Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains penting

Yang bikin tertawa terbahak-bahak sampai sakit perut.
Post Reply
User avatar
Muhammad Nabiku
Posts: 51
Joined: Sat Oct 17, 2009 8:57 pm

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Post by Muhammad Nabiku »

Subhanallah......... Akhirnya Mahasiswa98 mengakui juga betapa eksis dan pentingnya thawaf untuk umat manusia di muka bumi ini :prayer:
User avatar
keeamad
Posts: 6947
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Post by keeamad »

@nabijilu momed.
mana itu rumus turunan si yusuf loreng ... ?
Gak ada ya ... ?

ANda itu menggenapi 2 tipe muslim sekaligus,
penifu yg balul ...

Iya apa benar ... ?!
User avatar
Kenalilah Penciptamu
Posts: 210
Joined: Sat Mar 12, 2011 10:38 pm

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Post by Kenalilah Penciptamu »

fayhem_1 wrote:tambahan,
Kabah penah banjir, jadi pasti tuh kegiatan tawaf berhenti, so berhentikah perputaran bumi ??
Kemarin kan sudah kubilang bahwa dasar perputaran bumi bukan hanya thawaf saja, melainkan juga shalat. Lagipula memangnya kenapa kalau Ka'bah pernah kebanjiran? Bukankah ceritanya sama saja dengan hari-hari sekarang dimana hari-hari ini bukan musim haji dan tidak ada manusia tidak ada yang melakukan thawaf, atau ketika malam buta ketika tidak ada orang melakukan thawaf. Apakah lantas jika tidak ada orang yang thawaf maka bumi akan berhenti berputar? Kan tidak begitu cara kerjanya.

Jadi begini lho, thawaf itu salah satu motor penggerak bumi agar tetap berotasi, tapi motor utamanya tetap shalat. Nah, fungsi thawaf disini sama seperti baterai. Ketika muslim melakukan thawaf maka "energi" mereka tersimpan didalam Ka'bah. Jadi tidak ada masalah jika tidak ada seorang pun yang melakukan thawaf untuk jangka waktu tertentu (seperti contoh kasus Ka'bah yang kebanjiran tadi itu), kan "energi"nya sudah tersimpan didalam Ka'bah?

Nah, jadi jika suatu saat sumber energi kurang untuk memutar bumi (diakibatkan oleh banyaknya muslim yang makin lupa akan kewajibannya shalat dan lebih sibuk dengan urusan duniawinya), maka sumber energi yang sudah tersimpan dalam Ka'bah itulah yang menjadi tenaga cadangan untuk memutar bumi (bisa dibilang ini merupakan toleransi waktu yang diberikan Allah agar bumi tidak seketika melambat dan akhirnya berhenti berputar sehingga manusia-manusia yang durhaka terhadap Allahnya itu yang melupakan sholat langsung mati sebelum sempat bertobat). Diharapkan ketika itu manusia cepat sadar akan penciptanya dan kembali melaksanakan kewajibannya yaitu sholat 5 waktu agar bumi tidak benar-benar berhenti berputar (sumber energi dalam Ka'bah habis).
User avatar
buncis hitam
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Post by buncis hitam »

Kenalilah Penciptamu wrote: Kemarin kan sudah kubilang bahwa dasar perputaran bumi bukan hanya thawaf saja, melainkan juga shalat. Lagipula memangnya kenapa kalau Ka'bah pernah kebanjiran? Bukankah ceritanya sama saja dengan hari-hari sekarang dimana hari-hari ini bukan musim haji dan tidak ada manusia tidak ada yang melakukan thawaf, atau ketika malam buta ketika tidak ada orang melakukan thawaf. Apakah lantas jika tidak ada orang yang thawaf maka bumi akan berhenti berputar? Kan tidak begitu cara kerjanya.

Jadi begini lho, thawaf itu salah satu motor penggerak bumi agar tetap berotasi, tapi motor utamanya tetap shalat. Nah, fungsi thawaf disini sama seperti baterai. Ketika muslim melakukan thawaf maka "energi" mereka tersimpan didalam Ka'bah. Jadi tidak ada masalah jika tidak ada seorang pun yang melakukan thawaf untuk jangka waktu tertentu (seperti contoh kasus Ka'bah yang kebanjiran tadi itu), kan "energi"nya sudah tersimpan didalam Ka'bah?

