Mengapa Islam Melakukan Pemboman???

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.
User avatar
sixpackguy
Posts: 1943
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: Mengapa Islam Melakukan Pemboman???

Post by sixpackguy »

urwatuljabir wrote:2. Masuklah ke Islam. Kalau gak mau ya gak apa, tapi taatlah pada syariat Islam, meskipun tetap pada agama anda.
#[email protected]!*#!? :rolleyes:


Is this a joke???
:lol:
User avatar
NaluriKitaSama
Posts: 80
Joined: Fri Jan 28, 2011 2:44 am

Re: Mengapa Islam Melakukan Pemboman???

Post by NaluriKitaSama »

@TS

ok saya sudah mengerti sekarang trims, trus kenapa anda belum melakukan pengeboman? tunggu apalagi?
astaganaga
Posts: 47
Joined: Fri Sep 30, 2011 6:22 pm

Re: Mengapa Islam Melakukan Pemboman???

Post by astaganaga »

Kalo ketemu orang luar sy malu mengaku org indonesia.. kenapa? krn pasti dipikir gw Org Islam.. damn its true!! ](*,)
kata_holos
Posts: 298
Joined: Tue Oct 04, 2011 2:03 pm

Re: Mengapa Islam Melakukan Pemboman???

Post by kata_holos »

presiden wrote:Assalamu Alaikum...

Saya Orang Baru di Sini, Saya membuka thread ini sebagai penyampaian sebuah pemikiran saya... sama dengan Pemilik Forum ini yang hanya menyampaikan pemikiran dia. (Tapi Berbau SARA)

Kenapa Umat Islam ada Yang Melakukan Pemboman???
Mungkin Anda Mengatakan kalau ISLAM itu Agama Teroris (I Not Think So)
\:D/ \:D/ \:D/

Saya Bertanya Kepada Anda, Jika Ada Tamu yang Masuk ke rumah Anda dan Para Tamu Melakukan semua Hal dengan seenak jidatNya, Mengotori, Berteriak, Minum Minuman Keras, Berzina, PokokNya seenak JidatNya saja. tanpa mau tau siapa pemilik rumahnya, bagaimana kebiasaan orang di rumah ini dan tidak menghargai kebiasaan Pemilik rumah yang mungkin Ramah, Bersih, Tidak Senang Ke Gaduhan, Tidak Meminum Minuman Keras...

Saya Rasa Anda Akan Risih dengan tamu seperti ini...
Tentu anda menginginkan agar tamu ini bisa cepat pergi dari rumah anda. tapi anda tau kalau mengusirnya secara langsung dia tidak akan mau pergi dengan alasan saya betah di sini... ](*,) ](*,) ](*,)

mungkin cara anda untuk tamu segera pergi dengan cara menakut-nakuti, misal, anda bilang Kalau Anda Masuk WC tolong Hati2 karena di situ ada penjaganya dengan mata besar berwarna merah, gigi Panjang, wajah Hancur, terkadang mencekik orang yang masuk ke WC jika dia lagi marah. (ini salah satu contoh).
:finga: :finga: :finga:

Susah klo menghadapi orang yang main claim
mengclaim Indonesia milik satu golongan karena golongan itu mayoritas. okelah klo mayoritas di anggap tuan rumah.
mungkin nick name "presiden" ini rupanya buta sejarah indonesia, mungkin taunya sejarah bangsa arab saja.
padahal islam sebenarnya tamu yg ngelunjak itu sendiri
klo anda baca sejarah indonesia sebelum islam masuk atau masa majapahit seluruh nusantara ini mayoritas beragama budha , hindu, kristen dan aliran kepercayaan.
jadi siapa tuan rumah sebenarnya mana?
presiden wrote: Rumah adalah Miniatur negara...
Kenapa di Bali di BOM ???
Saya Belum Pernah ke sana, tapi saya melihat Foto2 dari teman saya yang pernah ke sana,,,
Sangat jelas kalau Orang2 Meminum minuman keras di pinggir Jalan, berciuman di pinggir jalan, Menggunakan pakaian yang bisa membuat kaum Adam Terangsang (Mereka sungguh menganggap kalau itu negaranya yang bebas) apakah mereka memikirkan kalau Indonesia mayoritas ISLAM??? islam sudah pasti tidak setuju dengan perlakuan tamu yang di anggap mengotori rumahnya...
maka ada dari Ummat Islam yang sangat gerah dengan sikap mereka itu melakukan aksi dengan menakut-nakuti :axe: :axe: :axe:
agar mereka tidak akan kembali lagi ke indonesia untuk mengotorinya.
karena pengaruh para tamu, maka orang indonesia sudah banyak yang Lata, dan mengikuti gaya hidup itu, seperti Free Sex, pakaian yang hampir telanjang (di Perkosa baru Nyaho' lo)...

