[hadith] tidak tidur dengan suami kena sumpah dri Malaikat

Segala kutipan dari Quran dan Hadis yg menyangkut WANITA & hubungan sexual di dunia maupun di akhirat. Juga segala urusan higiene badan.
Post Reply
User avatar
murtad mama
Posts: 3972
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)
Contact:

[hadith] tidak tidur dengan suami kena sumpah dri Malaikat

Post by murtad mama »

Sahih Bukhari, Jilid 7, Hadis no.122, Riwayat Abu Huraira:
Nabi bersabda, "Jika seorang perempuan melalui waktu malam dengan meninggalkan katil suaminya (tidak tidur bersamanya), maka malaikat-malaikat akan melontar sumpahan mereka ke atasnya hingga dia kembali (kepada suaminya)."
saksang
Posts: 765
Joined: Tue Mar 17, 2009 10:25 pm

Re: [hadith] tidak tidur dengan suami kena sumpah dri Malaikat

Post by saksang »

up!
User avatar
a_man
Posts: 4294
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list
Contact:

Re: [hadith] tidak tidur dengan suami kena sumpah dri Malaikat

Post by a_man »

WOAHAHAHA

brarti klo suaminya lg ngeloni istri mudanya, istri2 tuanya tetep aje kena hujan sumpah.

:vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom:
emang serba salah jadi muslimah.
alohswt bener2 salah mencipta.
User avatar
mbah.erott
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad
Contact:

Re: [hadith] tidak tidur dengan suami kena sumpah dri Malaikat

Post by mbah.erott »

nurhijrah wrote:gue sih cuma bilkang mungkin maksudnya supaya istri itu taat pada suami dan mau melaksanakan kewajibannya...tapi kok lelaki jarang banget yah dituntut buat melaksanakan hak2nya jadi lelaki makin meraja ajahhhh..akhirnya selalu perempuan yang disalahin..semuanya serba perempuan....
nurhijrah ini sedang taqqiya atau sudah berubah jadi BUNGLON BUNTUNG ?? :-k
phil121
Posts: 20
Joined: Wed Feb 24, 2010 9:44 am

Re: [hadith] tidak tidur dengan suami kena sumpah dri Malaikat

Post by phil121 »

nurhijrah wrote:gue sih cuma bilkang mungkin maksudnya supaya istri itu taat pada suami dan mau melaksanakan kewajibannya...tapi kok lelaki jarang banget yah dituntut buat melaksanakan hak2nya jadi lelaki makin meraja ajahhhh..akhirnya selalu perempuan yang disalahin..semuanya serba perempuan....

Itulah kasihan jadi wanita, mau begini salah mau begitu salah.
Jadi kayak apa ia kalo misalnya.... Yang kerja hanya Isteri suami belum ada pekerjaan. Yang menghidupi keluarga adalah Isteri, terus Isteri dinas keluar kota, berarti harus ngajak suami juga..... wah ribet......

Karena ada beberapa kenalan, isteri yang bekerja, dan suami yang ngurus anak sambil usaha kecil-kecilan yang didukung oleh gaji isterinya, dan isterinya sering keluar kota karena tugas kantor dan harus nginap... orang dah capek kerja, disumpah lagi ma malaikat,,,,,
IGIT
Posts: 24
Joined: Thu Jul 27, 2006 11:09 am

Re: [hadith] tidak tidur dengan suami kena sumpah dri Malaikat

Post by IGIT »

Istri Ngajak ML Malah Ditonjok Sampai Bonyok
Rabu, 8 Desember 2010 - 12:15 wib

BANDUNG - Gara-gara istri minta jatah untuk dinafkahi bathinnya, suami malah menganiaya hingga babak belur. Akhirnya, istrinya pun melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Nasib tragis menimpa Melly Puspa Dian (24), yang langsung melaporkan suaminya, Agus Safari (34) ke Polsektabes Astana Anyar. Dengan darah bercucuran yang keluar hidung, Melly pun menceritakan kronologis KDRT tersebut ke penyidik.