Nah, jadi jika suatu saat sumber energi kurang untuk memutar bumi (diakibatkan oleh banyaknya muslim yang makin lupa akan kewajibannya shalat dan lebih sibuk dengan urusan duniawinya), maka sumber energi yang sudah tersimpan dalam Ka'bah itulah yang menjadi tenaga cadangan untuk memutar bumi (bisa dibilang ini merupakan toleransi waktu yang diberikan Allah agar bumi tidak seketika melambat dan akhirnya berhenti berputar sehingga manusia-manusia yang durhaka terhadap Allahnya itu yang melupakan sholat langsung mati sebelum sempat bertobat). Diharapkan ketika itu manusia cepat sadar akan penciptanya dan kembali melaksanakan kewajibannya yaitu sholat 5 waktu agar bumi tidak benar-benar berhenti berputar (sumber energi dalam Ka'bah habis).
Dongeng yang menarik hampir sama kayak komik dragon ball-lah. Si goku melawan omega shen-long, omega shen long adalah hasil kumpulan energi negatip dari segala macam permintaan melalui dragonball. Maka dari itu goku harus melawan omega shen-long dengan menjadi super saiya 4 dan melakukan fusion dengan vegeta ssj 4 menjadi vegito ssj 4. Fusion merupakan penyatuan 2 orang yang memiliki tenaga yang sama, cara melakukannya ialah masing2 orang harus mengatur tenaganya hingga sama. Bla3, bla3, bla3........Boleh tau gak cerita dongeng elo itu dari komik mana, siapa pengarangnya trus ada berapa seri/ cerita/ episode???? Ada animenya gak???? Xixixi.
User avatar
keeamad
Posts: 6947
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Post by keeamad »

terbongkar-hoax-tawaf-di-aswad-membuat- ... mi-t54130/

Sudah terbongkar tu hoax,
cuma bikinan muslim indonesia murahan aja lo percaya ....
makana muslim itu cuma 2:
2. Fenifu - yg bikin hoax
1. Balul - nte2x yg percaya dan ngotot nyebarin berita bohong ....


terbongkar-hoax-tawaf-di-aswad-membuat- ... mi-t54130/
User avatar
Muhammad Nabiku
Posts: 51
Joined: Sat Oct 17, 2009 8:57 pm

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Post by Muhammad Nabiku »

buncis hitam wrote: Dongeng yang menarik hampir sama kayak komik dragon ball-lah. Si goku melawan omega shen-long, omega shen long adalah hasil kumpulan energi negatip dari segala macam permintaan melalui dragonball. Maka dari itu goku harus melawan omega shen-long dengan menjadi super saiya 4 dan melakukan fusion dengan vegeta ssj 4 menjadi vegito ssj 4. Fusion merupakan penyatuan 2 orang yang memiliki tenaga yang sama, cara melakukannya ialah masing2 orang harus mengatur tenaganya hingga sama. Bla3, bla3, bla3........Boleh tau gak cerita dongeng elo itu dari komik mana, siapa pengarangnya trus ada berapa seri/ cerita/ episode???? Ada animenya gak???? Xixixi.
Orang lain bicara on topic, ini orang malah nge-bahas dragonball.... Image
Udah selesai belon tong mimpi basah ama kuririn-nya?
User avatar
fayhem_1
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Post by fayhem_1 »

Kenalilah Penciptamu wrote: Kemarin kan sudah kubilang bahwa dasar perputaran bumi bukan hanya thawaf saja, melainkan juga shalat. Lagipula memangnya kenapa kalau Ka'bah pernah kebanjiran? Bukankah ceritanya sama saja dengan hari-hari sekarang dimana hari-hari ini bukan musim haji dan tidak ada manusia tidak ada yang melakukan thawaf, atau ketika malam buta ketika tidak ada orang melakukan thawaf. Apakah lantas jika tidak ada orang yang thawaf maka bumi akan berhenti berputar? Kan tidak begitu cara kerjanya.

Jadi begini lho, thawaf itu salah satu motor penggerak bumi agar tetap berotasi, tapi motor utamanya tetap shalat. Nah, fungsi thawaf disini sama seperti baterai. Ketika muslim melakukan thawaf maka "energi" mereka tersimpan didalam Ka'bah. Jadi tidak ada masalah jika tidak ada seorang pun yang melakukan thawaf untuk jangka waktu tertentu (seperti contoh kasus Ka'bah yang kebanjiran tadi itu), kan "energi"nya sudah tersimpan didalam Ka'bah?

