TOLAK PRABOWO Sebagai PRESIDEN

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.
User avatar
wongjowo
Posts: 1479
Joined: Sun Sep 06, 2009 7:43 am
Location: Apa Liat-Liat ?!?
Contact:

Re: TOLAK PRABOWO Sebagai PRESIDEN

Post by wongjowo »

Patah Salero wrote: Ya, jelaslah...JK will become THE REAL PRESIDENT.

Wong SBY yang jendral aja gak sanggup ngontrol JK, Apalagi si klemer-klemer jokowi.
Sutiyoso si jendral ga bisa kontrol tanah abang, si "klemar klemer" malah bisa ya :goodman:

mau sampeyan bilang JK the real president sampai lambemu ndower, tetep saja yang bisa ambil semua keputusan adalah Jokowi yang sudah terbukti tidak bisa disetir oleh siapapun :finga:
nanti paling pas JK dikasih kerjaan seperti Ahok di DKI bakalan sampeyan bilang gitu juga... ahhh prettt nduwerr kono ndowerrro dewe :rolling:
Patah Salero
Posts: 2703
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: TOLAK PRABOWO Sebagai PRESIDEN

Post by Patah Salero »

Patah Salero wrote: Ya, jelaslah...JK will become THE REAL PRESIDENT.

Wong SBY yang jendral aja gak sanggup ngontrol JK, Apalagi si klemer-klemer jokowi.
wongjowo wrote:Sutiyoso si jendral ga bisa kontrol tanah abang, si "klemar klemer" malah bisa ya :goodman:
Sutiyoso membereskan Kramat Tunggak ! Itu Lebih penting dari sekedar membereskan Tanah Abang.

Yang gw heran, Jokowi ngusir PENJUAL ECERAN yang dagang tiap siang di tanah abang, tapi membiarkan PENJUAL DIRI ditempat yang sama di waktu malam.
Jelas toh, jokowi berpihaknya sama siapa ??

Emang PDIP baik di Jakarta atau Surabaya sama aja. Pendukung Prostitusi.
User avatar
gema
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: TOLAK PRABOWO Sebagai PRESIDEN

Post by gema »

Jadi PSK inti kerjanya holol juga toh... gimana ngak holol jasa dianya kerja ngangkang berkeringat biar fara tamu fuas was was was... bandingkan ama fara koruptor uang umat n freman-freman teror umat FPI, FBR, Hercules, jauh lebih hina kerja gituan darifada PSK. Juga member PSK kebanyakan muslimah nyang tingkat fendidikanya rendah.
User avatar
buncis hitam
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: TOLAK PRABOWO Sebagai PRESIDEN

Post by buncis hitam »

Patah Salero wrote:Sutiyoso membereskan Kramat Tunggak ! Itu Lebih penting dari sekedar membereskan Tanah Abang.
Intinya di mata patah salero sutiyoso membereskan kramat tunggak, jokowi membereskan tanah abang, jokowi tetep dibilang klemar klemer. Kayak elo bisa beresin aja tuh tanah abang. Palingan kalo elo jadi gubernur trus beresin tanah abang elo juga bakalan berhenti di tengah jalan. Ntar kalo misalkan dengan era jokowi bisa bikin kurs rupiah naek palingan juga tetep dibilang jokowi klemar klemer. Pokoknya apapun tindakan jokowi, tetep jokowi itu klemar klemer. Pernyataannya salero emang aneh bin ajaib pokoknya. Sama ketika dia ngomong begini:
PS wrote:Ya, jelaslah...JK will become THE REAL PRESIDENT.
PS wrote:@atas

Gw gak bilang bahwa komposisi kepresidenan bakalan berubah.
Ini seperti halnya dia bilang "gw bilang gw mau piara anjing tapi gw gak bilang mau piara hewan" atau "gw bilang setengah anggota DPR itu tidak korupsi, gw gak bilang setengah anggota DPR itu korupsi". Gak kebayang kalo si patah salero ini jangan2 ialah cak lontong. "Salam Lemper.". Hahahahahahahaha.
angky
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: TOLAK PRABOWO Sebagai PRESIDEN

Post by angky »

angky wrote:Dari ane satu pendapat pendek dahulu, Beliau terlalu temperamen dan AMBISIUS aka MEGALOMANIA.
Patah Salero wrote:mana yang lebih abang sukai, dipimpin mantan tentara yang ambisius dan GAK BISA BACA QURAN, atau dipimpin pengurus mesjid ( baca : Jusuf Kalla )
Ini pemilihan presiden, PILPRES kang, bukan MTQ. Jadi sangat tidak relevan untuk mengkaitkan bisa baca quran atau dipimpin ketua DM. Khusus untuk JK, ane tidak mempermasalahkan beliau sebagai ketua DM dan PMI nya tapi ane hanya mengkuatirkan grup bosowa yang akan memanfaatkan nama JK untuk mendapatkan proyek proyek secara tidak fair seperti yang penah terjadi di 2004.

