Hadist-hadist Kocak

Yang bikin tertawa terbahak-bahak sampai sakit perut.
User avatar
keymon231
Posts: 536
Joined: Thu Jan 31, 2008 8:04 pm

Post by keymon231 »

Maaf, itu hadits2 yang diatas itu adalah hadits yang sebenar-benarnya atau direkayasa?
User avatar
sorangan
Posts: 779
Joined: Wed Jul 25, 2007 8:36 am

Post by sorangan »

keymon231 wrote:Maaf, itu hadits2 yang diatas itu adalah hadits yang sebenar-benarnya atau direkayasa?
Kalu ngga percaya, cek sendiri aja, keterangannya lengkap, nama hadis ada, volume, buku dan nomor hadisnya ada, bahkan perawinya pun disebutkan.
ali5196
Posts: 16757
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Post by ali5196 »

RandomQuote - Funny & Absurd Hadist
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 905#387905
Pembawa Pedang
Posts: 4984
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Post by Pembawa Pedang »

NGAPAIN NIH NABI JILATIN MAYAT??
Quote:
Sahih Bukhari V2 B23 #360
Nabi mendatangi kuburan Abdullah bin Ubai setelah mayatnya dikubur. Mayat itu dikeluarkan lalu sang Nabi melumurkan ludahnya diseluruh tubuh mayat itu dan memakaikan bajunya sendiri.
Doyan ngambil kesimpulan sepihak....contohnya hadist diatas..tanpa ba..bi..bu....langsung kesimpulan....kwek..kwek...kwek....

Dasar!
User avatar
SITI_AISYAH
Posts: 473
Joined: Fri Dec 29, 2006 9:25 am
Location: tempat bermaen anak-anak.

Post by SITI_AISYAH »

Thanks for all..... benar2 hadist2 yang sangat menghibur....wakakakakakk....
Jadi makin gemezzzz sama ketololan...muhammad..... :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
C'mon guys!!!!!....more.....more!!!!!!!!!
Pembawa Pedang
Posts: 4984
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Post by Pembawa Pedang »

Orang yang kuat itu bukanlah orang yang menang bergulat, tetapi orang yang mampu menguasai nafsunya ketika marah (HR Bukhari n Muslim)
User avatar
Adadeh
Posts: 8183
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Post by Adadeh »

Pembawa Pedang wrote: Doyan ngambil kesimpulan sepihak....contohnya hadist diatas..tanpa ba..bi..bu....langsung kesimpulan....kwek..kwek...kwek....
Dasar!
Elo aja yang kagak kuat menerima kenyataan Nabimu miring total:
http://darulislam.info/Hadith_Bukhari-i ... age-3.html

Hadith Sahih Bukhari, Volume:2 Book :23 (Funerals (Al-Janaa'iz))Number :360
Narrated Jabir:
The Prophet came to (the grave of) 'Abdullah bin Ubai after his body was buried. The body was brought out and then the Prophet put his saliva over the body and clothed it in his shirt.

Gila bener! :roll: Tak habisnya tingkah Muhammad mengejutkan kafir dan Muslim. Ada engga' nih Muslim yang melakukan hal ini pada mayat di upacara pemakaman? Kok tidak mau mengikuti contoh perbuatan sang Nabi ya?

Gimana kesimpulanmu sendiri, PP?
User avatar
Mossad
Posts: 77
Joined: Thu Aug 21, 2008 2:18 pm
Location: Tel Aviv

Post by Mossad »

Pepe kalo stress mulai keluar kwek kwek-nya :lol:
User avatar
Mossad
Posts: 77
Joined: Thu Aug 21, 2008 2:18 pm
Location: Tel Aviv

Post by Mossad »

Pembawa Pedang wrote: Doyan ngambil kesimpulan sepihak....contohnya hadist diatas..tanpa ba..bi..bu....langsung kesimpulan....kwek..kwek...kwek....

Dasar!
kwek...kwek...kwek... :lol:
Pembawa Pedang
Posts: 4984
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Post by Pembawa Pedang »

Adadeh wrote:Narrated Jabir:
The Prophet came to (the grave of) 'Abdullah bin Ubai after his body was buried. The body was brought out and then the Prophet put his saliva over the body and clothed it in his shirt.

Gila bener! Tak habisnya tingkah Muhammad mengejutkan kafir dan Muslim. Ada engga' nih Muslim yang melakukan hal ini pada mayat di upacara pemakaman? Kok tidak mau mengikuti contoh perbuatan sang Nabi ya?

