JAMINAN ALLAH 100%: MUSLIM PANGGANG!!

Forum referensi khusus bagi ayat2 Al Quran dan Hadits Sahih (Bukhari, Muslim, dll) beserta link ke sumbernya.
User avatar
Kairu
Posts: 67
Joined: Wed May 01, 2013 1:11 pm
Location: God is inside your heart

Re: JAMINAN ALLAH 100%: MUSLIM PANGGANG!!

Post by Kairu »

Ajaran tentang non-muslim pasti masuk neraka ini sangatlah jelek. :vom:

ini menyebabkan penganutnya memiliki psikologis utk merendahkan non-muslim secara langsung maupun tidak langsung.
hersus
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Re: JAMINAN h100%: MUSLIM PANGGANG!!

Post by hersus »

JAMINAN ALLAH 100%: MUSLIM PANGGANG!!

dia dikeluarkan ketika sudah habis masa hukumannya, sudah bersih dari dosa. krn ada nilai keimanan Islamnya, itu yg membuat ia dapat naik ke surga setelah selesai menebus dosanya di neraka selama waktu ttt sesuai dosa masing masing.
Selesai dari neraka masuk surga bordil kaya dolly !!!!amit 2 deh !!!! mana ntar ketemu ame muhamad yg lagi indehoi sama 72 bidadari !!!!! dasar otak cabul udah mokat masih mikir selangkangan :butthead: :butthead: :vom: :vom:
User avatar
keeamad
Posts: 6947
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: JAMINAN ALLAH 100%: MUSLIM PANGGANG!!

Post by keeamad »

jurusel1 wrote:BACA Quran itu menyeluruh, jadi tahu bahwa:
5) surga itu ada 2, surganya manusia muslim dan surganya jin muslim

6) surga itu tempatnya manusia dan jin muslim, Tuhan tidak nebeng di surga, tapi di singgasana Allah.
SUrga jin muslim itu gaib atau wujud ... ?
Gimana postur si jin ... ?
Setinggi 60 hasta seperti adam?
Seusia isa?
Setampan musa?
Sehorny muhammad dengan kekuatan sex 100x?
Jin muslim di surga juga di"BIKIN" dari tulang ekor?
Kalo Jin adalah gaib, bidadari itu sbenarnya mahluk gaib atau wujud?
jurusel1
Posts: 64
Joined: Thu Mar 07, 2013 9:57 pm

Re: JAMINAN ALLAH 100%: MUSLIM PANGGANG!!

Post by jurusel1 »

Tidak ada bidadari disebut-sebut dalam Al-Qur’an, yang ada itu adalah kata ‘huur’, dalam bahasa Indonesia kata ‘huur’ tersebut lalu diterjemahkan dengan ‘bidadari’. Ustadz Quraish Shihab dalam bukunya Tafsir al-Mishbah menyatakan bahwa istilah ‘huur’ tersebut merupakan bentuk kata yang bebas kelamin, artinya bisa diartikan sebagi perempuan dan bisa juga laki-laki. Kesan yang dimunculkan oleh kata ‘huur’ tersebut adalah terkait dengan : keindahan, kesetiaan, pengabdian, pasangan yang serasi, dll. Karena keberadaan ‘huur’ tersebut merupakan sesuatu bentuk ghaib yang belum bisa kita temukan padanannya dalam kehidupan dunia, maka pikiran kita tentu saja boleh secara bebas menafsirkan bagaimana sosoknya, sepanjang tidak terlepas dari sifat-sifat dan ciri yang melekat kepada kata tersebut, dan ini bukan hanya terbatas kepada bentuk wanita yang cantik sebagaimana pemahaman kita tentang bidadari.
User avatar
simplyguest
Posts: 1909
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: JAMINAN ALLAH 100%: MUSLIM PANGGANG!!

