[hadith] memuaskan syahwat dgn istri dapat pahala

Segala kutipan dari Quran dan Hadis yg menyangkut WANITA & hubungan sexual di dunia maupun di akhirat. Juga segala urusan higiene badan.
kandi
Posts: 473
Joined: Sun Jan 31, 2010 7:36 pm

Re: [hadith] memuaskan syahwat dgn istri dapat pahala

Post by kandi »

Allah itu hakim yg maha adil,perhitungannya transparan,tak terima suap or markus,perantara makelar kasus.. kl yg perbuatan baiknya(pahala) lebih kecil dari perbuatan jahatnya(dosa) ya masuk neraka.
kandi
Posts: 473
Joined: Sun Jan 31, 2010 7:36 pm

Re: [hadith] memuaskan syahwat dgn istri dapat pahala

Post by kandi »

mmgnya tuhannya kafir yg musti pake perantara,pake markus makelar kasus segala,paul or paus or dukun lah,tuhan kok pake perantara,bs disuap jg donk.
User avatar
umpu kakah
Posts: 1130
Joined: Sun Apr 12, 2009 11:58 pm

Re: [hadith] memuaskan syahwat dgn istri dapat pahala

Post by umpu kakah »

kandi wrote:coba,sebutkan, apa aja sih 10firman itu,dan dimana nabi melanggarnya,ingat! hrs dg bukti nyata,bukan hasil imajinasi otak mesum dan hati dengki kalian. nabi itu manusia mulia..
"Jangan ada padamu allah lain di hadapan-Ku."
"Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang ada di langit di atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi. Jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya, sebab Aku, TUHAN, Allahmu, adalah Allah yang cemburu, yang membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya, kepada keturunan yang ketiga dan keempat dari orang-orang yang membenci Aku, tetapi Aku menunjukkan kasih setia kepada beribu-ribu orang, yaitu mereka yang mengasihi Aku dan yang berpegang pada perintah-perintah-Ku."
"Jangan menyebut nama TUHAN, Allahmu, dengan sembarangan, sebab TUHAN akan memandang bersalah orang yang menyebut nama-Nya dengan sembarangan."
"Ingatlah dan kuduskanlah hari Sabat: enam hari lamanya engkau akan bekerja dan melakukan segala pekerjaanmu, tetapi hari ketujuh adalah hari Sabat TUHAN, Allahmu; maka jangan melakukan sesuatu pekerjaan, engkau atau anakmu laki-laki, atau anakmu perempuan, atau hambamu laki-laki, atau hambamu perempuan, atau hewanmu atau orang asing yang di tempat kediamanmu. Sebab enam hari lamanya TUHAN menjadikan langit dan bumi, laut dan segala isinya, dan Ia berhenti pada hari ketujuh; itulah sebabnya TUHAN memberkati hari Sabat dan menguduskannya."
"Hormatilah ayahmu dan ibumu, supaya lanjut umurmu di tanah yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu."
"Jangan membunuh."
"Jangan berzinah."
"Jangan mencuri."
"Jangan mengucapkan saksi dusta tentang sesamamu."
"Jangan mengingini rumah sesamamu; jangan mengingini isterinya, atau hambanya laki-laki, atau hambanya perempuan, atau lembunya atau keledainya, atau apapun yang dipunyai sesamamu."

silahkan baca lagi kelakuan nabi besar mu itu dihadist yg ada di RC, pasti ada yg sudah dilanggar?!udah sering dipaparkan kok?!
User avatar
umpu kakah
Posts: 1130
Joined: Sun Apr 12, 2009 11:58 pm

Re: [hadith] memuaskan syahwat dgn istri dapat pahala

Post by umpu kakah »

kandi wrote:Allah itu hakim yg maha adil,perhitungannya transparan,tak terima suap or markus,perantara makelar kasus.. kl yg perbuatan baiknya(pahala) lebih kecil dari perbuatan jahatnya(dosa) ya masuk neraka.
klo menurut ente awloh WTS menentukan masuk sorga ato tidak dilihat dari jumlah pahalanya, kaga usah koar2 klo awloh WTS adalah TUHAN yang sama dengan TUHAN Israel, sebab TUHAN Israel kaga pernah ngomong dari dari jaman nabi Musa ampe Yohanes Pembabtis orang bisa masuk ke sorga make pahala.
User avatar
umpu kakah
Posts: 1130
Joined: Sun Apr 12, 2009 11:58 pm

Re: [hadith] memuaskan syahwat dgn istri dapat pahala

Post by umpu kakah »

kandi wrote:inilah sok tahunya kapir,drmn tahunya o orang ini msk neraka/surga kl gak tahu brp pahala dan dosanya lol.
hahahahhahahha....ya udah lo cari aja tu pahala banyak2 biar ente masuk sorga awloh WTS
klo ane kaga perlu pake pahala klo mau masuk sorga-Nya YHWE...
:rofl: :rofl: :rofl: :rofl:
User avatar
umpu kakah
Posts: 1130
Joined: Sun Apr 12, 2009 11:58 pm

Re: [hadith] memuaskan syahwat dgn istri dapat pahala

Post by umpu kakah »

Mellia wrote:bagi manusia yg lahir stl masa nabi Muhammad berlaku ketentuan tsb,kitab usang jgn dipakai lagi,sdh byk yg dipalsukan.
yang nentuin gitu siapa????awloh WTS ato si mamad???pernah ga awloh WTS ngomong selain kepada mamad?dikibulin mamad ente?!hahahhahahha...si muslim cuman bisa ngomong udah dipalsuin dll...bla...bla...bla...tapi ga bisa ngebuktiin dmn palsunya???!
User avatar
umpu kakah
Posts: 1130
Joined: Sun Apr 12, 2009 11:58 pm