Gimana kesimpulanmu sendiri, PP?
Hadist ini panjang..dan banyak dicacat oleh penulis penulis hadist dgn berbagai redaksi termasuk hadist dibawah ini :

Hadis riwayat Ibnu Umar ra., ia berkata:
Ketika Abdullah bin Ubay bin Salul meninggal dunia, anaknya Abdullah bin Abdullah datang menemui Rasulullah saw. meminta agar Rasulullah saw. berkenan memberikan pakaiannya untuk digunakan mengkafani jenazah ayahnya.

Beliau memenuhi permintaannya tersebut. Abdullah juga meminta agar beliau berkenan menyalatkan jenazah ayahnya.

Rasulullah saw. pun berdiri hendak menyalatkan jenazah atasnya lalu Umar ikut berdiri dan menarik pakaian Rasulullah saw. seraya berkata: Wahai Rasulullah, apakah engkau akan menyalatkan jenazah ayahnya padahal Allah telah melarangmu untuk menyalatkannya?

Rasulullah saw. bersabda: Sebenarnya Allah telah memberikan pilihan kepadaku lalu beliau membaca ayat: Kamu memohonkan ampunan bagi mereka atau tidak kamu mohonkan ampunan bagi mereka adalah sama saja.

Kendatipun kamu mohonkan ampunan bagi mereka berulang sampai tujuh puluh kali. Aku akan menambahnya lebih dari tujuh puluh kali. Umar berkata: Abdullah bin Ubay bin Salul itu orang munafik.

Rasulullah saw. tetap menyalatkan jenazah bukan orang Islam tersebut.

Saat itulah Allah Yang Maha Mulia lagi Maha Agung menurunkan firman-Nya: Dan janganlah kamu sekali-kali menyalatkan jenazah seorang yang mati di antara mereka, dan janganlah kamu berdiri di atas kuburnya. (Shahih Muslim No.4413)

Setelah Rasul ditegor Allah..Rasul membongkar kembali kubur simunafik...dan meludah muka abdullah bin ubay bin salul sang gembong munafik madinah!

Namun rasul tetap memakaikan bajunya kejenazah munafikun karena Rasul mmg sdh terjanji dgn abdullah bin abdullah bin ubay...anak simunafik yg seorang muslim....

Jadi ceritanya bukan langsung jadi boss...
KI HAJAR ASWAD
Posts: 61
Joined: Thu Aug 14, 2008 12:58 am
Location: Mekkah

Post by KI HAJAR ASWAD »

United Nation wrote:
Bergaris Kuning = ... ???
ikan, kalee... kan adah juga tuh ikan hias yg ber-garis2 kuning. tapi karena zaman dulu belom ada aquarium, ya ditaruh dalam baki, gitsyu loh... Image
User avatar
Adadeh
Posts: 8183
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Post by Adadeh »

PP wrote:Saat itulah Allah Yang Maha Mulia lagi Maha Agung menurunkan firman-Nya: Dan janganlah kamu sekali-kali menyalatkan jenazah seorang yang mati di antara mereka, dan janganlah kamu berdiri di atas kuburnya. (Shahih Muslim No.4413)
Dendam kesumat dibawa mati neeh? Udah jadi mayat masih diludahi mukanya? Untuk apa semua tatacara gila ini? Agar doa Mamad pada munafikin batal karena semprotan ludahnya sendiri?
Udah matek mah udah atuuuh, kenapa musti diludahi segala?
Apalagi anaknya si Ubay kan Muslim tauladan penjilat Muhammad. Tidak ada tuh rasa hormat terhadap dia, malah wajah mayat babehnya diciduhin segala.

Apakah ada Muslim yang melakukan hal ini pada sesama Muslim yang sudah jadi mayat? Gue yakin tidak ada. Hanya Muhammad saja yang tega melakukan hal ini, di hadapan anak si Ubay pula.
Pembawa Pedang
Posts: 4984
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Post by Pembawa Pedang »

Jangan urusin ludah meludah..akui dulu elo ngga nguasai hadist diatas...
Kejebak! dapet hadist sepotong potong..... :lol:
User avatar
Adadeh
Posts: 8183
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Post by Adadeh »

Pembawa Pedang wrote:Jangan urusin ludah meludah..akui dulu elo ngga nguasai hadist diatas...
Emangnya elo siapa bisa ngelarang gue ngurusin si Mamad meludahi mayat?
Kejebak! dapet hadist sepotong potong..... :lol:
Adooogghh... bangganya nemuin keterangan si Mamad ciduhi wajah mayat Muslim. Orang waras mah malu pisan mengetahui nabinya berkelakuan seperti itu. Tapi elo, yang emang tampaknya meragukan, mah laen pisan. Bangga elo mah sama kelakuan ludah meludah nabimu.
User avatar
pod-rock
Posts: 829
Joined: Tue Nov 28, 2006 1:25 pm

