrote:no Kabah is only direction ok have u ever seen any idol worshiper stood up on the idol ?
If it's only to give direction, then can you replace it with something else?
But NOOO you can't replace Ka'bah with something else. You even need to circle it 7 times during hajj while chanting Labayk Allahuma Labayk Labayk. La shareeka laka Labayk. Innal hamda wannimata laka wal mulk. La shareeka Lak.
Can you do the fifth pillar of Islam without Ka'bah? NOOO you can't.
It's obvious that dead rock isn't just for giving direction to pray, isn't it?
You and any Muslim needs that dead rock to do hajj ritual.
It's not just giving direction to pray, isn't it? That dead rock is actually very important part of the main pagan ritual to worship the moon god. Imagine if Israel or the U.S. sends a nuclear missile to destroy that dead rock. Islam will loose it's fifth pillar and Muslim will go berserk, confuse, and lost without that dead rock.
During the livehood of Our Prophet Kariim SAW Bilal one of sahabah stood on kabah to give adzaan this prove that if kabah is the idol then they would not have stood or keep his feet on idol.
Of course it's okay for Bilal to do that because Muhammad ordered him to do it. Everything that Muhammad said is always right according to Muslims' believe. But can you climb on top of Ka'bah nowadays? Will the Saudi Arabian government allow you or any Muslim to do that now?
if it is not clear u can ask counter question to pagans to stand on their idol will they stand ?
Idol worshipper anywhere else step on their giant statues to clean it up, to get rid of dirt here and there. It's not something unusual. How do you think the Hindus clean up Prambanan if they can't step on it? How do you think the Budhists clean up Borobudur if they can't step on it?

Ka'bah is an idol because YOU CAN'T REPLACE IT WITH SOMETHING ELSE. It's value is unmeasurable for the continuation of Islam, and for Muslim to do Islamic paganistic rituals.
Ka'bah the dead rock is an idol because it is a crucial part of the fifth pillar of Islam. Without that dead rock, Islam will loose one of it's pillars and that will the end of Islam, ain't it?
User avatar
KIMPOEL
Posts: 461
Joined: Tue Jan 29, 2008 11:42 pm

Post by KIMPOEL »

Long live Adadeh !! Your knowledge (about Islam) is amazing, it's truly inspiring for me. Now I can see ... (was blind about Islam) ...
User avatar
Busman
Posts: 2147
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Post by Busman »