Post by simplyguest »

jurusel1 wrote:Tidak ada bidadari disebut-sebut dalam Al-Qur’an, yang ada itu adalah kata ‘huur’, dalam bahasa Indonesia kata ‘huur’ tersebut lalu diterjemahkan dengan ‘bidadari’. Ustadz Quraish Shihab dalam bukunya Tafsir al-Mishbah menyatakan bahwa istilah ‘huur’ tersebut merupakan bentuk kata yang bebas kelamin, artinya bisa diartikan sebagi perempuan dan bisa juga laki-laki. Kesan yang dimunculkan oleh kata ‘huur’ tersebut adalah terkait dengan : keindahan, kesetiaan, pengabdian, pasangan yang serasi, dll. Karena keberadaan ‘huur’ tersebut merupakan sesuatu bentuk ghaib yang belum bisa kita temukan padanannya dalam kehidupan dunia, maka pikiran kita tentu saja boleh secara bebas menafsirkan bagaimana sosoknya, sepanjang tidak terlepas dari sifat-sifat dan ciri yang melekat kepada kata tersebut, dan ini bukan hanya terbatas kepada bentuk wanita yang cantik sebagaimana pemahaman kita tentang bidadari.
SUBHONOLLOL!! :prayer:
Jadi bidadari2 itu ternyata gak jelas kelaminnya. Dan bisa juga laki2!! :rofl:
Kesian amaaat tu yang jadi jihadis bomber yah... 72 bidadari yang diarepin ternyata gak jelas kelaminnya!

:rolling:
jurusel1
Posts: 64
Joined: Thu Mar 07, 2013 9:57 pm

Re: JAMINAN ALLAH 100%: MUSLIM PANGGANG!!

Post by jurusel1 »

jurusel1 wrote:Tidak ada bidadari disebut-sebut dalam Al-Qur’an, yang ada itu adalah kata ‘huur’, dalam bahasa Indonesia kata ‘huur’ tersebut lalu diterjemahkan dengan ‘bidadari’. Ustadz Quraish Shihab dalam bukunya Tafsir al-Mishbah menyatakan bahwa istilah ‘huur’ tersebut merupakan bentuk kata yang bebas kelamin, artinya bisa diartikan sebagi perempuan dan bisa juga laki-laki. Kesan yang dimunculkan oleh kata ‘huur’ tersebut adalah terkait dengan : keindahan, kesetiaan, pengabdian, pasangan yang serasi, dll. Karena keberadaan ‘huur’ tersebut merupakan sesuatu bentuk ghaib yang belum bisa kita temukan padanannya dalam kehidupan dunia, maka pikiran kita tentu saja boleh secara bebas menafsirkan bagaimana sosoknya, sepanjang tidak terlepas dari sifat-sifat dan ciri yang melekat kepada kata tersebut, dan ini bukan hanya terbatas kepada bentuk wanita yang cantik sebagaimana pemahaman kita tentang bidadari.


Ketika seseorang hanya menafsirkan kata ‘huur’ sebagai ‘bidadari’, sama saja ibaratnya kita menerjemahkan kata ‘makanan’ dengan ‘nasi’, nasi tentu saja termasuk makanan, namun makanan tidak hanya berupa nasi saja.

Ketika Allah berbicara soal ‘huur’ yang dijadikan pasangan bagi para penghuni surga, maka Dia sebenarnya lagi membicarakan soal ‘lingkungan sosial’, tempat manusia ahli surga berinteraksi, karena kodratnya manusia memang tidak bisa hidup sendiri, butuh berkomunikasi dan berinteraksi dengan manusia lain. ‘Huur’ adalah sosok yang diciptakan sesuai keinginan dan hasrat si penghuni, tergantung kecenderungannya. Kalau anda punya hasrat dan kesukaan sebagai pemain sepakbola layaknya Lionel Messi, maka ‘huur’ anda kelak di surga adalah Cesc Fabregas atau pelatih Guardiola, pasangan yang serasi sesuai keinginan anda untuk menjadi pemain bola handal di surga, ketika anda terobsesi menjadi vokalis band seperti Mick Jagger, maka ‘huur’ anda adalah gitaris Keith Richard, Ron Wood dan drummer Charlie Watts. Tentu saja kalau anda punya naluri sebagai playboy kelas kakap, maka ‘huur’ anda tidak jauh-jauh dari serombongan Miss Universe yang cantik-cantik. Bagi wanita penghuni surga, silahkan tanya apa yang menjadi obsesi anda terhadap lingkungan sosial anda, ingin punya ‘teman ngerumpi’ yang lucu atau ahli kecantikan yang handal, itulah arti ‘huur’ buat anda.
‘Huur’ anda di surga juga bisa berperan sebagai tetangga yang ramah dan suka menolong, atau pak RT/RW yang ringan tangan membantu warga, polisi yang ramah mengatur lalu-lintas, juga presiden/raja yang adil, bahkan pelayan atau pembantu rumah-tangga yang rajin dan jujur, semua ‘huur’ anda tersebut bersikap menyenangkan dan membahagiakan anda, tidak pernah menyakiti dan khianat, karena memang diciptakan untuk itu.
Sekali lagi, karena kita sedang membicarakan sesuatu yang ghaib dan tidak ada padanannya di dunia ini, anda tidak usah protes dengan penafsiran saya ini, yang jelas kita memiliki satu pandangan yang sama, bahwa ‘huur’ yang diciptakan Allah di surga tersebut adalah sesuatu yang menyenangkan kita, itu saja…



