Miris melihat orang-orang **** (baca: calon haji)

Ttg shahadat, solat, zakat, puasa, haji, termasuk ttg KABAH, Hajar Aswad, Zamzam dan segala ritual spt Isra-Miraj, Idul Fitri dsb
fenomena
Posts: 4124
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Post by fenomena »

Iamwhoiam wrote:@nengnongneng
Mending duit elu kasih ke orang lain, terus elu 'naik'-in Ibu haji aja gih...
Emangnya dia punya duit gitu?
Iamwhoiam
Posts: 386
Joined: Tue Jul 22, 2008 9:26 am

Post by Iamwhoiam »

Kan tinggal 'sweeping' tempat hiburan bro...
fenomena
Posts: 4124
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Post by fenomena »

Iamwhoiam wrote:Kan tinggal 'sweeping' tempat hiburan bro...
HUAHAHAHAHAHAHAHA

Jawabannya muslim banget deh.
Iamwhoiam
Posts: 386
Joined: Tue Jul 22, 2008 9:26 am

Post by Iamwhoiam »

Hush...jangan kenceng2 dong bro...nanti orang2 mikir ane dah mualaf...refot...
User avatar
nengnongneng-gung
Posts: 198
Joined: Sat Sep 22, 2007 10:49 pm

Re: Miris melihat orang-orang **** (baca: calon haji)

Post by nengnongneng-gung »

fenomena wrote:Mau gue pake buat kawin dengan anak umur 6 tahun juga itu urusan gue...
Edaaan .. postingan gue abis semua .. .. fenomena girang dong .. hahaha ..

*nengnongneng-gung pak bayaaan .. sego jagung enak erammm ...
fenomena
Posts: 4124
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Re: Miris melihat orang-orang **** (baca: calon haji)

Post by fenomena »

Edaaaaaaan, postingan sampah bukannya langsung aja ente kirim ke tempat sampah, ngerepotin si momod aja ente, mesti mindahin ke tempat sampah.
Iamwhoiam
Posts: 386
Joined: Tue Jul 22, 2008 9:26 am

Re: Miris melihat orang-orang **** (baca: calon haji)

Post by Iamwhoiam »

nengnongneng-gung wrote:Edaaan .. postingan gue abis semua .. .. fenomena girang dong .. hahaha ..

*nengnongneng-gung pak bayaaan .. sego jagung enak erammm ...
Edaaan .. sampah koq bisa mosting?? Hahaha...
gilito

Post by gilito »

Naik haji salah satu rukum islam bro ....
seperti kaum kristen yang pada ngerayain paska .....
(emang pada nyari telor kalo paska ya .....) lucu ya ????? dulu yesus emang makan telor .... kok kurus gitu!
User avatar
spaceman
Posts: 2031
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Post by spaceman »

anti kristen wrote:Naik haji salah satu rukum islam bro ....
seperti kaum kristen yang pada ngerayain paska .....
(emang pada nyari telor kalo paska ya .....) lucu ya ????? dulu yesus emang makan telor .... kok kurus gitu!
:lol:

Emang zaman Yesus ga ada telor ???

Emang kalo sdh muslim. otak bener2 ori, ga kepake !
fenomena
Posts: 4124
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Post by fenomena »

anti kristen wrote:Naik haji salah satu rukum islam bro ....
seperti kaum kristen yang pada ngerayain paska .....
(emang pada nyari telor kalo paska ya .....) lucu ya ????? dulu yesus emang makan telor .... kok kurus gitu!
HUAHAHAHAHAHAHAHAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

Ternyata naik haji cuma 'sekelas' dengan acara cari telorrrrrrrrrrr.

Ternyata cuma mainan anak-anak.
Iamwhoiam
Posts: 386
Joined: Tue Jul 22, 2008 9:26 am

Post by Iamwhoiam »

anti kristen wrote:Naik haji salah satu rukum islam bro ....
seperti kaum kristen yang pada ngerayain paska .....
(emang pada nyari telor kalo paska ya .....) lucu ya ????? dulu yesus emang makan telor .... kok kurus gitu!
HUAHAHAHAHAHAHAAAAAAA....XIXIXIXIXIXIXI...KEKEKEKEKEKEKEKE...makanya kepala jangan kebanyakan dijedukin ke lantai ah...HAHAHAHAHAHA...emang lucu..HAHAHAHAHA...eh betewe, 'telor' elu dah dicari belon? Jangan2 dah ilang...HUAHAHAHAHAHAHA...
fenomena
Posts: 4124
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Post by fenomena »

Musim setor duit ke Arab telah tiba lagi.
User avatar
je_prince97
Posts: 1082
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Post by je_prince97 »

anti kristen wrote:Naik haji salah satu rukum islam bro ....
seperti kaum kristen yang pada ngerayain paska .....
(emang pada nyari telor kalo paska ya .....) lucu ya ????? dulu yesus emang makan telor .... kok kurus gitu!
BUHAHAHAHAHAHAHAHA!!!!!!

Selama g masuk FFI, baru kali ini g ketemu orang (? G ga yakin ini orang, sebab jawabnya kaya kambing lagi kawin) begonya luaar biasaaaaa!!!!
fenomena
Posts: 4124
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Post by fenomena »

je_prince97 wrote: BUHAHAHAHAHAHAHAHA!!!!!!

