JAMINAN ALLAH 100%: MUSLIM PANGGANG!!

Forum referensi khusus bagi ayat2 Al Quran dan Hadits Sahih (Bukhari, Muslim, dll) beserta link ke sumbernya.
User avatar
islambuster
Posts: 951
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Post by islambuster »

Imtiyaz wrote:Hey Batak....Terserah gue mo kepanggang ato tidak...ngga nyusahain elo khan.......ngga usah ngajak2 lah lai....emang gue tertarik apa... sorry lai....
OK,..blo'on...!!! gue bukan batak,....!! Betul,...itu urusan loe,..kalo loe memang suka di panggang...!!! Sama sekali ngga akan nyusahin gue...?? yeaaa..... dude...GO for it...!!! Nyang ngajak loe siapa,.....??????????????? Hah,....udah SITUPIT,....Ge'eR...pula,....dasar Front Pembela musamat....otak onta semua,...!!!!
User avatar
feodor fathon FF
Posts: 4403
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Post by feodor fathon FF »

Adadeh wrote: Mau jawaban yang tegas? Jawab dulu pertanyaan gue dengan tegas:
Apakah DOSA itu menurut Islam?
Apakah memperkosa kafir adalah perbuatan dosa?
Apakah menjarah kafir adalah perbuatan dosa?
Apakah bunuh anak istri adalah perbuatan dosa?
Apakah memperbudak kafir adalah perbuatan dosa?
Apakah memaksa kafir masuk Islam dengan ancaman bunuh adalah perbuatan dosa?
Apakah pancung tawanan perang yang sudah tidak berdaya adalah perbuatan dosa?
Apakah membakar mesjid dan tempat ibadah lain adalah perbuatan dosa?
Apakah pedofilia adalah perbuatan dosa?

Jawab yang tegas, yah fifie. Satu lagi pertanyaan gue: tau dari mana lo kalau lo PASTI tidak berdosa dan PASTI tidak dibakar api neraka? Tuhan lo yang konyol itu sudah memberi jaminan 100% bahwa lo bakal dibakar api neraka sampai tidak banyak lagi yang tersisa dari tubuhmu (devour by fire).
ini namanya berbelit belit ..
ente bikin topic nyadar gak sih ?..atau mabok ?
saya hendak meluruskan apa yg ente fahami ttg kesalahan memahaminya
saya tanya apakah orang berdosa tempatnya di surga ?...atau di neraka ?
sok jawab dulu :lol:
User avatar
adheel
Posts: 712
Joined: Sat Jan 06, 2007 6:29 pm
Location: Mungkin Disebelahmu :D

Post by adheel »

wuihhh topiknya seru..!!
User avatar
aljazeera
Posts: 748
Joined: Sat Jul 29, 2006 2:18 pm

Post by aljazeera »

Biarlah di Islam ada neraka.

Drpd ada Surga, tetapi hanya angan belaka...:(
User avatar
Adadeh
Posts: 8183
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Post by Adadeh »

feodor fathon FF wrote:ini namanya berbelit belit ..
ente bikin topic nyadar gak sih ?..atau mabok ?
saya hendak meluruskan apa yg ente fahami ttg kesalahan memahaminya
saya tanya apakah orang berdosa tempatnya di surga ?...atau di neraka ?
sok jawab dulu :lol:
Ditanya apakah dosa itu, eeehh.... malah nanya balik. Kalau lo kagak berdosa, ngapain nasib lo jadi Muslim panggang????? Dasar otak udang!!
User avatar
Yusuf Roni
Banned
Posts: 32
Joined: Tue Jan 23, 2007 9:14 am
Location: Ujung Kulon

Post by Yusuf Roni »

Ditanya apakah dosa itu, eeehh.... malah nanya balik. Kalau lo kagak berdosa, ngapain nasib lo jadi Muslim panggang????? Dasar otak udang!!
Kata siapa orang Islam masuk neraka di panggang, Justru kita muslim masuk neraka tak merasakan apa-apa seperti nabi Ibrahim ketika di bakar tapi tak merasakan apa-apa. Dan justru Allah melindungi kami, walaupun masuk neraka tak merasakan apa-apa dan sebaliknya anda dan para kafirin merasakan sebagai balasan terhadap kedurhakaan anda pada Allah dipanggang di seperti sate.
User avatar
adheel
Posts: 712
Joined: Sat Jan 06, 2007 6:29 pm
Location: Mungkin Disebelahmu :D

Post by adheel »

Yang mau dipanggang 'kan muslim...
ada satu Milyar Muslim saat ini yang tau ayat ini, tapi mereka gak keberatan koq..