Nah, jadi jika suatu saat sumber energi kurang untuk memutar bumi (diakibatkan oleh banyaknya muslim yang makin lupa akan kewajibannya shalat dan lebih sibuk dengan urusan duniawinya), maka sumber energi yang sudah tersimpan dalam Ka'bah itulah yang menjadi tenaga cadangan untuk memutar bumi (bisa dibilang ini merupakan toleransi waktu yang diberikan Allah agar bumi tidak seketika melambat dan akhirnya berhenti berputar sehingga manusia-manusia yang durhaka terhadap Allahnya itu yang melupakan sholat langsung mati sebelum sempat bertobat). Diharapkan ketika itu manusia cepat sadar akan penciptanya dan kembali melaksanakan kewajibannya yaitu sholat 5 waktu agar bumi tidak benar-benar berhenti berputar (sumber energi dalam Ka'bah habis).
Hahahaha
kasihan adam dan hawa,
sekarang enak banyak yang bantu memutar, sedangkan jaman mereka, cuman mereka berdua yang ngos-ngosan memutar bumi , ga sempat

hahahaha
User avatar
keeamad
Posts: 6947
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Post by keeamad »

@nabijilu
mana tu email dan rumus turunan si yusuf loreng ... ?
lagi keenakan merancap ya .... ?

Dasar muslim gak tahu malu,
udah ketahuan bo'ong aja masih tetep nekat ....

atau emang nte sendiri pencipta dan penyebar awal hoax itu ?????????????????????????????????
subonolol, maha barbar aloh dengan segala fitnanya ...
User avatar
Kenalilah Penciptamu
Posts: 210
Joined: Sat Mar 12, 2011 10:38 pm

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Post by Kenalilah Penciptamu »

fayhem_1 wrote: Hahahaha
kasihan adam dan hawa,
sekarang enak banyak yang bantu memutar, sedangkan jaman mereka, cuman mereka berdua yang ngos-ngosan memutar bumi , ga sempat

hahahaha
Tidak juga, secara ukuran tubuh Nabi Adam dan Siti Hawa jauh lebih besar dibandingkan manusia zaman sekarnag, yakni tinggi beliau 27 meter lebih:
Perbandingan tinggi badan Nabi Adam dan manusia zaman sekarang:
Image

Replika pakaian Nabi Adam di Saudi:
Image
User avatar
Muhammad Nabiku
Posts: 51
Joined: Sat Oct 17, 2009 8:57 pm

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Post by Muhammad Nabiku »

kokopino2 wrote: Untuk Muhammad Nabiku, kamu jangan ambil teori fisika sepotong sepotong. Mungkin bagi orang yang nggak ngerti fisika, anda dikira sangat jago menerangkan fisika. Tapi bagi saya, anda hanya pelawak, paling lulusan SMA jurusan Fisika. Anda mau mengatakan, kalau bumi berhenti berputar, maka semua orang akan terlempar keluar angkasa, gitu kan? Nggak bisa dong son, Fenomena KELERENG tidak bisa disamakan dengan ORANG di bumi. Di bumi, masih ada satu gaya yang menahan orang agar tidak terlempar, yaitu GAYA GRAVITASI BUMI.

Kalau kamu mau membaca ALKITAB, Allah pernah kok, menghentikan gerak rotasi bumi, sehingga siang hari menjadi lebih lama. Dan disitu tidak diceritakan, semua orang terlempar ke ruang angkasa.

Ngarti Ora Son?????????
Jijik aku melihat post-mu satu ini. Kamu itu ngakunya sarjana fisika tapi analisa fisis saja nggak becus. Kasihan kucing aku ketawa terus kalo baca post-mu satu ini
1 aja ya aku kasih, orang di bumi ada gaya tarik gravitasi, lalu waktu kelereng berputar nggak ada gaya gravitasi ya tong?

