INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.
User avatar
dead_terorist
Posts: 22
Joined: Tue Apr 12, 2011 9:53 pm

Re:

Post by dead_terorist »

alqaida wrote:BERBAHAGIALAH ORANG YANG DIANIAYA KARNA TUHAN YESUS , KARNA MAHKOTA KESLAMATAN AKAN ADIKENAKANNYA.

DAN SIAPA SAJA YANG BERANI MENCOLOK BIJI MATA TUHAN PASTI AKAN DI BALASNYA
anda benar..... [-o<
tapi miris juga lihatnya.. kayaknya nubuat di kitab wahyu sudah mulai tergenapi.
User avatar
ancilla_mia
Posts: 35
Joined: Tue Apr 26, 2011 1:25 pm
Contact:

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Post by ancilla_mia »

LAGI,..

kenapa yang dijadiin korban selalu orang orang kristiani ya???

bukannya kafir itu artinya non muslim?? sangat universal (luas) bukan??

begitulah ulah calon calon penghuni neraka :finga:
User avatar
Yehuda
Posts: 2883
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok
Contact:

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Post by Yehuda »

ancilla_mia wrote:LAGI,..

kenapa yang dijadiin korban selalu orang orang kristiani ya???

bukannya kafir itu artinya non muslim?? sangat universal (luas) bukan??

begitulah ulah calon calon penghuni neraka :finga:
Ade mia harus banyak belajar lagi mengenai nenek moyang muhammad, nanti pasti ketemu kenapa Kristen yang selalu kena getahnya, dan Yahudi yang selalu jadi kambing hitamnya.

Peace...

:turban:
User avatar
Auwo SWT
Posts: 163
Joined: Thu Jul 08, 2010 11:38 pm
Location: Jalan Sesat Menuju Surga Gang 72 Blok Bidadari

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Post by Auwo SWT »

Pencipta Bom Menyesali atas penemuanx, Pencipta Momed Saw menyesal telah menciptakanx!. ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) ](*,)
HappyKafir
Posts: 16
Joined: Tue May 10, 2011 9:24 pm

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Post by HappyKafir »

Eh... pada sadar gak???

Semakin banyak gereja yang dibakar... umatnya makin banyak... gerejanya makin canggih.

Setiap ada KKR oleh gereja mana saja... pasti ada yang konversi dari agama lain.

Coba perhatikan... begitu banyak gereja yang dibakar tapi umatnya tidak ada yang turun ke jalan untuk meminta-minta sumbangan pembangunan gereja.

Apa yang dilakukan umat kristen ketika gereja mereka dibakar??? Membakar mesjid kah?? ... mereka pasrah dan berdoa meminta hikmat-Nya.... kemudian mulai berbenah diri untuk membangun kembali gerejanya.

Herannya umat islam tidak belajar ... walau mesjid mereka tidak dibakar, dan dipermudah dalam membangun rumah ibadahnya...tetap saja serba kekurangan dana (tidak semua, namun kebanyakan). Tetap saja manja dan mental pengemis dan babu... jangan jangan uang pembangunan mesjid di korup ama pengurusnya.

Kapan Indonesia bisa maju kalo mental masyarakatnya mayoritas seperti ini...
User avatar
avantasia
Posts: 29
Joined: Fri Mar 26, 2010 8:54 pm

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Post by avantasia »

abdulraharja wrote:
begini ?

biadab tak berperikemanusiaan.....
duni4
Posts: 17
Joined: Mon Mar 07, 2011 6:51 pm

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Post by duni4 »

wah agama islam memang iblis ya....

kayaknya kristen, buddha, hindu gak kayak begini....
User avatar
tania
Posts: 95
Joined: Mon Apr 11, 2011 2:34 pm

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Post by tania »

klo Yesus /Isa Almasih aja dibenci ama org islam jd wajar lah klo pengikutnya juga dibenci....

jangan marah,jangan takut,jangan heran,jangan putus asa karena Alkitab sudah menulisnya dan apa yg Alkitab katakan memank digenapinya....

mari kita berdoa buat mereka yg gerejanya dibakar biar iman mereka tetap n makin kuat dlm Tuhan...
dan yg ngebakar gereja pd akhirnya menemukan "Kebenaran Sejati"
User avatar
salamander
Posts: 79
Joined: Sun Jun 12, 2011 3:19 pm
Location: berdiri ditempat pengintaian, berdiri tegak dimenara.

