Kenapa di Mesjid nggak Ada Keyboard?

Yang bikin tertawa terbahak-bahak sampai sakit perut.
User avatar
Bang Napi
Posts: 6
Joined: Sun Dec 24, 2006 7:29 pm

Kenapa di Mesjid nggak Ada Keyboard?

Post by Bang Napi »

Seoarang anak kecil bertanya kepada bapaknya :"Pak, di mesjid kita kok nggak ada keyboardnya nggak seperti di Gereja si Tony ada Full band lagi juga pakai AC dingin?". Sang Bapak cepat-cepat menarik tangan anaknya pergi sambil melirik sandal [email protected]#$ (maksudnya jangankan Keyboard, sandal aja hilang dan Sang Bapak baru saja menukar sandal bututnya dengan sandal rada bagusan di mesjid)
:roll:
User avatar
dondon
Posts: 253
Joined: Fri Sep 23, 2005 11:04 am

Re: Kenapa di Mesjid nggak Ada Keyboard?

Post by dondon »

Di Masjid gak perlu keyboard karena gak pernah ada acara perjamuan pake minum anggur yang dilanjutkan dengan nyanyi kaya kesurupan :lol:
User avatar
yunot
Posts: 563
Joined: Tue Oct 24, 2006 8:56 am

Re: Kenapa di Mesjid nggak Ada Keyboard?

Post by yunot »

Bang Napi wrote:Seoarang anak kecil bertanya kepada bapaknya :"Pak, di mesjid kita kok nggak ada keyboardnya nggak seperti di Gereja si Tony ada Full band lagi juga pakai AC dingin?". Sang Bapak cepat-cepat menarik tangan anaknya pergi sambil melirik sandal [email protected]#$ (maksudnya jangankan Keyboard, sandal aja hilang dan Sang Bapak baru saja menukar sandal bututnya dengan sandal rada bagusan di mesjid)
:roll:
Klo di Mesjid ada keyboard..berarti perlu tambahan microphone n loudspeaker dong...biar kedengaran ke seluruh pelosok gitchu.... :lol: :lol:
mohamedbincamel
Posts: 733
Joined: Sat Jan 20, 2007 9:34 am
Location: The land of milk and honey

Post by mohamedbincamel »

yg gw tau di masjid pakenya bedug, karena org Islam suka mukul mukul, di gereja pakenya keyboard karena org kristen suka mencet mencet.
User avatar
feodor fathon FF
Posts: 4403
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Re: Kenapa di Mesjid nggak Ada Keyboard?

Post by feodor fathon FF »

Bang Napi wrote:Seoarang anak kecil bertanya kepada bapaknya :"Pak, di mesjid kita kok nggak ada keyboardnya nggak seperti di Gereja si Tony ada Full band lagi juga pakai AC dingin?". Sang Bapak cepat-cepat menarik tangan anaknya pergi sambil melirik sandal [email protected]#$ (maksudnya jangankan Keyboard, sandal aja hilang dan Sang Bapak baru saja menukar sandal bututnya dengan sandal rada bagusan di mesjid)
:roll:
pas lagi lewat masjid juga tuh ..si anak nanya : "pak kok di gereja kita gak ada kipas angin ...saya liat tadi setiap masjid selalu ada kipas angin .."
si Bapak jawab : "anak ku sayang bukankah kamu tau tuhan kita tak berbaju ?? .... nah kalo kamu sayang tuhan kamu gak boleh membuat tuhan kedinginan.."
si anak : " ooooooh ."
SQUALL LION HEART
Posts: 2155
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Post by SQUALL LION HEART »

mohamedbincamel wrote:yg gw tau di masjid pakenya bedug, karena org Islam suka mukul mukul, di gereja pakenya keyboard karena org kristen suka mencet mencet.
biar sifat kekerasan tersalurkan.. jadi mukul bedug.. kalau keyboard kan mahal dipukul2.. hahahahahha
User avatar
Black Flag
Posts: 28
Joined: Wed Jan 31, 2007 6:21 pm

Post by Black Flag »

Kenapa gak ada keyboard di mesjid?
Jangan khayal deh beli keyboard, buat bangun mesjid aja belon cukup dananya, masih ngejaring di tengah jalan....
mohamedbincamel
Posts: 733
Joined: Sat Jan 20, 2007 9:34 am
Location: The land of milk and honey

Post by mohamedbincamel »

iya,kenape muslim mbangun masjid kudu minta2 di jalan ?, ane liat agama laen gak gitu.
kate temen ane,nyang muslim baek, 30% dari minta2 di jalan masuk kantong sendiri, profit sharing gitu.
User avatar
Black Flag
Posts: 28
Joined: Wed Jan 31, 2007 6:21 pm

Post by Black Flag »

iya,kenape muslim mbangun masjid kudu minta2 di jalan ?, ane liat agama laen gak gitu.
kate temen ane,nyang muslim baek, 30% dari minta2 di jalan masuk kantong sendiri, profit sharing gitu.
Itu yang ketauan 30 % dari pendapatan per satu mesjid, gimana kalo dia part-time di dua atau tiga mesid ye :-k
NoeMoetz
Posts: 1372
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Post by NoeMoetz »

Kadang2 malah mintanya sampai door to door gitu.
Mending kalau MAsjid-nya bakal dibangun di kampung tsb, malah kadang2 sampai beda kota segala.....

