Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Muslim/ah

Yang bikin tertawa terbahak-bahak sampai sakit perut.
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
Posts: 4292
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Musli

Post by MaNuSiA_bLeGuG »

Kenalilah Penciptamu wrote: Ngemeng apaan sih lu nyet? Aku bingung, kamu itu mau nyerang ogut atau malah lagi marahin si Manusia_Blegug, sesama kafir yang punya otak cupet, bilangnya ilmu ini ga ada manfaatnya?

Diatas aku kan dah bilang kalo semua ilmu itu pasti ada gunanya, zaman baru pertama kali ditemukan listrik para ilmuwan bilang bahwa penemuan listrik ini penemuan hebat tapi mereka belum menemukan manfaatnya, tapi apa nyatanya? Manfaat listrik luar biasa di zaman skrg, bukan? Sama ceritanya dengan threadku ini, si Manusia Blegug bilang ga ada manfaatnya, tapi aku yakin suatu saat ilmu ini akan berguna bagi kemashalatan orang banyak.
semua ilmu, itu cerita lu bukan ilmu. wong guna nya aja ga ada kok disebut ilmu ? Image

ilmu (kbbi) : pengetahuan tt suatu bidang yg disusun secara bersistem menurut metode tertentu, yg dapat digunakan untuk menerangkan gejala tertentu di bidang (pengetahuan) itu

cocok ga tuh itung2an ga jelas utk disebut ilmu ?

jangan lupa, cerita lu berseting ribuan tahun lalu. sampe sekarang kok ga ada gunanya ? listrik aja udah berguna memajukan kehidupan manusia padahal lahir belakangan. tolong dipikir yg bener, sesuatu yg lu bilang ilmu tapi selama seribu tahun lebih ga ada guna layaknya disebut apa ? SAMPAH...itulah namanya. Image
Kenalilah Penciptamu wrote: Buat Manusia Blegug, dengerin nih bacot sodaramu:
JANGAN GITU AH wrote:Setiap penemuan pengetahuan baru akan berdampak pada ditemukannya pengetahuan baru yang berikutnya.
emg bener kan ? banyak ilmu yg saling berkaitan dan membantu dalam menciptakan sesuatu yg baru. emg lu pikir komputer yg lu pake hasil dari 1 ilmu ?

emg itu ahli2 bidang pengetahuan ga berangkat dari sebuah teori ? entah dia mo membuktikan kebenaran atau kesalahan, awalnya pasti berpijak pada pengetahuan sebelumnya.

kalo listrik tidak pernah ditemukan sebelumnya apa mungkin komputer bisa tercipta ?
Kenalilah Penciptamu wrote: Aku tunggu Manusia Blegug menyanggah pernyataan JGA ini yg juga sdh aku kutip diatas:
mau mengalihkan pembicaraan ya ? emg ini thread punya siapa ? yg bikin topik siapa ? topiknya apa ? Image

klo nyerah, ngaku aja. ga perlu sengaja pengen bikin OOT Image

tampaknya si KP ini kemampuan nalar nya terbatas, ga mampu mengerti perkataan JGA
JGA wrote: wakakakakakak....yang memikirkan seperti itu mah ilmuwan muslim naif...kalau ilmuwan kafir sih, makin semangat melakukan penyempurnaan demi penyempurnaan....
maksudnya klo punya pemikiran itu jangan terlalu pasrah , cuma modal berhayal " suatu saat pasti berguna" tanpa ada usaha pembuktian. beda ama kafir2, segala sesuatu dicoba, ga pake teori " suatu saat..". Image

wajar muslim ga maju2, lah teori yg dihapal cuma satu " suatu saat..."Image

iya kalo bener, klo salah emg mo ditunggu ampe kapan ? 1000 taon ? Image

lu udah modar bray...dan ternyata setelah terbukti ELOE SALAH!!! KAPOK!!!Image
User avatar
JANGAN GITU AH
Posts: 5266
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Musli

Post by JANGAN GITU AH »

@bro M_B
tabahkan hatimu melihat keculasan si KP ini...Anda tentu sudah sangat mengerti dan kenal watak muslim...sangat culas...!

padahal tanggapan saya sudah jelas saya tujukan untuk merespon kekonyolan pernyataannya...koq malah kepad bro M_B yang diminta menanggapi?

