[Hadis] ada dinding bg wanita dari api neraka!?!

Forum referensi khusus bagi ayat2 Al Quran dan Hadits Sahih (Bukhari, Muslim, dll) beserta link ke sumbernya.
Post Reply
Phao
Posts: 452
Joined: Sun Jul 05, 2009 7:15 pm
Location: 'Atapiluloh Al Ajib' city - Arab Saudi

[Hadis] ada dinding bg wanita dari api neraka!?!

Post by Phao »

Telah disebutkan sebelumnya bahwa penguhuni neraka adalah mayoritas wanita
bdk Hadis Sahih Bukhari, no 192; 23; 192; 1441

Ternyata............. ada kabar bagus untuk para Muslimah, agar terhindar dari api Neraka Jahanam!!!! :lol: :lol: sesuai sabda Mamad bin Abdullah :snakeman:

Eng Ing Ong..........
Image

Hadist Sahih Bukhari, no 77; 728; 656
diterima dari Abu Sa'id Al Khudri ra. Mamad bersabda: "Barangsiapa diantara kalian telah kematian 3 orang anak, maka (yang demikian itu) menjadi dinding baginya dari api neraka." Ada seorang wanita yg bertanya pd nabi, "Bagaimana kalau kematian 2 orang anak?" Jawab nabi, "Ya, 2 orang anak juga!" (dapat menjadi dinding dan pembatas dari api neraka)"

Jika kita melihat pernyataan Mamad diatas, maka kesimpulannya:
1. Berharaplah anak anda ko-it, karena akan menjadi dinding bg mu (muslimah)!
2. byk2lah punya anak, sehingga kl anak mati, dinding bg muslimah makin banyak! Image
3. Mamad menyatakan pernyataan yg mubajir! (dari 3 y! kemudian 2 juga y!)

dan inilah korespondensi kemubajiran pernyataan Mamad
Hadist Sahih Bukhari, no 705; 706
Diterima dari Umar (bin Khaththab) ra. rasulullah bersabda, "seorang Muslim yg disaksikan 4 orang, bhw ia baik, maka akan masuk surga." kami bertanya, "kl 3?" jawab nabi, "y, 3 jg!" tanya kami lagi, "kl 2?" jwb nabi, "y, 2 jg!". Sesudah itu kami tidak menanyakan lagi tentang seseorang"

refleksi lebih lanjut... Apakah Umar bin Khaththab sadar akan omong kosong Mamad, atau sadar kebotolan Mamad... :stun: :stun: :stun:
Image


Phao Image
kufirandproud
Posts: 527
Joined: Tue May 26, 2009 1:41 pm

Re: [Hadis] ada dinding bg wanita dari api neraka!?!

Post by kufirandproud »

wah bahaya nih bro.bakal banyak pembunuhan anak oleh ibunya.agar sang ibu terhindar dari api neraka. #-o #-o #-o #-o
patok lele
Posts: 163
Joined: Fri Jun 18, 2010 10:52 am

Re: [Hadis] ada dinding bg wanita dari api neraka!?!

Post by patok lele »

ampun deh...

kasian bener tuh anak2..bukankah anak2 tidak ada dosanya??..tapi ikut menanggung jilatan api neraka utk ibunya,

hmmm..hmm..kalau begitu artinyaaa:

SEMUA MUSLIM MASUK NERAKA dong????

logikanya :
adakah seorang muslim saja yang tidak dilahirkan oleh seorang wanita???

kok ngaco gini sih??? katanya:
kumpulin pahala biar masuk surga
jihad..bunuh kafir biar masuk surga
de-el-el ...biar masuk surga
semua nya langsung batal donk..selama muslim tsb manusia yg dilahirkan manusia...

:heart:
Phao
Posts: 452
Joined: Sun Jul 05, 2009 7:15 pm
Location: 'Atapiluloh Al Ajib' city - Arab Saudi

Re: [Hadis] ada dinding bg wanita dari api neraka!?!

Post by Phao »

patok lele wrote: hmmm..hmm..kalau begitu artinyaaa:

SEMUA MUSLIM MASUK NERAKA dong????
BETUL sekali bro PL..
bdk: 19 Maryam: 71
“Dan tidak ada seorangpun daripadamu (muslim), melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi TUHAN-mu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan.”
:finga: :turban: :finga:


Phao Image
patok lele
Posts: 163
Joined: Fri Jun 18, 2010 10:52 am

Re: [Hadis] ada dinding bg wanita dari api neraka!?!

Post by patok lele »

naikin ahhh...

bagus nih
User avatar
harahap
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: [Hadis] ada dinding bg wanita dari api neraka!?!

Post by harahap »

Phao wrote:Telah disebutkan sebelumnya bahwa penguhuni neraka adalah mayoritas wanita
bdk Hadis Sahih Bukhari, no 192; 23; 192; 1441

Ternyata............. ada kabar bagus untuk para Muslimah, agar terhindar dari api Neraka Jahanam!!!! :lol: :lol: sesuai sabda Mamad bin Abdullah :snakeman:

Eng Ing Ong..........
Image

Hadist Sahih Bukhari, no 77; 728; 656
diterima dari Abu Sa'id Al Khudri ra. Mamad bersabda: "Barangsiapa diantara kalian telah kematian 3 orang anak, maka (yang demikian itu) menjadi dinding baginya dari api neraka." Ada seorang wanita yg bertanya pd nabi, "Bagaimana kalau kematian 2 orang anak?" Jawab nabi, "Ya, 2 orang anak juga!" (dapat menjadi dinding dan pembatas dari api neraka)"
hadits yang ini menyebalkan ...

apa artinya jiwa anak muslim yang ibunya juga muslim nempel di dinding neraka ??
sama saja ibu masuk neraka dan anak2nya juga masuk neraka ....

terus ngapain jadi muslim ??

ibu / wanita banyak di neraka,
anak2nya yang mati juga di neraka (la wong jadi dinding neraka)
yang laki2 gangbang ama 72 bidadari perawan monthog bermata jeli

:vom: :vom: :vom:
User avatar
keeamad
Posts: 6947
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: [Hadis] ada dinding bg wanita dari api neraka!?!

Post by keeamad »

Contoh kasus 1:
Ibunya adalah orang yang baik2x, kematian anaknya adalah:
1. Anak pertama mati digebukin massa karena ketahuan mencopet
2. Anak ke 2 mati di atas perut watusil
3. Anak ke 3 mati bunuh diri
Ibunya masuk surga, gak perlu tu anak mati sekalipun, jadi tu hadis gak berguna ...

Contoh kasus 2:
ibunya pendosa - macam2x, mulai dari pemakai narkoba, freesex, menipu, korupsi dan bahkan membunuh orang - dengan racun ...
1. Anak pertama mati bom bunuh diri
2. Anak ke 2 mati ditembak densus
3. Anak ke 3 mati ketabrak mobil waktu dikejar polisi
ibunya masih bisa masuk surga ... ? Tu hadis jelas2x nipu .....
Post Reply