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Post by salamander »

salam damai buat semua!

dari youtube diatas: " TUHAN ADALAH KASIH,KALAU KITA TIDAK MENGASIHI KITA BELUM MENGENAL DIA"

" Kasih itu sabar; kasih itu murah hati; ia tidak cemburu. Ia tidak memegahkan diri dan tidak sombong. Ia tidak melakukan yang tidak sopan dan tidak mencari keuntungan diri sendiri. Ia tidak pemarah dan tidak menyimpan kesalahan orang lain. Ia tidak bersukacita karena ketidakadilan, tetapi karena kebenaran.Ia menutupi segala sesuatu, percaya segala sesuatu, mengharapkan segala sesuatu, sabar menanggung segala sesuatu.Kasih tidak berkesudahan."


dan sangat disayangakan SAUDARA SEPUPU tidak mengetahui hal itu.

salam...
sungguh_terlalu
Posts: 15
Joined: Wed Jul 13, 2011 5:56 pm

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Post by sungguh_terlalu »

Tagis memang....

Jadi inget kejadian beberapa tahun yang lalu...
Salah satu Photo diatas adalah sebuah gereja di kotaku... :stun:

Semakin banyak Langgar2 dan mesjid di bangun...di kotaku.
Hari ini aja udah 3 kali kedatangan orang2 yg minta sumbangan untuk
pembangunan mesjid. Ya tak kasihlah...barang masing2 5-10rebu.
Cuman karena menganut paham toleransi beragama sesuai ajaran
agamaku...

Tapi sedih juga, sampai sekarang Gereja gak bisa nambah2...
Bukan nggak mampu, bikin 10 Gereja sekaligus pun orang2 katholik
disini bisa!! (Nggak perlu minta2 di pinggir jalan atau sampe sweeping
ke tiap rumah semua penduduk kota...seperti anak buahnya si MOMED)

Sempat beberapa kali mencoba membangun...tapi selalu kena DEMO!!!
Aneh sekali...Bikin gereja di demo terus....dan baru berhenti setelah
rencana pembangunan di batalkan...!!! Padahal Agama KATHOLIK RESMI!!
ck ck ck....

Pengen tau alesannya??

Untuk pembangunan HARUS mendapat ijin masyarakat sekitar.
Dan alasannya karena : MENGGANGGU KETENANGAN pas ada kegiatan rohani!!!
Sementara alesan PEMDA juga masih nunggu persetujuan masyarakat.

GEREJA?? MENGGANGGU KETENANGAN??!! Apa gak salah tuh...
Kami yang tak pernah make TOA gede2 saat beribadah...beribadah pun
hanya dilakukan Sabtu Minggu dan hari2 besar lainnya...

Di dalam komplek perumahanku, Setiap 3-4 RT pasti memiliki langgar dan 1 Mesjid.
DARI SUBUH...SIANG....PAGI...SORE...MALAM....toa2nya gak pernah terdengar pelan.

So...yang MENGGANGGU KETENANGAN itu siapa ya...SEBENERNYA?


Bener2 sikap yang sangat amat memalukan menurut saya...
Ya begitulah sifat PENJAJAH SEBENARNYA!! Ya, nggak heran sih...orang yang diamalkan
mereka memang PERAMPOK..ya kelakuannya pasti kek gitu deeehh....


