Doa Muhammad = Doa Pendendam = Doa Setan

Post Reply
User avatar
keeamad
Posts: 6947
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Doa Muhammad = Doa Pendendam = Doa Setan

Post by keeamad »

fayhem
memang sifat iblis itu ...., seperti allah islam ....
User avatar
omkangkung
Posts: 2391
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang
Contact:

Re: Doa Muhammad = Doa Pendendam = Doa Setan

Post by omkangkung »

Allah itu kacungnya muhamad... Bisa disuruh sesuka muhamad..
User avatar
Bigman
Posts: 3186
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm
Contact:

Re: Doa Muhammad = Doa Pendendam = Doa Setan

Post by Bigman »

-cintailah orang yang mencintainya, dan musuhi orang yang memusuhinya.”
-musuhi orang yang memusuhinya, dan cintai orang yang mencintainya.”


GARONG, RAMPOK, MALING termasuk pedofil juga begitu....
Ntuh mang kodrat manusia... Ntuh mah ngga usah diajarin lage......!!!
\:D/



Tapi cuba beda-in ama nyang eneh neh...:
Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri. :finga:

Bijimane slem? :lol:
User avatar
omkangkung
Posts: 2391
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang
Contact:

Re: Doa Muhammad = Doa Pendendam = Doa Setan

Post by omkangkung »

Islam tidak mengakui golden rule om...
User avatar
fanaticus
Posts: 575
Joined: Fri Oct 29, 2010 11:37 pm

Re: Doa Muhammad = Doa Pendendam = Doa Setan

Post by fanaticus »

Binatang aja bisa, musuhin org yg musuhin dia. Ajaran ini bener2 gak penting, bahkan buat binatang aja gak perlu :toimonster:
User avatar
a_man
Posts: 4294
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list
Contact:

Re: Doa Muhammad = Doa Pendendam = Doa Setan

Post by a_man »

Jangankan si momad, Nuh di qoran pun serupa :

11:38. Dan mulailah Nuh membuat bahtera. Dan setiap kali pemimpin kaumnya berjalan melewati Nuh, mereka mengejeknya. Berkatalah Nuh: "Jika kamu mengejek kami, maka sesungguhnya kami (pun) mengejekmu sebagaimana kamu sekalian mengejek (kami).

Gw dah ubek2 alkitab tapi gak nemu adegan Nuh ejek2an, brarti......
GoodSniper
Posts: 724
Joined: Wed Apr 20, 2011 4:38 pm

Re: Doa Muhammad = Doa Pendendam = Doa Setan

Post by GoodSniper »

a_man wrote:Jangankan si momad, Nuh di qoran pun serupa :

11:38. Dan mulailah Nuh membuat bahtera. Dan setiap kali pemimpin kaumnya berjalan melewati Nuh, mereka mengejeknya. Berkatalah Nuh: "Jika kamu mengejek kami, maka sesungguhnya kami (pun) mengejekmu sebagaimana kamu sekalian mengejek (kami).

Gw dah ubek2 alkitab tapi gak nemu adegan Nuh ejek2an, brarti......
Berarti..udah nyontek..salah pula..mending cuma salah..LEBAY nya gak tahan..bos..!! :lol:
hersus
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Re: Doa Muhammad = Doa Pendendam = Doa Setan

Post by hersus »

a_man wrote:Jangankan si momad, Nuh di qoran pun serupa :

11:38. Dan mulailah Nuh membuat bahtera. Dan setiap kali pemimpin kaumnya berjalan melewati Nuh, mereka mengejeknya. Berkatalah Nuh: "Jika kamu mengejek kami, maka sesungguhnya kami (pun) mengejekmu sebagaimana kamu sekalian mengejek (kami).

Gw dah ubek2 alkitab tapi gak nemu adegan Nuh ejek2an, brarti......