Harapan ane sih, JKW dan KPK akan mampu dan berani mengatasi persoalan seperti ini. Lebih lagi, mengingat usia JK yang sudah 72 tahun, akan memupuskan keinginan nya untuk menjadi presiden seperti yang terjadi di 2009. Pada usia sepuh seperti ini biasanya orang berkeinginan meninggalkan legacy yang baik. Itu harapan ane.

Prabowo, ane tidak menyetujui nya bukan karena latar belakang tentara nya tetapi karena kecenderungan ambisius yang bercampur dengan sifat megalomania. Sekadar ambisius saja tidak terlalu riskan, semua orang memiliki ambisi, tetapi sifat megalomania yang dia tunjukkan dengan keinginan nya menjadi : Komandan Kopasus, Ingin menjadi Pangab, dengan cara menginjak kepala orang lain, sungguh bukan suatu sifat ksatria. Bahkan mertua nya sendiri, Suharto tidak mempercayai Prabowo yang beliau anggap tidak berdiri disisi keluarga cendana. Perintah Suharto untuk menjadikan Prabowo menjadi KEPALA SEKOLAH di bandung merupakan pukulan berat bagi Prabowo sekaligus sindiran terhadap keluarga Sumitro.

Tanpa mengurangi rasa hormat ane pada para aktivis 98 yang hingga kini tidak (akan kembali) diketemukan, rasa nya kurang elok juga untuk mempermasalahkan nya pada pilpres sekarang. Mengapa??

Pertama, masalah orang hilang hanya akan memicu debat kusir yang tidak berkesudahan. Sementara yang berwenang untuk memutuskan dan mengadili Prabowo yaitu Dewan Kehormatan Militer dan Komnas Ham, tidak memberikan keputusan yang tegas.

Kedua, masih banyak alasan valid yang bisa dikeluarkan untuk menyerang visi dan misi prabowo yang terlalu text book. Contoh nya : apa yang akan prabowo dan hatta lakukan jika kejadian Jogja terjadi pada saat mereka jadi presiden?? Ini menyangkut HAM juga bukan??
Patah Salero wrote:Emang PDIP baik di Jakarta atau Surabaya sama aja. Pendukung Prostitusi.
Setahu ane Ibu RISMA adalah PDIP, jadi yang minta dolly ditutup orang PDIP dan yang menentang adalah anggota dewan. Ane sih setuju setuju aja ditutup, tapi mengatakan ditutup tanpa memberikan solusi juga bukan hal yg bijak. Dolly sudah seperti kampung besar ditengah kota surabaya yang menampung ribuan (atau puluhan ribu??) pekerja. Mau dikemanakan orang orang ini??? Berikan mereka pekerjaan yang halal, pendidikan ketrampilan yang memadai supaya mereka tidak berkeliaran dijalanan.

Kalo hanya ngomong tutup tapi tidak menyiapkan solusi, lulusan SD juga bisa ngomong. Jokowi saat memindahkan penjual ditanah abang, merelokasi penduduk di bantaran sungai dan danau memberikan solusi tempat dan rusunawa. Cara pikir Jokowi adalah cara pikir kita semua. Cara pikir prabowo baru sebatas tatanan dan omongan pejabat yang serba idealis dimulut tapi tidak pernah dikerjakan.

TOLAK PRABOWO Sebagai PRESIDEN #IndonesiaTanpaPRAHARA
Mirror 1: TOLAK PRABOWO Sebagai PRESIDEN #IndonesiaTanpaPRAHARA
Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
User avatar
wongjowo
Posts: 1479
Joined: Sun Sep 06, 2009 7:43 am
Location: Apa Liat-Liat ?!?
Contact:

Re: TOLAK PRABOWO Sebagai PRESIDEN

Post by wongjowo »

Patah Salero wrote: Sutiyoso membereskan Kramat Tunggak ! Itu Lebih penting dari sekedar membereskan Tanah Abang.

Yang gw heran, Jokowi ngusir PENJUAL ECERAN yang dagang tiap siang di tanah abang, tapi membiarkan PENJUAL DIRI ditempat yang sama di waktu malam.
Jelas toh, jokowi berpihaknya sama siapa ??

Emang PDIP baik di Jakarta atau Surabaya sama aja. Pendukung Prostitusi.
Mau sampeyan ngomong penting ini itu toh faktanya Jokowi mampu melakukan apa yang tidak bisa dilakukan Sutiyoso.