Kadang aku berharap Agar terjadi perang saja di Negeri ini...
Kita lihatlah...siapa yang bakal menang...
Siapa2 yang bakal membantu MOMED MESUM PERAMPOK C.S
Siapa2 yang bakal membantu Umat2 NON MOSLEM...

Kalo memang merasa kuat....lihat sajalah sendiri....sodara moslem sendiri kayak malaysia aja
dimusuhin kok...saat ini lo merasa hebat...tunggu saja tanggal maennya...




Dan ini fakta!! Gak perlu nanyain bukti2..karena aku sendiri juga ikut ngurusin waktu itu!!!



Adakah wahai para umat moslem yang "katanya" paling sempurna ajarannya, penuh toleransi, suka cinta damai, suka hidup berdampingan dengan sesama yg lain, dll. menjelaskan tentang hal diatas?? Yang saya minta adalah penjelasan yang masuk akal...jangan OOT. Kalo memang tak bisa....tandanya kata : "katanya" ya memang "kata"nya....semua sebenernya cuman tong kosong nyaring bunyinya...

Aku pengen denger alasan dari orang yg paling bijaksana ajarannya kayak kalian..... :partyman:
sungguh_terlalu
Posts: 15
Joined: Wed Jul 13, 2011 5:56 pm

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Post by sungguh_terlalu »

avantasia wrote:
begini ?


Jadi mikir...sepertinya 2 orang yang jadi korban itu yg "sebenernya" layak masuk sorga...mereka tetap mempertahankan ajarannya sampai mati. Mereka dizolimi. Mereka di aniaya...
Bukalah mata.....itulah yang namanya ZIHAD yang "sebenarnya" wahai sodara2ku...tak peduli berapapun banyaknya SETAN yang menzoliminya...

Apa tak malu ya....yang sebenernya pantas meneriakkan ZIHAD...allahuakbar...ternyata adalah musuhnya sendiri....KALIAN SEMUA YANG BERATUS2 ITU GAK PANTAS!!!! TAU NGGAK??? SADAR NGGAK??!!
Ahmadibejad
Posts: 1325
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Post by Ahmadibejad »

sungguh_terlalu wrote:Tagis memang....

Jadi inget kejadian beberapa tahun yang lalu...
Salah satu Photo diatas adalah sebuah gereja di kotaku... :stun:

Semakin banyak Langgar2 dan mesjid di bangun...di kotaku.
Hari ini aja udah 3 kali kedatangan orang2 yg minta sumbangan untuk
pembangunan mesjid. Ya tak kasihlah...barang masing2 5-10rebu.
Cuman karena menganut paham toleransi beragama sesuai ajaran
agamaku...

Tapi sedih juga, sampai sekarang Gereja gak bisa nambah2...
Bukan nggak mampu, bikin 10 Gereja sekaligus pun orang2 katholik
disini bisa!! (Nggak perlu minta2 di pinggir jalan atau sampe sweeping
ke tiap rumah semua penduduk kota...seperti anak buahnya si MOMED)

Sempat beberapa kali mencoba membangun...tapi selalu kena DEMO!!!
Aneh sekali...Bikin gereja di demo terus....dan baru berhenti setelah
rencana pembangunan di batalkan...!!! Padahal Agama KATHOLIK RESMI!!
ck ck ck....

Pengen tau alesannya??

Untuk pembangunan HARUS mendapat ijin masyarakat sekitar.
Dan alasannya karena : MENGGANGGU KETENANGAN pas ada kegiatan rohani!!!
Sementara alesan PEMDA juga masih nunggu persetujuan masyarakat.

GEREJA?? MENGGANGGU KETENANGAN??!! Apa gak salah tuh...
Kami yang tak pernah make TOA gede2 saat beribadah...beribadah pun
hanya dilakukan Sabtu Minggu dan hari2 besar lainnya...

Di dalam komplek perumahanku, Setiap 3-4 RT pasti memiliki langgar dan 1 Mesjid.
DARI SUBUH...SIANG....PAGI...SORE...MALAM....toa2nya gak pernah terdengar pelan.

