[HADIS] Hukum membunuh cicak

Forum referensi khusus bagi ayat2 Al Quran dan Hadits Sahih (Bukhari, Muslim, dll) beserta link ke sumbernya.
User avatar
sunni
Posts: 247
Joined: Sat Sep 04, 2010 4:16 pm

Re: [HADIS] Hukum membunuh cicak

Post by sunni »

YG nusuk pendeta itu kan cuma oknum2 sekitar yg tidak suka kelakuan pendeta itu, dan polisi pun sudah mnangkap oknum itu dan menyatakan ini murni kriminalitas, dan sebenarnya orang2 speri anda lah yg ingin memecah belah umat lintas agama dengan membubui [email protected] sara dlm aksi penusukan tsb...

dan seandainya terry jhon jadi bakar Al Qur'an, maka saya orang yg pertama nusuk dia klo dateng k kampung saya. :lol:
User avatar
Dark Templar
Posts: 120
Joined: Wed Sep 01, 2010 12:29 am

Re: [HADIS] Hukum membunuh cicak

Post by Dark Templar »

@sunni
apa yg utarakan itu bukannya terbalik??? Hahaha... Klo bicara jgn maen asal ngejeplak...
Justru org2 seperti anda yg ingin memecah INDONESIA, dgn ingin mendirikan NEGARA ISLAM INDONESIA. Hahahaha...
Eh asal anda tau saja, bahwa penusukan tsb bkn asli 100% masalah kriminal biasa. Ga usah putar balikan fakta... Kita semua tau akan ajaran dalam ISLAM yg bernama TAQIYAH seperti apa...
Eh sunni, kalo yg nama kriminal biasa, ga akan mgkn penusukan tsb bersama dgn kejadian tsb dan yg jadi korban adalah bukan jemaat biasa.
Hahahaha...
User avatar
sunni
Posts: 247
Joined: Sat Sep 04, 2010 4:16 pm

Re: [HADIS] Hukum membunuh cicak

Post by sunni »

Pertama saya jelaskan klo Saya itu bkn Orang2 N11. dan N11 itu jg dilarang pemerintah dan MUI sendiri karna ajaran yg memaksa dan memprovokasi.
tp maaf, pa km Nasrani????? Klo gitu saya minta maaf seandainya ada saudara saya dr kaum muslimin yg melakukan hal itu.

dan memang anda tau apa tentang TAQIYAH???? emang nya apaan????
User avatar
Dark Templar
Posts: 120
Joined: Wed Sep 01, 2010 12:29 am

Re: [HADIS] Hukum membunuh cicak

Post by Dark Templar »

TAQIYAH atau TAQIYA, silahkan buka di link bwh ini,
http://en.m.wikipedia.org/wiki/Taqiyya? ... ected=true
User avatar
Dark Templar
Posts: 120
Joined: Wed Sep 01, 2010 12:29 am

Re: [HADIS] Hukum membunuh cicak

Post by Dark Templar »

TAQIYAH atau TAQIYA, silahkan buka di link bwh ini,
http://en.m.wikipedia.org/wiki/Taqiyya? ... ected=true
User avatar
sunni
Posts: 247
Joined: Sat Sep 04, 2010 4:16 pm

Re: [HADIS] Hukum membunuh cicak

Post by sunni »

payah, d suruh jawab malah ngasih link.

klo ga bisa jawab ngomong ja biar saya kasih tau menurut pemahaman saya.
pertama perlu di ketahui bahwa Taqiyah adalah produk Syi'ah... Dan kamu sendiri tahu klo Nick saya itu sunni.

jd Menurut syi'ah taqiyah yaitu kamu mengatakan atau melakukan (sesuatu), berlainan dengan apa yang kamu yakini[5; untuk menolak bahaya dari dirimu atau hartamu atau untuk menjaga kehormatanmu .
dan syi'ah menganggap ini wajib.
tp pd prosesnya sepertinya ini jd perisai syi'ah untuk menutupi kebohongan dan dusta mereka. tp klo secara pandangan yg bijak , mungkin ini boleh dilakukan kecuali dalam keadaan mendesak, karna jiwa yg terancam, Karna sesungguhya Allh itu maha pengampun,
Wallahualam bi shawab
User avatar
Dark Templar
Posts: 120
Joined: Wed Sep 01, 2010 12:29 am

