[Hadith] Muhammad Nyontek Injil Lukas

User avatar
murtad mama
Posts: 3972
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)
Contact:

[Hadith] Muhammad Nyontek Injil Lukas

Post by murtad mama »

Bukhari, Volume 9, Book 84, Number 63:
Narrated 'Abdullah:
As if I am looking at the Prophet while he was speaking about one of the prophets whose people have beaten and wounded him, and he was wiping the blood off his face and saying,
"O Lord! Forgive my people as they do not know."

Terjemahan bebas:

Dikisahkan oleh Abdullah :
Saat aku melihat Rasulullah saat dia sedang berbicara tentang SALAH SATU NABI YANG BANGSANYA TELAH MEMUKULI DAN MELUKAINYA, dan sang nabi mengusap darah di wajahnya dan berkata :
“Oh Tuhan, Ampunilah bangsaku karena mereka tidak tahu”

Sangat menarik karena ini sangat mirip dengan kisah Yesus yang telah dipukul dan dilukai oleh bangsanya dan BERBICARA SAAT DI KAYU SALIB sebagai berikut :

Lukas 23 : 33 – 34 :

23:33 Ketika mereka sampai di tempat yang bernama Tengkorak, mereka menyalibkan Yesus di situ dan juga kedua orang penjahat itu, yang seorang di sebelah kanan-Nya dan yang lain di sebelah kiri-Nya.

23:34 Yesus berkata: "Ya Bapa, ampunilah mereka, sebab mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat." Dan mereka membuang undi untuk membagi pakaian-Nya.
User avatar
muslim_netral
Posts: 1704
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: [Hadith] Muhammad Nyontek Injil Lukas

Post by muslim_netral »

Ya jelaslah, Islam kan kelanjutan agama-agama samawi sebelumnya, banyak sekali kok yang sama, kalaupun dituduh nyontek, tidak kami sanggah
santai aja man
Posts: 98
Joined: Thu May 13, 2010 3:59 pm

Re: [Hadith] Muhammad Nyontek Injil Lukas

Post by santai aja man »

muslim_netral wrote:Ya jelaslah, Islam kan kelanjutan agama-agama samawi sebelumnya, banyak sekali kok yang sama, kalaupun dituduh nyontek, tidak kami sanggah
Lo gimana sih kata alloh swt aka muhammad, kitab injil sudah dipalsukan.
Payah. Muslim Taqqiya. Makan tuh ngeyelmu.
User avatar
Topsy KreeT
Posts: 2102
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away
Contact:

Re: [Hadith] Muhammad Nyontek Injil Lukas

Post by Topsy KreeT »

muslim wrote:Ya jelaslah, Islam kan kelanjutan agama-agama samawi sebelumnya, banyak sekali kok yang sama, kalaupun dituduh nyontek, tidak kami sanggah
liat yg underline
mama wrote:Sangat menarik karena ini sangat mirip dengan kisah Yesus yang telah dipukul dan dilukai oleh bangsanya dan BERBICARA SAAT DI KAYU SALIB sebagai berikut :Lukas 23 : 33 – 34 :23:33
gimana toh slim, katanya yg disalib tu yg diserupakan.!
User avatar
muslim_netral
Posts: 1704
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: [Hadith] Muhammad Nyontek Injil Lukas

Post by muslim_netral »

Lo gimana sih kata alloh swt aka muhammad, kitab injil sudah dipalsukan.
Payah. Muslim Taqqiya. Makan tuh ngeyelmu.
Tidak semuanya dipalsukan, siapa yang bilang semuanya dipalsukan???? ngawur tuh
abujafar
Posts: 62
Joined: Fri Jun 04, 2010 5:22 pm

Re: [Hadith] Muhammad Nyontek Injil Lukas

Post by abujafar »

muslim_netral wrote:Tidak semuanya dipalsukan, siapa yang bilang semuanya dipalsukan???? ngawur tuh
bromus, tolong dong di beri pencerahan yang mana yg dipalsukan dan mana yg tidak?? Sumbernya sekalian ya bro!!
User avatar
muslim_netral
Posts: 1704
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: [Hadith] Muhammad Nyontek Injil Lukas

