Menag Tegaskan Syiah Bertentangan dengan Islam

Artikel dan pertukaran pikiran mengenai SYI'AH, Ahmadiyah, Sufi, Salafi, Wahabi, dan berbagai aliran dan sekte Islam selain Sunni.
User avatar
kokokbeluk
Posts: 2541
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Menag Tegaskan Syiah Bertentangan dengan Islam

Post by kokokbeluk »

walet wrote:Kayanya ahmadinejad perlu dikasih tahu nih.
Jangan Bro Walet, entar Republik Indonesia di Bomb Nuclear...! :lol:

Kite² yang di tinggal di-Republik Indonesia bijimane? :shock:
User avatar
Rasionalis
Posts: 1069
Joined: Sun Dec 19, 2010 12:29 am
Location: Whereever I want to be

Re: Menag Tegaskan Syiah Bertentangan dengan Islam

Post by Rasionalis »

...Di samping banyak yang murtad, muslim saling bunuh. Julukan "the fastest growing religion" agaknya akan segera berubah menjadi "the fastest vanishing religion."
walet
Posts: 5858
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am
Contact:

Re: Menag Tegaskan Syiah Bertentangan dengan Islam

Post by walet »

Rasionalis wrote:...Di samping banyak yang murtad, muslim saling bunuh. Julukan "the fastest growing religion" agaknya akan segera berubah menjadi "the fastest vanishing religion."
Iya gak perlu tiap minggu, hampir tiap hari ada yang terbunuh karena muslim bunuh muslim.
muhamad haram
Posts: 547
Joined: Mon Feb 21, 2011 5:38 pm
Location: CIBITUNG

Re: Menag Tegaskan Syiah Bertentangan dengan Islam

Post by muhamad haram »

Kalo aliran Syiah di vonis sesat Menag = penganut syiah sesat

Syiah = sesat
Ahmadiyah = sesat

Sesat = kafir...??
ptcdr
Posts: 335
Joined: Fri Mar 12, 2010 1:27 pm

Re: Menag Tegaskan Syiah Bertentangan dengan Islam

Post by ptcdr »

Ahmadiyah dinyatakan sesat....
...Ahmadiyah harus dibubarkan
...Ahmadiyah tidak mau membubarkan diri
...Ahmadiyah dibantai.

Aliran Syiah dinyatakan sesat oleh Menag dan MUI...

Kepada seluruh muslim sunni di Indonesia, terutama muslim yg suka nongkrong di FFI dan menyetujui/membenarkan pembantaian terhadap kelompok Ahmadiyah tempo lalu, gua punya pertanyaan sederhana nih....apakah aliran Syiah di Indonesia harus dibubarkan? Apapun jawabannya, harap disertai dg alasannya sekalian ya. Non muslim di FFI penasaran banget nih, pengen tau isi kepala kalian.

Pertanyaan khusus untuk umat muslim Syiah di Indonesia....apakah kelompok Ahmadiyah boleh tumbuh dan berkembang di Indonesia?

Kepada umat muslim Syiah di Indonesia, kalian sekarang sedang merasakan apa yg dirasakan oleh kelompok Ahmadiyah. Nikmatilah perasaan tersebut. Selamat ya..... :finga:

Kepada umat muslim Sunni di Indonesia....jangan sampai kalian tinggal/nyasar ke negara yg mayoritas penduduknya adalah muslim Syiah.
swatantre
Posts: 4049
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Menag Tegaskan Syiah Bertentangan dengan Islam

Post by swatantre »

Rasionalis wrote:...Di samping banyak yang murtad, muslim saling bunuh. Julukan "the fastest growing religion" agaknya akan segera berubah menjadi "the fastest vanishing religion."
Lho, emank bener kok kalo muslim itu mengalami fastest growing. Mau 10, 50, 150, ato 1000% pun bener kok. Cuman muslim lupa menyisipkan tanda strip (-) di depan angka2 tsb. Hihihihi.....
User avatar
Lo-Sheker
Posts: 1106
Joined: Tue Oct 04, 2011 12:15 am
Location: Yerusalem Baru