Re: [HADIS] Hukum membunuh cicak

Post by Dark Templar »

@sunni
lho maksud anda payah bagaimana? Toh apa yg saya berikan itu sesuai dgn bukti otentik koq. Dan di link tsb jg di kaitkan dgn ayat dlm quran dan hadis bahkan lengkap dgn smua refrensi yg ada yg mendukung seorang muslim dapat melakukan apa yg namanya TAQIYAH.
Sekarang saya tanya kepada anda, apakah SYI'AH bukan ISLAM? Sama saja kan, toh nabinya sama2 MUHAMMAD.
Dan inti dari TAQIYAH adalah seorang muslimin ataupun muslimah dibenarkan utk berbohong, memutar balikan fakta demi kebaikan ISLAM itu sendiri. Bahkan dengan TAQIYAH, seorang muslim jika terdesak dapat menghujat ISLAM itu sendiri demi keselamatannya asalkan hatinya tetap beriman teguh pada ISLAM, dgn begitu si muslim dapat menusuk musuhnya dari belakang.
SUCH A COWARD...!!!
User avatar
sunni
Posts: 247
Joined: Sat Sep 04, 2010 4:16 pm

Re: [HADIS] Hukum membunuh cicak

Post by sunni »

lagi2 anda berprasangka buruk.
sekarang bawa kesini ayat Qur'an yg mengajarkan Taqiyah, atau paling nggak Hadits sahihnya.....
yg anda lakukan jg bisa di kategorikan fitnah, apa agama anda mengajarkan itu????? saya yakin klo orang indonesia itu pasti punya agama, dan setiap agama itu pasti menyeru kepada kebaikan, tergantung dari keyakinan secara personal.
little_david
Posts: 487
Joined: Fri Oct 16, 2009 8:12 am

Re: [HADIS] Hukum membunuh cicak

Post by little_david »

sunni wrote:payah, d suruh jawab malah ngasih link.

klo ga bisa jawab ngomong ja biar saya kasih tau menurut pemahaman saya.
pertama perlu di ketahui bahwa Taqiyah adalah produk Syi'ah... Dan kamu sendiri tahu klo Nick saya itu sunni.

jd Menurut syi'ah taqiyah yaitu kamu mengatakan atau melakukan (sesuatu), berlainan dengan apa yang kamu yakini[5; untuk menolak bahaya dari dirimu atau hartamu atau untuk menjaga kehormatanmu .
dan syi'ah menganggap ini wajib.
tp pd prosesnya sepertinya ini jd perisai syi'ah untuk menutupi kebohongan dan dusta mereka. tp klo secara pandangan yg bijak , mungkin ini boleh dilakukan kecuali dalam keadaan mendesak, karna jiwa yg terancam, Karna sesungguhya Allh itu maha pengampun,
Wallahualam bi shawab

Halo bro sunni....Salam kenal TOS BRO

Sapa bro yang bilang kalau TAQIYA itu produks syi'ah ?? Anda ngomong gitu apa dasarnya ?
Soalnya ane liat jawaban ente diatas gak mencantumkan sumber yang jelas alias argumen itu adalah karangan bebas anda.
Ane juga bisa bro kalau asal ngarang kayak gitu.....

Dan lagi yang paling parah bro.....
Kalau auloh itu Maha Pengampun trus apa dengan seenaknya manusia dibiarkan mengulang-ulang berbohong ?
Kalau menurut ane sih itu sama aja auloh ***** dan picek matanya serta budeg telinganya.Enak aja berbuat dosa terus diampuni dan begitu seterusnya.Itu gak khilaf bro namanya,tapi sengaja....

