NETTER NONMuslim FFI tinggal dimana ?

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.
Post Reply

Netter NON Muslim, anda tinggal dimana ?

Eropa
20
6%
Australia
5
2%
Amerika Utara
6
2%
Canada
6
2%
Australia
4
1%
Timur Tengah
9
3%
Afrika
2
1%
Asia (kecuali Indonesia)
30
10%
Indonesia
233
74%
 
Total votes: 315

schwghtz
Posts: 87
Joined: Mon Dec 11, 2006 4:32 am

NETTER NONMuslim FFI tinggal dimana ?

Post by schwghtz »

Kebanyakan sih yang netters ini sepertinya tinggal di luar negeri. Buktinya pintar bahasa inggris tuh. Bagaimana yang tinggal di sini, di indonesia? Ada berapa banyak?
Apakah ffi ini juga untuk mewujudkan kebebasan beragama dan tidak beragama di Indonesia? Kasihan aku 'nih. Munafik turus beragama KTP.
ali5196
Posts: 16757
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Post by ali5196 »

gua udah isi
NoeMoetz
Posts: 1372
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Post by NoeMoetz »

pilihannya Kurang amerika Latin tuh.... (siapa tahu aja ada)
User avatar
salju surga
Posts: 239
Joined: Thu Jan 18, 2007 10:54 pm
Location: earth
Contact:

Post by salju surga »

salju udah isi...
User avatar
murtad mama
Posts: 3972
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)
Contact:

Post by murtad mama »

noor al maseeh sudah isi tuch................
User avatar
zeba0th
Posts: 1230
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Post by zeba0th »

kok gak ada isi timur tengah??? di IRAK bagus tuh hehehehehe
User avatar
yunot
Posts: 563
Joined: Tue Oct 24, 2006 8:56 am

Post by yunot »

dah.........
User avatar
SITI_AISYAH
Posts: 473
Joined: Fri Dec 29, 2006 9:25 am
Location: tempat bermaen anak-anak.

Post by SITI_AISYAH »

present...!!!!!
User avatar
kenalituhanmu
Posts: 252
Joined: Wed May 16, 2007 11:08 pm
Location: yang pasti di dunia kali

Post by kenalituhanmu »

BACA YA...
ALBAQARAH:111...Dan mereka (Yahudi dan Nasrani) berkata: "Sekali-kali tidak akan masuk surga kecuali orang-orang (yang beragama) Yahudi atau Nasrani". Demikian itu (hanya) angan-angan mereka yang kosong belaka. Katakanlah: "Tunjukkanlah bukti kebenaranmu jika kamu adalah orang yang benar".

albaqarah:120...Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.

albaqarah:39...Adapun orang-orang yang kafir dan mendustakan ayat-ayat Kami, mereka itu penghuni neraka; mereka kekal di dalamnya.

ali-imran:12...Katakanlah kepada orang-orang yang kafir: "Kamu pasti akan dikalahkan (di dunia ini) dan akan digiring ke dalam neraka Jahannam. Dan itulah tempat yang seburuk-buruknya".

ali-imron:112...Mereka diliputi kehinaan di mana saja mereka berada, kecuali jika mereka berpegang kepada tali (agama) Allah dan tali (perjanjian) dengan manusia, dan mereka kembali mendapat kemurkaan dari Allah dan mereka diliputi kerendahan. Yang demikian itu karena mereka kafir kepada ayat-ayat Allah dan membunuh para nabi tanpa alasan yang benar. Yang demikian itu disebabkan mereka durhaka dan melampaui batas.

itu baru sebagian KECIL...ada yang mau lagi...gw bagi deh...
gw mah orangnya ga pelit...
User avatar
shoeslover
Posts: 409
Joined: Tue May 22, 2007 11:12 pm
Location: Sarkem/Pasar Kembang

Post by shoeslover »

gw juga udahhhh.....(Non Agama)...(Kalo Menurut gw Bukan Atheis)
btara_indra
Posts: 44
Joined: Wed Nov 08, 2006 8:07 pm
Location: NEGERI DI AWAN

Post by btara_indra »

kurang satu tuh:
neraka jahannam:-)
User avatar
noislam_worldpeace
Posts: 69
Joined: Mon May 21, 2007 1:20 pm
Location: Indonesia-Malaysia-Brunai Darrusalam
Contact:

Post by noislam_worldpeace »

kenalituhanmu wrote:BACA YA...
ALBAQARAH:111...Dan mereka (Yahudi dan Nasrani) berkata: "Sekali-kali tidak akan masuk surga kecuali orang-orang (yang beragama) Yahudi atau Nasrani". Demikian itu (hanya) angan-angan mereka yang kosong belaka. Katakanlah: "Tunjukkanlah bukti kebenaranmu jika kamu adalah orang yang benar".

albaqarah:120...Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.

albaqarah:39...Adapun orang-orang yang kafir dan mendustakan ayat-ayat Kami, mereka itu penghuni neraka; mereka kekal di dalamnya.

ali-imran:12...Katakanlah kepada orang-orang yang kafir: "Kamu pasti akan dikalahkan (di dunia ini) dan akan digiring ke dalam neraka Jahannam. Dan itulah tempat yang seburuk-buruknya".

ali-imron:112...Mereka diliputi kehinaan di mana saja mereka berada, kecuali jika mereka berpegang kepada tali (agama) Allah dan tali (perjanjian) dengan manusia, dan mereka kembali mendapat kemurkaan dari Allah dan mereka diliputi kerendahan. Yang demikian itu karena mereka kafir kepada ayat-ayat Allah dan membunuh para nabi tanpa alasan yang benar. Yang demikian itu disebabkan mereka durhaka dan melampaui batas.

itu baru sebagian KECIL...ada yang mau lagi...gw bagi deh...
gw mah orangnya ga pelit...
ADA LAGI NIH islam guoblok. Nih thread bukan soal bagi-bagi ayat setan. Tapi untuk isi pooling. Kok ****-nya sama seperti nabinya yach? Herran deh. :wink:
User avatar
cahkangkung
Posts: 1334
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Post by cahkangkung »

udah.btw netter Non-Muslim FFI emang banyak yang pintar bahasa Inggris tanpa perlu tinggal di LN tuh.
Mungkin netter Muslimnya aja yang bahasa inggrisnya jeblok gara2 kebanyakan buang2 belajar bahasa Arab dan tetap aja gak ngerti2 artinya.
User avatar
wachdie.jr
Posts: 1675
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Post by wachdie.jr »

ana ngaceng eh ngacung udah tuh...
User avatar
Rebecca
Posts: 3013
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Post by Rebecca »

oya, dulu udah gue vote...lupa beri post...Bang Ali, aku udah VOTE!
M-SAW
Posts: 5149
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)
Contact:

Post by M-SAW »

ana di madinah nih
:)
User avatar
drupadi
Posts: 12
Joined: Tue Jul 03, 2007 11:04 am
Location: Valhalla

Post by drupadi »

allowww....

dru juga udah......
User avatar
Mademoiselle
Posts: 1086
Joined: Sat Aug 25, 2007 12:18 pm
Location: Bukan di surga Brothel!

Post by Mademoiselle »

Aye udah...Urine nation kok gak ada pilihannye ye?
User avatar
Adadeh
Posts: 8183
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Post by Adadeh »

Hajah Urine wrote:Aye udah...Urine nation kok gak ada pilihannye ye?
Bau pesing siiihh...
michiru_maeda
Posts: 30
Joined: Wed Jul 04, 2007 1:47 pm
Location: jakarta
Contact:

Post by michiru_maeda »

udah juga ;)
Post Reply