barang siapa ngikut ngikut berarti ente golongan ituuh

Benturan dan bentrokan antara Islam dengan agama-agama dan peradaban lain di seluruh penjuru dunia.
Post Reply
camelheart
Posts: 52
Joined: Sun Oct 14, 2012 1:37 pm

barang siapa ngikut ngikut berarti ente golongan ituuh

Post by camelheart »

Saya akan menulis dengan tata bahasa Quranik (yaitu dengan tanda kurung)
“Barangsiapa yang menyerupai suatu
kaum maka ia termasuk golongan mereka” (HR. Imam
Ahmad)
Menyerupai adalah meniru niru/mengikuti baik sifat, perilaku, penampilan, tata cara kehidupan(dalam beragama, berpakaian baju, dll) (kamus besar richard camelheart)
Kira kira sliman(dan slimin) meniru apa aja ya....
1. Sunat, mengharamkan babi
Awalnya adalah tradisi Yahudi namun islam mengikuti adat ini berarti Islam yang sunat dan mengaharmkan Babi maka ia termasuk golongan mereka(Jahudi)
2. Jilbab
Jilbab udah dipake sama biarawati Katolik sebelum Islam lahir dari otak Muhammad maka ia termasuk golongan mereka(Nasrani mahzab Katolik)
3. Ijhram
Ihram merupakan fashion orang Hindu (dan mungkin Buddha) yang ada sebelum islam lahir (dari otak Muhammad) dan (mungkin) agama ajaran kasih

Sekian dulu udah malem banget nih ngantuk
sodrun
Posts: 1952
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: barang siapa ngikut ngikut berarti ente golongan ituuh

Post by sodrun »

camelheart wrote:Saya akan menulis dengan tata bahasa Quranik (yaitu dengan tanda kurung)
“Barangsiapa yang menyerupai suatu
kaum maka ia termasuk golongan mereka” (HR. Imam
Ahmad)
Menyerupai adalah meniru niru/mengikuti baik sifat, perilaku, penampilan, tata cara kehidupan(dalam beragama, berpakaian baju, dll) (kamus besar richard camelheart)
Kira kira sliman(dan slimin) meniru apa aja ya....
1. Sunat, mengharamkan babi
Awalnya adalah tradisi Yahudi namun islam mengikuti adat ini berarti Islam yang sunat dan mengaharmkan Babi maka ia termasuk golongan mereka(Jahudi)
2. Jilbab
Jilbab udah dipake sama biarawati Katolik sebelum Islam lahir dari otak Muhammad maka ia termasuk golongan mereka(Nasrani mahzab Katolik)
3. Ijhram
Ihram merupakan fashion orang Hindu (dan mungkin Buddha) yang ada sebelum islam lahir (dari otak Muhammad) dan (mungkin) agama ajaran kasih

Sekian dulu udah malem banget nih ngantuk
4. Muhammad ngikut-ngikut (meniru dan meneruskan) ibadah haji dari kaum penyembah berhala,.. berarti muslim (islam) termasuk golongan penyembah berhala !
(Dari ritual shalatnya aja udah ketahuan kalo mereka adalah penyembah berhala yaa... !)

\:D/
1234567890
Posts: 3862
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: barang siapa ngikut ngikut berarti ente golongan ituuh

Post by 1234567890 »

muslim nyontek semua agama ?
sesuai dengan nabinya yang tukang catut
:green:
Utbahbinabuwaqqash
Posts: 1155
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

Re: barang siapa ngikut ngikut berarti ente golongan ituuh

Post by Utbahbinabuwaqqash »

Muslim ikut2 belajar IT, pake HP, pake BB spt kapirun/musuh owloh
Jadi muslim = musuh allah swt hi...hi...hi...hi...
camelheart
Posts: 52
Joined: Sun Oct 14, 2012 1:37 pm

Re: barang siapa ngikut ngikut berarti ente golongan ituuh

Post by camelheart »

1.Muslim teriak triak kayak orang kesurupan
Maka sesungguhnya ia termasuk golongan mereka((orang kesurupan)
2. Gas LPG 3 kg
Gas LPG tiga kilo identik dengan kecil, ijo, dari besi, bocor dikit meletus dan disubsidi pemerintah begitu juga muslim
Otaknya kecil tapi keras kepala kayak besi, warna favoritnya ijo, bocor dikit meledhugh, di dukung pemerintah maka ia termasuk golongan mereka(gas LPG)