thx bung adadeh, rasanya komik beginian lebih mudah dipakai dan mudah diingat buat muslim agar mudah memahami hadits tanpa repot2 menghafalnya.
wah gue pengin ada yang bikin komik buat yang ini, sayang gue kagak bisa bikin karikatur:
Dari Abu Hurairah, sesungguhnya Rasulullah saw, bersabda :"Seluruh umatku akan masuk surga kecuali orang yang tiak mau". Mereka bertanya:"Wahai Rasulullah, siapa orang yang tidak mau itu ?". Beliau bersabda : "Barang siapa yang taat kepadaku tentu dia akan masuk surga. Dan barang siapa yang durhaka kepadaku itulah orang yang tidak mau".
(HR: Bukhari)
Dari Abu Dzar, dari Nabi saw. Beliau berasabda :"Jibril berkunjung dan memberi kabar kepadaku, bahwa barangsiapa yang meninggal dunia tidak menyekutukan Allah dengan sesuatu maka dia akan masuk surga". Aku bertanya :"Sekalipun dia telah mencuri da berzina". Beliau bersabda :"Sekalipun dia telah mencuri dan berzina".
(HR: Bukhari)
Dari Abu Hurairah, sesungguhnya Nabi saw, bersabda :"Adam dan Musa saling berbantahan. Musa berkata :"Bukankah anda Adam, yang menyebabkan anak cucu Adam dikeluarkan dari surga ?". Adam berkata :"Bukankah anda Musa, yang telah dipilih oleh Allah untuk mengemban Risalah serta Kalam-Nya, kemudian anda mengecam kepadaku berdasarkan atas sesuatu yang telah ditentukan kepadaku sebelum aku ciptakan". Maka Adam mengalahkan Musa dengan alasan yang tepat".
(HR: Bukhari)
Dari Abu Hurairah ra., ia berkata: "Allah memiliki sembilan puluh sembilan nama -seratus kurang satu-. Tidak seorangpun hafal satu nama itu melainkan ia masuk surga. Allah itu Ganjil, Dia menyukai yang ganjil.
(HR: Bukhari)
Sahih Bukhari Volume 1, Book 12. Hadith 814 -- Diriwayatkan oleh Jabir bin Abdullah: Nabi berkata, "Siapa saja yang makan bawang putih atau bawang merah seharusnya menjauhi diri dari mesjid kita atau seharusnya tetap tinggal di rumahnya." (Jabir bin Abdullah, dalam riwayat lain berkata, "Suatu waktu sebuah panci besar berisi sayuran mask di hidangkan. Saat mencium bau yang kurang sedap dari panci it, Nabi bertanya, "Apa yang ada di dalamnya?" Dia diberi tahu semua nama sayuran yang ada di dalam panci itu. Nabi memerintahkan bahwa panci itu dibawa ke dekat para sahabat yang sedang bersama dengan dia. Ketika Nabi melhat, dia tidak suka untuk memakannya dan berkat, "Makanlah. (Saya tidak mau makan) karena berbicara dengan mereka yang kamu tidak berbicara dengan (i.e. para malaikat).")
Sahih Bukhari Volume 4, Book 54, Number 539 -- Diriwayatkan oleh Abu Talha : Nabi berkata,”Malaikat tidak akan memasuki rumah yang di dalamnya ada anjing atau foto anjing.”
Sahih Bukhari Volume 7, Book 62, Number 30 -- Diriwayatkan oleh Abdullah bin 'Umar: Nabi Allah berkata,”Pertanda yang jahat ada pada wanita, rumah, dan kuda.”
Sahih Bukhari Volume 4, Book 54, Number 513 -- Diriwayatkan oleh Abu Qatada: Kata Nabi,”Mimpi yang baik datang dari Allah, dan yang buruk atau menakutkan datang dari Setan; jadi bila ada diantara kamu mengalami mimpi buruk atau yang menyebabkan kamu jadi takut, maka orang itu harus meludah ke sebelah kiri dan harus mencari pelindungan kepada Allah dari hal yang jahat itu, dengan demikian mimpi buruk itu tidak membahayakan dirimu.”
"Dari Abu Hurairah ra., ia berkata : Rasulullah saw. Bersabda : "Tidak ada anak yang dilahirkan, kecuali dilahirkan atas kesucian. Dan orang tuanya menjadikannya Yahudi, Nasrani atau Majusi sebagaimana binantang itu dilahirkan dengan lengkap. Apakah kamu melihat binatang lahir dengan terputus (hidung, telinga dll)?"
(HR: Bukhari)
Sahih Bukhari Volume 7, Book 65, Number 366 -- Diriwayatkan oleh Ibn 'Abbas: Nabi berkata,”Ketika kamu makan, jangan mencuci tangan (untuk membersihkannya) kamu sebelum kamu menjilatinya, atau sebelum tanganmu dijilati oleh orang lain.
Sahih Bukhari Volume 5, Book 58, Number 188 -- Diriwayatkan oleh 'Amr bin Maimun : Dalam masa sebelum Islam di jaman Jahiliyah, aku melihat kera betina dikelilingi oleh sejumlah kera. Kera-kera tersebut melempari si kera betina dengan batu, karena si kera betima telah melanggar norma susila. Maka akupun ikut melempari si kera betina bersama dengan kera-kera yang lain.
Sahih Bukhari Volume 4, Book 54, Number 524 -- Diriwayatkan oleh Abu Huraira : Kata Nabi,”Serombongan orang Israel telah hilang. Tidak seorangpun yang tahu apa yang mereka telah lakukan. Aku juga tidak melihat mereka, tetapi setahuku mereka dikutuk dan diubah menjadi tikus, jadi bila kamu menaruh susu unta betina di depan tikus, tikus itu tidak akan meminumnya, tetapi bila susu dari domba yang kamu taruh, tikus itu akan meminumnya.” Aku katakan ini kepada Ka’b yang bertanya padaku,”Apakah kamu mendengar itu dari Nabi ?” jawabku,”Ya.” Tetapi Ka’b menanyakan hal itu kepadaku lagi dan lagi.; Lalu jawabku kepada Ka’b,”Memangnya aku membaca Taurat ? (dengan kata lain aku menyatakan bahwa yang aku dengar itu langsung dari Nabi).
Sahih Bukhari Volume 5, Book 59. Hadith 526 -- Diriwayatkan oleh Ibn Umar : Pada hari Khaibar, Nabi Allah melarang orang memakan bawang putih dan daging keledai.
Sahih Bukhari Volume 4, Book 55, Number 649 - Diriwayatkan oleh Abdullah: Ketika Nabi mengkutbahkan mengenai Massiah Ad-Dajjal di depan orang-orang, Ia berkata,” Allah tidak buta sebelah sementara Massiah Ad-Dajjal memiliki mata kanan yang buta dan yang satunya lagi mecotot (mecotot itu bahasa jawa, bahas indonesia nya ngga tahu) seperti anggur. Sementara tidur di dekat Ka’ba semalam, Aku melihat dalam mimpiku seorang berkulit coklat yang terbaik dan bisa melihat diantara orang berkulit coklat yang lain dan rambutnya panjang sebahu. Rambutnya lurus dan air menitik dari kepalanya dan dia menempatkan tangannya ke atas bahu 2 orang yang lain sembari mengelilingi Kaba. Bertanyalah aku,”Siapakah dia?” Jawab mereka,” Dia adalah Yesus, anak MAria.” Di belakangnya aku melihat seseorang yang berambut sangat keriting dan buta pada mata kanannya, mirip dengan Ibn Qatan (salah seorang kafir). Orang itu menempatkan kedua tangannya pada seseorang sembari melakukan Tawaf mengelilingi Kaba. Bertannyalah aku, “ Siapakah dia ?” jawab mereka,”Si Anti Messiah”.
BUKHARI, Volume 2, Book 26, Number 697:
Diriwayatkan oleh Ibn Abbas.:
Rasul Allah melakukan Tawaf (kabah) dengan naik unta (saat itu kaki nabi sedang terluka). Ketika sampai ke sudut (yang ada batu hitam) dia menunjuk ke arah batu itu memakai sesuatu pada tangannya dan berkata, “Allahu-Akbar.”
dan juga gambar muhamad parkir bouraq, mengikatnya biar kagak terbang kali... :lol: :lol:
User avatar
dark_freedom
Posts: 332
Joined: Mon Feb 18, 2008 7:47 am