Re: Menag Tegaskan Syiah Bertentangan dengan Islam

Post by Lo-Sheker »

swatantre wrote:Kalok yg berkuasa sunni, syiah disebut sesat.
Kalok yang berkuasa syiah, yang sunnilah yang sesat.
Terus, mana yang benar?
SEMUA BENAR!!! karena semua sesat!! :lol:
sesama sesat boleh ngatain sesat.
User avatar
[email protected]
Posts: 748
Joined: Thu May 05, 2011 1:27 pm

Re: Menag Tegaskan Syiah Bertentangan dengan Islam

Post by [email protected] »

Muslim kok belum berani komen di tret ini yahh
:drinkers:
User avatar
Momad Narsis
Posts: 3461
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Menag Tegaskan Syiah Bertentangan dengan Islam

Post by Momad Narsis »

@Berto
Muslim tadi ada bilang ama gua "Aku gak punya pulsa"
xixixixi
Salam Damai
User avatar
Lo-Sheker
Posts: 1106
Joined: Tue Oct 04, 2011 12:15 am
Location: Yerusalem Baru

Re: Menag Tegaskan Syiah Bertentangan dengan Islam

Post by Lo-Sheker »

Image
02 Pebruari 2012 17:17
Dewan Masjid Indonesia Kecam Pembakaran Pesantren Syiah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Kecaman atas pembakaran pondok pesantren penganut Syiah di Kabupaten Sampang, Madura kembali datang. Kali ini datang dari Dewan Masjid Indonesia yang menyebut pembakaran tersebut sebagai sikap tidak terpuji.

"Kita harus menghadapi kenyataan ini. Apa yang namanya sempalan firqah-firqah, halaqah-halaqah, danmazhab-mazhab, memang tumbuh subur di negara ini," ujar Plt Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia, M. Goodwill Zubir, saat berkunjung ke Istana Wakil Presiden RI, Kamis (2/2).

Dewan Masjid Indonesia, kata Zubir, akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi tenda besar atau payung bagi segala perbedaan tersebut. "Kalau menyangkut penyelewengan akidah atau keyakinan kita akan mencoba kompromi secara ukhuwah islamiyah. Namun jika sudah menyeleweng dari Islam terlalu jauh kita coba pendekatannya secara dakwah Islam," bebernya.

Organisasi tersebut sudah bertekad untuk menyatukan seluruh umat Islam di Indonesia. "Kalau terjadi sedikit gesekan benturan, atau hal-hal yang tidak kita inginkan mari kita duduk bersama, berkomunikasi, kita panggil ulama-ulama dan kiai-kiai intelektual supaya duduk masalah umat ini bisa selesai satu demi satu," katanya.

Red: Djibril Muhammad
Rep: Fernan Rahadi
User avatar
Momad Narsis
Posts: 3461
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Menag Tegaskan Syiah Bertentangan dengan Islam

Post by Momad Narsis »

Hahaha
emang ada jalan tengah dalam penyelesaian perbedaan akidah dalam islam..?
emang boleh berbeda akidah dalam islam..?
kalau di pusatnya saja (syiah=Iran,Irak
Sunni=Arab Saudi,Yaman,Pakistan) gak bisa disatukan,gimana mau di tingkat daerah bisa di satukan..? ini hanya menghentikan ketegangan yg bersifat sementara,entar pasti bacok2kan lagi..!
emang udah dari sumber islamlah yg bermasalah..hukum rimba dlm islam memang sudah menjadi tradisi..kalau gak gitu bukan islam lagi namanya.
kekekek
Salam Damai
Chunk
Posts: 581
Joined: Mon Jan 23, 2012 2:32 am

Re: Menag Tegaskan Syiah Bertentangan dengan Islam

Post by Chunk »

keputusan menag belum sah karena FPI belum memberikan persetujuan! :rofl: :rofl: :rofl:
AlapAlapArab
Posts: 266
Joined: Thu Jun 03, 2010 5:20 pm