:goodman:
scheherazade
Posts: 508
Joined: Sat Feb 02, 2013 1:19 am

Re: JAMINAN ALLAH 100%: MUSLIM PANGGANG!!

Post by scheherazade »

Tentu saja kalau anda punya naluri sebagai playboy kelas kakap, maka ‘huur’ anda tidak jauh-jauh dari serombongan Miss Universe yang cantik-cantik.
Playboy kelas kakap juga bisa masuk surga yah? Hebat sekali Awloh ente, beneran maha pengampun dan penyayang...
Bagi wanita penghuni surga, silahkan tanya apa yang menjadi obsesi anda terhadap lingkungan sosial anda, ingin punya ‘teman ngerumpi’ yang lucu atau ahli kecantikan yang handal, itulah arti ‘huur’ buat anda.
Emang ada ayat wanita penghuni surga dikasih 72 'huur' juga? Lagian Awloh ente impoten banget sih, kasih aja tu wanita ama tetangganya semasa di dunia, ngapain pake 'huur' segala? Si 'huur' kan kerjanya di surga duank, mau diajak ngerumpi apaan emang?
‘Huur’ anda di surga juga bisa berperan sebagai tetangga yang ramah dan suka menolong, atau pak RT/RW yang ringan tangan membantu warga, polisi yang ramah mengatur lalu-lintas, juga presiden/raja yang adil, bahkan pelayan atau pembantu rumah-tangga yang rajin dan jujur, semua ‘huur’ anda tersebut bersikap menyenangkan dan membahagiakan anda, tidak pernah menyakiti dan khianat, karena memang diciptakan untuk itu.
Tetangga? Emangnya di surga masih ada kecolongan ayam atau pintu kekonci sampe harus ada tetangga yang ramah dan suka menolong atau pak RT buat ngatur ronda yah? Di surga juga penghuninya masih kayak di dunia yah, nyetir kagak becus, nggak bisa baca rambu lalu lintas, selonong sana-sini, sampai perlu polisi lalu lintas? Jangan-jangan ada 'huur' yang tugasnya di divisi pembunuhan segala? Raja / presiden? Terus tugas si Awloh ngapain donk? Katanya manusia derajatnya lebih tinggi daripada jin, kok si 'huur' yang jadi rajanya?
Sekali lagi, karena kita sedang membicarakan sesuatu yang ghaib dan tidak ada padanannya di dunia ini, anda tidak usah protes dengan penafsiran saya ini, yang jelas kita memiliki satu pandangan yang sama, bahwa ‘huur’ yang diciptakan Allah di surga tersebut adalah sesuatu yang menyenangkan kita, itu saja…
Sudah tau sesuatunya itu ghaib dan tidak ada padanannya di dunia ini, masih saja diibaratkan dengan hal-hal super duniawi semacam temen ngerumpi, polisi, pak RT, dan lain sebagainya, ente ini tolol atau idiot?
User avatar
simplyguest
Posts: 1909
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: JAMINAN ALLAH 100%: MUSLIM PANGGANG!!