Post by muslim_netral »

bromus, tolong dong di beri pencerahan yang mana yg dipalsukan dan mana yg tidak?? Sumbernya sekalian ya bro!!
Hmm... wah perlu studi dan waktu khusus untuk memberikan contoh-contohnya, namun secara umum, apa-apa yang kontradiksi dengan Al-Quran, itu pastilah palsu (menurut klaim kami) , perjanjian lama tuh banyak juga yang klop dengan Al-Quran.
Mungkin lain waktu
abujafar
Posts: 62
Joined: Fri Jun 04, 2010 5:22 pm

Re: [Hadith] Muhammad Nyontek Injil Lukas

Post by abujafar »

muslim_netral wrote:Hmm... wah perlu studi dan waktu khusus untuk memberikan contoh-contohnya, namun secara umum, apa-apa yang kontradiksi dengan Al-Quran, itu pastilah palsu (menurut klaim kami) , perjanjian lama tuh banyak juga yang klop dengan Al-Quran.
Mungkin lain waktu
Lho piye toh bromus??? sebelumnya sampeyan dengan yakin bilang
muslim_netral wrote:Tidak semuanya dipalsukan, siapa yang bilang semuanya dipalsukan???? ngawur tuh
btw sedikit OOT, bromus sekarang sudah bisa bedain injil dengan PL toh?? Ulangan ga ada di injil kan bro???? Nah Lukas sekarang ada di perjanjian apa bro??

Boleh juga dong kitab sebelah bilang seperti bro : " ....namun secara umum, apa apa yang kontradiksi dengan Alkitab, itu pastilah palsu (menurut klaim kami)." bagaimana bro boleh tidak??
User avatar
muslim_netral
Posts: 1704
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: [Hadith] Muhammad Nyontek Injil Lukas

Post by muslim_netral »

abujafar wrote: Lho piye toh bromus??? sebelumnya sampeyan dengan yakin bilang
muslim_netral : Tidak semuanya dipalsukan, siapa yang bilang semuanya dipalsukan???? ngawur tuh
Kalimat mana punyaku yang menyatakan palsu semua? bingung.
Nah Lukas sekarang ada di perjanjian apa bro??
Saya gak pernah janjian sama Lukas, tanya aja sama dia.
Boleh juga dong kitab sebelah bilang seperti bro : " ....namun secara umum, apa apa yang kontradiksi dengan Alkitab, itu pastilah palsu (menurut klaim kami)." bagaimana bro boleh tidak??
Ya boleh, syah-syah saja, asal jangan memaksa.
abujafar
Posts: 62
Joined: Fri Jun 04, 2010 5:22 pm

Re: [Hadith] Muhammad Nyontek Injil Lukas

Post by abujafar »

:axe: :axe: :axe: :axe: :axe: :axe:
User avatar
kukuruyuk
Posts: 326
Joined: Sun May 16, 2010 1:16 pm
Location: negara kafir

Re: [Hadith] Muhammad Nyontek Injil Lukas

Post by kukuruyuk »

benar-benar agama plin pluuuuun :butthead: :butthead: :butthead: :rolleyes: :rolleyes: :goodman: :goodman:
biksu sonje
Posts: 465
Joined: Thu Sep 09, 2010 5:18 pm

Re: [Hadith] Muhammad Nyontek Injil Lukas

Post by biksu sonje »

auwloh wts = kudu babe temo adalah :---)
Last edited by biksu sonje on Sat Oct 30, 2010 9:43 am, edited 4 times in total.
User avatar
mbah.erott
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad
Contact:

Re: [Hadith] Muhammad Nyontek Injil Lukas

Post by mbah.erott »

bromus, tolong dong di beri pencerahan yang mana yg dipalsukan dan mana yg tidak?? Sumbernya sekalian ya bro!!
muslim_netral wrote:Hmm... wah perlu studi dan waktu khusus untuk memberikan contoh-contohnya, namun secara umum, apa-apa yang kontradiksi dengan Al-Quran, itu pastilah palsu (menurut klaim kami) , perjanjian lama tuh banyak juga yang klop dengan Al-Quran.
Mungkin lain waktu
:rolling: haha... sdh 14 abad tidak ada seorang muslim yang dapat membuktikan omongan anda. BUTUH BERAPA ABAD LAGI??
Kasihan anda, hidup dalam kebohongan. Hidup palsu! :goodman:
Alif
Posts: 58
Joined: Sat Dec 18, 2010 9:54 pm

