Kenapa islam benci banget ma YESUS???

Pembahasan tentang Isa Almasih, Injil, Taurat dari apa yang tertulis dalam Qur'an, dan bukan dari kitab suci non-Islam.
User avatar
keeamad
Posts: 6947
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Kenapa islam benci banget ma YESUS???

Post by keeamad »

Lo kasih klaim harus ada buktinya doghol ....,
bocor wrote: Kata-kata seperti ini, ajaran Yesus, atau ajaran Bapa atau ajaran roh kudus atau ajaran Iblis? \:D/ pilih yang mana :green:
Ente pilih sendiri yang ente suka, emang gw ngurusin pikiran lu .... ?
Lagi pula dasar klaim anda itu, mana kutipannya ?
User avatar
bocor
Posts: 760
Joined: Fri Dec 03, 2010 4:37 am
Location: Lorong Waktu

Re:

Post by bocor »

Duladi wrote:Paulus, gereja, Paus, Konstantin, atau Kerajaan Romawi hanyalah KAMBING HITAM.

Muslim butuh obyek serangan untuk mengalihkan perhatian. Ini siasat mereka. Supaya Muhammad tidak disorot terus-terusan. Perilaku begini sudah biasa kok. Lihat tuh perilaku si Marto, teman kita dari Swara-Muslim & Al-Islah yg kini ikut nimbrung di FFI.

Ibaratnya, dirinya ketahuan maling, kemudian dia malah sibuk teriak-teriak, "temanmu juga maling... temanmu juga maling...!"
kalo saya tunjukkan buktinya ada dalam injil, apakah om duladi (dudul yang abadi) mau keluar dari FFI spy gak banyak manusia yang tersesat? :rofl:
User avatar
bocor
Posts: 760
Joined: Fri Dec 03, 2010 4:37 am
Location: Lorong Waktu

Re: Kenapa islam benci banget ma YESUS???

Post by bocor »

Ente pilih sendiri yang ente suka, emang gw ngurusin pikiran lu .... ?
haha susah amat jawabnya
Lagi pula dasar klaim anda itu, mana kutipannya ?
kutipan apa itu, kurang jelas nih :green:
User avatar
keeamad
Posts: 6947
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Re:

Post by keeamad »

Duladi wrote:Paulus, gereja, Paus, Konstantin, atau Kerajaan Romawi hanyalah KAMBING HITAM.

Muslim butuh obyek serangan untuk mengalihkan perhatian. Ini siasat mereka. Supaya Muhammad tidak disorot terus-terusan. Perilaku begini sudah biasa kok. Lihat tuh perilaku si Marto, teman kita dari Swara-Muslim & Al-Islah yg kini ikut nimbrung di FFI.

Ibaratnya, dirinya ketahuan maling, kemudian dia malah sibuk teriak-teriak, "temanmu juga maling... temanmu juga maling...!"
bocor wrote: kalo saya tunjukkan buktinya ada dalam injil, apakah om duladi (dudul yang abadi) mau keluar dari FFI spy gak banyak manusia yang tersesat? :rofl:
Apa hubungannya duladi sama manusia tersesat ?
Manusia harusnya bisa mikir untuk memilih yang terbaik,
kecuali ajaran islam ....
LO YAKINI AJA IMAN ISLAM atau dengan kata lain ;
KEYAKINAN LO ITU CUMA HASIL DICEKOKIN KATANYA2X DONGENG DAN CERITA USTADZ AJA,
gak ada lo mikir2x - nya sama sekali, SEMUA LO AMINI DAN LO IMANI ... TITIK ....
User avatar
bocor
Posts: 760
Joined: Fri Dec 03, 2010 4:37 am
Location: Lorong Waktu

Re: Kenapa islam benci banget ma YESUS???

Post by bocor »

hahaha, FFI cuma begini aja isinya

ente Yahudi bukan?

masuk gak dalam kriteria ini?

Matius 10 : 5-6
"Kedua belas rasul itu kemudian di utus oleh Yesus dengan mendapat petunjuk-petunjuk ini :"Janganlah pergi ke daerah orang-orang yang bukan Yahudi. Jangan juga ke kota-kota orang Samaria. Tetapi pergilah ke Israel, khususnya kepada mereka yang sesat". ---> Kaum Yahudi terdiri atas 12 , ente masuk Yahudi yang mana?

