HELP ME

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.
1234567890
Posts: 3862
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: HELP ME

Post by 1234567890 »

endfinal wrote:Yusah...saya sudah baca alquran tapi yg saya dapati ajaran boleh mukul istri, jinahi budak, polygamy, boleh ngesek sama anak dubawah umur, ajarin balas jahat dengan jahat, fitnah ke yahudi Dan nasrani, membunuh kapir, Dan....allah dalam alquran itu bersumpah Demi binatang Dan benda2, penyesat, punya nabi terakhir yg bejat seperti muhamad. Gimana dink?

ente jualan obat ya??
yusah lagi ngejebak orang supaya mau nemenin yusah masuk neraka
User avatar
Mohmed Bin Atang
Posts: 2341
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari
Contact:

Re: HELP ME

Post by Mohmed Bin Atang »

1234567890 wrote:
yusah lagi ngejebak orang supaya mau nemenin yusah masuk neraka
mirip orang stress gara2 kena HIV-AIDS, nyebarin penyakit lewat tusuk gigi :green:
User avatar
penebas_bulan
Posts: 608
Joined: Fri May 04, 2012 10:06 am
Location: Depan CPU liat kedunguan moslem

Re: HELP ME

Post by penebas_bulan »

yusah wrote:betulkah..??? Tujuannya membaca Alquran apa yah..? Quran itu ada lebih dari 6000 ayat lho..! baca dong dari A sampai Z.. biar kamu dapat pencerahan...!
kalo bung yusah beli kue sekotak, trus waktu buka tutup kotak kue bagian atas berjamur & berulat. Kira2 bung yusah buang semua kuenya atau masih mau makan bagian bawahnya? :-k
endfinal
Posts: 3811
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm
Contact:

Re: HELP ME

Post by endfinal »

to "yusah"
endfinal wrote:Yusah...saya sudah baca alquran tapi yg saya dapati ajaran boleh mukul istri, jinahi budak, polygamy, boleh ngesek sama anak dubawah umur, ajarin balas jahat dengan jahat, fitnah ke yahudi Dan nasrani, membunuh kapir, Dan....allah dalam alquran itu bersumpah Demi binatang Dan benda2, penyesat, punya nabi terakhir yg bejat seperti muhamad. Gimana dink?

ente jualan obat ya??
betulkah..??? Tujuannya membaca Alquran apa yah..? Quran itu ada lebih dari 6000 ayat lho..! baca dong dari A sampai Z.. biar kamu dapat pencerahan...!
betulah. 6000 ayat lebih..isinya cuma 75%...25% adalah kalimat yg diulang2. urutannya kacau balau. ngutip sejarah ngawur. Maryam dibilang saudara perempuan Harun lah...Uzair dibilang anak allah lah...payah! percayanya Ismael yg ingin dikurbankan tapi namanya gak disebut. malah nama Isa lebih sering disebut ketimbang nabinya muhamad. isinya penuh dusta. alkitab dibilang sudah dirobah yahudi lah, janjikan surga bagi umatnya bak tempat pelacuran abadi. katanya minum khamar haram tapi di surga islam malah si allah swt ngasih minum khamar. di dunia jadi perbuatan iblis tapi di surga jadi perbuatan allah swt. apa lagi ya?? a gitulah....

intinya....islam adalah agama iblis yg cepat membawa manusia ke neraka. mau cepat ke neraka...ya percaya aja sama alquran.
AlapAlapArab
Posts: 266
Joined: Thu Jun 03, 2010 5:20 pm

Re: HELP ME

Post by AlapAlapArab »

yusah wrote:Tujuannya membaca Alquran apa yah..? Quran itu ada lebih dari 6000 ayat lho..! baca dong dari A sampai Z.. biar kamu dapat pencerahan...!
Pencerahan yg bijimane Bro ?,sdh segitu byk ayat yg Ente kunyah tapi aplikasi Azab dr alloh swt Ente buat kafirun lewat acara muhaballah sampai skrng dimana?, cuman isapan jempol doang.Lebih baek baca bacaan laen yg jelas ada manfaatnya drpd QURAN yg penuh tipuan & hasutan IBLIS bikin celake dunia akherat.
1234567890
Posts: 3862
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: HELP ME