Mana buktinya Jokowi mengusir penjual eceran? Jangan suka plintir2 rekolasi ke tempat yang lebih baik adalah mengusir
Membiarkan penjual diri ??? baca http://news.detik.com/read/2014/01/16/2 ... kan-11-psk
Di jaman sutiyoso malah PSK dan PKL liar parah di tanah abang dan Sutiyoso tidak bisa berbuat apa-apa to.. :lol:
ptcdr
Posts: 335
Joined: Fri Mar 12, 2010 1:27 pm

Re: TOLAK PRABOWO Sebagai PRESIDEN

Post by ptcdr »

angky wrote: Kedua, masih banyak alasan valid yang bisa dikeluarkan untuk menyerang visi dan misi prabowo yang terlalu text book. Contoh nya : apa yang akan prabowo dan hatta lakukan jika kejadian Jogja terjadi pada saat mereka jadi presiden?? Ini menyangkut HAM juga bukan??
Jawaban gampang....Mereka akan membentuk opini di masyarakat bahwa yg salah adalah kaum minoritas, makanya diserang. Kemudian para ulama akan menghimbau kepada kaum minoritas untuk tahu diri dan taat aturan agar tidak terjadi gesekan di masyarakat.

Masih ingat dg kasus ahmadiyah di cikeusik kan? Yg diserang adalah yg salah. Yg menyerang adalah yg benar.

Itu sebabnya para muslim kampret lebih suka memilih Prabowo sebab si sontoloyo tersebut menawarkan "pemurnian agama".... :butthead:
Patah Salero
Posts: 2703
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: TOLAK PRABOWO Sebagai PRESIDEN

Post by Patah Salero »

Patah Salero wrote:mana yang lebih abang sukai, dipimpin mantan tentara yang ambisius dan GAK BISA BACA QURAN, atau dipimpin pengurus mesjid ( baca : Jusuf Kalla )
angky wrote:Ini pemilihan presiden, PILPRES kang, bukan MTQ. Jadi sangat tidak relevan untuk mengkaitkan bisa baca quran atau dipimpin ketua DM.
Yang ngajak festival baca Quran kan rombongannya Jokowi (baca: Jusuf Kalla)
angky wrote:Prabowo, ane tidak menyetujui nya bukan karena latar belakang tentara nya tetapi karena kecenderungan ambisius yang bercampur dengan sifat megalomania. Sekadar ambisius saja tidak terlalu riskan, semua orang memiliki ambisi, tetapi sifat megalomania yang dia tunjukkan dengan keinginan nya menjadi : Komandan Kopasus, Ingin menjadi Pangab, dengan cara menginjak kepala orang lain, sungguh bukan suatu sifat ksatria. Bahkan mertua nya sendiri, Suharto tidak mempercayai Prabowo yang beliau anggap tidak berdiri disisi keluarga cendana. Perintah Suharto untuk menjadikan Prabowo menjadi KEPALA SEKOLAH di bandung merupakan pukulan berat bagi Prabowo sekaligus sindiran terhadap keluarga Sumitro.
Prabowo emang tukang ngelawan, dan merasa harus selalu jadi Boss, TAPI DIA SANGAT MENYAYANGI DAN MELINDUNGI BAWAHANNYA. Udah banyak cerita soal perhatian prabowo sama bawahan-bawahannya.

Bukti lain Bisa juga dilihat bahwa senior prabowo semuanya bergabung dengan ke kubu jokowi, sementara mantan bawahannya ikut bantu prabowo.

Gw berencana untuk golput, tapi satu hal yang gw hargai dari prabowo adalah dia menerima tanggung jawab. Liat aja waktu menjawab pertanyaan Yusuf Kalla. secara tersirat dia mengakui melakukan penculikan serta menjelaskan alasan versinya.

Tanggung jawab ini gak akan pernah loe temukan dalam diri jokowi. Setiap ada persoalan, pasti yang salah orang lain. Gak akan mau mengakui kontribusinya pada persoalan tersebut.
Proyek Esemka macet: Bukan urusan Gw lagi.
Kebakaran di senen: Salah PLN.
Banjir di Jakarta: salah masyarakat buang sampah, salah pemerintah pusat, dan salah provinsi tetangga.
Bus Berkarat: salah kepala Dinas.

Bagaimana mungkin kita memiliki pemimpin yang gak pernah mau memikul tanggung jawab ???
User avatar
buncis hitam
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: TOLAK PRABOWO Sebagai PRESIDEN

Post by buncis hitam »

Wow, hebat sekali si golput patah salero ini memuji-muji prabowo.