Anda lihat sendir bukan bro M_B...dia dah kalah telak sampai menyapa saya dengan panggilan "nyet". Nyet itu kan pemenggalan dari kata Mo-nyet... :lol: Apa gak ngelus dada kita melihat caranya? dia coba melakukan gaya devide et impera (gaya ini yang dilakukan Muhammad saw ketika memecah konfederasi Quraisy, Ghatafan dan Quraidha sewaktu Muhammad terkepung di Perang Khandaq)

Mengapa dia sampai melakukan hal itu? Karena sesungguhnya dia malu dipergoki sebagai "orang b0d0h"

tabahkan hatimu, bro... :lol:
swatantre
Posts: 4049
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Musli

Post by swatantre »

Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Muslim/ah

Sayang cuman ada dalam dongeng dan berhenti sbg anekdot...
1234567890
Posts: 3862
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Musli

Post by 1234567890 »

Kenalilah Penciptamu wrote:Kurang ajar, threadku dipindahkan ke subforum Humor
comment ini .... walau dibaca berulang kali ... masih tetap lucu
User avatar
Mohmed Bin Atang
Posts: 2341
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari
Contact:

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Musli

Post by Mohmed Bin Atang »

Kenalilah Penciptamu wrote:Kurang ajar, threadku dipindahkan ke subforum Humor
pantesan! gw kira si KP lagi berparodi dengan dongeng karangan si anonim...
:rolling: :rolling: :rolling:
User avatar
omkangkung
Posts: 2391
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang
Contact:

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Musli

Post by omkangkung »

Hahahahhaha... Emang cuma lawakan kalo muslim bilang lebih pinter dari yahudi
User avatar
Mohmed Bin Atang
Posts: 2341
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari
Contact:

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Musli

Post by Mohmed Bin Atang »

benar sekali, sangat janggal di telinga kalau kaum Muslim dapat mengalahkan Yahudi dalam hal kecerdasan
trid ini memang sangat cocok sekali masuk dalam Topic humor atau obrolan santai
User avatar
Kenalilah Penciptamu
Posts: 210
Joined: Sat Mar 12, 2011 10:38 pm

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Musli

Post by Kenalilah Penciptamu »

JANGAN GITU AH wrote:@bro M_B
tabahkan hatimu melihat keculasan si KP ini...Anda tentu sudah sangat mengerti dan kenal watak muslim...sangat culas...!

padahal tanggapan saya sudah jelas saya tujukan untuk merespon kekonyolan pernyataannya...koq malah kepad bro M_B yang diminta menanggapi?

Anda lihat sendir bukan bro M_B...dia dah kalah telak sampai menyapa saya dengan panggilan "nyet". Nyet itu kan pemenggalan dari kata Mo-nyet... :lol: Apa gak ngelus dada kita melihat caranya? dia coba melakukan gaya devide et impera (gaya ini yang dilakukan Muhammad saw ketika memecah konfederasi Quraisy, Ghatafan dan Quraidha sewaktu Muhammad terkepung di Perang Khandaq)

Mengapa dia sampai melakukan hal itu? Karena sesungguhnya dia malu dipergoki sebagai "orang b0d0h"

tabahkan hatimu, bro... :lol:
Ini orang setelah menghina (pemikiran) Manusia_Blegug akhirnya ngebaik-baikin MB juga... Semua dilakukan demi mengeroyok muslim...
User avatar
a_man
Posts: 4294
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list
Contact:

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Musli

Post by a_man »

yahudi emang cerdas,
TAPI
muslim KP yg paling cerdas
MENGOCOK PERUT
User avatar
keeamad
Posts: 6947
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Musli

Post by keeamad »

Jangan Cari Jawaban Dari Sumber Lain
Kalo emang KP pintar, jawab pertanyaan gw (Jujur, gw dulu cuma baca sekali kisah ini dari majalah HAI th 80-an, Dan terus ingat sampe kini).

Ada 2 pintu, satu ke neraka, satu ke surga, tapi tidak diketahui pintu yang mana untuk ke surga dan yang ke neraka.
Ada 2 mahluk yang masing2x menjaga pintu tsb.
Mahluk itu satunya sangat JUJUR, satunya HANYA MENIPU SAJA.
Mereka berdua saling tahu karakter Partnernya itu.
Masalahnya, kita tidak tahu mana mahluk yang jujur, mana mahluk yang tukang tipu itu ....

PERTANYAAN:
Kalimat apa yang harus ditanyakan kepada 1 mahluk saja,
agar kita tahu PINTU YANG KE SURGA!!!
User avatar
Kenalilah Penciptamu
Posts: 210
Joined: Sat Mar 12, 2011 10:38 pm

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Musli

Post by Kenalilah Penciptamu »

keeamad wrote:Kalo emang KP pintar, jawab pertanyaan gw (Jujur, gw dulu cuma baca sekali kisah ini dari majalah HAI th 80-an, Dan terus ingat sampe kini).

Ada 2 pintu, satu ke neraka, satu ke surga, tapi tidak diketahui pintu yang mana untuk ke surga dan yang ke neraka.
Ada 2 mahluk yang masing2x menjaga pintu tsb.
Mahluk itu satunya sangat JUJUR, satunya HANYA MENIPU SAJA.
Mereka berdua saling tahu karakter Partnernya itu.
Masalahnya, kita tidak tahu mana mahluk yang jujur, mana mahluk yang tukang tipu itu ....