So...yang MENGGANGGU KETENANGAN itu siapa ya...SEBENERNYA?


Bener2 sikap yang sangat amat memalukan menurut saya...
Ya begitulah sifat PENJAJAH SEBENARNYA!! Ya, nggak heran sih...orang yang diamalkan
mereka memang PERAMPOK..ya kelakuannya pasti kek gitu deeehh....


Kadang aku berharap Agar terjadi perang saja di Negeri ini...
Kita lihatlah...siapa yang bakal menang...
Siapa2 yang bakal membantu MOMED MESUM PERAMPOK C.S
Siapa2 yang bakal membantu Umat2 NON MOSLEM...

Kalo memang merasa kuat....lihat sajalah sendiri....sodara moslem sendiri kayak malaysia aja
dimusuhin kok...saat ini lo merasa hebat...tunggu saja tanggal maennya...




Dan ini fakta!! Gak perlu nanyain bukti2..karena aku sendiri juga ikut ngurusin waktu itu!!!



Adakah wahai para umat moslem yang "katanya" paling sempurna ajarannya, penuh toleransi, suka cinta damai, suka hidup berdampingan dengan sesama yg lain, dll. menjelaskan tentang hal diatas?? Yang saya minta adalah penjelasan yang masuk akal...jangan OOT. Kalo memang tak bisa....tandanya kata : "katanya" ya memang "kata"nya....semua sebenernya cuman tong kosong nyaring bunyinya...

Aku pengen denger alasan dari orang yg paling bijaksana ajarannya kayak kalian..... :partyman:
Jangan kenceng2 teriaknya gan...Nanti kepala ente dipenggal, karena agama bawaan momed itu taunya penggal leher kapir itulah jawaban atas pertanyaan kapir selama ini..
Bagi Islam..mendirikan mesjid adalah mutlak dan harga mati, dimanapun mereka berada.

T
A
P
I

Bagi Islam, kapir mendirikan tempat ibadah, HARUS dengan seijin Muslim...soo...tau sndirikan yg namanya agama bertoleransi menurut Slimer itu seperti apa?
User avatar
bagonk
Posts: 214
Joined: Sun Jul 31, 2011 10:44 am

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Post by bagonk »

tania wrote:klo Yesus /Isa Almasih aja dibenci ama org islam jd wajar lah klo pengikutnya juga dibenci....

jangan marah,jangan takut,jangan heran,jangan putus asa karena Alkitab sudah menulisnya dan apa yg Alkitab katakan memank digenapinya....

mari kita berdoa buat mereka yg gerejanya dibakar biar iman mereka tetap n makin kuat dlm Tuhan...
dan yg ngebakar gereja pd akhirnya menemukan "Kebenaran Sejati"
=D> =D> =D> =D> =D> =D>
User avatar
muslim_netral
Posts: 1704
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Post by muslim_netral »

duni4 wrote:wah agama islam memang iblis ya....

kayaknya kristen, buddha, hindu gak kayak begini....
OH YAH ?

http://www.google.com/search?q=DEFACE+MOSQUE

MESJID BABRI


MESJID NOOR JANGPURA
bagoong
Posts: 911
Joined: Tue Feb 15, 2011 4:33 pm

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Post by bagoong »

@atas:

neng jangan keburu napsu gitu...gak baik..enti malah memperlihatkan betapa culunnya dikau..

http://en.wikipedia.org/wiki/Babri_Mosque

..
Conflicts over the siteThe first recorded incident of violence over the issue between Hindus and Muslims in modern times took place in 1853 during the reign of Nawab Wajid Ali Shah of Awadh. A Hindu sect called the Nirmohis claimed the structure, contending that the mosque stood on the spot where a temple had been destroyed during Babar’s time. Violence erupted from time to time over the issue in the next two years and the civil administration had to step in, refusing permission to build a temple or to use it as a place of worship.
..