Post by pod-rock »

Pembawa Pedang wrote:Rasulullah saw. pun berdiri hendak menyalatkan jenazah atasnya lalu Umar ikut berdiri dan menarik pakaian Rasulullah saw. seraya berkata: Wahai Rasulullah, apakah engkau akan menyalatkan jenazah ayahnya padahal Allah telah melarangmu untuk menyalatkannya?
Lha, kok si Allah ini ngga ngasih tahu nabi kesayangannya bahwa mayat itu kafir?? Malah Umar yang lebih pintar dari Nabi dan Aullohnya??
Pembawa Pedang wrote:Kejebak! dapet hadist sepotong potong.....
Hadisnya hadis punya muslim sendiri, kafir ngga motong2, lha bilang kejebak!!
User avatar
pod-rock
Posts: 829
Joined: Tue Nov 28, 2006 1:25 pm

Post by pod-rock »

LAGI SHOLAT DIKENTUTIN?
Sahih Bukhari, Volume 003, Buku 034, No Hadis 272.
Diriwayatkan oleh ‘Abbas bin Tamim: Bahwa pamannya berkata: “Nabi ditanya: Jika seseorang merasakan sesuatu ketika sholat; bolehkah dia menghentikan sholatnya?” Nabi berkata: Tidak! Tidak boleh berhenti kecuali kamu mendengar suara atau mencium bau.” Diriwayatkan oleh Ibn Abi Hafsa: Az-Zuhri berkata, “Tidak perlu mengulang wudhu kecuali kamu mencium bau atau mendengar suara.”
DAPAT DAGING? CURIGA HARAM? INI CARANYA
Sahih Bukhari, Volume 003, Buku 034, No Hadis 273.
Diriwayatkan oleh Aisha: Orang2 berkata, “O Rasulallah! Daging yang dibawa pada kami oleh orang lain dan kami tidak yakin apa ketika menyembelih daging ini mereka menyebut nama Allah.” Rasulallah berkata, “Sebut saja nama Allah terus makan daging itu.”
SAPI DAN SRIGALA YANG BISA BICARA
Sahih Bukhari, Volume 003, Buku 039, No Hadis 517.
Diriwayatkan oleh Abu Huraira: Nabi berkata, “ketika seseorang mengendarai sapi, sapi itu berpaling padanya dan berkata, “Aku tidak diciptakan utk dinaiki, aku diciptakan untuk dikuliti.” Nabi menambahkan, “Aku, Abu Bakar dan Umar percaya kisah itu.” Nabi meneruskan, “Seekor serigala menangkap seekor biri-biri, dan ketika sang gembala mengejarnya, serigala itu berkata, “Siapa yang menjaga di Hari Binatang Liar, ketika tidak akan ada gembala utk itu kecuali aku?” Setelah menceritakan itu, nabi berkata, “Aku, Abu Bakar dan Umar juga percaya kisah itu.” Abu Salama (Periwayat lain) berkata, “Abu Bakar dan Umar saat itu tidak hadir saat itu.” (Juga dituliskan bahwa seekor serigala juga bicara pada salah satu sahabat nabi dekat Medina seperti yang diriwayatkan dalam Fatah-al-Bari).
CUMA ORANG ***** YANG DIBERKATI AULOH
Sahih Bukhari, Volume 003, Buku 039, No Hadis 526.
Diriwayatkan oleh Abdullah bin Umar:
Nabi berkata, “Ada tiga orang sedang berjalan, lalu mulai turun hujan dan mereka berteduh dalam sebuah gua. Sebuah Batu besar terguling turun dari gunung dan menutupi mulut gua itu.

Mereka bicara satu sama lain, “Pikirkan perbuatan baik yang kalian lakukan bagi Allah saja, dan serulah Allah dengan menyebutkan perbuatan itu agar dia memindahkan batu itu dari sini.”

