Apa tujuannya dibangun Mesjid?

Ttg shahadat, solat, zakat, puasa, haji, termasuk ttg KABAH, Hajar Aswad, Zamzam dan segala ritual spt Isra-Miraj, Idul Fitri dsb
ari jambronk
Posts: 152
Joined: Fri Mar 25, 2011 10:11 am

Re: Apa tujuannya dibangun Mesjid?

Post by ari jambronk »

@atas

Yang jelas klo ada babi kaya sampeyan masuk ke masjid paling cuma diusir... Hush...Hush....
coba klo babi kaya sampeyan masuk ke gereja bisa2 jadi menu SAKSANG tuh....!

Klo udah gitu agama mana yang disebut agama kasih man....? :rolling:
bagoong
Posts: 911
Joined: Tue Feb 15, 2011 4:33 pm

Re: Apa tujuannya dibangun Mesjid?

Post by bagoong »

@atas

lo mendem ya...
satu-satunya rumah ibadah yang bisa berubah fungsi jadi rumah pembantaian itu cuma mesjid !
berapa kambing dan sapi yang dibantai tiap taun saat idul adha ?
User avatar
NoN iSmED
Posts: 2
Joined: Tue Jun 01, 2010 12:36 am

Re: Apa tujuannya dibangun Mesjid?

Post by NoN iSmED »

hiiiiiii sereeeemmmm Image
biksu sonje
Posts: 465
Joined: Thu Sep 09, 2010 5:18 pm

Re: Apa tujuannya dibangun Mesjid?

Post by biksu sonje »

mesjid dibangun untuk mencari nyang kagak ada
User avatar
Aksara
Posts: 189
Joined: Fri Aug 10, 2012 4:21 pm

Re: Apa tujuannya dibangun Mesjid?

Post by Aksara »

Coba kita amati secara objective; Tujuan dibangun mesjid!!
1. untuk tempat sembahyang umat muslim
2. untuk pamer bahwa islam adalah paling benar, pamer doang lho..
3. mengundhang kuasa kegelapan, dengerin aja kothbahnya, serem..
4. tempat ngungsi kalo ada banjir
5. tempat ngumpulnya komunitas pemuja arab dan mohammad
6. bisa untuk istirahat, atau tidur siang para musafir
7. bisa untuk numpang nginap, kalo perantau tidak dapat tempat menginap atau hotel
:drinkers:
User avatar
Mohmed Bin Atang
Posts: 2341
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari
Contact:

Re: Apa tujuannya dibangun Mesjid?

Post by Mohmed Bin Atang »

je_prince97 wrote:G sering lihat kalo mesjid dibangun banyaknya kebangeten. Sampai hampir mengelilingi seluruh kompleks perumahan.

Apa sih tujuannya? Bahkan izinnya terlalu gampang, bahkan saking gampangnya g pikir malah ilegal.
Banyak sekali, kurasa jumlahnya sampai seperseratus jumlah penduduk di Indonesia. :shock:
1234567890
Posts: 3862
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Apa tujuannya dibangun Mesjid?

Post by 1234567890 »

je_prince97 wrote:G sering lihat kalo mesjid dibangun banyaknya kebangeten. Sampai hampir mengelilingi seluruh kompleks perumahan.

Apa sih tujuannya? Bahkan izinnya terlalu gampang, bahkan saking gampangnya g pikir malah ilegal.

Kalo gereja malah sengaja dipersulit.
kesempetan para unta untuk :
ngacau .... berkoak seenak jidat
ngerusuh .... kumpulin massa di mesjid lalu ngerusuh berjamaah
minta duit .... pake jaring ikan untuk ngemis pas ngebangun mesjid

sebenernya ga cuman di indonesia
di negeri kapir juga muslim maunya buat mesjid di mana 2x dan berkoak pake toa
cuman banyak yang protes dan muslim belum kuat ... jadi terpaksa ga berkoak
Post Reply