Re: Menag Tegaskan Syiah Bertentangan dengan Islam

Post by AlapAlapArab »

Bakal seru nihh ..!!,
Side Job pakde Dharma yg baru, jadi EO "ADU ONTA"
Image
User avatar
a_man
Posts: 4294
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list
Contact:

Re: Menag Tegaskan Syiah Bertentangan dengan Islam

Post by a_man »

Suara Hati Para Imigran yang Gagal Menyeberang ke Australia
Nekat Lari karena Takut Mati di Negeri Sendiri

Laporan Ujang Y.M./Sandy A.W., TASIKMALAYA

Segala cara dilakukan para imigran asal Timur Tengah untuk meninggalkan negerinya. Dengan modal seadanya, mereka mempertaruhkan nyawa demi menuju negara baru. Ternyata, mereka juga tidak nyaman. Apa yang terjadi?

ABID Ali mengatakan, kakek moyangnya berasal dari Afghanistan. Mereka kabur ke Pakistan karena negeri asalnya terus dilanda peperangan. Siapa sangka, kondisi Pakistan juga tidak nyaman. Sebagai penganut Syiah, Abid merasa nyawanya terancam.

’’Di Pakistan, kalau Syiah, Anda tidak dianggap muslim. Karena itu, (orang Syiah) di sana dibunuh. Hal tersebut (membuat) saya lari untuk menemukan masa depan yang lebih baik,’’ ujarnya saat dievakuasi di kawasan Cipatujah, Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (4/2).

Tujuan Abid adalah Australia. Bersama puluhan imigran lainnya dari Arab Saudi dan Iran, Abid berusaha mencapai Negeri Kanguru itu dengan kapal dari Pantai Cipatujah. Sayang, usaha mereka gagal. Perahu yang ditumpangi para imigran tersebut bocor. Mereka pun langsung ditangkap aparat berwenang.

Abid sejatinya ingin menembus Australia dengan jalur resmi. Namun, upaya tersebut tidak kesampaian karena permintaan suaka politik yang diajukan tak mendapat respons. ’’Pemerintah Australia tidak juga memproses izin kami mau ke sana. Makanya, tiada jalan lain bagi kami selain melewati jalur gelap,” ungkapnya.

’’Indonesia sebetulnya negeri aman, tidak ada masalah dengan seseorang. Mereka sangat baik, mereka tidak suka membunuh dan perang. Tetapi kalau tinggal di sini, kami tidak dapat pekerjaan, apa yang bisa saya perbuat,’’ imbuh dia.
(gw : huahaha ente gak ngikuti berita aktual islam seh, DI SINI ENTE JG DIANGGAP MENENTANG ISLAM TUHHHH) :axe:

Seperti halnya Abid, para imigran lainnya punya alasan keamanan. Muhammad Hadi (21), salah seorang imigran asal Afghanistan, menyatakan tidak mendapatkan jaminan keamanan di kampung halamannya. Begitu juga saat hijrah ke Pakistan.

’’Jika kamu menyaksikan keadaan di negara kami, di sana sangat buruk. Setiap hari saudara-saudara kami dibunuh,’’ ungkapnya saat ditemui Radar Tasikmalaya (grup Radar Lampung) di Hotel Wisma Dewi Singaparna, Tasikmalaya, Minggu (5/2).

Hadi mengungkapkan, mereka diancam bunuh karena berasal dari etnis Hazara. Di sisi lain, pemerintah maupun aparat keamanan di negaranya tidak bisa memberikan jaminan keamanan bagi komunitas penganut Syiah tersebut. Hadi menuding pemerintah maupun aparat keamanan cenderung membiarkan orang-orang Hazara dibunuh.

Dia menjelaskan, lebih dari seribu warga etnis Hazara, baik di Afghanistan maupun Pakistan, tewas karena dibunuh. Kondisi itu memaksa mereka mencari negara baru. Segala cara dilakukan. Termasuk berusaha menembus negara lain tanpa paspor, visa, dan dokumen lainnya.