Post by dark_freedom »

Keren bro komiknya hehe. thanks udah upload, tinggal bagi2 aja nih, hihi.
mudah2an makin banyak yang murtad biar indonesia tambah maju. merdeka...
User avatar
AkuAdalahAing
Posts: 6093
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm
Contact:

Post by AkuAdalahAing »

kalau difilm layar lebarkan kira-kira SBY nonton gak ya
User avatar
gorgoroth
Posts: 40
Joined: Wed Jun 25, 2008 4:57 am

Post by gorgoroth »

parah......
User avatar
feifei_fairy
Posts: 325
Joined: Mon Jan 07, 2008 6:18 am
Location: WORLD

Re: Komik Muhammad

Post by feifei_fairy »

Komik Pelecehan Nabi Diduga Berasal dari Situs http://www.faithfreedom.org

Pantauan redaksi www.hidayatullah.com, sumber utama Komik pelecehan Nabi Muhammad diduga berasal dari situs www.faithfreedom.org



ImageHidayatullah.com--Redaksi www.hidayatullah.com menelusuri gambar-gambar pelecehan terhadap Nabi. Ternyata, komik pelecehan itu sudah mulai disebar sejak bulan Agustus 2008.

Sumber pertama kali yang memuatnya diperkirakan situs www.faithfreedom.org. Dalam beberapa milis internet, seseorang pengirim berinisial email feifei_fair@xxx telah mempostingkan gamba-gambar penghinaan itu dengan subyek, “Dari Faithfreedompedia”.

