Khadijah, si TUA BANGKA PEYOT dari Quraish !

Forum referensi khusus bagi ayat2 Al Quran dan Hadits Sahih (Bukhari, Muslim, dll) beserta link ke sumbernya.
Post Reply
User avatar
NYFGbY
Posts: 658
Joined: Thu Mar 01, 2012 12:30 am
Location: Di puncak Jayawijaya, menjaga agar salju tidak mencair.
Contact:

Khadijah, si TUA BANGKA PEYOT dari Quraish !

Post by NYFGbY »

Sahih Bukhari 3536

Dan telah berkata Isma'il bin Khalil telah mengabarkan kepada kami 'Ali bin Mushir dari Hisyam dari bapaknya

dari 'Aisyah radliallahu 'anha berkata; "Halah binti Khuwalid, saudara perempuan Khadijah meminta izin Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam, lalu beliau teringat cara Khadijah meminta izin.
Beliau tertegun sejenak namun segera berujar: "Ya Allah, ini Halah".


'Aisyah radliallahu 'anha berkata; "Aku menjadi cemburu karenanya lalu aku katakan; "Kamu mengingat terus si tua bangka peyot dari Quraisyitu dan yang kedua rahangnya telah merah itu(sindiran untuk orang yang sudah tua).
Dia telah lama mati. Padahal Allah telah memberi ganti untukmu dengan yang lebih baik darinya?".




Aisyah mengatakan Khadijah sbg SI TUA BANGKA PEYOT dari Quraish.
:snakeman:

Khadijah, si TUA BANGKA PEYOT dari Quraish !
FFI Alternative
Faithfreedompedia
philipus
Posts: 215
Joined: Thu Aug 08, 2013 3:44 pm
Location: adadeh

Re: Khadijah, si TUA BANGKA PEYOT dari Quraish !

Post by philipus »

AISYA KAN TAKUT DISAINGI.!

ADA PEPATAH PERAWAN MEMANG MENAWAN
TAPI, JANDA LEBIH MENGGODA :finga: :finga: :finga:

UPSSSSSSSSSSSSSS OOT LAGI :snakeman:
User avatar
NYFGbY
Posts: 658
Joined: Thu Mar 01, 2012 12:30 am
Location: Di puncak Jayawijaya, menjaga agar salju tidak mencair.
Contact:

Re: Khadijah, si TUA BANGKA PEYOT dari Quraish !

Post by NYFGbY »

Utk @atas.


..Kalo mau cari hadits liat di situs hadits online aja.
http://lidwa.com/
misalnya. hanya kelemahan Lidwa adalah gak BISA kita copas isinya.

kalo di sini: http://haditsonline.com/ bisa copas, tapi hnya 5 kitab imam hadits

atau di sini:
http://125.164.221.44/hadisonline/hadis9/
lengkap 9 kitab imam hadits.

Semuanya ada kelebihan dan kekurangan masing2, tinggal dicocokkan dgn kebutuhan aja. :turban:
User avatar
Adadeh
Posts: 8183
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Khadijah, si TUA BANGKA PEYOT dari Quraish !

Post by Adadeh »

NYFGbY wrote:Utk @atas.
..Kalo mau cari hadits liat di situs hadits online aja.
http://lidwa.com/
misalnya. hanya kelemahan Lidwa adalah gak BISA kita copas isinya.
Beli aja, bro. Bisa copas kalo punya DVD-nya.