Mmmm lo mau masukin komentar gue ini ke "cara berpikir Muslim" gue oke tuh...
User avatar
feodor fathon FF
Posts: 4403
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Post by feodor fathon FF »

Adadeh wrote: Ditanya apakah dosa itu, eeehh.... malah nanya balik. Kalau lo kagak berdosa, ngapain nasib lo jadi Muslim panggang????? Dasar otak udang!!
loh siapa yg nanya balik ?....bukankah saya yg duluan nanya ?
justru yang "ditanya malah nanya" itu ente .... hallo ?? :roll:
User avatar
yusuf_bin_sanusi
Posts: 565
Joined: Wed Aug 02, 2006 8:47 am
Location: Di Luar Tenda si Momed, ngintip doi ber-Pedophil ria..asyiikk.. :)

Post by yusuf_bin_sanusi »

BABI PANGGANG GUA UDAH RASAIN..SUEEDAP
MUSLIM PANGGANG ?? HMM..MM PENGEN NYOBA. :)

Heran bin takjub liat ketololan muslim..AULLOHNYA sendiri yang MENJAMIN bakal masuk API NERAKA, bah..kenapa pula muslim disini protes sama adadeh..emang yang buat kitab itu si adadeh??
Udahlah muslim..tunggu saja waktunya..berbuat baik sebanyak mungkin, jangan bunuhi kafir, jangan ngebom, jangan munafik..mudah-mudahan amalnya cukup untuk mempercepat keluar dari api sekedar mengurangi kadar kegosongan..
User avatar
gaston31
Posts: 3557
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Post by gaston31 »

gw ga protes kok, cmn nanyain adadeh aja. dia ngangkat topik ini apa karena percaya bahwa itu ayat adalah firman Allah. gtu aj kok?
klo dia ga percaya, ya ga usah diterusin nih topik.
bkan bgitu, Mod?
PUTRA PETIR
Posts: 133
Joined: Thu Sep 14, 2006 12:05 pm

Post by PUTRA PETIR »

feodor fathon FF wrote:gini aja dech buat yang naive saya nanya nih ya ...

HUKUM ORANG BERDOSA ITU DI NERAKA ATAU DI SURGA ??....

jawab yg tegas dan jangan berbelit yah ....
JANGAN KEDODORAN BUNG..!!
AYAT TSB TIDAK MENYEBUT MUSLIM BERDOSA ATO KAGAK.
YG JELAS SETIAP YG MENGAKU MUSLIM MESTI MASUK NERAKA DIJADIKAN SATE.....KALO UDAH GOSONG JADI REBUTAN IBLIS....HE HE HE... :lol: :lol:
User avatar
Soul Edge
Posts: 474
Joined: Sat Sep 30, 2006 12:57 am
Location: underworld
Contact:

Re: JAMINAN ALLAH 100%: MUSLIM PANGGANG!!

Post by Soul Edge »

Adadeh wrote:Alloh dengan penuh semangat memberi JAMINAN 100% bahwa Muslim PASTI dan TIDAK DAPAT TIDAK dipanggang api neraka:
JAMINAN 100% NGAKAK HABIS ngeliat adadeh dan Kafir Giblik lainnya terpanggang.

ehehe khan kita-kita rekreasi, lagian di ayatnya tidak tertulis kata TIDAK DAPAT TIDAK Terpanggang.

Bagi kami

{(Ingatlah)ketika kamu memohon pertolongan kepada Rabb-mu, lalu diperkenan-Nya bagimu}Qs. Al-Anfal:9

Bagi Kafir Giblik

{Sedang bagi mereka tidak ada seorang pelindung dan pemberi syafaatpun selain daripada Allah}Qs. Al-An'am:51
User avatar
Imtiyaz
Posts: 281
Joined: Tue Oct 03, 2006 7:00 am

Post by Imtiyaz »

islambuster wrote: OK,..blo'on...!!! gue bukan batak,....!! Betul,...itu urusan loe,..kalo loe memang suka di panggang...!!! Sama sekali ngga akan nyusahin gue...?? yeaaa..... dude...GO for it...!!! Nyang ngajak loe siapa,.....??????????????? Hah,....udah SITUPIT,....Ge'eR...pula,....dasar Front Pembela musamat....otak onta semua,...!!!!
Image

Alaaah..gue tau kalo elo batak...ngaku aje lai....

-------------------------------

Lalu ngapain elo cs... pade sibuk nyelamatin domba2 sesat....
Biar aje semua domba sesat pade kapanggang....

Sok jadi juru selamat loh....


***************OOT CENCORED***************[
img]http://melayu.com/perkampungan/images/s ... iggrin.gif[/img]

Yang bener aje lai.....
selamatin aje diri elo....plus anak bini elo....
User avatar
islambuster
Posts: 951
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Post by islambuster »

Imtiyaz wrote: Image

Alaaah..gue tau kalo elo batak...ngaku aje lai....

-------------------------------

Lalu ngapain elo cs... pade sibuk nyelamatin domba2 sesat....
Biar aje semua domba sesat pade kapanggang....

Sok jadi juru selamat loh....