Selama g masuk FFI, baru kali ini g ketemu orang (? G ga yakin ini orang, sebab jawabnya kaya kambing lagi kawin) begonya luaar biasaaaaa!!!!
Hati-hati loh, nanti ada kambing marah gara-gara direndahkan ente, dibandingin dengan yang nggak-nggak.
User avatar
momed_xxx3
Posts: 608
Joined: Fri Aug 31, 2012 11:15 am
Location: di Surga bersama anak2 kecil perawan

Re: Miris melihat orang-orang **** (baca: calon haji)

Post by momed_xxx3 »

Korupsi Haji Diduga Dilakukan oleh DPR dan Pimpinan Kementerian (UGAMA ESLAMM)Minggu, 01 Juli 2012 | 01:19

Dugaan korupsi haji melibatkan banyak pilihan dan mengarah ke pimpinan kementerian dan DPR. Korupsi di Kementerian Agama tidak hanya terjadi dalam pengadaan Al-Quran dan laboratorium untuk Madrasah Tsanawiyah. Selama bertahun-tahun, LSM Antikorupsi ICW telah melaporkan adanya dugaan korupsi dalam penyelenggaraan ibadah haji. Sejak tahun 2009, ICW melaporkan kasus dugaan korupsi penyelenggaraan ibadah haji. Namun laporan itu tidak ditindaklanjuti oleh KPK melalui bidang pencegahan.

Atas laporan ICW itu, KPK malah melakukan kajian yang hasilnya, dalam bentuk rekomendasi harus dijalankan oleh Kementerian Agama. Padahal, korupsi penyelenggaraan haji diduga melibatkan pimpinan Kementerian Agama (ESLAAAMMM) maupun DPR. Hal itu seperti dikatakan oleh peneliti ICW, Ade Irawan ketika dihubungi Beritasatu.com, Sabtu (30/6).

"Dugaan korupsi haji melibatkan banyak pilihan dan mengarah ke pimpinan kementerian dan DPR," kata Ade.

Ade tidak menjelaskan lebih detail mengenai keterlibatan menteri dan DPR yang ia maksud. Berdasarkan laporan tahun 2010 ke KPK, ICW melaporkan ke KPK adanya dugaan perampokan biaya penyelenggaraan haji oleh Kementerian Agama dan DPR. ICW menemukan adanya kenaikan ongkos haji yang tidak masuk akal, yaitu dari US$3844 menjadi US$4043.

KPK diketahui belum pernah memproses hukum menteri yang masih menjabat. Kecenderungannya, KPK kerap mencokok mantan menteri. Terkait hal tersebut, Ade mengatakan pihaknya berharap KPK lebih serius menangani dugaan korupsi haji yang diduga melibatkan menteri. "Inikan baru dugaan makanya kami harap KPK lebih serius. Jangan sampai karena menyangkut kekuatan politik tidak diprioritaskan," kata Ade.

Untuk itu, ICW akan terus mendorong agar kasus tersebut ditindaklanjuti KPK. Selain itu, ICW juga berharap agar penyelenggaraan haji dikelola tidak lagi di bawah Kementerian Agaman melainkan lembaga independen.

"Kami akan terus mendorong kasus ditindakalnjuti. Selain itu, Kami juga mendorong agar penyelnggraan haji dikelola badan khusus yang lebih independen," kata Ade. ICW menemukan dugaan adanya tindak pidana korupsi dalam penyelenggaraan haji di Indonesia sudah dilaporkan secara reguler ke KPK sejak tahun 2009. Akan tetapi hingga kini, KPK belum juga menindaklanjuti laporan ICW tersebut.

Tahun 2010 silam, ICW melaporkan ke KPK adanya dugaan perampokan biaya penyelenggaraan haji oleh Kementerian Agama dan DPR. ICW menemukan adanya kenaikan ongkos haji yang tidak masuk akal, yaitu dari US$3844 menjadi US$4043. Kemudian, di tahun 2011, ICW kembali menyambangi KPK untuk menyerahkan laporan dugaan korupsi penyelenggaraan haji. Namun, dari laporan ICW selama ini, KPK hanya menindaklanjutinya dengan membuat kajian dan memberikan rekomendasi kepada Kementerian Agama. Padahal, laporan-laporan ICW yang dilengkapi oleh laporan keuangan tersebut memiliki kekuatan hukum. Sudah semestinya, dugaan korupsi penyelenggaraan haji bisa ditingkatkan ke penyelidikan
Slim itu yg kementrian yg korup agame nya apa tuh.......... harusnya namain kementrian agama islam, soalnya yg korup kbanyakan dari situ!!!
User avatar
keeamad
Posts: 6947
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Miris melihat orang-orang **** (baca: calon haji)

Post by keeamad »

yang jelas2x pinter mah orang2x arab, telah berhasil menipu (baca memboddohi) banyak orang untuk mau:
1, Jauh2x datang ke arab
2, Buang2x banyak duit untuk memenuhi panggilan allah swt (katanya ....)
3. Bolak - balik melakukan 2 point di atas

So konsekuensi logis dari orang ARAB pintar yang berhasil MENIPU (MEMBODDOHI) ITU ADALAH :
Milyaran umat muslim yg boddh2x se dunia ....
DAN ITU FAKTANYA ....
Post Reply