Post by 1234567890 »

yusah wrote:betulkah..??? Tujuannya membaca Alquran apa yah..? Quran itu ada lebih dari 6000 ayat lho..! baca dong dari A sampai Z.. biar kamu dapat pencerahan...!
penebas_bulan wrote: kalo bung yusah beli kue sekotak, trus waktu buka tutup kotak kue bagian atas berjamur & berulat. Kira2 bung yusah buang semua kuenya atau masih mau makan bagian bawahnya? :-k
contoh yang paling tepat mengenai alquran

kayanya muslim sih asal kuenya dari majikan arabnya, bakalan dimakan sama jamur dan ulatnya
hersus
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Re: HELP ME

Post by hersus »

betulkah..??? Tujuannya membaca Alquran apa yah..? Quran itu ada lebih dari 6000 ayat lho..! baca dong dari A sampai Z.. biar kamu dapat pencerahan...!

betulah. 6000 ayat lebih..isinya cuma 75%...25% adalah kalimat yg diulang2. urutannya kacau balau. ngutip sejarah ngawur. Maryam dibilang saudara perempuan Harun lah...Uzair dibilang anak allah lah...payah! percayanya Ismael yg ingin dikurbankan tapi namanya gak disebut. malah nama Isa lebih sering disebut ketimbang nabinya muhamad. isinya penuh dusta. alkitab dibilang sudah dirobah yahudi lah, janjikan surga bagi umatnya bak tempat pelacuran abadi. katanya minum khamar haram tapi di surga islam malah si allah swt ngasih minum khamar. di dunia jadi perbuatan iblis tapi di surga jadi perbuatan allah swt. apa lagi ya?? a gitulah....

intinya....islam adalah agama iblis yg cepat membawa manusia ke neraka. mau cepat ke neraka...ya percaya aja sama alquran.
Hanya orang yang otaknya di dengkul ame udah nggak punya hati nurani aja yang masih percaya bahwa ollonya muhamek berkuasa & percaya bahwa surga islam penuh dengan kenikmatan sex & tiap 2 hari 5 x jedotin kepala nyembah batu Hajar Syahwat padahal batu kubus tadi milik ex penyembah berhala !! orang islam mau di tipu sama begundal arab abad 7 !!!! :prayer: :prayer: :toimonster:
User avatar
yusah
Posts: 2000
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah
Contact:

Re: HELP ME

Post by yusah »

endfinal wrote:Yusah...saya sudah baca alquran tapi yg saya dapati ajaran boleh mukul istri, jinahi budak, polygamy, boleh ngesek sama anak dubawah umur, ajarin balas jahat dengan jahat, fitnah ke yahudi Dan nasrani, membunuh kapir, Dan....allah dalam alquran itu bersumpah Demi binatang Dan benda2, penyesat, punya nabi terakhir yg bejat seperti muhamad. Gimana dink?

ente jualan obat ya??
betulkah..??? Tujuannya membaca Alquran apa yah..? Quran itu ada lebih dari 6000 ayat lho..! baca dong dari A sampai Z.. biar kamu dapat pencerahan...!
endfinal wrote:betulah. 6000 ayat lebih..isinya cuma 75%...25% adalah kalimat yg diulang2. urutannya kacau balau. ngutip sejarah ngawur. Maryam dibilang saudara perempuan Harun lah...Uzair dibilang anak allah lah...payah! percayanya Ismael yg ingin dikurbankan tapi namanya gak disebut. malah nama Isa lebih sering disebut ketimbang nabinya muhamad. isinya penuh dusta. alkitab dibilang sudah dirobah yahudi lah, janjikan surga bagi umatnya bak tempat pelacuran abadi. katanya minum khamar haram tapi di surga islam malah si allah swt ngasih minum khamar. di dunia jadi perbuatan iblis tapi di surga jadi perbuatan allah swt. apa lagi ya?? a gitulah....