Isinya berupa anjuran mendownload isi Komik Nabi Muhammad. “Muhammad juga bisa dilihat di Faith Freedom Indonesia” , begitu tulisnya. Ia juga menulis sebagai berikut:

“Dasar kepercayaan iman muslim dibangun diatas dusta,kebohongan dan teror pembunuhan yang biadab dimana saat zaman dan waktu sudah berubah kebenaran yang ada diungkapkan dan tidak bisa dihalangi ataupun dibendung serta kejahatan pembunuhan sudah dapat Imagediantisipasi dan diminimalkan maka saat itu juga ambang kehancuran islam akan terjadi dan pada saatnya islam akan lenyap dan ini pasti terwujud.”
Feifei_fairy

Selain menganjurkan download, si pengirim, Feifei_fairy juga mengirim gambar Komik. Dengan nama filenya “Halaman Image:Muh0.jpg”. Jumlahnya sekitar 25 gambar. File bisa dilihat di milis MURTADINKAFIRUN dengan alamat: http://groups.yahoo.com/group/MURTADINKAFIRUN/message/2030.

Meski Faith Freedom Indonesia (FFI) sudah ditutup, namun isi serupa sudah beranak-pinak dalam bentuk blog. Diantaranya; http://islamexpose.blogspot.com, http://mengenal-muhammad.t35.com, http://www.mengkaji-islam.blogspot.com, http://indonesiafaithfreedomorg.blogspot.com, http://mantanmuslim.blogspot.com, http://kebohongandariislam.wordpress.com.

Isinya masih sama, berupa kecaman, hinaan terhadap agama Islam dan sebagian juga kopi paste dari situs Faith Freedom yang berpusat di Amerika.

Informasi ini mudah-mudahan bisa membantu aparat dan kepolisi untuk melacak sumber utama, pelaku dan penyebarkan komik pelecehan Nabi. [cha/www.hidayatullah.com]


http://beritamaya.wordpress.com/2008/11 ... reedomorg/

Portal Berita Maya


Komik Pelecehan Nabi Diduga Berasal dari Situs http://www.faithfreedom.org



November 26, 2008 pada 12:06 am (Liputan Khusus)
Tags: muhammad, hidayatullah, nabi muhammad, faithfreedom, faithfreedom.org, www.faithfreedom.org, komik pelecehan nabi, gambar pelecehan nabi, milis internet, Faithfreedompedia, ali sina, Feifei_fairy, murtadin kafirun, Komik Muhammad, melecehkan nabi, menghina islam, faith freedom

Pantauan redaksi www.hidayatullah.com, sumber utama Komik pelecehan Nabi Muhammad diduga berasal dari situs www.faithfreedom.org

ImageHidayatullah.com–Redaksi www.hidayatullah.com menelusuri gambar-gambar pelecehan terhadap Nabi. Ternyata, komik pelecehan itu sudah mulai disebar sejak bulan Agustus 2008.

Sumber pertama kali yang memuatnya diperkirakan situs www.faithfreedom.org. Dalam beberapa milis internet, seseorang pengirim berinisial email feifei_fair@xxx telah mempostingkan gambar-gambar penghinaan itu dengan subyek, “Dari Faithfreedompedia”.

Isinya berupa anjuran mendownload isi Komik Nabi Muhammad. “Muhammad juga bisa dilihat di Faith Freedom Indonesia” , begitu tulisnya. Ia juga menulis sebagai berikut:

“Dasar kepercayaan iman muslim dibangun diatas dusta,kebohongan dan teror pembunuhan yang biadab dimana saat zaman dan waktu sudah berubah kebenaran yang ada diungkapkan dan tidak bisa dihalangi ataupun dibendung serta kejahatan pembunuhan sudah dapat Imagediantisipasi dan diminimalkan maka saat itu juga ambang kehancuran islam akan terjadi dan pada saatnya islam akan lenyap dan ini pasti terwujud.”
Feifei_fairy

Selain menganjurkan download, si pengirim, Feifei_fairy juga mengirim gambar Komik. Dengan nama filenya “Halaman Image:Muh0.jpg”. Jumlahnya sekitar 25 gambar. File bisa dilihat di milis MURTADINKAFIRUN dengan alamat: http://groups.yahoo.com/group/MURTADINKAFIRUN/message/2030.

Meski Faith Freedom Indonesia (FFI) sudah ditutup, namun isi serupa sudah beranak-pinak dalam bentuk blog. Diantaranya; http://islamexpose.blogspot.com, http://mengenal-muhammad.t35.com, http://www.mengkaji-islam.blogspot.com, http://indonesiafaithfreedomorg.blogspot.com, http://mantanmuslim.blogspot.com, http://kebohongandariislam.wordpress.com.

