Munarman : Bersuami orang Kafir Berarti Zina Seumur Hidup

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.
Post Reply
User avatar
fayhem_1
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Munarman : Bersuami orang Kafir Berarti Zina Seumur Hidup

Post by fayhem_1 »

Eva Sundari PDIP Bersuami orang Kafir Berarti Zina Seumur Hidup

Image

JAKARTA (voa-islam.com) - Umat Islam sepertinya perlu tahu sosok Politisi PDIP, Eva Kusuma Sundari yang kerap menyerukan pembubaran ormas Islam seperti FPI, serta mendesak Kemenkominfo untuk menutup situs-situs Islam.

Menurut Munarman, perempuan kelahiran Nganjuk, 8 Oktober 1965 itu meski mengaku sebagai Muslim tetapi bersuami seorang diplomat asal Timor Leste yang kafir.

“Hati-hati dengan Eva Sundari itu, suaminya Dubes Timor Leste di Malaysia dan kafir. Artinya dia di bawah kendali warga asing. Dia menyusup ke partai nasionalis agar samarannya sebagai agen asing tidak terdeteksi,” ungkap Munarman kepada voa-islam.com, Ahad (21/7/2013).

Berdasarkan pengakuan Eva sendiri, di beberapa media, ia kerap merayakan natal bersama suaminya di Malaysia.

"Aku menyusul suamiku di Kuala Lumpur yang Natal-an di sana. Semua keluarga kumpul di sana sampai Tahun Baru," ungkap Eva seperti dikutip Liputan6.com, di Jakarta, Kamis (20/12/2012).

Dengan bersuamikan orang kafir padahal dia ngakunya muslimah, maka pantaslah dia benci kepada situs-situs Islam. Kerena dia sendiri aja nggak ngerti agama

Dengan demikian ini merupakan fakta bahwa Eva Kusuma Sundari pada dasarnya tak mengerti agama. “Ternyata selain agen asing dia juga nggak ngerti agama,” tegas Munarman.

Sehingga wajar, Eva yang bersuamikan orang kafir dan tak mengerti agama itu begitu benci kepada situs-situs Islam.

“Dengan bersuamikan orang kafir padahal dia ngakunya muslimah, maka pantaslah dia benci kepada situs-situs Islam. Kerena dia sendiri aja nggak ngerti agama,” ungkapnya.

Munarman menyampaikan dalam Islam, seorang Muslimah dilarang menikah dengan orang kafir, jika hal itu terjadi pernikahannya tidak sah dan sama saja dengan berzina.

“Kan zinah seumur hidup itu selama masih bersuamikan kafir,” tandasnya. [Ahmed Widad]

Munarman : Bersuami orang Kafir Berarti Zina Seumur Hidup
FFI Alternative
Faithfreedompedia
kotak pandora
Posts: 313
Joined: Sat Jun 11, 2011 2:08 pm

Re: Munarman : Bersuami orang Kafir Berarti Zina Seumur Hidu

Post by kotak pandora »

fayhem_1 wrote: Dengan demikian ini merupakan fakta bahwa Eva Kusuma Sundari pada dasarnya tak mengerti agama. “Ternyata selain agen asing dia juga nggak ngerti agama,” tegas Munarman.
Disini pernyataan munarman benar. Inilah sebenarnya kesenjangan yg sering terjadi di antara muslim.
Ayo muslim tentukan sikap mulai sekarang : Tidak suka islam, bakar atau injak tuh quran. :axe:
1234567890
Posts: 3862
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Munarman : Bersuami orang Kafir Berarti Zina Seumur Hidu

Post by 1234567890 »

maksudnya munarman, muslimah jangan mau kawin dengan kapeer .... mending difoligami oleh muslimin saja
User avatar
fayhem_1
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: Munarman : Bersuami orang Kafir Berarti Zina Seumur Hidu

Post by fayhem_1 »

MUNARMAN MENGHUJAT ALOHSWT !
Munarman lupa, kalo jodoh itu diberikan alohswt, dengan demikian yang menyebabkan zinah seumur hidup adalah alohswt !
Ga mungkin kan slim ? kalo begitu munarmanlah yang menghujat aloh ! :lol:

Adakah muslim disini yang membela munarman menjelaskan hal tersebut ???
masa munarman selalu yang bela kalian slim, gantian dunk
User avatar
fayhem_1
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: Munarman : Bersuami orang Kafir Berarti Zina Seumur Hidu

Post by fayhem_1 »

Mana neh pembela munarman ? masak ga ada ??
User avatar
BiasaSaja
Posts: 363
Joined: Thu Nov 15, 2012 6:58 pm

Re: Munarman : Bersuami orang Kafir Berarti Zina Seumur Hidu

Post by BiasaSaja »

keknya gue bakal milih calon presiden dari PDIP di pemilu mendatang.

Biar mampus tuh FPI :lol:
User avatar
fayhem_1
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: Munarman : Bersuami orang Kafir Berarti Zina Seumur Hidu

Post by fayhem_1 »

BiasaSaja wrote:keknya gue bakal milih calon presiden dari PDIP di pemilu mendatang.

Biar mampus tuh FPI :lol:
jokowi dari pdip,
kalo si taufiq gundul anggota dprd yang selalu mengecam kebijakan jokowi itu dari demokrat ya ?
User avatar
BiasaSaja
Posts: 363
Joined: Thu Nov 15, 2012 6:58 pm

Re: Munarman : Bersuami orang Kafir Berarti Zina Seumur Hidu

Post by BiasaSaja »

BiasaSaja wrote:keknya gue bakal milih calon presiden dari PDIP di pemilu mendatang.

Biar mampus tuh FPI :lol:
fayhem_1 wrote:[jokowi dari pdip,
kalo si taufiq gundul anggota dprd yang selalu mengecam kebijakan jokowi itu dari demokrat ya ?
Tul :supz:
scheherazade
Posts: 508
Joined: Sat Feb 02, 2013 1:19 am

Re: Munarman : Bersuami orang Kafir Berarti Zina Seumur Hidu

Post by scheherazade »

Kok muslim yg beristrikan kapir enggak dianggep zinah?
User avatar
LFH
Posts: 53
Joined: Mon Jul 29, 2013 2:01 pm

Re: Munarman : Bersuami orang Kafir Berarti Zina Seumur Hidu

Post by LFH »

tumben nih si munarmen kasih fatwa.
naik derajat coy, dari freman jadi imam. :lol:
User avatar
a_man
Posts: 4294
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list
Contact:

Re: Munarman : Bersuami orang Kafir Berarti Zina Seumur Hidu

Post by a_man »

nah ini, YG GK NGERTI AGAMA AJA BISA TAU ISLAM ITU SALAH.
Post Reply