Islam agama damai, ya atau tidak?

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Islam agama damai

a) ya
73
18%
b) tidak
337
81%
c) tidak tahu
6
1%
 
Total votes: 416

User avatar
yusah
Posts: 2000
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah
Contact:

Re: Islam agama damai, ya atau tidak?

Post by yusah »

fayhem wrote: Menarik sekali,
referensinya plis dari quran , ada ga ??
buat apa brow..?
User avatar
yusah
Posts: 2000
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah
Contact:

Re: Islam agama damai, ya atau tidak?

Post by yusah »

gateway wrote: eh..sah mumpung belum loe jawab..
gw nambahin pertanyaannya..
kalau "kesalahan" terhadap si almarhum muhamek siapa yang maafin??
pake referensi quran..atawa hadist sahih yah..!
ngapain ngurusin orang lain.. apa loe yakin ga punya salah..?
User avatar
gateway
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: Islam agama damai, ya atau tidak?

Post by gateway »

eh..sah
jawaban loe ngga konek...
User avatar
CrimsonJack
Posts: 2189
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Islam agama damai, ya atau tidak?

Post by CrimsonJack »

Seorang muslim punya banyak dosa karena byk yang ga mau maafin dia, padahal dia orangnya pemaaf dan sudah banyak memaafkan orang lain.
Sialnya dia jadi masuk neraka karena banyak muslim pendendam yang ga mau maafin dia.

Masuk neraka karena manusia :stun:
Bahkan awloh pun tidak kuasa menolong orang seperti itu :stun:
User avatar
Foxhound
Posts: 5006
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI
Contact:

Re: Islam agama damai, ya atau tidak?

Post by Foxhound »

Foxhound wrote:Allah mu... memang jongos manusia.
yusah wrote:maksoed loe..?
Jongos manusia, awlohswt mu itu hamba manusia... Jongos itu artinya kacung

Sejak AQ diturunkan, isinya cuma menyenangkan hati dan memuaskan nafsu Muhammad...

Ketika Muhammad melanggar sumpah, langsung turun ayat "Awloh tidak akan menghukummu atas sumpah yang tidak disengaja"
Ketika Muhammad mengingini Zainab, langsung turun ayat "jangan perlakukan anak kandung seperti anak angkat"
Ketika Muhammad tidak adil pada istri2nya, langsung turun ayat "sekali2 kamu tidak akan bisa berbuat adil"

masih banyak lagi.... sekarang loe tambahin dengan gebleknya...
Yusah wrote:Tapi kalo sesama manusianya tidak memaafkan maka Allah juga tidaka akan memaafkan.
Jadi kalau manusia tidak ingin memaafkan, Allah mu juga tidak akan memaafkan...

Awlohmu emang jongos-mu...

Baidewei, tantangan adu Awloh vs YHVH di sini gimana?
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/post880906.html
User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: Islam agama damai, ya atau tidak?

Post by Al-Kafirun_Mukmin »

@ Yuseh
sy ga d reply?..
User avatar
yusah
Posts: 2000
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah
Contact:

Re: Islam agama damai, ya atau tidak?

Post by yusah »

Foxhound wrote:Allah mu... memang jongos manusia.
yusah wrote:maksoed loe..?
Foxhound wrote:Jongos manusia, awlohswt mu itu hamba manusia... Jongos itu artinya kacung

Sejak AQ diturunkan, isinya cuma menyenangkan hati dan memuaskan nafsu Muhammad...

Ketika Muhammad melanggar sumpah, langsung turun ayat "Awloh tidak akan menghukummu atas sumpah yang tidak disengaja"
Ketika Muhammad mengingini Zainab, langsung turun ayat "jangan perlakukan anak kandung seperti anak angkat"
Ketika Muhammad tidak adil pada istri2nya, langsung turun ayat "sekali2 kamu tidak akan bisa berbuat adil"
itu kan mperasaan loe aja yang ngiri..tuh..!
masih banyak lagi.... sekarang loe tambahin dengan gebleknya...
Yusah wrote:Tapi kalo sesama manusianya tidak memaafkan maka Allah juga tidaka akan memaafkan.
Foxhound wrote:Jadi kalau manusia tidak ingin memaafkan, Allah mu juga tidak akan memaafkan...

Awlohmu emang jongos-mu...

Baidewei, tantangan adu Awloh vs YHVH di sini gimana?
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/post880906.html
lha iya makanya jangan macem-macem sama manusia...
User avatar
Foxhound
Posts: 5006
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI
Contact:

Re: Islam agama damai, ya atau tidak?

Post by Foxhound »

Foxhound wrote:Jongos manusia, awlohswt mu itu hamba manusia... Jongos itu artinya kacung
Sejak AQ diturunkan, isinya cuma menyenangkan hati dan memuaskan nafsu Muhammad...
Ketika Muhammad melanggar sumpah, langsung turun ayat "Awloh tidak akan menghukummu atas sumpah yang tidak disengaja"
Ketika Muhammad mengingini Zainab, langsung turun ayat "jangan perlakukan anak kandung seperti anak angkat"
Ketika Muhammad tidak adil pada istri2nya, langsung turun ayat "sekali2 kamu tidak akan bisa berbuat adil"
masih banyak lagi.... sekarang loe tambahin dengan gebleknya...
Yusah wrote:itu kan mperasaan loe aja yang ngiri..tuh..!
Ngiri ama gobloknya muslim yang percaya Awloh yang jadi jongosnya Muhammad? Nggak salah ya?
Foxhound wrote:Allah mu... memang jongos manusia.
Yusah wrote:lha iya makanya jangan macem-macem sama manusia...
Ya udah kalau emang sudah ngaku...
User avatar
penebar cinta
Posts: 26
Joined: Mon Sep 10, 2012 10:52 pm
Location: Sebarkan cinta sesama manusia dengan memberantas ajaran sesat islam

Re: Islam agama damai, ya atau tidak?