Archaeological excavations by the Archaeological Survey of India (ASI) in 1970, 1992 and 2003 in and around the disputed site have indicated a large Hindu complex existed on the site.

In 2003, by the order of an Indian Court, The Archaeological Survey of India was asked to conduct a more indepth study and an excavation to ascertain the type of structure that was beneath the rubble.[18] The summary of the ASI report [19] indicated definite proof of a temple under the mosque. In the words of ASI researchers, they discovered "distinctive features associated with... temples of north India". The excavations yielded:

“ stone and decorated bricks as well as mutilated sculpture of a divine couple and carved architectural features, including foliage patterns, amalaka, kapotapali, doorjamb with semi-circular shrine pilaster, broke octagonal shaft of black schist pillar, lotus motif, circular shrine having pranjala (watershute) in the north and 50 pillar bases in association with a huge structure" [20]

.....



islam itu muncul belakangan tapi paling ngelunjak..paling gak tau diri !! makanya dibenci semua agama.
GOLDEN RULE !! mosok gini saja masih gak paham neng ???

Image
bagoong
Posts: 911
Joined: Tue Feb 15, 2011 4:33 pm

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Post by bagoong »

@muslim_netral

neng..neng... argumen lo kok malah menunjukkan GENDENGNYA ISLAM !!! gimana sih lo ??
bisa-bisa dilaknat olloh kau nanti !!


http://articles.timesofindia.indiatimes ... demolition

...
According to Mangej Singh, Deputy Director (DDA), the religious structure was built illegally on DDA land and was demolished after a committee approved it.

....

itu murni bukan sentimen agama tapi HUKUM neng ... dan si TERKUTUK islam telah melanggarnya ..
bandingkan dengan rumah2 ibadah kafir (yang mana semua izin2 sudah komplit !!!) yang diancurkan oleh muslim dan gak ada yang melanggar hukum
kecuali aturan gendeng muslim (bahwa minimal harus ada sekian tt dari tetangga).

maaf neng...bagoong liat semakin lo 'bebal keislamannya' lah kok ya semangkin oneng lo ??

Image
User avatar
muslim_netral
Posts: 1704
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Post by muslim_netral »

Eh sontoloyo, kalau masalah siapa yang duluan, bisa sampai nabi adam penyebabnya,
aku cuma menjawab yang ini :

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA
duni4 wrote: wah agama islam memang iblis ya....
kayaknya kristen, buddha, hindu gak kayak begini....
bagoong
Posts: 911
Joined: Tue Feb 15, 2011 4:33 pm

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Post by bagoong »

@atas
eehh ... yang sintiliyi (o untuk laki dan i untuk wanita) ya lo...
liat dong alasannya kenapa ?
bandingkan dengan para begundal arab yang kesurupan jin arab langsung maen bakar tempat ibadah sebelah tanpa sebab !!

mesjid2 yang lo tunjukkin itu semuanya bermasalah sejak awal berdirinya !!
bandingkan dengan gereja2 di jawa yang dibakar tanpa sebab !!
sekali oneng tetap oneng forever !!!


Image
Ahmadibejad
Posts: 1325
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Post by Ahmadibejad »

Dimanapun MUSLIM berada.....Mereka akan Selalu memposisikan diri sebagai victim...
Terzolimi adalah kata yg selalu terucap dr bibir slimer dimanapun mereka berada...
User avatar
papierkorb
Posts: 552
Joined: Wed Mar 30, 2011 6:24 pm

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Post by papierkorb »

Ahmadibejad wrote:Dimanapun MUSLIM berada.....Mereka akan Selalu memposisikan diri sebagai victim...
Terzolimi adalah kata yg selalu terucap dr bibir slimer dimanapun mereka berada...
=D> =D> =D>

inilah fakta yg tak bs di bantah,dimanapun ,kapanpun sampai skrg pun.
tapi kalo slimers kabur knp ke negara2 kafir ya ? sungguuh terlaluuu [-( [-(
Post Reply