Re: [hadith] memuaskan syahwat dgn istri dapat pahala

Post by umpu kakah »

Mellia wrote:aturannya,yg pahalanya lbh besar dr dosanyalah yg berhak msk surga.
itu aturan awloh WTS, tetapi tidak buat YHWE!YHWE tidak berkompromi dengan namanya dosa sekecil apapun itu!dari ini aja udah jelas tuhan yg disembah muslim berbeda dengan TUHAN Israel!
iqbal
Posts: 62
Joined: Fri Mar 05, 2010 7:49 am

Re: [hadith] memuaskan syahwat dgn istri dapat pahala

Post by iqbal »

summerjam51 wrote: pantes aja muhamad mati diatas perut aisah selagi ngesex sama aisah.
he bro dapet info dari mana pendapat ente itu ? jangan ngawur kalau ngomong bro
iqbal
Posts: 62
Joined: Fri Mar 05, 2010 7:49 am

Re: [hadith] memuaskan syahwat dgn istri dapat pahala

Post by iqbal »

made jukliv wrote:hmhmmhmhmhmhmhhmmh
tapi salah satu tujuannya nikah kan emang buat menghalalkan hubungan suami istri.......
macem mana pula ini....
Ada tuh bro agama yang kagak bolehin nikah..
OOT ke Kristen dihapus.***********


PERINGATAN:
Jangan terus-menerus OOT ke Kristen agar semua tulisan sampahmu tidak gw hapus. M.
iqbal
Posts: 62
Joined: Fri Mar 05, 2010 7:49 am

Re: [hadith] memuaskan syahwat dgn istri dapat pahala

Post by iqbal »

umpu kakah wrote: hahahahhahahha....ya udah lo cari aja tu pahala banyak2 biar ente masuk sorga awloh WTS
klo ane kaga perlu pake pahala klo mau masuk sorga-Nya YHWE...
:rofl: :rofl: :rofl: :rofl:
Iye bro..ente cuma perlu beli surat ********OOT ke Kristen dihapus *********

PERINGATAN:
Jangan terus-menerus OOT ke Kristen agar semua tulisan sampahmu tidak gw hapus. M.
User avatar
umpu kakah
Posts: 1130
Joined: Sun Apr 12, 2009 11:58 pm

Re: [hadith] memuaskan syahwat dgn istri dapat pahala

Post by umpu kakah »

umpu kakah wrote: hahahahhahahha....ya udah lo cari aja tu pahala banyak2 biar ente masuk sorga awloh WTS
klo ane kaga perlu pake pahala klo mau masuk sorga-Nya YHWE...
:rofl: :rofl: :rofl: :rofl:
iqbal wrote:Iye bro..ente cuma perlu beli surat penebusan dosa udah bisa masuk surga kan..
heheh emang yang punya sorga tuh pastur- pastur ente ya :) wakakakaka
Jadinya gak heran ada jual beli surat penebusan dosa nie..bisnis baru bisnis baru...
:rolling: :rolling: :rolling: :rolling:
b3g0 dipelihara!salah tempat ente nyuruh ane beli surat kaya gitu! ](*,) ](*,)
hersus
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Re: [hadith] memuaskan syahwat dgn istri dapat pahala

Post by hersus »

memuaskan syahwat dgn istri dapat pahala

kandi wrote:asal lu tahu ya, perkawinan campur (muslim dg kafir) aja sdh disebut zina,apalagi pernikahan sesama kafir. bukannya dpt pahala,justru dosa. dan msh mengira dpt mencium bau surga,khayal aja deh.

di agama sebelah kaga mengenal istilah kafir atau pahala, ga usah gtu om melihat wanita trus menginginkannya aja udah zina. kaga nyadar apa klo nabi junjugan mu sering melanggar Sepuluh Firman Tuhan??katanya awloh WTS sama dengan TUHAN Israel??kok mamad suka melanggar Sepuluh Firman Tuhan????masa orang kaya gitu masih pantas menjadi nabi?
Dasar ajaran nabi bejat alias nabi cabul otaknya nggak jauh 2 dari selangkangan !!! mangakanya surga islam isinya kaya tempat bordil sedang perempuannya suruh nonton blue film laki nya yang sedang main sama bidadari 72 !!! mau muntah rasanya bagaimana jijiknya surga islam !!! :prayer: :prayer: :butthead: :rofl: :rofl:

Klik Alternatif Diskusi Kalau FFI Terblokir
Mirror
Mirror Rss Feed
User avatar
keeamad
Posts: 6947
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: [hadith] memuaskan syahwat dgn istri dapat pahala

Post by keeamad »

murtad mama wrote:Bertanya para sahabat : " Ya Rasulullah ! Adakah sesaorang kami yang memuaskan syahwat dengan isterinya mendapat pahala juga ? "

Bersabda Rasulullah SAW : " Apakah pendapat kamu sekiranya sesaorang itu melepaskan syahwatnya pada yang haram, adakah dosa atasnya ? Demikianlah pula, jika ia melepaskan syahwatnya pada yang halal, adalah baginya pahala. ".

Koleksi hadis-hadis yang disusun oleh Imam Nawawi di dalam kitab karangannya Matan Arba'in.
Betul itu, MELEPASKAN SYAHWAT bagi muslim ke istri dan tawanan/budaknya adalah DALAM RANGKA TIDAK TERPELIHARANYA (lagi?)kemaluan (PENIS) si muslim ...
"Dan peliharalah kemaluan kamu dari bla bla bla ...., kecuali ISTRI, TAWANAN DAN BUDAK ... "
Post Reply