Bagi yang mau tahu apa itu gaya gravitasi udah aku kasih penjelasan disini : cara-berpikir-dan-berdiskusi-netter-muh ... 7/#p931666
Tentunya aku berikan dengan penjelasan yang mudah dicerna buat otak kalian
Last edited by Muhammad Nabiku on Tue Feb 04, 2014 11:20 pm, edited 1 time in total.
User avatar
keeamad
Posts: 6947
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Post by keeamad »

keeamad wrote:@nabijilu
mana tu email dan rumus turunan si yusuf loreng ... ?
lagi keenakan merancap ya .... ?

Dasar muslim gak tahu malu,
udah ketahuan bo'ong aja masih tetep nekat ....

atau emang nte sendiri pencipta dan penyebar awal hoax itu ?????????????????????????????????
subonolol, maha barbar aloh dengan segala fitnanya ...
Mana ni, gak sanggup bikin rumus tipuan - eh turunannya ya ... ?
User avatar
keeamad
Posts: 6947
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Post by keeamad »

@kenulilah
adam setinggi 60 hasta ya ... ?
Lagi2x nte menggenapi muslim no 1. balul ...

Mana bukti ilmiahnya ... ? Jangan2x cuma katanya2x ustad, haids dan koran lu ya tong ... ?
subonolol, maha barbar aloh dengan sgala fitnanya ...
User avatar
fayhem_1
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Post by fayhem_1 »

Semakin tua usia bumi tentu semakin banyak manusia, dan tentunya semakin banyak muslim melakukan tawaf dan sholat.
Secara logika, semakin banyak maka semakin cepat bumi berputar, tapi faktanya, perputaran bumi terus melambat
http://en.wikipedia.org/wiki/Earth%27s_rotation

The Earth rotates once in about 24 hours with respect to the sun and once every 23 hours 56 minutes and 4 seconds with respect to the stars (see below). Earth's rotation is slowing slightly with time; thus, a day was shorter in the past. This is due to the tidal effects the Moon has on Earth's rotation. Atomic clocks show that a modern day is longer by about 1.7 milliseconds than a century ago,[2] slowly increasing the rate at which UTC is adjusted by leap seconds.

http://id.wikipedia.org/wiki/Rotasi_Bumi

Rotasi Bumi merujuk pada gerakan berputar planet Bumi pada sumbunya. Bumi berputar ke arah timur, atau jika dilihat dari utara, melawan arah jarum jam.
Akibat pergerakan pada sumbunya, setiap daerah di bumi mengalami siang dan malam, walaupun dengan panjang siang dan malam yang bisa berbeda-beda. Masa rotasi Bumi pada sumbunya dalam dalam hubungannya dengan bintang ialah 23 jam, 56 menit dan 4.091 detik. Masa rotasi dalam kaitannya dengan Matahari ialah 24 jam. Namun perputaran ini perlahan terus melambat karena pengaruh gravitasi bulan. Hal ini bisa dilihat dari melambatnya satu hari pada masa kini sebesar 1.7 milidetik dibanding seabad yang lalu
Hmm, jadi inilah penyebabnya muslim getol cari2 orang untuk dimualafkan, supaya bisa mempercepat berputarnya bumi
Tapi sayang, faktanya rotasi bumi tetap melambat

Ayo lebih giat lagi ya memutar buminya
hahaha..

Earth's rotation is slowing slightly with time; thus, a day was shorter in the p
Mirror: Earth's rotation is slowing slightly with time; thus, a day was shorter in the p
Faithfreedompedia static
User avatar
Kenalilah Penciptamu
Posts: 210
Joined: Sat Mar 12, 2011 10:38 pm

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Post by Kenalilah Penciptamu »

fayhem_1 wrote:Semakin tua usia bumi tentu semakin banyak manusia, dan tentunya semakin banyak muslim melakukan tawaf dan sholat.
Secara logika, semakin banyak maka semakin cepat bumi berputar, tapi faktanya, perputaran bumi terus melambat

Hmm, jadi inilah penyebabnya muslim getol cari2 orang untuk dimualafkan, supaya bisa mempercepat berputarnya bumi
Tapi sayang, faktanya rotasi bumi tetap melambat

Ayo lebih giat lagi ya memutar buminya
hahaha..