intinya....islam adalah agama iblis yg cepat membawa manusia ke neraka. mau cepat ke neraka...ya percaya aja sama alquran.
Quran itu kitab petunjuk buat manusia yang menggunakan akal dan fikirannya...
sebetulnya anda ini manusia macam apa yang tidak bisa mengambil petunjuk dan pelajaran dari Al-quran... heran gue dizaman modern seperti ini masih ada manusia yang bebal ya.. kok bisa yaaa...!!!
GoodSniper
Posts: 724
Joined: Wed Apr 20, 2011 4:38 pm

Re: HELP ME

Post by GoodSniper »

"yusah"wrote:
Quran itu kitab petunjuk buat manusia yang menggunakan akal dan fikirannya...
sebetulnya anda ini manusia macam apa yang tidak bisa mengambil petunjuk dan pelajaran dari Al-quran... heran gue dizaman modern seperti ini masih ada manusia yang bebal ya.. kok bisa yaaa...!!!
Petunjuk untuk:
1. Melestarikan KEBENCIAN abadi dan rasisme kepada Yahudi dan Nasrani (kristen)..
2. Memaksa Non Penganut Islam untuk mengakui muhammad sebagai nabi dan masuk islam dengan cara TEROR...dan PEMBUNUHAN..
3. Merendahkan wanita sebagai objek PEMUAS SEKS laki-laki yang pikiran dan hasrat hidupnya hanya seputar selangkangan..
4. Melecehkan akal dan nurani demi mengagungkan islam dan pendirinya sebagai NARSIS yang terutama..
5. Tidak merasa bersalah untuk MERAMPOK dan MENJARAH harta non penganut islam demi perjuangan menegakkan agama olloh
6. Tidak merasa ada yang salah untuk MENGINTIMIDASI non penganut islam untuk mengikuti maunya muslim kaffah/jihadis untuk tunduk dalam setiap keinginan islam, bulan puasa, warung-warung makan milik orang kecil yang tidak sanggup bayar uang preman mesti tutup..
7. Tidak merasa ada yang aneh kalau melakukan praktek PEDOFIL dan POLIGAMI tanpa batas, karena nabi telah mencontohkannya..
8. Tdak merasa ada yang salah kalau melakukan DUSTA dan TAQQIYA demi memoles ajaran-ajaran islam yang membodohi dan menyesatkan..
8. DLL

memang benar yusah..kitabmu adalah manual yang paling lengkap cara cepat masuk neraka..
:drinkers:
User avatar
yusah
Posts: 2000
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah
Contact:

Re: HELP ME

Post by yusah »

petunjuk versi kafir yang ga bisa baca...:
GoodSniper wrote:[
Petunjuk untuk:
1. Melestarikan KEBENCIAN abadi dan rasisme kepada Yahudi dan Nasrani (kristen)..
2. Memaksa Non Penganut Islam untuk mengakui muhammad sebagai nabi dan masuk islam dengan cara TEROR...dan PEMBUNUHAN..
3. Merendahkan wanita sebagai objek PEMUAS SEKS laki-laki yang pikiran dan hasrat hidupnya hanya seputar selangkangan..
4. Melecehkan akal dan nurani demi mengagungkan islam dan pendirinya sebagai NARSIS yang terutama..
5. Tidak merasa bersalah untuk MERAMPOK dan MENJARAH harta non penganut islam demi perjuangan menegakkan agama olloh
6. Tidak merasa ada yang salah untuk MENGINTIMIDASI non penganut islam untuk mengikuti maunya muslim kaffah/jihadis untuk tunduk dalam setiap keinginan islam, bulan puasa, warung-warung makan milik orang kecil yang tidak sanggup bayar uang preman mesti tutup..
7. Tidak merasa ada yang aneh kalau melakukan praktek PEDOFIL dan POLIGAMI tanpa batas, karena nabi telah mencontohkannya..
8. Tdak merasa ada yang salah kalau melakukan DUSTA dan TAQQIYA demi memoles ajaran-ajaran islam yang membodohi dan menyesatkan..
8. DLL