Yah yang jelas sih, kalo prabowo jadi presiden wih gw yakin apbn bakalan mampus. Karena dana apbn bakalan dibuat untuk naek haji, dan mungkin saja si prabowo bakalan ngaku "betul dana apbn gw abisin cuma buat naek haji", trussss...............Gimana solusinya???? Prekecret, m**** elo.
Trus ntar kalo misalkan ada penindasan kaum minoritas jangan2 pula persis seperti yang dikatakan oleh netter ptcdr. Trus palingan ntar si prabowo cuma bisa ngomong, "betul penindasan adalah kelengahan saya", trussss.............gimana solusinya????? Prekecret, m**** elo.
Elo bilang cuma ngaku begitu aja tanggung jawab ya hahh???? Mana ada tanggung jawab kayak begitu..............Mikir dong elo jadi orang. Ada juga bikin m**** orang kayak geto mah.

Soal esemka, sekarang dipegang siapa???? Swasta atau pemerintah??? Swasta siapa yang megang??? Jokowi sendiri geto atau siapa???? Gini elo ngerti gak sih hubungan perusahaan swasta dengan pemerintah?? Elo mau bikin perusahaan kan harus melalui perizinan dan segala macam, nah itu melalui pemerintah. Namun bisa saja pemerintah mendanai bahkan menyokong perusahan tsb agar tetep maju, bahkan pemerintah sendiri bisa mempromosikan produk2 yang diproduksi oleh perusahaan tsb apalagi jika perusahaan tsb ialah buatan tangan asli anak dalam negeri. Kan sebetulnya yang terjadi begitu soal esemka. Nah sekarang esemka itu sendiri yang megang swasta dan bukan jokowi yang memilikinya. Dan itu sah secara hukum. Nah berarti jelas kan kalo misalkan jokowi tidak punya urusan apa2 lagi terhadap esemka itu bener. Secara hukum memang seperti itu mau gimana lagi. Elo kalo ngeliat suatu kasus jangan ngeliat dengan kacamata kuda elo sendiri, jadinya informasi yang elo berikan hanya menyesatkan saja tidak lebih dan tidak berguna sama sekali. Ngerti gak elo????

Dan elo sebagai golput bela-belain prabowo, mang apa hebatnya si parabowo entuh hah????? Jangan bilang cuma bisa ngaku begitu doang itu hebat, hebat dari hongkong. Gw yakin kalo prabowo jadi presiden dia gak akan bisa bikin atau bahkan menyokong perusahaan macam esemka begitu. Karena seperti yang gw bilang tadi apbn bakalan mampus dimakan buat naek haji. Cuuuuiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhh, makan tuh jadi golput selamanya, dan dengan adanya elo jadi golput maka itu akan membuat jokowi semakin mudah meraih kemenangan dalam pilpres nanti. Karena elo juga gak akan memilih jokowi kan. Duh kasian deh tuh prabowo, yang butuh suara dari orang2 macam elo salero, padahal elo sendiri juga udah ampe muji2 prabowo. Kasian deh tuh prabowo, orang yang muji2 dirinya malah golput kagak milih sama sekali. hahahahahahahahaha.

TOLAK PRABOWO Sebagai PRESIDEN #JKW4P
Mirror 1: TOLAK PRABOWO Sebagai PRESIDEN #JKW4P
Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
kuisa
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: TOLAK PRABOWO Sebagai PRESIDEN

Post by kuisa »

pemilu itu bukan menolak tapi memilih.
:)
User avatar
buncis hitam
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: TOLAK PRABOWO Sebagai PRESIDEN

Post by buncis hitam »

kuisa wrote:pemilu itu bukan menolak tapi memilih.
:)
Datang2 gak jelas omongannya.
User avatar
momed_xxx3
Posts: 608
Joined: Fri Aug 31, 2012 11:15 am
Location: di Surga bersama anak2 kecil perawan

Re: TOLAK PRABOWO Sebagai PRESIDEN

Post by momed_xxx3 »

Prabowo didukung oleh ektrimis2 macam FPI, FUI, HTI, PKS...... ditambah dulu wowo ngehilangin orang dan msh ada korban penculikan seperti wiji thukul yg mayatnya entah dimana.... ada kbr juga yg mengatakan bowo pernah memerintahkan pembantaian kpd rakyat timor timur yg gak bersenjata...... parah itu klo dia sampai jd presiden ntar :stun:
Patah Salero
Posts: 2703
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: TOLAK PRABOWO Sebagai PRESIDEN

Post by Patah Salero »

buncis hitam wrote:Wow, hebat sekali si golput patah salero ini memuji-muji prabowo.