http://lidwa.com/app/?k=bukhari&n=3536
Shahih Bukhari 3536:
Telah bercerita kepada kami Qutaibah bin Sa'id telah bercerita kepada kami Muhammad bin Fudlail dari 'Umarah dari Abu Zur'ah dari Abu Hurairah radliallahu 'anhu berkata; 'Malaikat Jibril 'alaihis salam mendatangi Nabi shallallahu 'alaihi wasallam lalu berkata; "Wahai Rasulullah, Ini Khadijah, datang membawa bejana berisi lauk pauk atau makanan atau minuman. Bila nanti dia sudah menjumpaimu, sampaikan salam dari Rabb-Nya dan dariku dan berilah kabar gembira kepadanya dengan rumah di surga yang terbuat dari mutiara yang isinya tidak ada suara hiruk pikuk dan kelelahan". Dan telah berkata Isma'il bin Khalil telah mengabarkan kepada kami 'Ali bin Mushir dari Hisyam dari bapaknya dari 'Aisyah radliallahu 'anha berkata; "Halah binti Khuwalid, saudara perempuan Khadijah meminta izin Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam, lalu beliau teringat cara Khadijah meminta izin. Beliau tertegun sejenak namun segera berujar: "Ya Allah, ini Halah". 'Aisyah radliallahu 'anha berkata; "Aku menjadi cemburu karenanya lalu aku katakan; "Kamu mengingat terus si tua bangka peyot dari Quraisy itu dan yang kedua rahangnya telah merah itu (sindiran untuk orang yang sudah tua). Dia telah lama mati. Padahal Allah telah memberi ganti untukmu dengan yang lebih baik darinya?".

Khadijah, si TUA BANGKA PEYOT dari Quraish !
Mirror
Faithfreedom forum static
walet
Posts: 5858
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am
Contact:

Re: Khadijah, si TUA BANGKA PEYOT dari Quraish !

Post by walet »

Untuk copas isinya, tinggal click javascriptnya dimatiin sebentar, karena biasanya diproteksi dengan java script.
Utbahbinabuwaqqash
Posts: 1155
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

Re: Khadijah, si TUA BANGKA PEYOT dari Quraish !

Post by Utbahbinabuwaqqash »

itulah sebabnya doi disebut nabi cabul!
Selain mengidap pedophilia, doii juga mengidap MANTUphilia dan OMAphilia hi...hi...hi...
User avatar
Mohmed Bin Atang
Posts: 2341
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari
Contact:

Re: Khadijah, si TUA BANGKA PEYOT dari Quraish !

Post by Mohmed Bin Atang »

Waktu muda sukanya sama yang tua bangka peyot macam Khadijah..
Pas udah tua sukanya sama yang legit dan cilik-cilik macam Aisyah..
User avatar
harahap
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Khadijah, si TUA BANGKA PEYOT dari Quraish !

Post by harahap »

BTW ... sorry oot
sesudah muhammad meningal, janda aisya di kawin ama siapa ya ??
ada yg mau nggak dapat istri "bekas nabi" ??
barang yang penuh barokah ..
philipus
Posts: 215
Joined: Thu Aug 08, 2013 3:44 pm
Location: adadeh

Re: Khadijah, si TUA BANGKA PEYOT dari Quraish !

Post by philipus »

pelelangan AISYA DIMULAI DARI HARGA 100RB.
User avatar
Mohmed Bin Atang
Posts: 2341
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari
Contact:

Re: Khadijah, si TUA BANGKA PEYOT dari Quraish !

Post by Mohmed Bin Atang »

harahap wrote:BTW ... sorry oot
sesudah muhammad meningal, janda aisya di kawin ama siapa ya ??
ada yg mau nggak dapat istri "bekas nabi" ??
barang yang penuh barokah ..
Jadi janda seumur hidup masbro, padahal usia masih 18 tahun ..
Biasanya usia segitu baru lulus SMA baru mau kuliah, kalaupun kawin usia segitu masih terlalu muda ..
Ini malah jadi janda, akibat ulahnya nabi cabul sih ..
User avatar
NYFGbY
Posts: 658
Joined: Thu Mar 01, 2012 12:30 am
Location: Di puncak Jayawijaya, menjaga agar salju tidak mencair.
Contact:

Re: Khadijah, si TUA BANGKA PEYOT dari Quraish !