Hadi mengaku sudah menghabiskan lebih dari USD10 ribu atau sekitar Rp90 juta untuk biaya perjalanan dari Pakistan menuju Indonesia. ’’Kami menjual tempat tinggal. Kami menjual hidup kami untuk datang ke sini (Indonesia),’’ ujarnya.

Tujuan utama Hadi sejatinya bukan Indonesia. Dia ingin pergi ke Australia dan menjadi warga negeri bekas jajahan Inggris tersebut. Dengan menjadi warga Australia, Hadi berharap mendapat jaminan keamanan, kehidupan yang merdeka.

Hal sama sebenarnya bisa mereka dapat di Indonesia. Masalahnya, untuk menjadi warga Indonesia, mereka harus melewati proses yang lama. ’’Proses di Indonesia sangat lama. Kami membutuhkan tinggal tiga atau empat tahun,’’ jelasnya.
(gw : wah klo prosesnya singkat, hari ini ente jadi WNI, bisa2 besok ente tiba2 meleduk, slim)

Dia menegaskan tidak akan kembali ke negaranya. Sebab, hal itu sama saja dengan bunuh diri. Mereka berharap mendapat hidup baru di negara lain. ’’Kami tidak membutuhkan uang, tetapi kehidupan,’’ ungkap Hadi.
(gw : tuh kan, emang gak ada kehidupan di luar islam.
Mau hidup ? Masuk islam ahlussunah waljamaah !
Syiah ? Ahmadiyah ? BUNUH !!)


Sementara itu, kegagalan menyeberang ke Australia, tampaknya, membuat para imigran tersebut tertekan. Hal itu membuat mereka berontak. Kemarin, mereka menggelar aksi di halaman Hotel Wisma Dewi Singaparna. Mereka memprotes fasilitas hotel yang dinilai tidak layak. Para imigran tersebut juga menuntut pihak imigrasi memberikan pelayanan yang baik.

Dalam aksi itu, para imigran tersebut tidur-tiduran di halaman hotel. Mereka juga membuang makanan dari hotel dengan alasan tidak cocok. Sahed Golin, salah seorang imigran dari Iran, menyatakan bahwa aksi protes itu adalah bentuk kekecewaan mereka atas fasilitas hotel yang tidak layak. Salah satunya, air mandi yang tidak bersih.
(gw: ya awlohGUKakbar slimmm, udah bagus dikasih tinggal di hotel, ehh malah ngelunjak.
Inget, ente tuh imigran ILLEGAL !! HAROMMM !!
Emang slim2 di mana2 SAMA !!)


Pria 42 tahun itu mengatakan, makanan yang diberikan juga tak sesuai dengan selera para imigran tersebut. Mereka tidak ingin diberi makanan Indonesia, seperti tahu dan tempe. Yang mereka inginkan adalah kebab ayam atau kebab ikan. Karena itu, mereka membuang makanan yang diberikan hotel. ’’Ini bukan hotel. Ini pondok. Tidak ada teh, tidak ada kopi dan susu,” ucap dia.
(gw : busett dahhh, kagak sekalian minta kencing onta, slim ??)

Sahed mengungkapkan, ada beberapa imigran dari Iran yang sakit, terutama anak-anak. Namun, tidak ada pelayanan medis. ’’Kami butuh obat-obatan,’’ tegas dia.
(gw : woyyy di tempat sampah hotel buanyakk lalat tuh slim, elu celup2in trus diminum sepuas lo dahh !!) :finga:

Di sisi lain, imigran dari Afghanistan dan Pakistan tidak mempermasalahkan fasilitas yang ada. Mereka menilai fasilitas hotel tak terlalu jelek. ’’Itu urusan mereka (imigran Iran). Kami bukan bagian dari mereka,’’ terang Hadi, imigran dari Pakistan.
(gw : ihik ihik imigran illegal ada jg seksi taqqiya yak ??)

