Ritual haji : Ibadah sembari injak dan bunuh orang

Ttg shahadat, solat, zakat, puasa, haji, termasuk ttg KABAH, Hajar Aswad, Zamzam dan segala ritual spt Isra-Miraj, Idul Fitri dsb
fenomena
Posts: 4124
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Post by fenomena »

the-atheist wrote:Ritual seperti itu harus ada. Karena bagi satanist, mereka harus mempersembahkan korban kepada setan secara santet. Pada muslim, korban bagi setan adalah secara diinjak di mekkah.
Bisa jadi sih, saya jadi teringat cerita temen saya yang pernah kerja di sebuah perusahaan bus malam (kalau nggak salah bus Budiman, kalau salah ya maaf aje), yang dimiliki oleh seorang haji, menurut temen saya itu, setiap tahun pasti ada terjadi sebuah bus Budiman yang mengalami kecelakaan, yang membawa korban jiwa penumpangnya, itu adalah merupakan tumbal dari pak haji, untuk setan agar bus malamnya selalu laku, penumpang penuh terus.
doski
Posts: 1259
Joined: Fri Oct 05, 2007 8:41 am
Location: maunya di SURGA bukan SYUURGA

Post by doski »

mana sih jujursaja?

apa perlu aki2 lain selain aki gue biar ngebuktiin ntuh. dasar otak kok kaga dipake buat mikir.
User avatar
randysoros
Posts: 217
Joined: Fri Dec 21, 2007 1:20 pm
Location: soya uro

Post by randysoros »

lg di gajah mada, lg nonton sidang FPI.
fenomena
Posts: 4124
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Post by fenomena »

Kirain lagi di Mangga Besar, lagi ke Panti Pijat.
User avatar
Maher-Shalal
Posts: 1283
Joined: Mon Mar 17, 2008 4:49 pm
Location: Between heaven and hell

Post by Maher-Shalal »

the-atheist wrote:Ritual seperti itu harus ada. Karena bagi satanist, mereka harus mempersembahkan korban kepada setan secara santet. Pada muslim, korban bagi setan adalah secara diinjak di mekkah.
Dari om MuridMurtad:
MuridMurtad wrote:... kakek Muhammad meyebutnya sebagai ALLAH (bapak para dewa) lengkap dengan tradisi pengorbanan anak-anak (Abdullah bapak Muhammad ketika kecil hendak dikorbankan kepada HUBAL). Jadi meskipun dalam Quran Allah melarang menyembah Baal, itu cuman taqiya kerena sebanarnya Allah adalah Hubal alias Baal.

Pengorbanan kanak-kanak kemudian dilarang. Tapi sebagai penggantinya muslim diwajibkan mempersembah DARAH para KAFIR yang menentang ALLAH SWT. Negara –negara muslim sekarang ini terpuruk, kerena sudah lama Islam tidak melakukan pembantaian terhadap kafir. ALLAH SWT menunggu darah kafir melalui hambanya yang setia seperti AMROZI dkk……………….
Sepertinya saya bisa lihat hubungannya. Jelas sekali. Allahnya muslim memang iblis haus darah.
freesoul

Post by freesoul »

kalau di indo tumbal untuk olloh adalah pada saat
muslim mudik lebaran di kampung nya, kira2 benar ga nih....
User avatar
Maher-Shalal
Posts: 1283
Joined: Mon Mar 17, 2008 4:49 pm
Location: Between heaven and hell

Post by Maher-Shalal »

freesoul wrote:kalau di indo tumbal untuk olloh adalah pada saat
muslim mudik lebaran di kampung nya, kira2 benar ga nih....
Wah, om, bener juga tuh. Eddiiiaaannn.... :shock: :shock:
jameela
Posts: 964
Joined: Thu Sep 25, 2008 6:07 pm
Contact:

Post by jameela »

kemarin, saya dengar berita di teve, yang menyiarkan keberangkatan calon jemaah haji.

yang menggelitik saya, kok disebutkan calon jemaah haji sebagai TAMU Allah ?

konotasinya kan kalau tamu ya sejajar sama tuan rumah kan ?

apa memang begitu ?
User avatar
truthneverchange
Posts: 1144
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8
Contact:

Post by truthneverchange »

jameela wrote:kemarin, saya dengar berita di teve, yang menyiarkan keberangkatan calon jemaah haji.

yang menggelitik saya, kok disebutkan calon jemaah haji sebagai TAMU Allah ?

konotasinya kan kalau tamu ya sejajar sama tuan rumah kan ?

apa memang begitu ?

para calon jemaah haji disebut sebagai tamu allah karena mereka akan mengunjungi allah mereka yang ada di mekah yaitu BATU berhala hajar aswad yang dicium-cium dan diusap-usap.

mereka akan bertamu ke tempat allah swt yaitu mekah.

maklum bro mereka itu adalah penyembah berhala sejati (batu hajar aswad/ allah swt/ hilal bin sahar/ iblis) dan para penyembah berhala seperti mereka akan berakhir di lautan api (neraka jahanam) jika mereka tidak bertobat dan meninggalkan ajaran penyembah berhala tersebut... hihihi... ImageImageImage
User avatar
momed_xxx3
Posts: 608
Joined: Fri Aug 31, 2012 11:15 am
Location: di Surga bersama anak2 kecil perawan

Re: Ritual haji : Ibadah sembari injak dan bunuh orang

Post by momed_xxx3 »

Bagi orang yg menunaikan haji ketika tewas karena terinjak adalah anugerah dan masuk surganya oloh wts........... bagi orang2 yg menginjak itu adalah cara mereka utk menolong agar bsa segera masuk surga oloh wts, olohu bar bar :axe: :axe:
User avatar
keeamad
Posts: 6947
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Ritual haji : Ibadah sembari injak dan bunuh orang

Post by keeamad »

Banyak yang punya niatan dan cita2x untuk bisa mati di tanah suci saat melakukan ibadah haji ...

Katanya, mereka langsung dapet surga ....

Tapi hal ini jelas2x ditentang keras pemerintah arab saudi,
karena kalau mereka / jemaah tsb pd mati (sekarang), itu berarti potensi / peluang pemasukan dari KEMBALINYA MEREKA MELAKUKAN IBADAH haji lagi,
habis sudah ....
Post Reply