Ane dapet inspirasi dari jibril liat aja jamnya sholat maghrib

I : Ikut
S: Setan
L: Lewat
A: Ajaran
M: Muhammad

ISLAM agama tersempurna dan terlengkap segala sesuatu ada sampe humor juga ada
User avatar
yusah
Posts: 2000
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah
Contact:

Re: barang siapa ngikut ngikut berarti ente golongan ituuh

Post by yusah »

Alah kapir kolopir ngaromong noeun..!!!
camelheart
Posts: 52
Joined: Sun Oct 14, 2012 1:37 pm

Re: barang siapa ngikut ngikut berarti ente golongan ituuh

Post by camelheart »

1.Salam Yahudi Shalom Aleichem (jadi assalamualaikum)
Ditiru (muslim) maka ia termasuk golongan tersebut
2.Jizyah
Ditiru (muslim) dari preman maka ia termasuk golongan preman
3.Orang budeg
Ditiru (muslim dan A. SWT) maka ia termasuk golongan orang budeg
1234567890
Posts: 3862
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: barang siapa ngikut ngikut berarti ente golongan ituuh

Post by 1234567890 »

fayhem wrote:Lagi lagi kekonyolan islam,
agama ga jelas gene ya jadi tertawaan :lol:
akibat dari beli nabi dalam guha

jadi dapetnya nabi yang iq jongkok ..... asbun n doyan nembak kaki sendiri
User avatar
keeamad
Posts: 6947
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: barang siapa ngikut ngikut berarti ente golongan ituuh

Post by keeamad »

yusah wrote:Alah kapir kolopir ngaromong noeun..!!!
Sah, di jaman nabi kan gak ada listrik, telepon, HP, Komputer. Modem, Scanner, Motor/Mobil, AC, Kulkas, Radio, TV, ATM, TOA Mesjid, Pesawat Terbang,
dan bahkan lampu neon aja gak ada, boro2x roket ke Mars ....

Kalo sekarang semua barang kapir itu lo pake,
APA BUKAN BERARTI LO GAK NGIKUTIN MUHAMAD, TAPI MALAH NGIKUTIN KAPIR ... ?
User avatar
yusah
Posts: 2000
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah
Contact:

Re: barang siapa ngikut ngikut berarti ente golongan ituuh

Post by yusah »

yusah wrote:Alah kapir kolopir ngaromong noeun..!!!
keeamad wrote:Sah, di jaman nabi kan gak ada listrik, telepon, HP, Komputer. Modem, Scanner, Motor/Mobil, AC, Kulkas, Radio, TV, ATM, TOA Mesjid, Pesawat Terbang,
dan bahkan lampu neon aja gak ada, boro2x roket ke Mars ....

Kalo sekarang semua barang kapir itu lo pake,
APA BUKAN BERARTI LO GAK NGIKUTIN MUHAMAD, TAPI MALAH NGIKUTIN KAPIR ... ?
lho siapa bilang ngikutin kafir. itu namanya kafir jadi pelayan buat muslim... he hehe
User avatar
keeamad
Posts: 6947
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: barang siapa ngikut ngikut berarti ente golongan ituuh

Post by keeamad »

yusah wrote:Alah kapir kolopir ngaromong noeun..!!!
keeamad wrote:Sah, di jaman nabi kan gak ada listrik, telepon, HP, Komputer. Modem, Scanner, Motor/Mobil, AC, Kulkas, Radio, TV, ATM, TOA Mesjid, Pesawat Terbang,
dan bahkan lampu neon aja gak ada, boro2x roket ke Mars ....

Kalo sekarang semua barang kapir itu lo pake,
APA BUKAN BERARTI LO GAK NGIKUTIN MUHAMAD, TAPI MALAH NGIKUTIN KAPIR ... ?
yusah wrote:lho siapa bilang ngikutin kafir. itu namanya kafir jadi pelayan buat muslim... he hehe
Dasar muslim emang gak punya kemampuan apa2x untuk menciptakan hal yang bermanfaat,
kecuali cuma klaim2x kosong kaya' ente sah .....
Post Reply