Yah yang jelas sih, kalo prabowo jadi presiden wih gw yakin apbn bakalan mampus. Karena dana apbn bakalan dibuat untuk naek haji, dan mungkin saja si prabowo bakalan ngaku "betul dana apbn gw abisin cuma buat naek haji", trussss...............Gimana solusinya???? Prekecret, m**** elo.
Trus ntar kalo misalkan ada penindasan kaum minoritas jangan2 pula persis seperti yang dikatakan oleh netter ptcdr. Trus palingan ntar si prabowo cuma bisa ngomong, "betul penindasan adalah kelengahan saya", trussss.............gimana solusinya????? Prekecret, m**** elo.
Elo bilang cuma ngaku begitu aja tanggung jawab ya hahh???? Mana ada tanggung jawab kayak begitu..............Mikir dong elo jadi orang. Ada juga bikin m**** orang kayak geto mah.
Bukan salah Prabowo kalau dia enggak disidang di MAHMIL !! Apa maksud loe Prabowo harus membuat Mahmil sendiri untuk menyidangkan dirinya sendiri. :green:

Yang salah itu tentu jendral-jendral seniornya Prabowo yang dulunya mental tempe. Giliran sekarang Prabowo mau nyapres, baru dah pada nyesel.

Tapi seperti gw bilang tadi, Gw gak akan berikan suara gw ke Prabowo. Bagi Gw Presiden RI wajib melindungi SELURUH RAKYAT INDONESIA.
Jangankan rakyat Indonesia yang murtad :green: , Iblis laknatullah sekalipun harus dilindungi, kalau ia berkewarganegaraan Indonesia. Dilindungi disini maksud gw diberikan hak-haknya sesuai dengan hukum positif yang berlaku.

Ada temen-temen gw pendukung Prabowo yang mengatakan "Itu, kan dulu. Udah 16 Tahun. Orang Bisa aja berubah. Bahkan Umar Bin Khattab dulunya ingin membunuh rasulullah. Tapi akhirnya kan menjadi pemimpin umat Islam yang terhormat"

Gw jawab: "Umar menyesali apa yang dilakukannya pada masa Jahiliyyah. Sementara Prabowo, meskipun ia mengakui bahwa ia bertanggung jawab, Tapi tidak ada penyesalan tampak dalam dirinya, dan ia tidak pernah meminta maaf secara terbuka. Itu menunjukkan bahwa ia masih menganggap apa yang dilakukannya saat itu benar. Padahal apa yang dilakukan Prabowo jelas salah"

Bagi gw pribadi selama Prabowo menganggap apa yang dilakukannya tahun 1998 adalah wajar dan sah, maka ia belum layak jadi Presiden. karena seorang presiden pasti bersumpah untuk melaksanakan seluruh undang-undang yang berlaku. Dan penculikan, meskipun terhadap teroris atau setan, bertentangan dengan undang-undang yang berlaku di Indonesia.

Terakhir, menurut gw, bila DPR berhak untuk menolak calon Hakim Agung yang diajukan pemerintah bila menurut mereka tidak ada calon yang memenuhi syarat, maka RAKYAT harusnya juga berhak untuk menolak calon Presiden yang diajukan oleh Parpol bila Rakyat menganggap tidak ada calon Presiden yang memenuhi syarat..

Selama calonnya cuma dua ini aja, gw memilih untuk tidak memilih.
User avatar
buncis hitam
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: TOLAK PRABOWO Sebagai PRESIDEN

Post by buncis hitam »

PS wrote:Bukan salah Prabowo kalau dia enggak disidang di MAHMIL !! Apa maksud loe Prabowo harus membuat Mahmil sendiri untuk menyidangkan dirinya sendiri.
Sudah ada yang menuntut prabowo: http://news.liputan6.com/read/2048934/m ... i-trisakti, http://www.tempo.co/read/news/2014/05/1 ... adilan-HAM. Tapi tau kenapa prabowo baru mau ngaku sekarang?? Karena kalo dibatalkan jadi calon presiden maka KPU sama saja menjilat ludah sendiri, makanya gak berani dibatalkan. Ya beginiah calon presiden kita ambil kesempatan dalam kesempitan, dan gw curiga si prabowo ini ada maen dengan entah KPU ataupun komnas HAM. Intinya kalo emang dia betul2 orang yang bertanggung jawab kenapa dia baru ngomong setelah dia lolos jadi capres?? Sebelumnya ke mana aja coba??? Bukankah dia yang mengancam salah satu wartawan ketika ditanya soal kasus HAM tsb sebelum dia dicalonkan jadi presiden??? Jelas prabowo cuma berani ngaku tapi bertanggung jawab, noooo...........Gw sih terus terang kurang concern dengan kasus tsb geto ya, namun kalo yang namanya sudah salah ya harus terima tuntutan dan hukumannya. Jadi gini yah, elo kalo masih mau ngeles soal beginian, pikirkan sendiri menurut elo apabila si prabowo jadi presiden sampe kapan dia akan bungkam ketika dana apbn sudah mampus termakan oleh dana naek haji lalu dia baru mengakui bahwa itu adalah kesalahan dia??? Silakan dijawab sendiri.