PERTANYAAN:
Kalimat apa yang harus ditanyakan kepada 1 mahluk saja,
agar kita tahu PINTU YANG KE SURGA!!!
Cih, tebak-tebakan yg sangat mudah, sama sekali tidak sekaliber denganku. Sungguh katrok sekali kamu kalau sampai terkesan luar biasa dan teringat-ingat (bayangin dari thn 80an bok, diinget smp skrg) dengan riddle ucup macam begini.


Ini jawabannya


Pergi ke salah satu penjaga, dan tanyakan:

"Menurut penjaga yang satunya, pintu surga itu yg mana sih?"

Gimana sekarang?? Ayo cepetan ngaku dan ngomong: "Muslim pada umumnya memang lebih pintar dari kafir dan Yahudi, dan netter Kenalilah Penciptamu pada khususnya memang lebih pintar dari semua netter kafir disini"
User avatar
keeamad
Posts: 6947
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Musli

Post by keeamad »

KP
Tapi antum gak tahu kan, siapa Mahluk yg tukang nipu itu?
alah islam ente ....
User avatar
Kenalilah Penciptamu
Posts: 210
Joined: Sat Mar 12, 2011 10:38 pm

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Musli

Post by Kenalilah Penciptamu »

keeamad wrote:Tapi antum gak tahu kan, siapa Mahluk yg tukang nipu itu?
alah islam ente ....
Udah kalah gak mau ngaku.. Mau aku jabarin satu-satu logika proses berpikirnya?

Ente mau ngakuin Muslim lebih pinter dari kafir sekarang atau tunggu aku jabarin dulu baru ngaku? Pilih aja... Udah gak sabar nih aku...
User avatar
keeamad
Posts: 6947
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Musli

Post by keeamad »

jabarin aja kalo alah islam ente itu emang maha penipu, kaya ibls ....,
itu kalo ente cukup pinter ...
User avatar
Kenalilah Penciptamu
Posts: 210
Joined: Sat Mar 12, 2011 10:38 pm

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Musli

Post by Kenalilah Penciptamu »

Entah berapa kali dan harus berapa ratus kali lagi aku harus percundangi kafir-kafir di FFI ini.

Daftar sementara kafir-kafir yang sudah aku percundangi (untuk sementara, dan akan terus bertambah):

1. ali5196 (alias Ali Sina?), seorang Moderator dan sesepuh FFI

2. Chunk

3. fayhem

4. MaNuSiA_bLeGuG

5. JANGAN GITU AH

6a. keeamad

b. keeamad

dan masih banyak lagi lah...
1234567890
Posts: 3862
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Musli

Post by 1234567890 »

Kenalilah Penciptamu wrote:Entah berapa kali dan harus berapa ratus kali lagi aku harus percundangi kafir-kafir di FFI ini.

Daftar sementara kafir-kafir yang sudah aku percundangi (untuk sementara, dan akan terus bertambah):

1. ali5196 (alias Ali Sina?), seorang Moderator dan sesepuh FFI

2. Chunk

3. fayhem

4. MaNuSiA_bLeGuG

5. JANGAN GITU AH

6a. keeamad

b. keeamad

dan masih banyak lagi lah...
humor of the year
User avatar
Aku-Suka-Hujan
Posts: 1028
Joined: Wed Feb 15, 2012 10:38 am
Location: Terra, Suatu Koloni di L5...

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Musli

Post by Aku-Suka-Hujan »

@atas

Betul tuh...
Mas KP, bisa contohkan seperti apa anda 'mempercundangi' mereka... saya agak susah melihatnya sewaktu baca thread-thread di atas...
User avatar
mamadkafirun
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Musli

Post by mamadkafirun »

Kenalilah Penciptamu wrote:Entah berapa kali dan harus berapa ratus kali lagi aku harus percundangi kafir-kafir di FFI ini.

Daftar sementara kafir-kafir yang sudah aku percundangi (untuk sementara, dan akan terus bertambah):

1. ali5196 (alias Ali Sina?), seorang Moderator dan sesepuh FFI

2. Chunk

3. fayhem

4. MaNuSiA_bLeGuG

5. JANGAN GITU AH

6a. keeamad

b. keeamad

dan masih banyak lagi lah...
Ente lagi ngelawak atau lagi menghibur diri karena frustasi? :lol: :lol: :lol:
Chunk
Posts: 581
Joined: Mon Jan 23, 2012 2:32 am

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Musli

Post by Chunk »

Kenalilah Penciptamu wrote:Entah berapa kali dan harus berapa ratus kali lagi aku harus percundangi kafir-kafir di FFI ini.

Daftar sementara kafir-kafir yang sudah aku percundangi (untuk sementara, dan akan terus bertambah):

1. ali5196 (alias Ali Sina?), seorang Moderator dan sesepuh FFI

2. Chunk

3. fayhem

4. MaNuSiA_bLeGuG

5. JANGAN GITU AH

6a. keeamad

b. keeamad

dan masih banyak lagi lah...
anda menghibur diri sendiri atau tidak mau melihat kebenaran? tolong di baca lagi trit trit yang anda link itu. :heart:
Post Reply