Post by simplyguest »

jurusel1 wrote:‘Huur’ adalah sosok yang diciptakan sesuai keinginan dan hasrat si penghuni, tergantung kecenderungannya. Kalau anda punya hasrat dan kesukaan sebagai pemain sepakbola layaknya Lionel Messi, maka ‘huur’ anda kelak di surga adalah Cesc Fabregas atau pelatih Guardiola, pasangan yang serasi sesuai keinginan anda untuk menjadi pemain bola handal di surga, ketika anda terobsesi menjadi vokalis band seperti Mick Jagger, maka ‘huur’ anda adalah gitaris Keith Richard, Ron Wood dan drummer Charlie Watts. Tentu saja kalau anda punya naluri sebagai playboy kelas kakap, maka ‘huur’ anda tidak jauh-jauh dari serombongan Miss Universe yang cantik-cantik. Bagi wanita penghuni surga, silahkan tanya apa yang menjadi obsesi anda terhadap lingkungan sosial anda, ingin punya ‘teman ngerumpi’ yang lucu atau ahli kecantikan yang handal, itulah arti ‘huur’ buat anda.
‘Huur’ anda di surga juga bisa berperan sebagai tetangga yang ramah dan suka menolong, atau pak RT/RW yang ringan tangan membantu warga, polisi yang ramah mengatur lalu-lintas, juga presiden/raja yang adil, bahkan pelayan atau pembantu rumah-tangga yang rajin dan jujur, semua ‘huur’ anda tersebut bersikap menyenangkan dan membahagiakan anda, tidak pernah menyakiti dan khianat, karena memang diciptakan untuk itu.
Jadi menurut quran, muslim2 nanti akan kawin di atas dipan dengan Lionel Messi, Mick Jagger, pak RT/RW, polisi, presiden, raja, Osama bin Laden, Habib Riziek, Abu Bakar Baasyir, Spiderman, Batman, Hulk, dst...dst... <silakan isi sendiri dengan idola2 yang anda kagumi>

:rolling:
User avatar
keeamad
Posts: 6947
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: JAMINAN ALLAH 100%: MUSLIM PANGGANG!!

Post by keeamad »

@atas Nambahin, Pak RT yg BERDADA MONTOK, PERAWAN TERUS dan Pak RT yg dijual DI PASAR SURGA tiap jumat KALO UDAH BOSEN ....
@JURUsilit,
ngapain muslim surga punya kekuatan sex 100x laki2x dunia kalo cuma diasah sama PAK RT .... ?
jurusel1
Posts: 64
Joined: Thu Mar 07, 2013 9:57 pm

Re: JAMINAN ALLAH 100%: MUSLIM PANGGANG!!

Post by jurusel1 »

Kairu wrote:Ajaran tentang non-muslim pasti masuk neraka ini sangatlah jelek. :vom:

ini menyebabkan penganutnya memiliki psikologis utk merendahkan non-muslim secara langsung maupun tidak langsung.
[-X nope Islam mengajarkan tentang kebenaran. memang itulah FAKTAnya, kafir pasti dan kekal di neraka menjalani kehidupan yang penuh penyesalan dan penderitaan selamanya. Kalau kalian merasa bangga di neraka, yah itu memang pilihanmu.

Sedangkan muslim hidup kekal di surga, menjalani kehidupan yang penuh suka cita bahagia sejati yang abadi selamanya.

terserah mengartikan bahagia sejati itu spt apa, kalau bagi lelaki yg menganggap kepuasan sex sebagai kenikmatan dunia yang TERtinggi, maka nikmatnya surga jauh berlipat dari kenikmatan duniawi tersebut.

begituuuuu............

:turban: :supz: =D>
User avatar
keeamad
Posts: 6947
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: JAMINAN ALLAH 100%: MUSLIM PANGGANG!!

Post by keeamad »

@mulim urusilit, nabi nte aja matinya kesakitan setengah mati waktu ditarik arwahnya sama malaikat maut ...
Emang kalo Udah ditarik malaikat maut, mau dibawa kemana lagi tu arwah kalo bukan ke alam maut ... (alam kematian ... )?