Apapun namanya BERBOHONG tetaplah BERBOHONG dan hanya keledai yang **** yang masuk kedalam lubang yang sama dua kali.....
User avatar
DHS
Posts: 4163
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm
Contact:

Re: [HADIS] Hukum membunuh cicak

Post by DHS »

sunni wrote:lagi2 anda berprasangka buruk.
sekarang bawa kesini ayat Qur'an yg mengajarkan Taqiyah, atau paling nggak Hadits sahihnya.....
yg anda lakukan jg bisa di kategorikan fitnah, apa agama anda mengajarkan itu????? saya yakin klo orang indonesia itu pasti punya agama, dan setiap agama itu pasti menyeru kepada kebaikan, tergantung dari keyakinan secara personal.
Ini linknya:

Berbohong dalam Islam

taqqiya-penipuan-ala-islam

At Taqiyyah fee 'Aqidat Islam (Taqiyya dalam agama Islam)

اللَّهُ خَيْرُ الْمَاكِرِينَ al-Lahu Khayru al-Mākirīna. Pembalas tipu daya tercanggih. Qs 3:54.
Auwloh = Boznya tukang tepu! :rock:
User avatar
sunni
Posts: 247
Joined: Sat Sep 04, 2010 4:16 pm

Re: [HADIS] Hukum membunuh cicak

Post by sunni »

Halo bro sunni....Salam kenal TOS BRO

Sapa bro yang bilang kalau TAQIYA itu produks syi'ah ?? Anda ngomong gitu apa dasarnya ?
Soalnya ane liat jawaban ente diatas gak mencantumkan sumber yang jelas alias argumen itu adalah karangan bebas anda.
Ane juga bisa bro kalau asal ngarang kayak gitu.....
Hallo jg Little David, ternyata saya benar2 di keroyok di sini :lol: tapi semua akan saya akan coba jawab dengan tenang dan kepala dingin .

pertama tama Tuhan saya itu bernama Allah bukan Auloh. pembacaannya jadi beda nanti.

saya bilang klo itu produk syiah karna memang saya Sunni, yg pertamakali mengenalkan itu si abdullah bin saba, pengkhianat muslim yg bergerak mulai jaman kekhalifahan Utsman bin affan. kamu baca sejarah lg deh...
mengenai taqiya saya baca dari riwayat Imam Abu Ja’far Ash-Shadiq a.s.,(imamnya syiah) beliau berkata: “Taqiyah adalah agamaku dan agama bapak-bapakku. Seseorang tidak dianggap beragama bila tidak bertaqiyah.” (Al-Kaafi, jus II, h. 219)
Dan lagi yang paling parah bro.....
Kalau auloh itu Maha Pengampun trus apa dengan seenaknya manusia dibiarkan mengulang-ulang berbohong ?
Kalau menurut ane sih itu sama aja auloh ***** dan picek matanya serta budeg telinganya.Enak aja berbuat dosa terus diampuni dan begitu seterusnya.Itu gak khilaf bro namanya,tapi sengaja...
kata siapa?? mana ayat yg menyeru kepada berbohong yg diulang ulang????
Allah itu maha pengampun, tentu jika kita meminta ampun. Allah itu maha penerima taubat, tapi klo kita bertaubat dengan sungguh sungguh dan tidak mengulangi dosa kita( taubatan nasuha). Allah tentu akan melaknat siapa saja yg sengaja mengulang ulang dosanya.
Apapun namanya BERBOHONG tetaplah BERBOHONG dan hanya keledai yang **** yang masuk kedalam lubang yang sama dua kali.....
saya ingin tanya jika Ayah kamu tertuduh maling jemuran di kampung kamu padahal tidak, lalu segerombolan warga kalap dengan membawa parang, celurit dan sebagainya datang mengepung rumah kamu kemudian ayah kamu yg di dalam rumah berkata kpd kamu "nak sumpah bapak tidak maling jemuran tolong bilangin warga, bapak lg ga di rumah" kemudian para warga mengetuk pintu rumah kamu dan bertanya di mana bapak kamu berada, Apa yg akan kamu jawab????

al-Lahu Khayru al-Mākirīna. Pembalas tipu daya tercanggih. Qs 3:54.
Auwloh = Boznya tukang tepu! :rock:
Lagi lagi kamu salah menafsirkan ayat.....
little_david
Posts: 487
Joined: Fri Oct 16, 2009 8:12 am

Re: [HADIS] Hukum membunuh cicak

Post by little_david »

alvano wolfgang wrote:@sunni..
Assalamu Alaikum mas...salam kenal nih...wah rame nih...hehe..waduh...ada pengeroyokan yah mas sunni?hehehe...yah biasa itu mah disini..lagu lama..hehe..kl diajak debat langsung ketemu juga pd ogah....hehe..satu lawan satu donk...kesian ah..