Matius 15 : 24
"Jawab Yesus :"Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel" ---> cukup jelas

Markus 12 : 29
Jawab Yesus :"Hukum yang terutama ialah : dengarlah hai orang Israel, Tuhan ALLAH kita, Tuhan itu Esa" ---> yang bukan Yahudi gak usah dengar :green:


:-({|= baca-baca lagi injilnya bro
oglikom
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Kenapa islam benci banget ma YESUS???

Post by oglikom »

@Atas
Berarti anda mempercayai semua yang tertulis dalam injil?
User avatar
keeamad
Posts: 6947
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Kenapa islam benci banget ma YESUS???

Post by keeamad »

bocor wrote:hahaha, FFI cuma begini aja isinya

ente Yahudi bukan?

masuk gak dalam kriteria ini?

Matius 10 : 5-6
"Kedua belas rasul itu kemudian di utus oleh Yesus dengan mendapat petunjuk-petunjuk ini :"Janganlah pergi ke daerah orang-orang yang bukan Yahudi. Jangan juga ke kota-kota orang Samaria. Tetapi pergilah ke Israel, khususnya kepada mereka yang sesat". ---> Kaum Yahudi terdiri atas 12 , ente masuk Yahudi yang mana?

Matius 15 : 24
"Jawab Yesus :"Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel" ---> cukup jelas

Markus 12 : 29
Jawab Yesus :"Hukum yang terutama ialah : dengarlah hai orang Israel, Tuhan ALLAH kita, Tuhan itu Esa" ---> yang bukan Yahudi gak usah dengar :green:


:-({|= baca-baca lagi injilnya bro
Lo kenapa OOT begitu sih ?
Berarti cocokkan kalo slimer itu slalu pake jargon, kalo kitab sebelah salah, kitab lo juga boleh salah ???

Yang sekarang jadi masalah kan kitab al qutan ente ngakunya SEMPURNA, kitab sebelah udah dipalsuin,
ngapain juga lo percaya sama segala isinya ???
PERCAYA DAN YAKINI AJA AL KUTANG ENTE ....
User avatar
umpu kakah
Posts: 1130
Joined: Sun Apr 12, 2009 11:58 pm

Re: Kenapa islam benci banget ma YESUS???

Post by umpu kakah »

bocor wrote:hahaha, FFI cuma begini aja isinya

ente Yahudi bukan?

masuk gak dalam kriteria ini?

Matius 10 : 5-6
"Kedua belas rasul itu kemudian di utus oleh Yesus dengan mendapat petunjuk-petunjuk ini :"Janganlah pergi ke daerah orang-orang yang bukan Yahudi. Jangan juga ke kota-kota orang Samaria. Tetapi pergilah ke Israel, khususnya kepada mereka yang sesat". ---> Kaum Yahudi terdiri atas 12 , ente masuk Yahudi yang mana?

Matius 15 : 24
"Jawab Yesus :"Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel" ---> cukup jelas

Markus 12 : 29
Jawab Yesus :"Hukum yang terutama ialah : dengarlah hai orang Israel, Tuhan ALLAH kita, Tuhan itu Esa" ---> yang bukan Yahudi gak usah dengar :green:


:-({|= baca-baca lagi injilnya bro
kok pake kitab yg udh dipalsuin bero???di alkoran ga ada jelasin ya?masa ente mo percaya kitab yg udh dipalsuin? :lol: :lol: :lol:
klo mo memahami yg ditulis di kitab agama sebelah jgn dipotong2 donk bero, baca minimal ayat sebelum dan sesudahnya.klo mo paham baca keseluruhan pasalnya... :lol: :lol: :lol:
kapan cerdasnya slimer neh,klo dr dl gini trus :green: :green:
User avatar
duren
Posts: 11117
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm
Contact:

Re: Kenapa islam benci banget ma YESUS???

