tawar menawar sholat, allah kok guoblog banget ya...

Ttg shahadat, solat, zakat, puasa, haji, termasuk ttg KABAH, Hajar Aswad, Zamzam dan segala ritual spt Isra-Miraj, Idul Fitri dsb
tongtong
Posts: 3546
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

tawar menawar sholat, allah kok guoblog banget ya...

Post by tongtong »

beberapa tahun lalu saya pernah baca sebuah buku tentang sholat, saya lupa judulnya.

ia nya berisi tentang tawar2an sholat antara mohammad dan allah; konon menurut buku tersebut, pada mulanya allah mememrintahkan kepada muslim untuk sholat sebanyak 10.000 (sepuluh ribu kali) setiap hari, tapi mohammad menawar, katanya terlalu banyak, kemudian diturunkan jadi 50 kali, mohammad masih ga mau, akhirnya jadilah 5 kali sehari.

saya ambil beberapa kesimpulan dari cerita itu :

- betapa begonya allah jika manusia betul2 harus sholat 10.000 (sepuluh ribu, ck ck ck) kali, kapan manusia bisa melakukan kerjaan lain.

- karena waktunya sehari2 habis untuk sholat, ada bagusnya juga, barangkali kalau aturan itu dijalankan, hari ini ga ada satupun muslim di dunia ini, pasti sudah mati semua, karena sholat terus2an, ga sempet makan dan berak, sudah mati semua, wis mati kabeh.

- begonya allah, waktu yang 1 hari hanya ada 24 jam mana cukup untuk sholat sebanyak itu, apakah allah tak mengerti tentang jam?

- kok allah mau di tawar2 oleh mohammad, emang apa pangkat mohammad dan apa pangkat allah?

- benarkah mohammad lebih pinter dari allah, lebih tahu tentang kondisi manusia dibandingkan dengan yang diketahui oleh allah?

- sangat2 nipu.

- ga masuk akal

- jika sholat baru di tawar2 oleh mohammad, di jaman mohammad hidup, bagaimana pula muslim boleh mengklaim bahwa nabi2 yang datang sebelum mohammad bisa disebut muslim, bukannya salah satu syarat untuk disebut muslim adalah jika melakukan sholat.

- betapa begonya muslim, mau aja diajarin tanpa logika.
tongtong
Posts: 3546
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Post by tongtong »

eh, bener ga sih, soal tawar menawar sholat itu?

ada muslim yang tahu ga?
User avatar
Rouen
Posts: 771
Joined: Mon Jun 11, 2007 4:45 pm
Location: Amazon

Post by Rouen »

ada... dulu pernah dibahas deh...
User avatar
stroberi
Posts: 626
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Post by stroberi »

50 kali sebenarnya itu memang benar loh..

sholat wajib 17 rakaat, sholat dhuha...minimal dua rokaat, biasanya sih...4 rokaat ato sebanyak2nya. lalu sholat tahiyatul masjid(kl dimasjid) lalu sholat tahajud sebanyak2nya.

berarti memang itu benar 50 rokaat kok....:D

17 untuk wajib dan sunnah itulah yg mencapai hingga sampai 50 kali.

bukankah sholat dhuha dan tahajud itu sebanyak2nya? tidak ada batasan bukan? apalagi kl sholat tarawih, malah kl bisa sebanyaknya, tapi kl dimasjid dibatasi, jadi artinya seperti itulah.
User avatar
ndramus
Posts: 1517
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Post by ndramus »

ya ampun kapan kerjanya ????!!
User avatar
Rouen
Posts: 771
Joined: Mon Jun 11, 2007 4:45 pm
Location: Amazon

Post by Rouen »

ga perlu kerja... klo Tuhan menghendaki, walau kita ga kerja juga pasti dapet duit! Klo dah takdirnya jadi orang kaya, biar ga kerja juga pasti dapet duit! :P Krn itu bisa sholat ampe 50 kali :)
User avatar
van Houten
Posts: 101
Joined: Wed Aug 22, 2007 4:10 am

Post by van Houten »

satu lagi bukti bahwa auloh didikte ama momed, koq ada ya tuhan yang didikte ama mahluk ciptaannya?
tongtong
Posts: 3546
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Post by tongtong »

ya, namanya juga allah boneka...

atau allah bonek?
Asbunawas-2
Posts: 74
Joined: Thu Aug 23, 2007 8:51 am

Post by Asbunawas-2 »