***************OOT CENCORED***************[
img]http://melayu.com/perkampungan/images/s ... iggrin.gif[/img]

Yang bener aje lai.....
selamatin aje diri elo....plus anak bini elo....
Loe jangan so'tau deh situpit,...!!!! maksa'in banget,....!!!!! gaya islam gituyah,..suka maksa,...!!! kaya muhamat maksain loe minum kencing Onta,......????
User avatar
Imtiyaz
Posts: 281
Joined: Tue Oct 03, 2006 7:00 am

Post by Imtiyaz »

islambuster wrote:Loe jangan so'tau deh situpit,...!!!! maksa'in banget,....!!!!! gaya islam gituyah,..suka maksa,...!!! kaya muhamat maksain loe minum kencing Onta,......????
Gue ngga maksain cing...tapi sekedar elo tau aje bahwa ajaran yesus hanye tuk yahudi doang..jadi elo batak asli ngga ade sangkut paut dgn yesus. sadarlah lai....

Jadi kemungkinan besar elo cs yg kepanggang.....

Ato mungkin kite same kepanggang...kek..kek..kek...
User avatar
islambuster
Posts: 951
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Post by islambuster »

Imtiyaz wrote: Gue ngga maksain cing...tapi sekedar elo tau aje bahwa ajaran yesus hanye tuk yahudi doang..jadi elo batak asli ngga ade sangkut paut dgn yesus. sadarlah lai....

Jadi kemungkinan besar elo cs yg kepanggang.....

Ato mungkin kite same kepanggang...kek..kek..kek...
Kalo loe ama nabi loe,...go for it,...!!!! And terserah,..loe mo'anggap gue Batak.....Ambon,....binyo,.....so what,.....!!!!!!!!??? terserah asal jangan arab......!!! pengkonsumsi kencing Onta.....kaya loe islam blo'on..
Eh....ngomong-2 kendurian anak loe ama bandot tua gimana tuh,.....???? ngga ngundang-2 sih,......!!!!
IBRAHIMHIM
Posts: 41
Joined: Fri Jan 05, 2007 2:48 pm

Post by IBRAHIMHIM »

feodor fathon FF wrote: loh siapa yg nanya balik ?....bukankah saya yg duluan nanya ?
justru yang "ditanya malah nanya" itu ente .... hallo ?? :roll:
Saya coba membantu anda2 berdua..
Saudara FF pertanyann Adadeh saya sudah sangat mengerti , pertama dia buat topik , lalu anda menanggapi dengan pertanyaan org berdosa masuk surga atau neraka ...NAH INI DIA POIN UTAMANYA..

seperti yang ditanyakan adadeh ..memperkosa dll itu DOSA ngak menurut islam ?????????? JIKA tidak tentu apa yang dipikiran adadeh jelas berbeda dengan apa yang dipikiran islam ........
jika DOSA ..BERARTI adadeh bisa melanjutkan DEBAT INI dengan anda ...SAMAKAN Pikiran dulu TENTANG APA ARTI DOSA DI ISLAM ....dan apakah yang ditanyakan adadeh itu DOSA atau ngak ?? :lol:

SEMOGA BISA DIMENGERTI !! :lol:
User avatar
feodor fathon FF
Posts: 4403
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Post by feodor fathon FF »

husss !! itu tdk menengahi .... kita bukan bahas ttg arti dosa tapi ttg kata SEMUA MANUSIA PASTI MASUK NERAKA .

saya hanya bertanya orang berdosa masuk neraka atau surga ?
User avatar
adheel
Posts: 712
Joined: Sat Jan 06, 2007 6:29 pm
Location: Mungkin Disebelahmu :D

Post by adheel »

gini deh...!!!!
100% muslim panggang..judul thread

Kalo gue justru bersyukur kalo dari awal udah dikasi gambaran mengenai Neraka..
Kami muslim jadi waspada atas itu..
Nah, apa nggak parah nanti kafir2 sekalian tiba-tiba ketemu sama yang namanya neraka..???
padahal yang udah dipersepsi kalo mati pasti menuju kerajaan sorga...
Nyatanya apa yang dipersepsikan justru jauh dari kenyataan
IBRAHIMHIM
Posts: 41
Joined: Fri Jan 05, 2007 2:48 pm

Post by IBRAHIMHIM »

feodor fathon FF wrote:husss !! itu tdk menengahi .... kita bukan bahas ttg arti dosa tapi ttg kata SEMUA MANUSIA PASTI MASUK NERAKA .

saya hanya bertanya orang berdosa masuk neraka atau surga ?
YA SAYA MAKLUM dah dengan anda :lol: :lol: :lol: :lol: ..saya ulangi lagi ....PERTAMA TAMA ANDA HARUS SAMAKAN ARTI DULU APA ITU BERDOSA ??SAYA ULANGI LAGI BERDOSA ITU APA SIH ?? kalau bahasa jawanya DOSO ITU OPO TO LE ?? :!: :!: baru bisa bahas neraka dan surga ... :lol: KALAU NGAK NGERTI LAGI ..ya mungkin ada teman2 disini bisa bantu FF ?? :lol: :wink: :wink:
Post Reply