Post by duren »

bocor wrote: :-({|= baca-baca lagi injilnya bro
Corrr .. elo jangan pura pura lupa mengcopas ayat MAKAN BABI :lol:
User avatar
bocor
Posts: 760
Joined: Fri Dec 03, 2010 4:37 am
Location: Lorong Waktu

Re: Kenapa islam benci banget ma YESUS???

Post by bocor »

Apakabar bro duren ...pengikutnya sudah banyak kah? baru cuap-cuap lagi hehe

hmm, postingan om duladi dihapus...seperti biasa banyak kebusukan dan kelicikan di FFI ni :green:
User avatar
bocor
Posts: 760
Joined: Fri Dec 03, 2010 4:37 am
Location: Lorong Waktu

Re: Kenapa islam benci banget ma YESUS???

Post by bocor »

oglikom wrote:@Atas
Berarti anda mempercayai semua yang tertulis dalam injil?
kayak anak kecil aja cepat ngambil kesimpulan, ya gak semua dong. Injil kan sudah bercampur-campur jadi gak bisa ditelan semua, bisa gila nanti :green:
campur-campur itu kerjaan ahli kitab zaman dulu yang tidak bertanggung jawab
User avatar
bocor
Posts: 760
Joined: Fri Dec 03, 2010 4:37 am
Location: Lorong Waktu

Re: Kenapa islam benci banget ma YESUS???

Post by bocor »

umpu kakah wrote: kok pake kitab yg udh dipalsuin bero???di alkoran ga ada jelasin ya?masa ente mo percaya kitab yg udh dipalsuin? :lol: :lol: :lol:
klo mo memahami yg ditulis di kitab agama sebelah jgn dipotong2 donk bero, baca minimal ayat sebelum dan sesudahnya.klo mo paham baca keseluruhan pasalnya... :lol: :lol: :lol:
kapan cerdasnya slimer neh,klo dr dl gini trus :green: :green:
justru karena sudah baca ayat sebelum dan sesudahnya yang saya kutip sangat berhubungan mengenai bukti bahwa Yesus turun untuk kaum yahudi, dirincikan ada 12. gak perlu cerdas amat untuk memahami injil :green:
User avatar
bocor
Posts: 760
Joined: Fri Dec 03, 2010 4:37 am
Location: Lorong Waktu

Re: Re:

Post by bocor »

keeamad wrote: Apa hubungannya duladi sama manusia tersesat ?
Manusia harusnya bisa mikir untuk memilih yang terbaik,
kecuali ajaran islam ....
LO YAKINI AJA IMAN ISLAM atau dengan kata lain ;
KEYAKINAN LO ITU CUMA HASIL DICEKOKIN KATANYA2X DONGENG DAN CERITA USTADZ AJA,
gak ada lo mikir2x - nya sama sekali, SEMUA LO AMINI DAN LO IMANI ... TITIK ....
dulu katanya ente Islam KTP ya? seperti itu anda memahami islam seperti kerbo yang dicucuk hidungnya, kemana saja ngikut, Islam jauh lebih kritis mengenai bertanya kenapa tidak tanyakan ke ustad anda hal-hal yang tidak dimengerti? paling sudah murtad juga sama, Kristen KTP juga :green:
muhamad haram
Posts: 547
Joined: Mon Feb 21, 2011 5:38 pm
Location: CIBITUNG

Re: Kenapa islam benci banget ma YESUS???

Post by muhamad haram »

@bocor

Yesus agamanya bukan Kristen, dan Yesus jg tidak pernah buat agama Kristen.
Tapi orang Kristen aja yang nekat menjadikan Yesus sebagai Tuhan, walau pun Yesus secara terang terangan memproklamirkan diri Nya sebagai Jalan Kebenaran dan Hidup, tapi Yesus tak pernah mengakui sebagai Tuhan. :lol:
Saya bingung kenpa muslim pada usil sih.... :rolling:

Pliss bung bocor.... anda sebagai penganut agama made in auloh dan muhamad yang mengatakan Injil telah dipalsukan, tapi mengapa anda masih mengusik Injil sebagai referensi islam utk pembenaran dan mencocok cocokan?
islam agama yang tak punya pendirian. :lol:

Jangan prustasi donk bung dengan kepalsuan islam dan berlindung diketiak kesempurnaan islam dengan mencari pembenaran di Injil, bukan kebenarannya !