tentu mereka di Usir jika Mereka itu berdampak Positif bagi Kaum Muda!!! mereka hanya merusak saja toh???
:butthead: :butthead: :butthead:

Ini Sebuah Pemikiran saya.

satu kata buat pemilik Site : SUNDALANU KABBULAMMA'
DASAR OTAKNYA UDAH KOTOR LIAT YG CIUMAN DAN SEDIKIT TELANJANG AJA LANGSUNG MAU PERKOSA
(tp yah maklum aja karena di ajarkannya begitu, HALAL MEMPERKOSA KAFIR)
MENAKUT-NAKUTI ATAU MEMBUNUH? Anda mulai menutup-nutupi ISLAM YANG SUKA MEMBUNUH dengan KATA MENAKUT-NAKUTI
sebenarnya dalam diri Anda ada penolakan terhadap BOM BALI ini yah disekeliling anda banyak ISLAM anda takut/malu/gengsi untuk
menolak aksi ini, lebih nyaman berpura-pura/menyalahkan orang2 yang mungkin tidak berdosa.
ATAU
ANDA MEMANG ORANG BEBAL DAN TAK BERPERKEMANUSIAAN SESUAI AJARAN ISLAM

BAGAIMANA DENGAN BOM DI GEREJA/DAN TEMPAT UMUM?
Apa mereka sama seperti orang-orang yang harus mati di bom bali.
pasti anda akan bilang mereka mendirikan gereja di tempat muslim?
banyak gereja yang di bom itu sudah lama disitu dan orang2 sekitar tidak mempermasalahkan
dan yang melakukan bom bunuh diri itu bukan orang dari daerah tersebut.

bagaimana dengan bom2 bunuh diri/teror di negara2 muslim dan non muslim?
banyak lho bom bunuh diri/perang antar aliran islam di negara muslim.
terus bom dan teror di negara non muslim yang paling dasyat kekejaman islam adalah peristiwan 9/11.

KLAIM KARENA TUAN RUMAH DILECEHKAN TAMU SUATU YANG BENAR BENAR TIDAK NYAMBUNG.
BETUL KATA ALI SINA HARUSNYA ORANG YANG BERAGAMA MUSLIM TIDAK BOLEH MASUK KE NEGARA NON MUSLIM
KETIKA MEREKA BOLEH MASUK BUKAN KENISCAYAAN BAHWA SATU DARI MEREKA BISA MEMBAJAK PESAWAT LAIN
UNTUK DIJATUHKAN / DI TABRAKAN DENGAN GEDUNG2/TEMPAT2 ORANG2 TAK BERDOSA BERKUMPUL.
User avatar
[email protected]
Posts: 748
Joined: Thu May 05, 2011 1:27 pm

Re: Mengapa Islam Melakukan Pemboman???

Post by [email protected] »

urwatuljabir wrote:@Pan Kobar
Anda tidak akan sampai pada argumentasi bombing. Jangankan orang kafir, muslim yang ktppun kesulitan memahaminya.
Kalau anda gak mau dibom lakukan yang berikut ini:
1. Hentikan hujatan anda kepada teroris. Dan bila perlu berpihaklah kepada teroris. Semakin anda memusuhi mereka, semakin besar kemungkinan anda kena bom.
2. Masuklah ke Islam. Kalau gak mau ya gak apa, tapi taatlah pada syariat Islam, meskipun tetap pada agama anda.
3. Tuntutlah hak anda kepada negara atas keamanan jiwa dan harta anda.
:stun:
Nih orang memang otaknya udah di buang ke tempat sampah... :toimonster:
Loe aja yang jadi teroris...!!! mau jadi teroris dan sampah kok ngajak-ngajak... :vom:
pake nyuruh masuk islam lagi...cuiiihhh.... :vom: sorry yah gua gak mau jadi manusia ****,idiot dan gak punya hati nurani seperti loe dan teman-teman seukhuwah mu itu... :butthead:
Ngapain pula gw nuntut hak jiwa dan harta gw ke negara...?
justru orang-orang **** dan idiot seperti kamu inilah yang gw harus tuntut dari negara supaya kalian di binasakan dan dilenyapkan
User avatar
akuadalahkafir
Posts: 424
Joined: Wed Jun 08, 2011 8:57 pm