Jadi bagaimana nih masih muji2 prabowo???? Golput kok muji2 salah satu calon presiden???? hahahahaha, nyesek deh tuh prabowo punya pemuji yang gak bisa dipercaya begini. Muji2 tapi gak mau milih. Hahahahahahahaha. Dan lagian herannya kenapa sepertinya elo ketakutan kalo si prabowo bakalan kena tuntutan dan hukuman, sampe bawa2 cerita si umar bin khattab tsb??? Apa elo takut si prabowo gak bakalan bisa jadi presiden sampe2 elo mesti meyakinkan orang laen bahwa manusia itu bisa berubah dengan membawa-bawa cerita soal umar bin khattab tsb???? Aneh kan, golput kok malah keliatan ketakutan kalo salah satu capres yang ada gak kepilih????? Xixixixixixixi.
Patah Salero
Posts: 2703
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: TOLAK PRABOWO Sebagai PRESIDEN

Post by Patah Salero »

@atas

Udah gw bilang gw netral. gak milih siapa-siapa karena yang satu gila, dan yang lain gila banget.

yang gila banget itu kubu yang bayarin tokoh-tokoh lembaga survey (saiful Muzani dan Fadjroel Rahman) jadi jurkam.
Apa udah gak ada hati nurani lagi, sampe-sampe lembaga survey juga diinfiltrasi begitu ?? Trus masyarakat harus percaya sama siapa ?? :-k
User avatar
buncis hitam
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: TOLAK PRABOWO Sebagai PRESIDEN

Post by buncis hitam »

Patah Salero wrote:@atas

Udah gw bilang gw netral. gak milih siapa-siapa karena yang satu gila, dan yang lain gila banget.

yang gila banget itu kubu yang bayarin tokoh-tokoh lembaga survey (saiful Muzani dan Fadjroel Rahman) jadi jurkam.
Apa udah gak ada hati nurani lagi, sampe-sampe lembaga survey juga diinfiltrasi begitu ?? Trus masyarakat harus percaya sama siapa ?? :-k
Ya deh netral, tapi takut kalo prabowo gak kepilih jadi presiden. Hahahahahahahaha.
User avatar
buncis hitam
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: TOLAK PRABOWO Sebagai PRESIDEN

Post by buncis hitam »

Tulnya gw gak nonton debat capres cawapres kemaren2, jadinya gw juga gak terlalu tau apa jawaban prabowo terhadap pertanyaan jusuf kalla tentang HAM pada debat tsb. Namun kali ini gw dah nonton, meskipun cuma nonton yang soal pertanyaan dari JK saja, namun ternyata apa yang dikatakan si salero ternyata bener adanya bahwa secara tersirat dia mengakui pelanggaran HAM yang dia lakukan tsb, namun kalo dikatakan bertanggung jawab gw si masih gak percaya sama sekali. Karena gw liat di situ dia masih nyinggung2 soal atasan dan dia secara tersirat pula masih menyinggung soal betapa sulitnya menjadi prajurit saat mengambil keputusan yang menyangkut nyawa manusia. Maksud gw ialah kenapa dia menyinggung semua itu jika misalkan emang dia orang yang bertanggung jawab??? Apakah dia sebenernya ingin melimpahkan pada hal dan orang laen atas perbuatannya?? Dan menurut "record" yang ada saat dia disinggung soal HAM oleh wartawan dia malah marah. Kalo kayak geto bagaimana ia bisa dikatakan orang yang bertanggung jawab??? Jadi silakan salahkan jendral atau siapapun yang katanya palero gak mau menyidangkan, namun jika misalkan dia bener2 menjadi pelaku dalam kasus HAM tsb apakah dia akan bertanggung jawab???? Dan bagaimana kalo misalkan dia jadi presiden RI, ketika dana apbn mampus untuk mendanai biaya naek haji dan itu semua salahnya prabowo, apalagi yang akan dia katakan dan lakukan??? Bisa saja dia bungkam hingga waktu yang aman, bisa saja dia menyalahkan pihak atau hal laen lagi??? Siapa dan apa saja yang akan dia singgung atas perbuatannya mengenai dana apbn tsb??? Siapa saja yang akan dia amuk ketika ada yang menyinggung soal dana apbn yang sudah mampus tsb????