Re: [Hadith] Muhammad Nyontek Injil Lukas

Post by Alif »

Injil mereka semua bener apalgi yg di Indonesia. Setahun setelah terbitnya UUD 1945 karena ga mau kalah maka thn 1946 terbit juga Bibel RSV Revised Standard Version), namun Indonesia kalah cepat karena reformasinya nanti thn 1998 yg melahirkan amandemen UUD 1945, sedang Bibel baru terbitnya thn 1989 yaitu Bibel NRSV (New Revised Standar Version) dan nantikan Versi baru selajuntnya, makanya jangan kemana-mana sesudah pesan berikut.
User avatar
cendol
Posts: 1009
Joined: Tue Aug 03, 2010 10:04 pm
Location: Bermain Rudal Bersama 72 Bidadari
Contact:

Re: [Hadith] Muhammad Nyontek Injil Lukas

Post by cendol »

Alif wrote:Injil mereka semua bener apalgi yg di Indonesia. Setahun setelah terbitnya UUD 1945 karena ga mau kalah maka thn 1946 terbit juga Bibel RSV Revised Standard Version), namun Indonesia kalah cepat karena reformasinya nanti thn 1998 yg melahirkan amandemen UUD 1945, sedang Bibel baru terbitnya thn 1989 yaitu Bibel NRSV (New Revised Standar Version) dan nantikan Versi baru selajuntnya, makanya jangan kemana-mana sesudah pesan berikut.
Oh, jadi Muhammad nyontek Injil dari Bible yang kau sebutkan itu ya?
siapaajaboleh
Posts: 4
Joined: Wed Mar 23, 2011 9:26 pm

Re: [Hadith] Muhammad Nyontek Injil Lukas

Post by siapaajaboleh »

saya baru aja murtad, tapi kok gk yakin ya dengan kemurtadan saya. bisa mohon dijelaskan:

Inilah silsilah Yesus Kristus, anak Daud, anak Abraham. Abraham memperanak Ishak, Ishak memperanak Yakub, Yakub memperanak Yehuda dan saudara-saudaranya …. Yakub memperanak Yusuf suami Maria, yang melahirkan Yesus yang disebut Kritus …… (Matius 1 : 1 …… dst).

Sebenarnya silsilah Yesus (Nabi Isa as) hanya bisa dinisbatkan kepada ibunya Maryam karena kelahiran beliau tidak melalui hubungan biologis. Yesus (Nabi Isa) lahir dari kalamullah maka lebih pantas disebut Yesus (Isa) bin Maryam, bukannya Isa (Yesus) bin Yusuf. Karena ia dilahirkan oleh manusia, maka Yesus adalah 100% manusia dan bukan Tuhan !

Yang namanya Tuhan (Allah), mustahil bersilsilah, Dia tidak berawal dan tidak berakhir. Maka kesimpulannya adalah sebagai berikut :

Setiap yang bersilsilah, pasti dia bukan Tuhan !

Yesus bersilsilah, berarti Yesus bukan Tuhan !!

Dalam Qs. 57 Al Hadiid ayat 3 dijelaskan sebagai berikut :


"Dialah Yang Awal dan Yang Akhir dan Yang Batin dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu." (Qs. 57 Al Hadiid 3)
User avatar
truthneverchange
Posts: 1144
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8
Contact:

Re: [Hadith] Muhammad Nyontek Injil Lukas

Post by truthneverchange »

siapaajaboleh wrote:saya baru aja murtad, tapi kok gk yakin ya dengan kemurtadan saya. bisa mohon dijelaskan:

Inilah silsilah Yesus Kristus, anak Daud, anak Abraham. Abraham memperanak Ishak, Ishak memperanak Yakub, Yakub memperanak Yehuda dan saudara-saudaranya …. Yakub memperanak Yusuf suami Maria, yang melahirkan Yesus yang disebut Kritus …… (Matius 1 : 1 …… dst).

Sebenarnya silsilah Yesus (Nabi Isa as) hanya bisa dinisbatkan kepada ibunya Maryam karena kelahiran beliau tidak melalui hubungan biologis. Yesus (Nabi Isa) lahir dari kalamullah maka lebih pantas disebut Yesus (Isa) bin Maryam, bukannya Isa (Yesus) bin Yusuf. Karena ia dilahirkan oleh manusia, maka Yesus adalah 100% manusia dan bukan Tuhan !