Sedemekian miskinkah mereka?
User avatar
hunter
Posts: 697
Joined: Thu Jan 25, 2007 1:10 am

Post by hunter »

NoeMoetz wrote:Kadang2 malah mintanya sampai door to door gitu.
Mending kalau MAsjid-nya bakal dibangun di kampung tsb, malah kadang2 sampai beda kota segala.....

Sedemekian miskinkah mereka?

Pertanyaan anda itu bisa dijawab dengan mudah dan jawabannya adalah TIDAK. ini hanya sekedar masa transisi aja. Dulunya kan nabinya ngajarin berperang dan mengumpulkan harta rampasan buat bangun mesjid. Nah sekarang berhubung negara yang mo di rampok sulit untuk perangi. Ya terpaksalah mulai buat sistem patungan.

Lihatlah bagaimana cara mereka sekarang berperang. Ya.. mereka pakai sistem patungan. Satu orang bom bunuh diri dapat bunuh 10 kalau di kali 1000 kan lumayan dah jadi 10.000


Begitulah kira - kira
ududsurutu
Posts: 2
Joined: Fri Jan 26, 2007 12:51 pm

Post by ududsurutu »

[/quote]

Lihatlah bagaimana cara mereka sekarang berperang. Ya.. mereka pakai sistem patungan. Satu orang bom bunuh diri dapat bunuh 10 kalau di kali 1000 kan lumayan dah jadi 10.000

Begitulah kira - kira[/quote]

dan ditiru oleh mr bush
3000 tentara amerika = 600 ribu rakyat irak....
User avatar
hunter
Posts: 697
Joined: Thu Jan 25, 2007 1:10 am

Post by hunter »

ududsurutu wrote:
Lihatlah bagaimana cara mereka sekarang berperang. Ya.. mereka pakai sistem patungan. Satu orang bom bunuh diri dapat bunuh 10 kalau di kali 1000 kan lumayan dah jadi 10.000

Begitulah kira - kira

dan ditiru oleh mr bush
3000 tentara amerika = 600 ribu rakyat irak....
nah itu dia. Tetap aja kan yang unggul siapa? butuh 1 tahun untuk dapat 10000 kafir mati dengan bom bunuh diri. Tapi cuma butuh 1 minggu untuk mengabisi 600.000 muslim.

jadi kalau itung - itung, tindakan bom bunuh diri itu sama dengan ini kali

16. An Nahl
109. Pastilah bahwa mereka di akhirat nanti adalah orang-orang yang merugi.
User avatar
lia arti
Posts: 457
Joined: Fri Sep 08, 2006 7:36 am
Location: Where the Peace is In
Contact:

Post by lia arti »

Kalo ada keyboard, ntar kayak orang kondangan.

Ada keriaannyaaa.....heheee....
NoeMoetz
Posts: 1372
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Post by NoeMoetz »

Mungkin lagu2nya yang dinyanyiin di Mesjid memang ga ada yang cocok pake Keyboard, cocoknya pake Bedhug.
User avatar
SITI_AISYAH
Posts: 473
Joined: Fri Dec 29, 2006 9:25 am
Location: tempat bermaen anak-anak.

Post by SITI_AISYAH »

Setoedjoe,... karena nada2 nya aneh bin nyeleneh, alasan lainnya karena kalo ada keyboard di mesjid pasti cepat rusak karena susah cari pemainnya jadi terpaksa dimainkan kaya' cara memainkan bedhug alias di pukuli, getooohh..................
User avatar
Black Flag
Posts: 28
Joined: Wed Jan 31, 2007 6:21 pm

Post by Black Flag »

Susah kalo sambil nunging maen keyboard-nya....
PEACE_LOVER
Posts: 22
Joined: Tue Jan 16, 2007 1:09 pm

Post by PEACE_LOVER »

Yang bener, kalo di masjid ada keyboarnya, ntar dibikin jadi privatan buat ngumpulin duit.. Alesannya, mau beli keyboad satu lagi biar ibadah masjidnya makin semarak.. Ato gak buat bangun mesjid satu lagi di nun entah dimana.. Daripadi minta2 dijalan raya kan bikin macet.. Ya gakkk??
User avatar
cahkangkung
Posts: 1334
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Post by cahkangkung »

Kayaknya sih karena di negara asalnya si Momo kagak ada hutan kayu (gersang) jadi gak kenal namanya balok. Jadi secara otomatis kagak kenal juga namanya not balok. Lalu maen keyboard kan partitur nya not balok, gimana dong? Khan kagak bisa pake not kurma ato not Onta!
User avatar
osho
Posts: 2020
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Post by osho »

sebetulnya mau pake....tapi atasannya tak pernah nyentuh tu yg namanya keyboard jadi haram dipakai karena tak ada contoh dari atasannya.
Post Reply