MAKANYA NABI NTE Tiap Hari Minta Disalawatin umatnya agar dia bisa selamat ....
KALO NABI nte aja gak selamat, gimana lo dan umat islam lainnya bisa selamet dari alam maut (alam kematian .. )?
User avatar
Joe Andmie
Posts: 1761
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: JAMINAN ALLAH 100%: MUSLIM PANGGANG!!

Post by Joe Andmie »

@jurusel1
ente hanya bisa mutar mutar diarea yang sama ,dengan otak yang beku.
Baik, kita kesampingkan hadist,tafsir yang kontraversi.ini juga diakui muslim sendiri.
Beralih yang diklaim muslim 100% wahyu allah,sampai ketitik koma. Tolong dijawab ya,
-muhammad merampok ,dan hasil jarahan allah dapat sekian sekian bagian
-muhammad memerintahkan bunuh kafir,potong kaki ,jari.
-muhammad memperkosa pembantunya diranjang istrinya
-muhammad merebut istri anak angkatnya,
Ini sebagian saja ,coba dijawab dosa2 yang dilakukan muhammad.Sila cari diquran saya fikir ente bisa,
User avatar
simplyguest
Posts: 1909
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: JAMINAN ALLAH 100%: MUSLIM PANGGANG!!

Post by simplyguest »

jurusel1 wrote:terserah mengartikan bahagia sejati itu spt apa, kalau bagi lelaki yg menganggap kepuasan sex sebagai kenikmatan dunia yang TERtinggi, maka nikmatnya surga jauh berlipat dari kenikmatan duniawi tersebut.

begituuuuu............
Ya ya ya, kalau buat lelaki2 muslim itu berarti kepuasan seks sama anak kecil, sama kayak nabinya kan?
Jadi nanti di surga juga bakal dikerubutin sama anak2 kecil di atas dipan, kan katanya tergantung hasratnya... :supz:

Begichuu kaan.... ??

:rock:
yesuit
Posts: 16
Joined: Thu May 23, 2013 12:46 pm

Re: JAMINAN ALLAH 100%: MUSLIM PANGGANG!!

Post by yesuit »

itu kan otak elo kafiiir! penyembah tuhan palsu yang salah milih tuhan akibatnya dapatnya surga palsu loe!

Semua manusia itu sejak nabi Adam akan mati, termasuk nabi Isa dll, semuanya setelah mati akan menunggu di ALAM KUBUR, tak akan bisa kembali ke dunia fana ini lagi.
bagi para nabi dan ulama, maka di alam kubur akan menjalani NIKMAT KUBUR, preview tentang surga, sedangkan kalian para kafr dan pendosa akan menjalani SIKSA KUBUR di alam kubur, preview tentang neraka yang akan kalian huni setelah kiamat selesai.

:goodman:
User avatar
simplyguest
Posts: 1909
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: JAMINAN ALLAH 100%: MUSLIM PANGGANG!!

Post by simplyguest »

yesuit wrote:itu kan otak elo kafiiir! penyembah tuhan palsu yang salah milih tuhan akibatnya dapatnya surga palsu loe!
Otak kapir dari hongkong?
Lah yang ngajarin di surga nanti bakal ngeseks rame2 di atas dipan dan dengan semburan keras itu sapa? Bukannya auloh ama nabi ente?
Kok malah nyalahin kapir.... Bener2 mental muslim deh kamyu... :lol:
User avatar
Joe Andmie
Posts: 1761
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: JAMINAN ALLAH 100%: MUSLIM PANGGANG!!

Post by Joe Andmie »

yesuit wrote: Semua manusia itu sejak nabi Adam akan mati, termasuk nabi Isa dll, semuanya setelah mati akan menunggu di ALAM KUBUR, tak akan bisa kembali ke dunia fana ini lagi.
bagi para nabi dan ulama, maka di alam kubur akan menjalani NIKMAT KUBUR, preview tentang surga, sedangkan kalian para kafr dan pendosa akan menjalani SIKSA KUBUR di alam kubur, preview tentang neraka yang akan kalian huni setelah kiamat selesai.
Uit............baru dengar ada NIKMAT KUBUR,ini ulama dari mana,otak ente memang serupa ini :toimonster:
1234567890
Posts: 3862
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: JAMINAN ALLAH 100%: MUSLIM PANGGANG!!