Yang namanya Tuhan (Allah), mustahil bersilsilah, Dia tidak berawal dan tidak berakhir. Maka kesimpulannya adalah sebagai berikut :

Setiap yang bersilsilah, pasti dia bukan Tuhan !

Yesus bersilsilah, berarti Yesus bukan Tuhan !!

Dalam Qs. 57 Al Hadiid ayat 3 dijelaskan sebagai berikut :


"Dialah Yang Awal dan Yang Akhir dan Yang Batin dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu." (Qs. 57 Al Hadiid 3)
batu berhala hajar aswad bernama allah swt (sang dewa bulan) juga tidak bersilsilah.

semakin terlihat jelas klo batu berhala hajar aswad bernama allah swt (dewa bulan) adalah tuhan muslim. batu koq dijadiin tuhan, disembah2 5x sehari, dicium2 dan dihormati pas naik haji. hihihi
Tuvong
Posts: 377
Joined: Thu Jun 15, 2006 9:18 pm
Location: Kota Kinabalu
Contact:

Re: [Hadith] Muhammad Nyontek Injil Lukas

Post by Tuvong »

"murtad mama"
Bukhari, Volume 9, Book 84, Number 63:

Narrated 'Abdullah:

As if I am looking at the Prophet while he was speaking about one of the prophets whose people have beaten and wounded him, and he was wiping the blood off his face and saying,

"O Lord! Forgive my people as they do not know."

Terjemahan bebas:

Dikisahkan oleh Abdullah :

Saat aku melihat Rasulullah saat dia sedang berbicara tentang SALAH SATU NABI YANG BANGSANYA TELAH MEMUKULI DAN MELUKAINYA, dan sang nabi mengusap darah di wajahnya dan berkata :

“Oh Tuhan, Ampunilah bangsaku karena mereka tidak tahu”

Sangat menarik karena ini sangat mirip dengan kisah Yesus yang telah dipukul dan dilukai oleh bangsanya dan BERBICARA SAAT DI KAYU SALIB sebagai berikut :

Lukas 23 : 33 – 34 :

23:33 Ketika mereka sampai di tempat yang bernama Tengkorak, mereka menyalibkan Yesus di situ dan juga kedua orang penjahat itu, yang seorang di sebelah kanan-Nya dan yang lain di sebelah kiri-Nya.

23:34 Yesus berkata: "Ya Bapa, ampunilah mereka, sebab mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat." Dan mereka membuang undi untuk membagi pakaian-Nya.
Minta penjelasan dari agama sebelah(mommad) siapakah seorang nabi yang di maksud oleh Rasulullah?? =D>
Alif
Posts: 58
Joined: Sat Dec 18, 2010 9:54 pm

Re: [Hadith] Muhammad Nyontek Injil Lukas

Post by Alif »

Lukas adalah sahabat dari Paulus ( Saulus ) dan dia bukanlah orang dari diantara 12 murid setia Yesus ataupun saksi mata, atau mendengar langsung dari mulut Yesus, dan Injil Lukas pun diakui justru banyak merujuk ke Injil Markus semntara Markus juga bukanlah murid ataupun sahabat Yesus, tidak ada tertulis sama sekali oleh Markus maupun Lukas bahwa dia mencatat Firman dari siapa yg mendengar langsung dari Yesus, cuma seakan-akan dialah saksi hidup. Masa dalam hukum Pidana saja hrs benar2 saksi mata ataupun ada bukti tertulis baru Hakim mau menerima, sedang urusan agama dan keyakinan main terima aja. Makanya karena saling berbantah-bantahan maka Tuhan meluruskan semua itu melalui Muhammad tentang apa sesungguhnya dan sebenar2nya yg disampaikan Isa Putera Maryam ( bukan putera Bapa ) kepada umatnya seperti dalam surah Ali ayat 33 sampai ayat 73 dan juga dalam surah Maryam. Secara logika Tuhan adalah narasumber utama, jika si narasumber sudah melakukan koreksi berarti ada ketidakberesan dalam penyampaian dan penyebaran informasi terdahulu. Maaf ,..memang tidak enak kalau dikoreksi apalagi disalahkan pasti sulit menerima tapi itulah kenyataan dan kebenaran.
User avatar
el124
Posts: 79
Joined: Sat Sep 18, 2010 9:47 pm