Standard!
charles-mattel
Posts: 830
Joined: Fri Jun 15, 2007 12:13 pm

Post by charles-mattel »

awloh ciptaan mohamet
ya tawar menawar dalam khayalan doang
wong isra miraj sambil mimpi basah
CIBI
Posts: 6
Joined: Thu Sep 06, 2007 9:19 pm

Post by CIBI »

aKU BINGUNG KOK ADA ORANG GK PERCAYA YA.LHA WONG 5 WAKTU SAJA BNYAK YANG MASIH NGALKUIN SALAH PA LAGI SEKALI DLM 1 MGU.yA GAK NGEJEK SIH,TPI FAKTA TU FILM2 BF RATA RATA DARI MANA HAYO???????NEGARA2 BEBAS SEX BAGIAN MANA HAYO?DAN AKU MALAH BINGUNG ORANG MATI TELANJANG DISEMBAH.PADAHAL SAMA SAMA MANUSIA.SALAH SATU BUKTI AKU PERNAH DENGER,BAHWA DULU ADA ASTRONOT AMERIKA KE BULAN & DIA DENGAR SUARA ADZAN EHHHHH TP DIBUMI MALAH DIBUNUH.ANEH BIN AJAIB
User avatar
zeba0th
Posts: 1230
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Post by zeba0th »

OOT coy.... disini lagi bahas kenapa aullloh begitu tolol menyuruh muslim menyembah dia sambil nungging hingga 10.000 kali, pake acara tawar menawar lagi kayak lelang.... terbukti emang.. tuhan yg di sembah muslim gila disembah dan yg lebih bodohnya lagi mau di atur sama nabinya ;)
User avatar
ganyang_itoxer's
Posts: 67
Joined: Sun Oct 07, 2007 2:41 pm

Post by ganyang_itoxer's »

Iya, gwe juga bingung...

Koq aneh sih... Ada2 aja acara tawar menawar gitu...

Anehnya lagi Allah-nya muslim nurut lagi kata muhamad...

Koq jadi pangkatnya muhamad leboh tinggi ?!? Super bingung...

Whateverlah, itu mah ajaran muslim :lol:
User avatar
orang_jawa
Posts: 22
Joined: Wed Oct 10, 2007 10:38 pm
Location: RUSIA

Post by orang_jawa »

ajarannya sholat aja bs ditawar2, apalagi alqurannya??? yang konon katanya muhammed dapat wahyu disuatu malam..... itu bs dikarang semua....[/b]
Cointhemist
Posts: 17
Joined: Fri Nov 16, 2007 5:02 pm
Location: Diatas tanah di kolong langit,capek deh~
Contact:

Post by Cointhemist »

Muhamad gak mungkin melakukan perjalanan malam ampe ada transaksi tawar menawar rakaat solat,gak masuk akal sama sekali..palagi jumlah rakaat awalnya terlalu banyak...50,emang manusia seharian ndekem n nungging aja diatas sajadah...???manusia harus kerja juga dong..aulohnya muhamad aneh pisan euy...:P
belok_kiri
Posts: 35
Joined: Wed Nov 21, 2007 10:26 pm

Post by belok_kiri »

ada tawar menawar?
10ribu jadi 5 kali...
auloh kalah telak mang bang mamad..

sebenarnya di surga ada tawar menawar..
auloh sediakan 2 bidadari, bang mamad masih kurang, minta 50 bidadari, sama auloh g ngalah, auloh trus kasih 72 bidadari....

sapa yang ****?????
sapa yang punya agama? auloh ato mamad...

dasar sampah rasis
User avatar
spaceman
Posts: 2031
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: tawar menawar sholat, allah kok guoblog banget ya...

Post by spaceman »

Sundulll
jambrong
Posts: 332
Joined: Mon Jul 09, 2012 4:23 pm

Re: tawar menawar sholat, allah kok guoblog banget ya...

Post by jambrong »

sudah jelas ouwloh cuma buatan momed !!!!!
User avatar
keeamad
Posts: 6947
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: tawar menawar sholat, allah kok guoblog banget ya...

Post by keeamad »

Kekuatan sex 100x laki2x srga, boleh hasil tawar2x an juga gak ... ?
Mungkin dulu mumad cuma ditawarkan kekuatan sex 3x ...., tapi dia protes ....
Dari hasil bolak balik / turun naik bumi langit,
akhirnya oloh swt memberi kekuatan sex .......
User avatar
spaceman
Posts: 2031
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: tawar menawar sholat, allah kok guoblog banget ya...

Post by spaceman »

Hanya muslim yg ga kepikir kalo :

muhammad si garong dari padang pasir = auloh swt

Kasian ya :green:
Post Reply