Post by 1234567890 »

yesuit wrote:itu kan otak elo kafiiir! penyembah tuhan palsu yang salah milih tuhan akibatnya dapatnya surga palsu loe!

Semua manusia itu sejak nabi Adam akan mati, termasuk nabi Isa dll, semuanya setelah mati akan menunggu di ALAM KUBUR, tak akan bisa kembali ke dunia fana ini lagi.
bagi para nabi dan ulama, maka di alam kubur akan menjalani NIKMAT KUBUR, preview tentang surga, sedangkan kalian para kafr dan pendosa akan menjalani SIKSA KUBUR di alam kubur, preview tentang neraka yang akan kalian huni setelah kiamat selesai.

:goodman:
muhammad kapeer ???
kualat deh si yesuit ini
masa nabi arab junjungan muslim dibilang kapir

bilang tuhan palsu juga ...... dan syurga muhammad dibilang syurga palsu

kualat pangkat 3 ini sih
User avatar
prisca
Posts: 791
Joined: Sat Mar 23, 2013 7:28 pm

Re: JAMINAN ALLAH 100%: MUSLIM PANGGANG!!

Post by prisca »

Adadeh wrote:Alloh dengan penuh semangat memberi JAMINAN 100% bahwa Muslim PASTI dan TIDAK DAPAT TIDAK dipanggang api neraka:
link tafsir yang diberikan tidak bisa dibuka.

TAPI, ini ada sumber dengan inti yg sama http://www.qtafsir.com/index.php?option ... &Itemid=75
Rashid
Posts: 380
Joined: Thu May 09, 2013 1:02 pm

Re: JAMINAN ALLAH 100%: MUSLIM PANGGANG!!

Post by Rashid »

JANGAN GITU AH wrote:Ini nih tafsir
Adadeh wrote: tafsir Q 19:71 dari Ibn Kathir:
http://tafsir.com/default.asp?sid=19&tid=31598
[وَإِن مِّنكُمْ إِلاَّ وَارِدُهَا]
(There is not one of you but will pass over it; ) "The passing of the Muslims (over the Hellfire) means their passing over a bridge that is over it. But the passing of the idolators over the Hellfire refers to their admission to the Fire.'' As-Suddi reported from Murrah, from Ibn Mas`ud, that he said concerning Allah's statement,
terjemahan:
(tidak ada seorang pun dari padamu melainkan mendatangi neraka itu)
Penyebarangan kaum Muslim (di atas Api Neraka) berarti mereka menyeberangi jembatan di atas Neraka. Tapi penyeberangan kaum pagan di atas Api Neraka berarti mereka masuk ke dalam Api." As-Suddi melaporkan dari Murrah, dari Ibn Mas'ud, bahwa dia menerangkan tentang pernyataan Allah,

[كَانَ عَلَى رَبِّكَ حَتْماً مَّقْضِيّاً]
(this is with your Lord; a Hatman decree.) "An oath that must be fulfilled.'' Mujahid said, "Hatman means preordainment.'' Ibn Jurayj said the same. Concerning Allah's statement,
terjemahan:
(Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan.) "Sebuah sumpah yang harus dipenuhi." Mujahid berkata, "Hatman berarti telah ditetapkan sebelumnya." Ibn Jurayj mengatakan hal yang sama. Mengenai pernyataan Allah,