Mas,menurut saya dalam suatu perdebatan itu mau anda "dikeroyok" atau nggak namun apabila apa yang anda pertahankan adalah suatu kebenaran pastilah anda akan memenangkan perdebatan atau diskusi tersebut.Sebab kebenaran sifatnya adalah absolut/mutlak.

Dan kapir disini yang tidak turut berdiskusi dalam suatu topik sudah berusaha menjadi juri seobyektif mungkin.Saya berasumsi seperti itu dikarenakan kapir disini terdiri dari bermacam2 penganut agama dan keyakinan,jadi tidak melulu umat kresten.Seandainya kapir disini kresten semua bisa jadi memang kami tidak obyektif.
Seperti muslim yang selalu menyerang kresten tanpa alasan yang jelas.
little_david
Posts: 487
Joined: Fri Oct 16, 2009 8:12 am

Re: [HADIS] Hukum membunuh cicak

Post by little_david »

alvano wolfgang wrote: ok ..kl anda menganggap debat keroyokan adalah lumrah..saya undang anda ke perdebatan dengan kawan2 saya..gmn?saya beramai2 dengan kawan2 saya..anda sendiri..ok?saya akan bwt TS sendiri...antara anda sendiri..vs kawan2 saya...gmn?
Ya ini yang saya maksud....akhirnya keluar juga begonya.
Kan sudah saya bilang disini itu pemirsanya obyektif dikarenakan terdiri dari bermacam2 agama dan keyakinan.Lah kalo diskusi ditempat ente sudah pasti peserta dan pemirsanya slimer semua.Ngerti gak sih TONG ???

Kita kapir yg terdiri dari banyak unsur sama2 berusaha menyadarkan muslim dengan membawa bukti dan fakta kehadapan kalian.Berbeda dengan gaya diskusi muslim yang selalu tanpa menyodorkan bukti dan cenderung ngarang dengan katanya....katanya....Kalau dimintain sumber yang valid selalu mencak-mencak dan kata-kata ajaibnya keluar semua. :rofl:

Silahkan anda membenamkan kepala anda dalam-dalam mas.....Tapi fakta diluar sudah banyak.Silahkan anda buka berita tentang sentimen agama di detik.com dan liat komentar antara muslim dan kapir.Silahkan anda nilai sendiri,betapa muslim selalu berteriak kesetanan dan bilang semoga azab auloh segera diturunkan tapi mana buktinya ?? :butthead:

Udahlah,memang sudah tabiat muslim seperti itu.Dan menurut kalian hal seperti itu sudah benar....
User avatar
sunni
Posts: 247
Joined: Sat Sep 04, 2010 4:16 pm

Re: [HADIS] Hukum membunuh cicak

Post by sunni »

Tenang tenang..... semuanya bisa di diskusikan dengan kepala dingin :yawinkle:
alvano wolfgang wrote:@sunni..
Assalamu Alaikum mas...salam kenal nih...wah rame nih...hehe..waduh...ada pengeroyokan yah mas sunni?hehehe...yah biasa itu mah disini..lagu lama..hehe..kl diajak debat langsung ketemu juga pd ogah....hehe..satu lawan satu donk...kesian ah..
Waalaikum salam warahmatullah, salam kenal juga, yap saya anggap pengeroyokan karna saya kira saya sendirian, di tread ini :lol: tapi tenang Muslim itu bukan pecundang, jangankan satu satu 200000 lawan 3000 jg masih menang kok....
little_david wrote:
Mas,menurut saya dalam suatu perdebatan itu mau anda "dikeroyok" atau nggak namun apabila apa yang anda pertahankan adalah suatu kebenaran pastilah anda akan memenangkan perdebatan atau diskusi tersebut.Sebab kebenaran sifatnya adalah absolut/mutlak.