Post by penebar cinta »

gateway wrote:eh..sah
jawaban loe ngga konek...
ngomongin konek... islam juga kagak konek antara janjinya dengan kenyataan. umatnya juga ga konek dengan Tuhan Maha Kuasa.
:heart: :heart: :heart:
User avatar
yusah
Posts: 2000
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah
Contact:

Re: Islam agama damai, ya atau tidak?

Post by yusah »

gateway wrote:eh..sah
jawaban loe ngga konek...
penebar cinta wrote:ngomongin konek... islam juga kagak konek antara janjinya dengan kenyataan. umatnya juga ga konek dengan Tuhan Maha Kuasa.
:heart: :heart: :heart:
janji yang mana nih..?
User avatar
penebar cinta
Posts: 26
Joined: Mon Sep 10, 2012 10:52 pm
Location: Sebarkan cinta sesama manusia dengan memberantas ajaran sesat islam

Re: Islam agama damai, ya atau tidak?

Post by penebar cinta »

gateway wrote:eh..sah
jawaban loe ngga konek...
penebar cinta wrote:ngomongin konek... islam juga kagak konek antara janjinya dengan kenyataan. umatnya juga ga konek dengan Tuhan Maha Kuasa.
:heart: :heart: :heart:
yusah wrote:janji yang mana nih..?
aduh bang yusah aku tambah gemes deh sama abang....hehehe...
Ini lho maksud bang gateway menulis ini :
gateway wrote:eh..sah mumpung belum loe jawab..
gw nambahin pertanyaannya..
kalau "kesalahan" terhadap si almarhum muhamek siapa yang maafin??
pake referensi quran..atawa hadist sahih yah..!
tapi bang yusah malah jawab ini nih :
yusah wrote:ngapain ngurusin orang lain.. apa loe yakin ga punya salah..?
sudah konek beloon bang.....?
User avatar
yusah
Posts: 2000
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah
Contact:

Re: Islam agama damai, ya atau tidak?

Post by yusah »

@penabar cinta
aku sudah konek lho..!
tapi apa aku harus jawab pertanyaan itu?
buat apa?
User avatar
omega phoenix
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: Islam agama damai, ya atau tidak?

Post by omega phoenix »

bukannya si mohamek itu junjungan loe dan elo sangat mengenal beliau sah??
User avatar
SINGA YEHUDA2011
Posts: 228
Joined: Thu Jul 14, 2011 1:51 am

Re: Islam agama damai, ya atau tidak?

Post by SINGA YEHUDA2011 »

agamanya damaaaaaaaaaaaaaiii banget.. saking damainya, ampe sesama muslim pun bunuh2an.. :supz:
User avatar
Mohmed Bin Atang
Posts: 2341
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari
Contact:

Re: Islam agama damai, ya atau tidak?

Post by Mohmed Bin Atang »

Religion of Peace?
Image
User avatar
Leon555
Posts: 3
Joined: Sat Aug 11, 2012 2:53 am
Location: Di suatu tempat... Dan masih berusaha tetap survive dari zombie2 muslim yg haus darah...

Re: Islam agama damai, ya atau tidak?

Post by Leon555 »

Islam itu agama damai...?!
enggak lah yaaaw...!

Justru ane heran klo masih ada yg beranggapan agama ini adalah agama damai.
Biang teroris lah, anti toleransilah, tukang ribut 5x sehari... :vom: :vom: :vom: :vom: :vom:
1234567890
Posts: 3862
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Islam agama damai, ya atau tidak?

Post by 1234567890 »

eslam ntuh ugame damei lagi

mana ada ugame lain nyang sedamei eslam
sampe ngamuk n ngebom pun dengan penuh kedameian

lagian, eslam itu selalu damei ke siapapun

liat aja di palestina ...eslam lagi maen pelem, tiba tiba dikepruk jahudi laknatullah
di myanmar, eslam lagi bekerja keras mencuri uang, ujuk 2x ada pendeta buddha ngegampar eslam
di filipina, eslam lagi sibuk nyolong tanah, kresetan cari gara 2x ke eslam
di thailand juga ... eslam lagi damei dameinya ngegarong ... tiba 2x diserbu tentara buddha

:rolling:
bravesquall
Posts: 19
Joined: Thu Jan 10, 2013 1:36 pm

Re: Islam agama damai, ya atau tidak?

Post by bravesquall »

Islam agama damai? menurut saya TIDAK, kenapa? lha wong teman saya aja jadi korban pembunuhan atas dasar agama Islam. terus di lihat dari mana damainya? mau bukti nyata? coba mualafkan para korban bomber.. kalau bisa saya ikut mualaf. :rolling: :green: ingat kalau BISA, saya MUALAF. :rock:
User avatar
Kibou
Posts: 1359
Joined: Mon Nov 03, 2008 11:30 am
Location: Land of the free

Re: Islam agama damai, ya atau tidak?

Post by Kibou »

Islam agama damai, ya atau tidak?

TIDAK.

Jawaban lengkap sudah saya tulis di:

STATUS JIHAD DALAM FIQH
viewtopic.php?f=88&t=55708

Sebagai rangkuman singkat:

Islam tidak bisa disebut agama damai, karena islam MEWAJIBKAN muslim untuk menyebarkan islam melalui perang terhadap non-muslim yaitu jihad pedang.
User avatar
keeamad
Posts: 6947
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Islam agama damai, ya atau tidak?

Post by keeamad »

Tergantung sikon.
Kalo masih lemah,
kelihatannya dame ....

Tapi kalo sudah kuat,
perang .....
Post Reply