[ثُمَّ نُنَجِّى الَّذِينَ اتَّقَواْ]
(Then We shall save those who had Taqwa.) When all of the creatures passed over the Hellfire, and those disbelievers and the disobedient people who are destined to fall into it because of their disobedience, Allah will save the believers and the righteous people from it because of their deeds. Therefore, their passing over the bridge and their speed will be based upon their deeds that they did in this life. Then, the believers who performed major sins will be allowed intercession. The angels, the Prophets and the believers will all intercede. Thus, a large number of the sinners will be allowed to come out of Hell. The fire will have devoured much of their bodies, except the places of prostration on their faces. Their removal from the Hellfire will be due to the faith in their hearts. The first to come out will be he who has the weight of a Dinar of faith in his heart. Then, whoever has the next least amount after him. Then, whoever is next to that after him, and so forth. This will continue until the one who has the tiniest hint of faith in his heart, equal to the weight of an atom. Then, Allah will take out of the Fire whoever said "La ilaha illallah,'' even one day of his entire life, even if he never performed any good deed. After this, no one will remain in the Hellfire, except those it is obligatory upon to remain in the Hellfire forever. This has been reported in many authentic Hadiths from the Messenger of Allah . This is why Allah says,
terjemahan:
(Kemudian Kami akan menyelamatkan orang-orang yang bertakwa)
Ketika semua makhluk melalui Api Neraka, orang2 yang tak percaya dan tak taat sudah ditentukan untuk jatuh ke dalamnya karena ketidaktaatan mereka, Allah akan menyelamatkan orang yang beriman dan takwa dari Api Neraka karena perbuatan mereka. Karenanya, penyeberangan mereka di atas jembatan dan cepatnya mereka menyeberangi tergantung dari perbuatan2 mereka sewaktu hidup. Muslim yang melakukan dosa2 besar tidak akan mendapat perantaraan. Para malaikat, nabi2 dan Muslim2 lainnya akan memperantarai. Maka, banyak orang2 berdosa diperbolehkan ke luar Neraka. Saat itu api telah membakar habis banyak bagian tubuh mereka, kecuali bagian muka wajah untuk bersujud. Pengeluaran mereka dari Api Neraka tergantung dari iman dalam hati mereka. Juga tergantung siapapun yang punya iman lebih kecil setelah dia. Lalu siapapun setelah orang itu yang punya iman lebih kecil lagi, dan begitu seterusnya. Hal ini terus berlangsung sampai ke orang yang punya iman terkecil dalam hatinya, yang berat imannya sama dengan berat sebuah atom. Setelah itu, Allah akan mengeluarkan dari Api Neraka orang yang berkata "La ilaha illallah,'' meskipun orang itu hanya satu hari dalam seluruh hidupnya melakukan kebaikan, atau bahkan tidak pernah melakukan kebaikan apapun dalam hidupnya. Setelah itu, tiada lagi yang tinggal dalam Api Neraka, kecuali mereka yang tetap harus berada di sana untuk selamanya. Hal ini telah dilaporkan dalam banyak Hadis sahih dari Rasul Allah.
JANGAN GITU AH wrote: kalau kau orang cermat dalam membaca, kau akan lihat bahwa yang dimaksud di sana yang mendatangi adalah muslim. Lihatlah pada font biru...siapa katanya yang dikeluarkan dari api neraka? Yang berkata "La ilaha illallah" alias muslim! :rolling: Beranikah kau membantah Katsir?
[-X [-X
Jang.. mendatangi same memasuki aje udah beda. Ente tau kagak bedanya dimana? Kalo ente ngotot bilang sama mah.. itu namanya ente ter..la..lu \:D/

Ibn Katsir menafsirkan secara gamblang gitu aje, ente masih kagak paham.
Orang2 nyang zalim yang akan terbakar di neraka. Sedangkan Muslim menyeberang saja sampe ke syurga :goodman:
User avatar
Joe Andmie
Posts: 1761
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: JAMINAN ALLAH 100%: MUSLIM PANGGANG!!

Post by Joe Andmie »

Rashid wrote:Jang.. mendatangi same memasuki aje udah beda. Ente tau kagak bedanya dimana? Kalo ente ngotot bilang sama mah.. itu namanya ente ter..la..lu

Ibn Katsir menafsirkan secara gamblang gitu aje, ente masih kagak paham.
Orang2 nyang zalim yang akan terbakar di neraka. Sedangkan Muslim menyeberang saja sampe ke syurga


Ente benar setiap muslim sebelum kesorga islam , harus melewati neraka dulu, logis ndak yang digambarkan muslim?
Post Reply