Isinya masih sama, berupa kecaman, hinaan terhadap agama Islam dan sebagian juga kopi paste dari situs Faith Freedom yang berpusat di Amerika.

Informasi ini mudah-mudahan bisa membantu aparat dan kepolisi untuk melacak sumber utama, pelaku dan penyebarkan komik pelecehan Nabi. [cha/www.hidayatullah.com]
User avatar
poligami
Posts: 2446
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI
Contact:

Re:

Post by poligami »

Bang "adadeh", komik muhammad yg ini ada versi videonya ngga?? O:)
walet
Posts: 5858
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am
Contact:

Re: Komik Muhammad

Post by walet »

dede wrote:INI forum apaan??..
Ga ngaruh...., kasian yg bikin ya...


=P~ =P~ =P~
Gak ngaruh tapi posting hal yang sama di thread2 disini.
watch&learn
Posts: 2
Joined: Tue Mar 09, 2010 4:27 pm

Re: Komik Muhammad

Post by watch&learn »

Adadeh wrote:Image
@adadeh : komik yg k-8 gak kbaca... please di upload lagi.. thx a lot.. :yawinkle:
poernawarman
Posts: 9
Joined: Sat Dec 26, 2009 4:24 pm

Re: Komik Muhammad

Post by poernawarman »

baru masuk........ n liat2.........

waduh, kober2e tah ngegambar orang yang bahkan kalian sendiri belum pernah liat. karikatunya ngasal yah, atau malah ngambil dari wajah jesus..... ^_^ mirip ko ama dia..... hak hak hak
ICU
Posts: 858
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

Komik Al-Ghazali

Post by ICU »

Menurut illustrator Jitet Koestana (Muslim bukan nih?), Nabi Isa al-Masih ternyata tak kalah gantengnya dibandingkan Nabi Muhammad versi Adadeh. Malah Nabi Isa versi Jitet mirip banget sama Nabi Yesus yang digambar para pelukis Barat. Rambutnya gondrong, ikal, pirang, melambai-lambai. Selamat menikati.

Karung Mutiara Al-Ghazali, Bagian 4
Oleh: Hermawan
Illustrasi: Jitet Koestana

Image
Image
Image
Image
Image
Image
TakMauTersesat
Posts: 5
Joined: Mon Aug 16, 2010 10:28 pm

Re: Komik Muhammad

Post by TakMauTersesat »

wkwkwkwkwk,,,
kocak...

:rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:
User avatar
I Want You
Posts: 2321
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem
Contact:

Re: Komik Muhammad

Post by I Want You »

komiknya bagus , masih ada lagi? :-k
User avatar
DHS
Posts: 4163
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm
Contact:

Re: Komik Muhammad

Post by DHS »

murtadisbabi wrote:HEY KALIAN , HAPUS SITUS INI ATAU CEPAT ATAU LAMBAT AZAB ALLAH AKAN DATANG

kalian tahu ? seperti inilah tuhan kalian !! :toimonster: Allah-lah yang Maha Kuasa !
dan satu lagi , Muhammad adalah manusia paling mulia , jangan samakan ia dengan manusia rendahan macam kalian !! kalian lah manusia manusia hypersex !!!!!!!!!!!!!!!!!
Ciri2 orang yang lagi kerasukan islam! Hihihi... :rofl: :green:
Phao
Posts: 452
Joined: Sun Jul 05, 2009 7:15 pm
Location: 'Atapiluloh Al Ajib' city - Arab Saudi

Re: Komik Muhammad

Post by Phao »

murtadisbabi wrote:HEY KALIAN , HAPUS SITUS INI ATAU CEPAT ATAU LAMBAT AZAB ALLAH AKAN DATANG

kalian tahu ? seperti inilah tuhan kalian !! :toimonster: Allah-lah yang Maha Kuasa !
dan satu lagi , Muhammad adalah manusia paling mulia , jangan samakan ia dengan manusia rendahan macam kalian !! kalian lah manusia manusia hypersex !!!!!!!!!!!!!!!!!
Allah SWT(baca: Aw-loh syah-wat) ente mandul slim... dah terbukti sampe skrng bro Adadeh g berubah jadi babi / kera :rolling: :rolling: :lol: :green:

Loh, komik ini kan ada referensinya slim... check aja sendiri kl ndak percaya \:D/

Phao Image
Post Reply