memang benar yusah..kitabmu adalah manual yang paling lengkap cara cepat masuk neraka..
:drinkers:
GoodSniper
Posts: 724
Joined: Wed Apr 20, 2011 4:38 pm

Re: HELP ME

Post by GoodSniper »

"yusah"]petunjuk versi kafir yang ga bisa baca...:
GoodSniper wrote:
Petunjuk untuk:
1. Melestarikan KEBENCIAN abadi dan rasisme kepada Yahudi dan Nasrani (kristen)..
2. Memaksa Non Penganut Islam untuk mengakui muhammad sebagai nabi dan masuk islam dengan cara TEROR...dan PEMBUNUHAN..
3. Merendahkan wanita sebagai objek PEMUAS SEKS laki-laki yang pikiran dan hasrat hidupnya hanya seputar selangkangan..
4. Melecehkan akal dan nurani demi mengagungkan islam dan pendirinya sebagai NARSIS yang terutama..
5. Tidak merasa bersalah untuk MERAMPOK dan MENJARAH harta non penganut islam demi perjuangan menegakkan agama olloh
6. Tidak merasa ada yang salah untuk MENGINTIMIDASI non penganut islam untuk mengikuti maunya muslim kaffah/jihadis untuk tunduk dalam setiap keinginan islam, bulan puasa, warung-warung makan milik orang kecil yang tidak sanggup bayar uang preman mesti tutup..
7. Tidak merasa ada yang aneh kalau melakukan praktek PEDOFIL dan POLIGAMI tanpa batas, karena nabi telah mencontohkannya..
8. Tdak merasa ada yang salah kalau melakukan DUSTA dan TAQQIYA demi memoles ajaran-ajaran islam yang membodohi dan menyesatkan..
8. DLL

memang benar yusah..kitabmu adalah manual yang paling lengkap cara cepat masuk neraka..
:drinkers:
thanks untuk menegaskan dengan merepost..
User avatar
kulapan tahu
Posts: 49
Joined: Thu Feb 10, 2011 2:36 pm

Re: HELP ME

Post by kulapan tahu »

untuk semuanya thanks ya buat supportnya n sorry kalau lama gak online coz dah bbrp bulan gak bisa akses ini website baru bisa hari ini..cuma mau kasih info kalau yg bersangkutan dah bubar grak (so happy) so case closed ya thanks alot all
User avatar
whoareyou
Posts: 76
Joined: Fri Oct 05, 2012 11:09 pm
Location: under the bridge down town

Re: HELP ME

Post by whoareyou »

@sis KT
anda yakin mrk uda bubar?
atau jgn2 adik anda sudah belajar ilmu taqiya dr pacar muslimnya...
User avatar
kulapan tahu
Posts: 49
Joined: Thu Feb 10, 2011 2:36 pm

Re: HELP ME

Post by kulapan tahu »

@ atas
semoga saja beneren udah bubaran ya...
(aneh bener ini web cuma bs gua akses klo lg skype vc ria ama org luar klo vc off web gak bisa di akses lg)
User avatar
gateway
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: HELP ME

Post by gateway »

Turut berbahagia. :partyman:
User avatar
momed_xxx3
Posts: 608
Joined: Fri Aug 31, 2012 11:15 am
Location: di Surga bersama anak2 kecil perawan

Re: HELP ME

Post by momed_xxx3 »

Mgkn gara2 bca ffi ni jd bsa break...
Post Reply