Dan kapir disini yang tidak turut berdiskusi dalam suatu topik sudah berusaha menjadi juri seobyektif mungkin.Saya berasumsi seperti itu dikarenakan kapir disini terdiri dari bermacam2 penganut agama dan keyakinan,jadi tidak melulu umat kresten.Seandainya kapir disini kresten semua bisa jadi memang kami tidak obyektif.
Seperti muslim yang selalu menyerang kresten tanpa alasan yang jelas.

yup, itu sebabnya saya tidak kabur,,,, meskipun kalian darimulti agama menghujat kami.
little_david wrote: Ya ini yang saya maksud....akhirnya keluar juga begonya.
Kan sudah saya bilang disini itu pemirsanya obyektif dikarenakan terdiri dari bermacam2 agama dan keyakinan.Lah kalo diskusi ditempat ente sudah pasti peserta dan pemirsanya slimer semua.Ngerti gak sih TONG ???

Kita kapir yg terdiri dari banyak unsur sama2 berusaha menyadarkan muslim dengan membawa bukti dan fakta kehadapan kalian.Berbeda dengan gaya diskusi muslim yang selalu tanpa menyodorkan bukti dan cenderung ngarang dengan katanya....katanya....Kalau dimintain sumber yang valid selalu mencak-mencak dan kata-kata ajaibnya keluar semua. :rofl:

Silahkan anda membenamkan kepala anda dalam-dalam mas.....Tapi fakta diluar sudah banyak.Silahkan anda buka berita tentang sentimen agama di detik.com dan liat komentar antara muslim dan kapir.Silahkan anda nilai sendiri,betapa muslim selalu berteriak kesetanan dan bilang semoga azab auloh segera diturunkan tapi mana buktinya ?? :butthead:

Udahlah,memang sudah tabiat muslim seperti itu.Dan menurut kalian hal seperti itu sudah benar....
tolong jawab satu pertanyaan saya di atas, thanks........
User avatar
sunni
Posts: 247
Joined: Sat Sep 04, 2010 4:16 pm

Re: [HADIS] Hukum membunuh cicak

Post by sunni »

alvano wolfgang wrote:@mas sunni

hehe..keliatan kan mas?bilangnya kl kebenaran pasti menang...tp ketemu langsung takut..katanya kl kebenaran pasti menang?makan ludah sendiri..hehe..udah lah..saya simak aja mas sunni..Kl perlu saya masuk..saya masuk..kl ngga yah ngga ke thread ini..krn saya yakin mas sunni bukan tipikal pengecut..krn agama kita diajarkan untuk tidak menjadi pengecut walau berhadapan dengan maut sekalipun kalau memang benar atau dizhalimi...apalagi cuma dikeroyok di FFI...silahkan mas...monggo.. :turban:
yup, Insya Allah saya akan jawab sesuai ilmu yg saya miliki, ...
madnjing wrote: ini orang ngarang taqiya kok menggelikan sih
kalo ngarang logis dikit bisa ga sih ?
atau emang otaklu ga waras ya ?
"mendengar dia bersuara pasti mati " , waduh ngibul banget
dari hadis sahih mana tuh ?
seperti yg sudah saya bilang "memang terkadang suatu peristiwa tak lazim di satu zaman, akan terus teringat di benak orang yg mengalaminya ,lalu diceritakan secara turun temurun hingga menjadi legenda, dan pada akhirnya legenda yg diceritakan secara berantai dijadikan dongeng dongeng pengantar tidur anak anak kecil, dan seiring perkembangan jaman, dongeng pun berubah menjadi mitos, sesuai dengan bumbu2 tambahannya........"

dan tolong beritahu saya Apa yg menjadi kekuatan argumen anda bahwa yg saudara saya tulis adalah karangan????
User avatar
Reyka
Posts: 6
Joined: Sun Mar 21, 2010 1:21 am

Re: [HADIS] Hukum membunuh cicak

Post by Reyka »

Mksudnya bkan ngeroyokkin mas sunni, tp hanya menambahkan yang dipost kawan2 murtadin, bda dgn anggapan kalian, kita menguak kebenarannya bukan untuk mengajak perang 20000 lawan 3000 atau apalah itu namanya,....... HIDUP MURTAD
User avatar
mbah.erott
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad
Contact:

Re: [HADIS] Hukum membunuh cicak

Post by mbah.erott »

notobotolimo wrote: Waaaa baru tahu saya .... kenapa iblis menjelma jadi cecak yang gampang dibunuh oleh manusia ya ..... :rofl:

Ini asumsi saya kenapa Muhammad sangat membenci cecak ....