Berdasarkan penuturan Melly, kasusnya itu berawal ketika Selasa malam kemarin Melly pulang kerja dan langsung meminta nafkah batin ke suaminya itu. Dengan alasan capek, suaminya pun menolak. "Tapi yah yang namanya istri kan pengen dinafkahi batin sama suaminya," ujar Melly di kantor Polsektabes Astanaanyar, Rabu (8/12/2010).

Namun, tidak berapa lama, pertengkaran pun pecah di antara mereka. Hingga pagi tadi Melly masih kesal dan menanyakan bagaimana nasib rumah tangganya selanjutnya jika persoalan biologis tak terpenuhi.

"Di depan orangtuanya saya nanya masalah nasib rumah tangga kita. Tapi dia malah memukul saya ke hidung dan akhirnya darah pun bercucuran hingga baju saya penuh darah," ungkapnya. Akibat penganiayaan itu, Melly mengalami memar di pelipis mata dan hidungnya.

Dia pun langsung melapor ke Polsektabes Astana Anyar, satu jam setelah penganiayaan sekitar pukul 10.00 WIB. Sesaat setelah melaporkan, anggota Polsektabes Astananyar langsung menciduk suami korban di Jalan Karasak Lama No 50, RT05/02 Kelurahan Karasak Kecamatan Astana Anyar. Agus pun langsung digelandang ke Polsek untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (Yugi Prasetyo/Koran SI/teb)
Kalo gini gimana ? :stun:
ramonhorpa
Posts: 1655
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: [hadith] tidak tidur dengan suami kena sumpah dri Malaikat

Post by ramonhorpa »

IGIT wrote:
Kalo gini gimana ? :stun:
enakan gini bro : :-({|=
saksang
Posts: 765
Joined: Tue Mar 17, 2009 10:25 pm

Re: [hadith] tidak tidur dengan suami kena sumpah dri Malaikat

Post by saksang »

up! ..biar slimer melek...
User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: [hadith] tidak tidur dengan suami kena sumpah dri Malaikat

Post by Al-Kafirun_Mukmin »

perempuan d bawah laki2, hambanya laki2, harus nurut laki2, jd bukan kesetaraan gender ya!.. orng ga boleh protes..
yqy
Posts: 190
Joined: Thu Mar 03, 2011 11:26 am

Re: [hadith] tidak tidur dengan suami kena sumpah dri Malaikat

Post by yqy »

hubungan suami istri itu ya gitu,aneh kalau suami istri kok nolak bersetubuh,mengharamkan hal yg halal
yqy
Posts: 190
Joined: Thu Mar 03, 2011 11:26 am

Re: [hadith] tidak tidur dengan suami kena sumpah dri Malaikat

Post by yqy »

hubungan suami istri itu ya gitu,aneh kalau suami istri kok nolak bersetubuh,mengharamkan hal yg halal
User avatar
a_man
Posts: 4294
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list
Contact:

Re: [hadith] tidak tidur dengan suami kena sumpah dri Malaikat

Post by a_man »

wajarlah istri nolak batang suami yg gak tentu rimbanya, dipake banyak orang (istri2nya dan budak2nya).
notarabian
Posts: 525
Joined: Fri Jul 23, 2010 11:45 am

Re: [hadith] tidak tidur dengan suami kena sumpah dri Malaikat

Post by notarabian »

yeyee wrote:budak tangan kanan itu istri dr lain suku. Poligami hanya dibolehkan dlm masa darurat(pasca perang,ketika byk janda perang yg butuh perlindungan,tawanan perang yg jd budak,dll) dan syaratnya harus bisa adil. Kitab suci kafir tak ada satupun yg melarang poligami,justru Islam yg menentapkan syarat yg berat u/ poligami,yang sebenarnya adalah larangan poligami,krn hrs bisa adil,pdhal adil adalah sulit. istri wajib patuh pd suami,sepanjang tdk melanggar syariat Islam. Suami wajib menafkahi istri.
OOOOOOOO.......jadi poligami itu dilarang oleh Islam yah....???
tetapi kenapa ada ustad ente melakukan poligami yah, apakah ilmu keislaman mereka cetek ataukah kamu yg kelewat pinter????