Berarti..udah nyontek..salah pula..mending cuma salah..LEBAY nya gak tahan..bos..!! :lol:
Maklum si momek kan nggak bisa baca tulis jadi kalo nyontek asal 2 an mana dia udah budeg nggak dengar kupingnya jadinya ajarannnya nggak karu 2 an !!!!
User avatar
omega phoenix
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: Doa Muhammad = Doa Pendendam = Doa Setan

Post by omega phoenix »

Berarti SUNNI adalah KAFIR dong menurut MAMAD, karena cuman SYIAH yang mencintai ALI dengan sungguh2 :lol: :lol:
User avatar
omega phoenix
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: Doa Muhammad = Doa Pendendam = Doa Setan

Post by omega phoenix »

fayhem wrote:http://tafsirtematis.wordpress.com/2009/12/02/hadis-al-ghadir-dan-macam-macam-redaksinya/

Hadis Al-Ghadir adalah hadis yang disampaikan oleh Rasulullah saw di Ghadir Khum, setelah haji wada’, di hadapan kurang lebih 150.000 sahabat, di bawah terik matahari yang sangat panas, sambil memegang tangan Imam Ali bin Abi Thalib (as). Hadis Al-Ghadir adalah hadis yang paling mutawatir, tidak ada satupun hadis Nabi saw yang melebihi kemutawatiran hadis Al-Ghadir.

من كنت مولاه فعـلي مولاه، اللهمّ وال من والاه وعاد من عاداه
“Barangsiapa yang menjadikan aku pemimpinnya, maka Ali adalah pemimpinnya. Ya Allah, cintailah orang yang mencintainya, dan musuhi orang yang memusuhinya.”

من كنت مولاه فإنّ عليّاً مولاه، اللهمّ عاد من عاداه ووال من والاه
“Barangsiapa yang menjadikan aku pemimpinnya, maka sesungguhnya Ali adalah pemimpinnya. Ya Allah, musuhi orang yang memusuhinya, dan cintai orang yang mencintainya.”

Zaid bin Arqam juga mengatakan bahwa Rasulullah saw:
من كنت وليّه فهذا وليّه، اللهمّ وال من والاه وعاد من عاداه
“Sesungguhnya Allah adalah pemimpinku dan aku adalah pemimpin setiap mukmin.” Kemudian beliau memegang tangan Ali (as) seraya bersabda: “Barangsiapa yang menjadikan pemimpinnya, maka ini adalah pemimpinnya. Ya Allah, cintailah orang yang mencintainya, dan musuhi orang yang memusuhinya.

من كنت مولاه فهذا عليّ مولاه
“Barangsiapa yang menjadikan aku pemimpin, maka ini Ali adalah pemimpinnya.”
Sunni mengangkat ABUBAKAR sebagai KHALIFAH, Berarti SUNNI adalah musuh Awloh swt
jemplank
Posts: 763
Joined: Tue May 15, 2012 2:43 am

Re: Doa Muhammad = Doa Pendendam = Doa Setan

Post by jemplank »

all
Seru tuh lihat suni sama syiah saling gorok2x - an,
sambil sama sama2x TEREAK Alohuakbar ....
jambrong
Posts: 332
Joined: Mon Jul 09, 2012 4:23 pm

Re: Doa Muhammad = Doa Pendendam = Doa Setan

Post by jambrong »

atas

ntar kalau sama2 teriak alohakbar,bingung dong alloh nya mau belain yang mana :rofl:
User avatar
MyLovelyCarnation
Posts: 523
Joined: Mon Aug 06, 2012 12:30 am
Location: komunitas Ganyang Islam

Re: Doa Muhammad = Doa Pendendam = Doa Setan

Post by MyLovelyCarnation »

omega phoenix wrote:
Sunni mengangkat ABUBAKAR sebagai KHALIFAH, Berarti SUNNI adalah musuh Awloh swt
fayhem wrote:setuju bro :supz:
Klo mau fair berdasarkan hadist dan sejarah atau sesuai dgn mandat Baginda Rosul & jampe2nya kepada Awloh Hajar Aswat, yah Syiah lah aliran islam yg benar .

Sebaliknya, sunni adalah islam sesat.


Apapun nasib ajaran sunni & syiah, dua2nya layaknya dimasukkan ke dlm :toimonster:
camelheart
Posts: 52
Joined: Sun Oct 14, 2012 1:37 pm

Re: Doa Muhammad = Doa Pendendam = Doa Setan

Post by camelheart »

Hanya untuk pembanding
Yesus : Keadaan = 1. disalib
2. dihujat
3. disiksa ampe mati
doa = ya Bapa ampunilah mereka coz mereka tidak tahu apa yang mereka lakukan
Post Reply