Earth's rotation is slowing slightly with time; thus, a day was shorter in the p
Mirror: Earth's rotation is slowing slightly with time; thus, a day was shorter in the p
Faithfreedompedia static
Kamu itu faham cara kerja baterai nggak sih?
User avatar
keeamad
Posts: 6947
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Post by keeamad »

@kenulilah
apa hubungannya banyaknya muslim sama makin lambatnya bumi dengan baterai ....???????????????
emang cara pikir nte,
yang makin banyak tunggang tungging tapi malah makin error karena kebanyakan polutan fa3c3* di jid4tnya ... ?
User avatar
fayhem_1
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Post by fayhem_1 »

Kenalilah Penciptamu wrote: Tidak juga, secara ukuran tubuh Nabi Adam dan Siti Hawa jauh lebih besar dibandingkan manusia zaman sekarnag, yakni tinggi beliau 27 meter lebih:
Perbandingan tinggi badan Nabi Adam dan manusia zaman sekarang:
Image

Replika pakaian Nabi Adam di Saudi:
mbokya mikir dikit slim,
kalo semilyar muslim dikumpulin, kira-kira adam ketutup ngga ?
jelas ketutup !
jadi adam tetep ngos2an haha
User avatar
fayhem_1
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Post by fayhem_1 »

Kenalilah Penciptamu wrote: Kamu itu faham cara kerja baterai nggak sih?
Kamu itu yang ga ngerti baterai,
baterai kalo penuh, maka kerja alat yang dikasih baterai tadi kenceng, kalo baterainya hampir habis, maka kerjanya lambat

Coba deh km beli mainan anak yang ada baterainya, ntar dicoba ya dihidupin terus tanpa ganti baterai, amati tuh mainannya, ada perubahan ga saat baterai penuh dengan saat baterai mau habis ??

So, faktanya rotasi bumi kian melambat, artinya kabah yang km anggap baterai itu ga penuh.
Sebanyak apapun muslim melakukan tawaf dan sholat, kabah itu tidak akan pernah penuh, terus menurun sehingga rotasi bumi kian melambat

udah ngerti ?
User avatar
Kenalilah Penciptamu
Posts: 210
Joined: Sat Mar 12, 2011 10:38 pm

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Post by Kenalilah Penciptamu »

fayhem_1 wrote:mbokya mikir dikit slim,
kalo semilyar muslim dikumpulin, kira-kira adam ketutup ngga ?
jelas ketutup !
jadi adam tetep ngos2an haha
Zaman itu yang hidup juga tidak sebanyak sekarang, 7 milyar. Jadi bumi lebih ringan dan lebih mudah untuk diputar.

Sekarang bayangin, 7 milyar yang hidup, 1 milyar doang muslimnya, itupun tidak semua muslim menjalankan kewajibannya. Maka dari itu sudah sepantasnya kamu berterimakasih pada muslim, atau setidaknya ikutlah sholat.

Bandingkan waktu zamannya nabi Adam, 2 orang yang hidup, 2 orang ibadahnya gak pernah absen dan luarrr biasa, ditambah lagi ukuran mereka tidak sama seperti ukuran kita. Subahanallah....
User avatar
fayhem_1
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Post by fayhem_1 »

Kenalilah Penciptamu wrote: Kamu itu faham cara kerja baterai nggak sih?
Kamu itu yang ga ngerti baterai,
baterai kalo penuh, maka kerja alat yang dikasih baterai tadi kenceng, kalo baterainya hampir habis, maka kerjanya lambat

Coba deh km beli mainan anak yang ada baterainya, ntar dicoba ya dihidupin terus tanpa ganti baterai, amati tuh mainannya, ada perubahan ga saat baterai penuh dengan saat baterai mau habis ??

So, faktanya rotasi bumi kian melambat, artinya kabah yang km anggap baterai itu ga penuh.
Sebanyak apapun muslim melakukan tawaf dan sholat, kabah itu tidak akan pernah penuh, terus menurun sehingga rotasi bumi kian melambat

udah ngerti ?
User avatar
keeamad
Posts: 6947
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Post by keeamad »

Yang sholat itu bukan cuma orang doang ....,
TAPI JUGA JII MUSLIM .....

Ingat, yg pertama menghuni bumi - setelah jatuh dari surga, adalah iblis ....
MAKA YG PERTAMA SHOLAT ADALAH IBLIS - agar bumi berputar ....

Jadi gak aneh, kalo sejak dari dulu gw bilang agama i$l4m itu adalah agama nya jin dan iblis sekaligus ...
IT IS THAT SIMPLE .....
Post Reply