BAYANGKAN ANDA SEDANG BERBUAT SESUATU YANG TIDAK BAIK .... MEMPERKOSA PEMBANTU MISALNYA ..... KEMUDIAN TERDENGAR SUARA

CK....CK.....CK......CK......CK...... (berbunyi mirip bunyi cicak saat ini)

APA YANG ADA DALAM NURANI ANDA?????? :rolling:

Itu sebabnya MUhammad sangat jengkel ama sang cecak sampai disebutnya penjelmaan iblis yang tidak senang akan perbuatannya .....

Jadi jika suatu saat anda mendengar suara ck....ck...ck...ck.... pada saat anda sedang melakukan kegiatan yang tidak baik, maka bunuhlah sipemilik suara itu .... jangan kuartir anda dijamin dapat pahala ..... :rofl:
Hahaha... setuju..setuju..
Analisa yg jitu bro :fringa:
User avatar
Dark Templar
Posts: 120
Joined: Wed Sep 01, 2010 12:29 am

Re: [HADIS] Hukum membunuh cicak

Post by Dark Templar »

satu lagi contoh tolol di bekasi...
"BOM BERNADA JIHAD MELEDAK DI BEKASI HARI INI JAM 8 PAGI DENGAN SURAT BERNADA JIDAT EH JIHAT TOLOL..." HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA........
Siap2 utk berTAQIYAH...
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA......
User avatar
sunni
Posts: 247
Joined: Sat Sep 04, 2010 4:16 pm

Re: [HADIS] Hukum membunuh cicak

Post by sunni »

Reyka wrote:Mksudnya bkan ngeroyokkin mas sunni, tp hanya menambahkan yang dipost kawan2 murtadin, bda dgn anggapan kalian, kita menguak kebenarannya bukan untuk mengajak perang 20000 lawan 3000 atau apalah itu namanya,....... HIDUP MURTAD
menguak kebenaran dengan asumsi dan fakta yg dibuat buat???? itu sama juga dengan fitnah, dan dijamin anda tak akan dapat menemukan kebenaran yg hakiki. dan saat ini pun generasi muda muslim sedang diperangi oleh kaum kuffar perang itu adalah Ghazwul fikri, hanya bedanya darah tidak tertumpah di sini, perang disini adalah Perang pemikiran terhadap generasi2 muda muslim salah satu cara barat yg ingin menghancurkan Umat Islam, yaitu dengan cara meracuni generasi2 mudanya dengan budaya2 dan faham2 yg perlahan lahan menjauhkan umat dari akidah....
Dark Templar wrote:satu lagi contoh tolol di bekasi...
"BOM BERNADA JIHAD MELEDAK DI BEKASI HARI INI JAM 8 PAGI DENGAN SURAT BERNADA JIDAT EH JIHAT TOLOL..." HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA........
Siap2 utk berTAQIYAH...
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA......
Sepertinya anda terlalu cepat berasumsi, lebihbaik serahkan sepenuhnya dengan pihak yg berwajib......
User avatar
Dark Templar
Posts: 120
Joined: Wed Sep 01, 2010 12:29 am

Re: [HADIS] Hukum membunuh cicak

Post by Dark Templar »

@sunni
Apa lagi yg anda harus putar balikan skrg? Fakta telah berbicara. Tp memang utk hal semacam ini di indonesia memang ditutup tutupi hahahaha...
Dalam peristiwa pemboman kemarin, ditemukan sepucuk surat disakunya yg b'tuliskan "Pembalasan kepada mereka sekutu SETAN yg telah menangkap, menahan & mengeksekusi para MUJAHIDIN kami. Kami rela mati demi AGAMA MULIA ini...."
Agama tukang bunuh org, tukang nipu org koq dibilang AGAMA MULIA ya...??? Hal yg sangat aneh... HAHAHAHA....
Dengan adanya bukti tsb, klo polisi masih blg bahwa masalah ini adalah MURNI KRIMINAL maka itu adalah BULLSHIT... HAHAHAHAHA....
Silahkan berTAQIYAH lagi...
Post Reply