Post by NYFGbY »

harahap wrote:BTW ... sorry oot
sesudah muhammad meningal, janda aisya di kawin ama siapa ya ??
ada yg mau nggak dapat istri "bekas nabi" ??
barang yang penuh barokah ..
..Sebelum Muhammad meninggal aja udah ada lelaki yg melirik Aisyah dan berharap sesudah Muhammad tiada, dia bisa memperistri Aisyah, tapi sayang Muhammad tau lalu Alloh eh.... kayaknya Muhammad deh, menurunkan Surah Al Ahzab 53:
Dan tidak boleh kamu menyakiti (hati) Rasulullah dan tidak (pula) mengawini isteri-isterinya selama-lamanya sesudah ia wafat.

Sesungguhnya perbuatan itu adalah amat besar (dosanya) di sisi Allah.
User avatar
gema
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Khadijah, si TUA BANGKA PEYOT dari Quraish !

Post by gema »

harahap wrote:BTW ... sorry oot
sesudah muhammad meningal, janda aisya di kawin ama siapa ya ??
ada yg mau nggak dapat istri "bekas nabi" ??
barang yang penuh barokah ..
NYFGbY wrote:..Sebelum Muhammad meninggal aja udah ada lelaki yg melirik Aisyah dan berharap sesudah Muhammad tiada, dia bisa memperistri Aisyah, tapi sayang Muhammad tau lalu Alloh eh.... kayaknya Muhammad deh, menurunkan Surah Al Ahzab 53:
Dan tidak boleh kamu menyakiti (hati) Rasulullah dan tidak (pula) mengawini isteri-isterinya selama-lamanya sesudah ia wafat.

Sesungguhnya perbuatan itu adalah amat besar (dosanya) di sisi Allah.
Udah Pedofil, cabul, hypersex, egois lagi... #-o #-o

Samfai mate masih pikirin bini2nya jangan kawin lagi. Mungkin siMamad khawatir kalau Pria yang nikahin bini2nya nanti kalau lebih perkasa darinya dalam hal kepuasan sex khususnya bakal lupa pada siMamad. Bahkan lebih dikhawatirkanya lagi bini2nya bakal memberitahu kepada suami barunya bahwa siMamad suka gaya anal. Opps!! :green:
User avatar
harahap
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Khadijah, si TUA BANGKA PEYOT dari Quraish !

Post by harahap »

ow... berarti janda2 dan bekas2 nabi gak kawin lagi selamanya ya ?

temans kafirs .... bagaimana kl sekali2 kita berpikir positip

mungkin, mungkin loh ya ...
gak boleh dikawin supaya sipilisnya gak menular ke laki2 lain .. ..

Khadijah, si TUA BANGKA PEYOT dari Quraish !
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
keeamad
Posts: 6947
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Khadijah, si TUA BANGKA PEYOT dari Quraish !

Post by keeamad »

Dikawatirkan,
cerita ttg mumad yg mengidap PE atau EDI, tersebar luas ....
Atau lebih parahnya IMPT* ....
User avatar
gema
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Khadijah, si TUA BANGKA PEYOT dari Quraish !

Post by gema »

keeamad wrote:Dikawatirkan,
cerita ttg mumad yg mengidap PE atau EDI, tersebar luas ....
Atau lebih parahnya IMPT* ....
Kalau dia lemah syahwat jadi anak-anaknya itu smua anak tiri/angkatnya donk Bro..
User avatar
NYFGbY
Posts: 658
Joined: Thu Mar 01, 2012 12:30 am
Location: Di puncak Jayawijaya, menjaga agar salju tidak mencair.
Contact:

@NYFGbY berpikir positif ttg nabi Muhammad.

Post by NYFGbY »

harahap wrote:ow... berarti janda2 dan bekas2 nabi gak kawin lagi selamanya ya ?

temans kafirs .... bagaimana kl sekali2 kita berpikir positip

mungkin, mungkin loh ya ...
gak boleh dikawin supaya sipilisnya gak menular ke laki2 lain .. ..

..Wah.. kalo begitu sebenarnya nabi Muhammad berjiwa mulia dong, tidak ingin sipilisnya menyebar ke lelaki lain.
:prayer:
Post Reply