SLIM, SUDAHKAH ENTE KEJAR2 SLIM SYIAH HARI INI ??
KAPAN ENTE JADI KAFFAH KAYAK SLIM2 TIMTENG ??
KEBURU KIAMAT, SLIM !!
nap.bon
Posts: 1011
Joined: Wed Jun 27, 2012 8:04 pm
Location: United States of Indonesia

Re: Menag Tegaskan Syiah Bertentangan dengan Islam

Post by nap.bon »

muslim mod on:
Yang salah Amerika, Zionis 'n Kafirun.
muslim mod off:

Emangnya apa urusan mereka dengan agama lo, kayak mereka kurang pekerjaan.....
:rolling:
atau jangan-jangan ga punya ide lagi siapa yang disalahkan....
User avatar
Mohmed Bin Atang
Posts: 2341
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari
Contact:

Re: Menag Tegaskan Syiah Bertentangan dengan Islam

Post by Mohmed Bin Atang »

Menag Tegaskan Syiah Bertentangan dengan Islam

TAPI KOK

Muslim2 di Indonesia nge-fans sama Ahmadinejad?
http://indonesia.faithfreedom.org/forum ... ad#p826122
User avatar
OpoBener
Posts: 810
Joined: Sat Feb 25, 2012 12:54 am
Location: Di genteng rumah nabi ngintip doi nyipok onta

Re: Menag Tegaskan Syiah Bertentangan dengan Islam

Post by OpoBener »

iki pasti ulah e Israel dan konconya.... :rolling: :rolling:
User avatar
Aku-Suka-Hujan
Posts: 1028
Joined: Wed Feb 15, 2012 10:38 am
Location: Terra, Suatu Koloni di L5...

Re: Menag Tegaskan Syiah Bertentangan dengan Islam

Post by Aku-Suka-Hujan »

Mohmed Bin Atang wrote:Menag Tegaskan Syiah Bertentangan dengan Islam

TAPI KOK

Muslim2 di Indonesia nge-fans sama Ahmadinejad?
http://indonesia.faithfreedom.org/forum ... ad#p826122
Namanya juga muslim... Kalau hadist bisa 'fleksibel' (hadist untung diambil, jelek dianggap ga ada) kenapa pola pikir mereka ga 'fleksibel' juga?
User avatar
akuadalahkafir
Posts: 424
Joined: Wed Jun 08, 2011 8:57 pm

Re: Menag Tegaskan Syiah Bertentangan dengan Islam

Post by akuadalahkafir »

Saya menanti sudut pandang kawan-kawan muslim kita di FFI ini.. :turban:

Ngomong2x.. udah ada yang kasih tau berita ini ke Iran? minimal ke Menteri Koperasi, Tenaga Kerja, dan Sosial Republik Islam Iran Abdoreza Sheikholeslami.. biar dia mencabut kalimatnya yang ada di Thread Iran katakan Indonesia bisa menjadi pelopor negeri Muslim :green:

Terus.. itu kantor Hizbut Tahrir yang pernah saya liat.. saya laporkan ke Muslim Sunni aja gitu? :-s
User avatar
Jarum_Kudus
Posts: 1698
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: Menag Tegaskan Syiah Bertentangan dengan Islam

Post by Jarum_Kudus »

Bagus, bagus, teruskan saling bunuh sesama Muslim. =D>
Qur'an Sura Al-Baqarah (2), ayat 216:

BERPERANG/BERKELAHI ADALAH BAIK UNTUKMU
Diwajibkan atas kamu berperang, padahal berperang itu adalah sesuatu yang kamu benci. Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.

Image
Pantesan umat Muslim doyan berantem, menyerang, menyakiti orang lain. Ajarannya ajah kayak gitu, Nabinya juga begitu, maka tentunya umatnya pun tak jauh beda.

Image
Umat pemarah, lebih suka berantem, doyan menyakiti kafir, suka merusak tempat ibadah orang lain. Ajaran busuk menghasilkan buah yang busuk pula.
Post Reply