Saya selalu tertawa melihat islam agama contek mencontek, catut mencatut dari agama agama terdahulu.
Sebagai mana islam menfatwakan sesat agama lia eden saat ini, saya mentertawakan kesesatan islam. :rolling: :lol:
angky
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Kenapa islam benci banget ma YESUS???

Post by angky »

bocor wrote:justru karena sudah baca ayat sebelum dan sesudahnya yang saya kutip sangat berhubungan mengenai bukti bahwa Yesus turun untuk kaum yahudi, dirincikan ada 12. gak perlu cerdas amat untuk memahami injil
Kalo ane bisa buktikan dalam injil, Yesus turun bukan hanya untuk kaum jahudi, maukah ente menerimanya tanpa argumen injil sudah dipalsukan??? ga perlu cerdas banget untuk baca injil, kecuali kalo otak sudah keram. :lol:
User avatar
umpu kakah
Posts: 1130
Joined: Sun Apr 12, 2009 11:58 pm

Re: Kenapa islam benci banget ma YESUS???

Post by umpu kakah »

umpu kakah wrote: kok pake kitab yg udh dipalsuin bero???di alkoran ga ada jelasin ya?masa ente mo percaya kitab yg udh dipalsuin? :lol: :lol: :lol:
klo mo memahami yg ditulis di kitab agama sebelah jgn dipotong2 donk bero, baca minimal ayat sebelum dan sesudahnya.klo mo paham baca keseluruhan pasalnya... :lol: :lol: :lol:
kapan cerdasnya slimer neh,klo dr dl gini trus :green: :green:
bocor wrote: justru karena sudah baca ayat sebelum dan sesudahnya yang saya kutip sangat berhubungan mengenai bukti bahwa Yesus turun untuk kaum yahudi, dirincikan ada 12. gak perlu cerdas amat untuk memahami injil :green:
:green: :green: :green:
ada yg ngomong kurang lebih gini neh "jadikanlah semua bangsa murid-Ku", OMG bertentangan neh. pasti ne udh dipalsukan neh injil. brang palsu kok masih dipake bt jadi bukti???
harusnya yg dipake adalah barang yg katanya SEMPURNA dan LANGSUNG dr tuhan :lol: :lol:
User avatar
CrimsonJack
Posts: 2189
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Kenapa islam benci banget ma YESUS???

Post by CrimsonJack »

Logika sederhana aja neh.

Muslim mengclaim oloh itu sama dengan Tuhan Yahudi dan Nasrani. Di sini semua setuju kan?

Muslim mengclaim lagi Al-Quran dijaga isinya.

Dengan pemikiran yang sama, kenapa ga ngejaga aja isi kitab2 terdahulunya? Atau dibalikin lagi ke yang dulu, kan maha kuasa?
klo ga bs jaga kedua kitab sebelumnya, berarti ga lama lagi isi quran juga bakal ga kejaga donk? (peristiwa bakar2an dan kambing?)
-----------------------

Berbekal pemikiran di atas, mari kita potong2 ayat2 quran juga seenak perut karena mungkin sudah ada yang melenceng isinya :rofl:
User avatar
bocor
Posts: 760
Joined: Fri Dec 03, 2010 4:37 am
Location: Lorong Waktu

Re: Kenapa islam benci banget ma YESUS???

Post by bocor »

muhamad haram wrote:@bocor

Yesus agamanya bukan Kristen, dan Yesus jg tidak pernah buat agama Kristen.
Tapi orang Kristen aja yang nekat menjadikan Yesus sebagai Tuhan, walau pun Yesus secara terang terangan memproklamirkan diri Nya sebagai Jalan Kebenaran dan Hidup, tapi Yesus tak pernah mengakui sebagai Tuhan. :lol:
Saya bingung kenpa muslim pada usil sih.... :rolling:

Pliss bung bocor.... anda sebagai penganut agama made in auloh dan muhamad yang mengatakan Injil telah dipalsukan, tapi mengapa anda masih mengusik Injil sebagai referensi islam utk pembenaran dan mencocok cocokan?
islam agama yang tak punya pendirian. :lol:

Jangan prustasi donk bung dengan kepalsuan islam dan berlindung diketiak kesempurnaan islam dengan mencari pembenaran di Injil, bukan kebenarannya !