Re: Mengapa Islam Melakukan Pemboman???

Post by akuadalahkafir »

:rofl: Saya agak ketawa guling2x (hiperbolis) baca tulisan TS... :rolling:

Alasan pemboman menurut TS diandaikan oleh tamu brengsek menjijikan ke rumahnya.. :green: TERUS untuk meyakinkan.. dia kasih contoh dengan kasus bom bali........ :stun:

TS sadar ga ya? kalo di Bali mayoritas agamanya hindu bukan islam...? :-s Masyarakat bali itu tuan rumah untuk pulau bali ga sih? atau masyarakat bali juga dimasukkan dalam kategori tamu oleh muslim2x di seluruh Indonesia? :-s

Orang Bali sendiri ga ada masalah tuh dengan kondisi pulau mereka yang dibanjiri turis dll.. bahkan muslim2x Indonesia sendiri pun kalo liburan, tujuannya biasanya bali buat hura-hura.. Kalo muslim seperti TS melihat Bali sebagai tempat yang penuh dengan kemaksiatan.. bikin aja larangan semua muslim untuk berlibur ke Bali.. toh Bali tanpa muslim dari Indonesia pun masih dapat hidup.. :finga:

Terus dengan alasan yang sama seperti yang TS tulis... KENAPA banyak muslim malah berbondong-bondong datang ke negara kafir? bukannya berbondong2x memenuhi arab? :-s Lagipula.. setau saya.. Tuan Rumah Indonesia adalah Hindu / Budha, sebelum islam masuk :green: kok muslim ngeliatnya sebagai tuan rumah? :green:
swasanazegger
Posts: 58
Joined: Thu Nov 17, 2011 11:33 pm

Re: Mengapa Islam Melakukan Pemboman???

Post by swasanazegger »

akuadalahkafir wrote::rofl: Saya agak ketawa guling2x (hiperbolis) baca tulisan TS... :rolling:

Alasan pemboman menurut TS diandaikan oleh tamu brengsek menjijikan ke rumahnya.. :green: TERUS untuk meyakinkan.. dia kasih contoh dengan kasus bom bali........ :stun:

TS sadar ga ya? kalo di Bali mayoritas agamanya hindu bukan islam...? :-s Masyarakat bali itu tuan rumah untuk pulau bali ga sih? atau masyarakat bali juga dimasukkan dalam kategori tamu oleh muslim2x di seluruh Indonesia? :-s

Orang Bali sendiri ga ada masalah tuh dengan kondisi pulau mereka yang dibanjiri turis dll.. bahkan muslim2x Indonesia sendiri pun kalo liburan, tujuannya biasanya bali buat hura-hura.. Kalo muslim seperti TS melihat Bali sebagai tempat yang penuh dengan kemaksiatan.. bikin aja larangan semua muslim untuk berlibur ke Bali.. toh Bali tanpa muslim dari Indonesia pun masih dapat hidup.. :finga:

Terus dengan alasan yang sama seperti yang TS tulis... KENAPA banyak muslim malah berbondong-bondong datang ke negara kafir? bukannya berbondong2x memenuhi arab? :-s Lagipula.. setau saya.. Tuan Rumah Indonesia adalah Hindu / Budha, sebelum islam masuk :green: kok muslim ngeliatnya sebagai tuan rumah? :green:
kayak ngga tahu tujuannya muslim aja, demi tegaknya tauhid dan syariat islam di muka bumi, kalo di arab kan udah banyak muslimnya, jadi ayat penggal kepala kafir jadi kaga fungsi getooh, terus "anugrah" ini mau dipake dimana lagi selain di negara kafir? :finga: :finga: :finga:
Post Reply