Re: [Hadith] Muhammad Nyontek Injil Lukas

Post by el124 »

Alif wrote:Lukas adalah sahabat dari Paulus ( Saulus ) dan dia bukanlah orang dari diantara 12 murid setia Yesus ataupun saksi mata, atau mendengar langsung dari mulut Yesus, dan Injil Lukas pun diakui justru banyak merujuk ke Injil Markus semntara Markus juga bukanlah murid ataupun sahabat Yesus, tidak ada tertulis sama sekali oleh Markus maupun Lukas bahwa dia mencatat Firman dari siapa yg mendengar langsung dari Yesus, cuma seakan-akan dialah saksi hidup. Masa dalam hukum Pidana saja hrs benar2 saksi mata ataupun ada bukti tertulis baru Hakim mau menerima, sedang urusan agama dan keyakinan main terima aja. Makanya karena saling berbantah-bantahan maka Tuhan meluruskan semua itu melalui Muhammad tentang apa sesungguhnya dan sebenar2nya yg disampaikan Isa Putera Maryam ( bukan putera Bapa ) kepada umatnya seperti dalam surah Ali ayat 33 sampai ayat 73 dan juga dalam surah Maryam. Secara logika Tuhan adalah narasumber utama, jika si narasumber sudah melakukan koreksi berarti ada ketidakberesan dalam penyampaian dan penyebaran informasi terdahulu. Maaf ,..memang tidak enak kalau dikoreksi apalagi disalahkan pasti sulit menerima tapi itulah kenyataan dan kebenaran.
1. Lukas sahabat Paulus ==> Paulus adalah sahabat 12 murid Tuhan Yesus ===> 12 murid Tuhan Yesus adalah sahabat Yesus jadi kesimpulannya Lukas
bersahabat juga dengan 12 murid Tuhan Yesus.
2. Tidak ada yang menyaksikan Muhammad menerima Quran langsung dari Allah!! Lalu kenapa umat muslim mempercayainya?
3. Jika Tuhan melakukan koreksi maka ada kesalahan penyampaian informasi kepada orang-orang dibawah ini yang terlalu banyak membaca kitab palsu
mengapa mereka melakukan hal yang menakjubkan dalam hidup mereka ?
1. Robert Boyle (1627-1691) : Fisika, Kimia.
2. John Ray (1627-1705) : Ilmu tumbuh-tumbuhan.
3. Nicholas Steno (1631-1686) : Statigraphy.
4. Robert Hooke (1635-1703) : Geologi.
5. William Harvey (1578-1657) : Peredaran darah.
6. John Harris (1666-1719) : Matematika.
7. John Woodward (1665-1728) : Geologi.
8. Carolus Linneaus (1707-1778) : Biologi, Taxonomy.
9. William Herschel (1738-1822) : Astronomi, Uranus.
10. Michael Faraday (1791-1867) : Fisika, Teori Elektomagnet.
11. Humphrey Davy (1778-1829) : Kimia.
12. Georges Cuvier (1769-1832) : Anatomi, Palaentologi.
13. Samuel F. Morse (1791-1872) : Telegrap.
14. Joseph Henry (1797-1878) : Elektro Teknik, Induksi.
15. James Joule (1818-1889) : Fisika, Panas.
16. John Dalton (1766-1844) : Fisika, Teori Atom.
17. Louis Pasteur (1822-1895) : Kedokteran, Fisika, Kimia.
18. Lord Kelvin (1824-1907) : Fisika, Termodinamika.
19. James Maxwell (1831-1879) : Medan Elektromagnet.
20. Bernhard Riemann (1826-1866) : Matematika.
21. John Fleming (1849-1945) : Elektronika, tabung radio.
22. Wernher Von Braun (1912-1977) : rocket V-2 sewaktu perang dunia ke-II dan anggota gereja Lutheran yang aktif.
23. Louis Agassiz (1807-1873) : ahli biologi (palaentology) dan ahli geologi yang kenamaan.
24. Johann Kepler (1571-1630) : peletak dasar astro nomi modern.
25. Leonardo Da Vinci (1452-1519) : seorang pelukis (salah satunya pelukis “Perjamuan Terakhir”/“The Last Supper”).
26. Bunda Theresa
dsb.......
Post Reply