[hadith] Awlloh tidak mengampuni jihadis (bom bunuh diri)

Kebencian Muslim/Muhamad terhdp Kafir, Yahudi, Dhimmi & Jizyah, murtadin, pengritik. Lain2 : barang jarahan, pemaksaan masuk Islam, perintah2 pembunuhan oleh Muhamad, agresi pasukan Muslim dll
User avatar
duren
Posts: 11117
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm
Contact:

Re: [hadith] Awlloh tidak mengampuni jihadis (bom bunuh diri)

Post by duren »

Modsss ..

Ada yang ketinggalan nihh

Klo awlloh swt pengen mbunuh gw ..SURUH AJA DIA MELAKUKANNYA SENDIRI

Kaga usah nyuruh nyuruh elo ...ntar ente masuk penjara .. kasihankan anak bini mu !!

Klo tuhan mu kaga sanggup mbunuh gw ... TUKAR TAMBAH AJA DEHH KE SHOWROOM

:rofl: :rofl:
Calon.Banned
Posts: 4
Joined: Sun Feb 06, 2011 4:49 pm

Re: [hadith] Awlloh tidak mengampuni jihadis (bom bunuh diri)

Post by Calon.Banned »

duren wrote:Modsss ..

Ada yang ketinggalan nihh

Klo awlloh swt pengen mbunuh gw ..SURUH AJA DIA MELAKUKANNYA SENDIRI

Kaga usah nyuruh nyuruh elo ...ntar ente masuk penjara .. kasihankan anak bini mu !!

Klo tuhan mu kaga sanggup mbunuh gw ... TUKAR TAMBAH AJA DEHH KE SHOWROOM

:rofl: :rofl:
kayak gini komen anak AUTIS penyembah Tuhan Palsu / Kafir
yang senang memakai kata "KALAU"

Gw tau orang" Nasrani ga ada keberanian melakukan Jihad, gmn mau berani ? wong hatinya penuh sama Dusta.
makan tuh Kasih , Kasih , Kasih
User avatar
Si Amang Miyang
Posts: 533
Joined: Thu Dec 16, 2010 9:54 am
Location: sebuah toilet yg bernama ka'bah

Re: [hadith] Awlloh tidak mengampuni jihadis (bom bunuh diri)

Post by Si Amang Miyang »

apa sich untung nyaa berjihad?? :-k

gmn nasib keluarga yg d tnggl mati?? :-k

ente2 mw jd org yg bertanggung jwb gak sama keluarga?? ](*,)

ente2 enak msk surga n dpt bidadari 72,,yg kelurga ente gmn?? ](*,)

MEMALUKAN [-X [-X [-X [-X [-X [-X [-X
User avatar
Pembawa_Pete
Posts: 766
Joined: Mon Aug 09, 2010 11:26 am

Re: [hadith] Awlloh tidak mengampuni jihadis (bom bunuh diri)

Post by Pembawa_Pete »

muhammad gak bunuh diri kok dia diracun istrinya.
muhammad ngeBUNUHin orang tanpa harus memBUNUH dirinya sendiri.
asal usil
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: [hadith] Awlloh tidak mengampuni jihadis (bom bunuh diri)

Post by asal usil »

Si Amang Miyang wrote:apa sich untung nyaa berjihad?? :-k

gmn nasib keluarga yg d tnggl mati?? :-k

ente2 mw jd org yg bertanggung jwb gak sama keluarga?? ](*,)
Klo jihad untuk membela kehormatan, kemerdekaan ya mesti lah...
justru Islam itu mengajarkan muslim agar bisa hidup merdeka secara fisik maupun hati (Terbebas dari Tuhan yang lain seperti harta, kedudukan dll dan menjadikan hanya sebagai sarana mendekatkan diri kepada Allah)

Untung indonesia kebanyakan muslim klo kebanyakan orang kaya ente kapan Indonesia Merdekan nya makanya Belanda dan negara penjajah lain menggalakkan pemurtadan ya tujuannya ya itu... Biar punya mental tempe kaya kalian. takut melawan ketidak adilan dan penjajahan..
User avatar
aeromods
Posts: 237
Joined: Tue Jul 21, 2009 9:24 am

Re: [hadith] Awlloh tidak mengampuni jihadis (bom bunuh diri)

Post by aeromods »

duren wrote: Ane ni manusia bebas .. kaga ihklas diatur atur

Jangankan Islam ... lahhh Tuhan ajah ngatur ngatur gw , ane sebell

:finga: :snakeman:

Nahhh .. AKU HALAL AFA KAGA TUk ENTE BUNUHHH
Saya membayangkan seandainya semua orang seperti anda -tidak mau diatur- maka pasti rusaklah dunia ini.