Prabowo sangatlah berbahaya jika menjadi presiden nanti. Namun dia pastinya akan sangat nyesek jika ngeliat salah satu pemuji yang ada di sini ternyata golput gak memilih sama sekali. hahahahahahahahaha.

TOLAK PRABOWO Sebagai PRESIDEN #IndonesiaTanpaPRAHARA
Mirror 1: TOLAK PRABOWO Sebagai PRESIDEN #IndonesiaTanpaPRAHARA
Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
Utbahbinabuwaqqash
Posts: 1155
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

Re: TOLAK PRABOWO Sebagai PRESIDEN

Post by Utbahbinabuwaqqash »

Patah Salero wrote: Prabowo emang tukang ngelawan, dan merasa harus selalu jadi Boss, TAPI DIA SANGAT MENYAYANGI DAN MELINDUNGI BAWAHANNYA. Udah banyak cerita soal perhatian prabowo sama bawahan-bawahannya.

Bukti lain Bisa juga dilihat bahwa senior prabowo semuanya bergabung dengan ke kubu jokowi, sementara mantan bawahannya ikut bantu prabowo.

lha wong perhatian sama bawahan kog kamu bangga2in
Perhatian atasan ke bawahan (kelompok sendiri) itu wis wajib dan wajar2 aja bos!
Yh penting itu gmn respon ke orang2 yg berseberangan bin berbeda sikap bin ''musuh''!

Oh ya aku ngerti, kamu muji2 itu soale doi wis sesuai sama ayat qoran ''berkasih sayang dgn kelompoknya tapi keras bin brutal thd non kelompoknya''

Tapi ngomong2, aku dulu pengen milih prabowo mu itu lho..
Tapi krn skrg wis terbuka informasi tentang doi, ya ga jadi deh...
Hi..hi...hi..hi..
User avatar
a_man
Posts: 4294
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list
Contact:

Re: TOLAK PRABOWO Sebagai PRESIDEN

Post by a_man »

Pesan Prof. Quraish Shihab untuk Umat terkait memilih Pemimpin

I. Memilih pemimpin dalam perjalanan pun adalah perintah agama, apalagi memilih Kepala Negara. “Tiga orang yang berpergian hendaknya memilih pemimpinnya”. “Pemimpin yang berlaku otoriter lebih sedikit keburukannya daripada chaos”. Namun ingatlah bahwa, “Siapa yang memilih seseorang untuk jabatan publik sedang dia mengetahui bahwa ada yang lebih baik daripada yang dipilihnya, maka dia telah mengkhianati Allah, Rasul dan amanat kaum muslimin”. Demikian tiga dari sekian sabda Nabi saw. Karena itu jangan tidak memilih. Pilihlah yang lebih baik atau yang lebih sedikit keburukannya.

II. Berkampanye untuk meraih kedudukan dapat dibenarkan agama (a.l. Q.S. Yusuf [12]: 55), tetapi kampanye tidak dibenarkan dengan menyebarkan fitnah. Masyarakat hendaknya kritis dalam mendengar kampanye dan menghindari yang fitnah, karena penyebarnya sama dengan pengucapnya, bahkan telinga dapat serupa dengan lidah, karena itu jangan dengar yang juga membantu penyebaran fitnah.

III. Ada empat sifat wajib bagi setiap Nabi dan Rasul yang hendaknya dimiliki pula oleh setiap pemimpin, walau tentu kadarnya tidak dapat sama.
1) As-Sidq: Bersikap benar dan bersungguh-sungguh. Karena kepemimpinan bukan leha-leha bukan juga fasilitas tapi kerja keras dalam kebenaran.
2)Amanat: Terpercaya oleh yang memberinya, yakni dipercaya kemampuannya dan dipercaya pula memelihara dan melaksanakan amanat serta mengembalikannya dengan tulus bila diminta.
3) At-Tabligh: Menyampaikan apa yang harus disampaikan tanpa menyembunyikan sedikitpun, walau merugikan diri atau keluarganya sekalipun.
4) al-Fathanah: Kecerdasan intelektual, emosional dan spiritual. Ini berarti pemimpin harus paham seluk beluk tugasnya, harus juga seimbang emosinya, sehingga tidak cepat marah, menggerutu, sebagaimana ia harus memiliki kecerdasan spiritual, yang tergambar dalam hubungan baik dengan Allah, yang dibuktikan dengan ibadah ritual minimal yang wajib serta keterhindaran dari dari takhyul dan khurafat.