Saya selalu tertawa melihat islam agama contek mencontek, catut mencatut dari agama agama terdahulu.
Sebagai mana islam menfatwakan sesat agama lia eden saat ini, saya mentertawakan kesesatan islam. :rolling: :lol:
Soal mencontek ini yang bikin perut saya sakit gara-gara ngakak, Nabi Muhammad SAW adalah nabi yang ummi, alias tidak bisa baca dan nulis, bagaimana dia mencontek ya :lol:
Bahwa isi Al-Quran sebagian isinya mirip seperti didalam Al-Kitab sebelumnya wajar saja karena Al-Quran adalah penyempurna kitab sebelumnya yang dibawa oleh utusan terakhir dari Tuhan.

Kalo memang mencontek, bisa anda jelaskan proses menconteknya kalo memang anda benar ? :green:
User avatar
bocor
Posts: 760
Joined: Fri Dec 03, 2010 4:37 am
Location: Lorong Waktu

Re: Kenapa islam benci banget ma YESUS???

Post by bocor »

CrimsonJack wrote:Logika sederhana aja neh.

Muslim mengclaim oloh itu sama dengan Tuhan Yahudi dan Nasrani. Di sini semua setuju kan?

Muslim mengclaim lagi Al-Quran dijaga isinya.

Dengan pemikiran yang sama, kenapa ga ngejaga aja isi kitab2 terdahulunya? Atau dibalikin lagi ke yang dulu, kan maha kuasa?
klo ga bs jaga kedua kitab sebelumnya, berarti ga lama lagi isi quran juga bakal ga kejaga donk? (peristiwa bakar2an dan kambing?)
-----------------------

Berbekal pemikiran di atas, mari kita potong2 ayat2 quran juga seenak perut karena mungkin sudah ada yang melenceng isinya :rofl:
soal jaga-menjaga keaslian isi kitab, kalau kitab yang dulu saya gak tahu apakah dijamin oleh Tuhan atau tidak, namun Al-Quran sudah dijamin akan dijaga hingga akhir zaman dan tertulis di Al-Quran, buktinya akan penjagaan tersebut adalah bahasa yang digunakan sejak zaman nabi sampai sekarang sama dengan Al-Quran yang kami terima saat ini jadi masih Asli, kemudian masih sangat banyak para muslim yang hafiz Al-Quran (hafal seluruh Al-Quran) sehingga bila ada perubahan satu tanda baca saja dalam Al-Quran akan ketahuan sebab akan merubah artinya. Jadi kami umat muslim masih meneguk air langsung dari mata airnya tanpa terkontaminasi oleh tangan manusia :heart:

Benar muslim menganggap Tuhan, Yahudi, Nasrani bahkan dari manusia pertama sampai akhir zaman Tuhan itu hanya satu, yaitu Allah SWT. Itulah makanya syahadat salah satunya kaliamat Tiada Tuhan selain Allah dengan menerima dengan hati, mengucapkan dengan mulut dan mengamalkan dengan perbuatan :heart:
User avatar
bocor
Posts: 760
Joined: Fri Dec 03, 2010 4:37 am
Location: Lorong Waktu

Re: Kenapa islam benci banget ma YESUS???

Post by bocor »

umpu kakah wrote: ada yg ngomong kurang lebih gini neh "jadikanlah semua bangsa murid-Ku", OMG bertentangan neh. pasti ne udh dipalsukan neh injil. brang palsu kok masih dipake bt jadi bukti???
harusnya yg dipake adalah barang yg katanya SEMPURNA dan LANGSUNG dr tuhan :lol: :lol:
seharusnya tidak ada omongan seperti itu ("jadikanlah semua bangsa murid-Ku") karena kontradiksi dengan ayat yang ada,,,kalo untuk hidup dan kehidupan saya, saya tidak pakai barang palsu koq, tenang saja :green:
Post Reply