Dan kenapa junjungan ente (muhammad) lakuin poligami, kalo itu dilarang??? :stun:

Wah berarti muhammad munafik dong, ia melarang orang poligami (lewat qorannya) tetapi ia sendiri kawin dengan banyak wanita... :vom:

EH, ROSESI TULUNG NITIP PESEN YA, BESOK KALO KETEMU MUHAMMAD DI AKHIRAT, BILANGIN KE DIA " KENAPA KAMU MELANGGAR LARANGANMU SENDIRI....?????"
:rolling:
notarabian
Posts: 525
Joined: Fri Jul 23, 2010 11:45 am

Re: [hadith] tidak tidur dengan suami kena sumpah dri Malaikat

Post by notarabian »

yeyee wrote:aturan u/ nabi BEDA dgn aturan u/ manusia biasa dodol! Nabi berpoligami krn ada hikmah ttt,lagian dilakukannya juga pada masa darurat(pasca perang). Nah,kitab suci mana yg melarang poligami,kecuali quran. think!
komentar dan tanggapan :

1. tetapi kenapa ada ustad ente melakukan poligami yah, apakah ilmu keislaman mereka cetek ataukah kamu yg kelewat pinter????


2. aturan mana yang berlaku buat nabi junjungan ente ???
- apkah ia bisa berbuat bebas semaunya tanpa terikat moral dan etika????????? apakah kelakuan muhammad bisa sesukanya mentang2 ia adalah nabi????

3.
“Sesungguhnya telah ada pada (diri) Rasulullah itu suri tauladan yang baik bagimu (iaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari kiamat dan Dia banyak menyebut Allah”. (QS Al-Ahzab:21)
Qoran sendiri mengatakan bahwa muhammad merupakan suri tauladan.
pertanyaan :
apakah kelakuan muhammad itu hanya tauladan bagi nabi2 ataukah juga bagi manusia biasa???
User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: [hadith] tidak tidur dengan suami kena sumpah dri Malaikat

Post by Al-Kafirun_Mukmin »

Harusnya nabi itu jd teladan, panutan, atw contoh. Bukan malah yg ngga2.. Ngaco aje..
User avatar
keeamad
Posts: 6947
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: [hadith] tidak tidur dengan suami kena sumpah dri Malaikat

Post by keeamad »

murtad mama wrote:Sahih Bukhari, Jilid 7, Hadis no.122, Riwayat Abu Huraira:
Nabi bersabda, "Jika seorang perempuan melalui waktu malam dengan meninggalkan katil suaminya (tidak tidur bersamanya), maka malaikat-malaikat akan melontar sumpahan mereka ke atasnya hingga dia kembali (kepada suaminya)."
Sungguh malaekat aloh bisa nyumpajin orang ?

apa lagi yang bakal mereka lakukan?
Ngegosip,
berbohomg?
Iri dengki ?

dan kalo lagi kesal,
misuh2x ?
senewen ?

Jelek amat ya sifat tu malaekat aloh ....
User avatar
Kebaikan_Islan
Posts: 10
Joined: Tue Oct 04, 2011 5:46 pm

Re: [hadith] tidak tidur dengan suami kena sumpah dri Malaikat

Post by Kebaikan_Islan »

OOOOOOOO.......jadi poligami itu dilarang oleh Islam yah....???
tetapi kenapa ada ustad ente melakukan poligami yah, apakah ilmu keislaman mereka cetek ataukah kamu yg kelewat pinter????

Dan kenapa junjungan ente (muhammad) lakuin poligami, kalo itu dilarang??? :stun:

Wah berarti muhammad munafik dong, ia melarang orang poligami (lewat qorannya) tetapi ia sendiri kawin dengan banyak wanita... :vom:

EH, ROSESI TULUNG NITIP PESEN YA, BESOK KALO KETEMU MUHAMMAD DI AKHIRAT, BILANGIN KE DIA " KENAPA KAMU MELANGGAR LARANGANMU SENDIRI....?????"
:rolling:


begini saudara q, kalaw soal ustad yang poligami mah thu bukan urasan q, klaw mau tau tanya langsung, kalaw nabi yang poligami khan dah di jelaskan tadi sebelumnya untuk menyelamatkan para2 janda yang kehilangan suami di medan perang.... terima kasih... =D>
Post Reply