IV. Allah tidak mengutus seorang Rasul kecuali dengan lisan/ budi bahasa kaum yang ia diutus kepadanya (Q.S. Ibrahim [14]: 4). Kata lisan bukan saja berarti bahasa yang digunakan, tetapi juga pikiran dan budaya mereka. Memang bahasa adalah jiwa bangsa dan cerminan budayanya. Itu sebabnya pemimpin harus tampil serupa dengan yang dipimpinnya dan berbaur dengan mereka tanpa pencitraan.

V. Rahmat dan kasih sayang adalah sifat pemimpin yang paling menonjol. Nabi Muhammad dilukiskan oleh Q.S. Attaubah [9]: 128 sebagai sosok yang mendatangi umatnya, berbaur dengan mereka serta menyelami detak detik harapan dan keluhan mereka lagi perih dengan kesulitan mereka, serta sangat berkeinginan untuk melimpahkan kasih sayang. “Kesalahan dengan melimpahkan kasih sayang kepada yang bersalah lebih ringan daripada menjatuhkan sanksi dan ketegasan kepada yang tidak bersalah”.

VI. Pemimpin dilukiskan oleh Al-Quran (Q.S. al-Anbiya’ [21]: 73) sebagai sosok yang telah jelas dan mendarah daging kebajikan dan budi pekertinya. Sebelum menjabat ia mengantar masyarakatnya menuju kebajikan seakan-akan dia adalah pemimpin mereka dan begitu menjadi pemimpin ia berbaur juga tetapi seakan-akan dia bukan pemimpin mereka. Karena itu, siapa yang bermaksud menjadi pemimpin masyarakat, maka hendaklah dia memulai dengan mengajar dirinya sebelum mengajar orang lain, dan hendaklah pengajarannya itu melalui tindakannya sebelum lisannya. Siapa yang tidak mampu memberi contoh keteladanan yang baik, maka hendaklah dia menghindari / dihindarkan dari kepemimpinan masyarakat.

VII. Rasul saw. mengingatkan agar jangan mengangkat/ memilih pemimpin yang menggebu-gebu meminta jabatan : “Kami tidak memberi jabatan kepada siapa yang memintanya dan tidak pula yang terlalu ingin memperolehnya”. “Dua serigala yang lapar yang berada di dekat kandang domba tidak lebih berbahaya dibanding dengan dua orang yang satu sangat menginginkakan jabatan dan yang kedua sangat loba terhadap harta.”

VIII. Janganlah menilai baik atau buruk sesuatu berdasar faktor eksternal – misalnya harta, nama, dan gelar yang disandang, atau semboyan dan partai yang mengusung, tetapi atas dasar nilai-nilai yang diperjuangkan dan diamalkannya. Kenalilah tokoh pilihan Anda antara lain dengan mengenal dan mengamati keluarga dan sahabatnya. Jangan menjadikan pemimpin siapa yang tidak dapat memimpin dirinya atau keluarganya.

IX. Gunakan hati nurani yang dihiasi oleh nilai-nilai agama untuk memilih. Tinggalkan apa yang meragukan Anda menuju apa yang tidak meragukan. Kebajikan adalah yang hati mantap menghadapinya, walau ada yang berkata ini dan itu, sedang keburukan adalah yang hati ragu menerimanya. Jika Anda memilih sesuai hati nurani Anda tetapi kemudian ternyata keliru, Anda tidak dinilai berdosa, tetapi jika Anda memilih yang bertentangan dengan nurani Anda -misalnya karena materi atau jabatan- walau ternyata benar, Anda tetap dinilai berdosa, karena nilai satu aktivitas adalah berdasar niat pelakunya.

X. Camkanlah bahwa: Anda mau, Dia mau dan saya pun mau. Tapi yang terlaksana adalah apa yang dikehendaki Allah. Allah Pemilik Kekuasaan. Dia memberinya kepada siapa yang Dia kehendaki dan mencabutnya dari siapa yang dikehendaki. Karena itu berdoalah dengan doa populer: “Ya Allah, janganlah mengangkat Penguasa kami orang yang tidak takut kepada-Mu dan tidak juga merahmati kami.” Amin. [M. Quraish Shihab]

Pesan Prof. Quraish Shihab untuk Umat terkait memilih Pemimpin
Mirror 1: Pesan Prof. Quraish Shihab untuk Umat terkait memilih Pemimpin
Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
User avatar
Joe Andmie
Posts: 1761
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: TOLAK PRABOWO Sebagai PRESIDEN

Post by Joe Andmie »

Siapapun yang terpilih, kalau ormas islam masih seenaknya bikin undang2, jangan mengharap Indo akan damai.
Peristiwa diSumedang, Sleman Jogya...masuk box pendingin.
Saya hanya ingin ibadah saya bolehlah tenang ,Pak Presiden.
Locked