Kami berlindung kepada Allah.
User avatar
duren
Posts: 11117
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm
Contact:

Re: [hadith] Awlloh tidak mengampuni jihadis (bom bunuh diri)

Post by duren »

aeromods wrote:Saya membayangkan seandainya semua orang seperti anda -tidak mau diatur- maka pasti rusaklah dunia ini.
Ga juga mods ... Tuh kompie yang di depan batang hidung mu diciptakan kapir baik baik seperti gw . Justru umat awlloh mu yang rusak berat ancur abiss ngebom mesjid segala
aeromods wrote:Kami berlindung kepada Allah.
Apa salahnya ga berlindung sama siapa siapa kalau bisa jadi orang baik .. bedakan dunk dengan awlloh mu yang butuh pertolongan umat nya tuk nyusahin kapir aja
Katanya tempat berlindung .. ehh kok malah minta tolong sama manusia ](*,)
orangjagabaya
Posts: 5
Joined: Fri May 13, 2011 1:26 am

Re: [hadith] Awlloh tidak mengampuni jihadis (bom bunuh diri)

Post by orangjagabaya »

hei boy lo pada tau ga arti jihad, emang yang bom bunuh diri itu jihad??. selama gw membaca al qur'an, gw belum pernah nemuin ayat yang menyatakan kalo bom bunuh diri tuh jihad. =;
User avatar
wongjowo
Posts: 1479
Joined: Sun Sep 06, 2009 7:43 am
Location: Apa Liat-Liat ?!?
Contact:

Re: [hadith] Awlloh tidak mengampuni jihadis (bom bunuh diri)

Post by wongjowo »

orangjagabaya wrote:hei boy lo pada tau ga arti jihad, emang yang bom bunuh diri itu jihad??. selama gw membaca al qur'an, gw belum pernah nemuin ayat yang menyatakan kalo bom bunuh diri tuh jihad. =;
Jabarkan disini bro, apa itu Jihad?

apakah yg sampeyan maksud jihad adalah seperti congor sampeyan ini:
orangjagabaya wrote:emang kapir semuanya penjahat perang... saya setuju semua kafir dibunuh juga orang orang murtad. :axe: . dan begitu keadaannya... anda benar-benar tidak memahami makna keindahan al-qur'an nur qarim dan al-hadits.
b4yu4d4
Posts: 12
Joined: Fri Jun 10, 2011 9:24 pm

Re: [hadith] Awlloh tidak mengampuni jihadis (bom bunuh diri)

Post by b4yu4d4 »

di al quran yang pernah saya baca...jihad di jalan allah...jihad sendiri maksudnya berjuang dengan sungguh-sungguh menurut syariat Islam...dalam al quran jihad banyak caranya..namun untuk yang mempertaruhkan nyawa...jika saya tidak salah ingat hanya sebatas pada saat perang...maaf bila ilmu saya sangat minim...
b4yu4d4
Posts: 12
Joined: Fri Jun 10, 2011 9:24 pm

Re: [hadith] Awlloh tidak mengampuni jihadis (bom bunuh diri)

Post by b4yu4d4 »

wongjowo wrote: apakah yg sampeyan maksud jihad adalah seperti congor sampeyan ini:
[-X noooo....yang saya tahu islam diharuskan menjaga perkataan dan hatinya...baik kepada muslim/non-muslim
tapi saya aneh...koq di forum ini banyak yg bela islam..tapi tidak menunjukkan ajaran islam...bingung...
:(
User avatar
muslim_netral
Posts: 1704
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: [hadith] Awlloh tidak mengampuni jihadis (bom bunuh diri)

Post by muslim_netral »

Menurutku Jihad punya dua makna, makna sempit yaitu berperang di jalan Allah dengan resiko nyawa, jihad dalam arti luas adalah bertakwa, menjalankan segala perintah Allah, dan menjauhi segala larangan-Nya.
b4yu4d4
Posts: 12
Joined: Fri Jun 10, 2011 9:24 pm

Re: [hadith] Awlloh tidak mengampuni jihadis (bom bunuh diri)

Post by b4yu4d4 »

muslim_netral wrote:Menurutku Jihad punya dua makna, makna sempit yaitu berperang di jalan Allah dengan resiko nyawa, jihad dalam arti luas adalah bertakwa, menjalankan segala perintah Allah, dan menjauhi segala larangan-Nya.
setuju..namun banyak yg tergelincir dalam menggunakan "resiko nyawa"....
Post Reply