Salah seorang berkata, “O Allah! Aku punya Ortu yang sudah tua dan anak2 yg masih kecil dan aku suka menggembalakan kambing bagi mereka. Pulang menggembala aku suka memeras susu kambing dan memberikan pada ortu pertama-tama sebelum anak saya. Satu hari aku terlambat dan pulang malam, kulihat ortu sudah tidur. Aku peras susu kambing seperti biasa dan berdiri dikepala ortuku. Aku tidak mau membangunkan mereka dan tidak suka memberi susu pada anakku lebih dulu, meski anak2ku sudah menangis karena lapar dikakiku sampai subuh tiba. O Allah! Jika ini kulakukan bagiMu, tolong pindahkan batu itu agar kami bisa melihat angkasa.” Jadi Allah menggeser batu itu sedikit dan mereka bisa melihat langit.

Orang kedua berkata, “O Allah! Aku jatuh cinta pada sepupuku, cinta terdalam yang bisa dimiliki oleh pria utk wanita. Aku ingin mengambil keperawanannya tapi dia menolak kecuali kuberi seratus Dinar. Jadi, aku berjuang utk mendapatkan uang sejumlah itu. Dan ketika aku berada diantara kakinya, dia berkata, “O Hamba Allah! Takutlah akan Allah dan jangan memerawani aku kecuali lewat jalan yang hak (pernikahan).” Jadi aku berdiri. O Allah! Jika kulakukan itu demiMu, tolong pindahkan batu ini.” Batu itu bergeser sedikit lagi.

Lalu orang ketiga berkata, “O Allah! Aku mempekerjakan buruh utk satu Faraq nasi dan ketika dia selesai dan meminta haknya, aku berikan padanya, tapi dia menolak mengambilnya. Jadi aku tabur beras banyak sekali sampai kudapatkan sapi2 dan gembalanya (dari hasil itu). (Lalu setelah beberapa lama) Dia datang dan berkata, “Takutlah akan Allah dan berikan hakku.” Kukatakan, “Pergi ambillah sapi2 dan gembala ini.” Dia berkata, “Takutlah akan Allah! Jangan mengejekku.” Kubilang, “Aku tidak mengejek. Ambil semua!” Jadi dia bawa itu semua. O Allah! Jika kulakukan ini demi Mu, tolong geser seluruh batu ini.” Jadi Allah memindahkan batu itu.”
NYEWAIN SAWAH JUGA NGGA BOLEH??? BUSET DAH! ATURAN GILA!
Sahih Bukhari, Volume 003, Buku 039, No Hadis 533.
Diriwayatkan oleh Jabir: Orang suka menyewakan tanah mereka utk diolah dengan sepertiga, seperempat atau setengah dari hasilnya. Nabi berkata, “Siapapun yang punya tanah harus mengolahnya sendiri atau memberikan pada muslim secara gratis; jika tidak biarkanlah tidak terolah.”
ISA VERSI ISLAM
Sahih Bukhari, Volume 003, Buku 043, No Hadis 656.
Diriwayatkan oleh Abu Huraira: Rasulallah berkata, “Kiamat tidak akan tiba sampai anak Maria (Yesus) turun diantara kamu sebagai pengadil, dia akan mematahkan salib, membunuh babi2 dan meniadakan Jizya. Uang akan begitu melimpah hingga tak seorangpun akan mau menerima uang sebagai amal.
MUHAMMAD NGUMPET UTK CURI DENGAR, ALLAHNYA KEMANA YAA?
Sahih Bukhari, Volume 003, Buku 048, No Hadis 806.
Diriwayatkan oleh Abdullan bin Umar: Rasul Allah dan Ubai bin Kab al-Ansari pergi ke taman dimana Ibn Saiyad biasa tinggal. Ketika Rasulallah memasuki taman, dia (Rasulallah) mulai sembunyi dibelakang pohon kurma karena dia ingin mencuri dengan pembicaraan Ibn Saiyad tanpa diketahui orang itu. Ibn Saiyad yang tertutup selimut berbaring diranjangnya sambil bergumam. Ibunya Ibn Saiyad melihat nabi sembunyi dibelakang pohon Kurma. Dia bilang pada Ibn Saiyad, ‘O Saf, itu Muhammad.” Mendengar itu Ibn Saiyad berhenti bergumam (atau jadi berhati-hati), nabi berkata, “Jika dia (ibu Ibn Saiyad) tidak mengganggunya, dia akan mengungkapkan rahasia (kebenaran).”
JADI EMPAT, TIGA ATAU DUA ORANG???? PLIN PLAN!!
Sahih Bukhari, Volume 003, Buku 048, No Hadis 811.
Diriwayatkan oleh Abu al-Aswad: Aku pergi ke Medina dimana ada wabah penyakit dan orang2 mulai meninggal dengan cepat. Aku duduk dengna Umar dan sebuah rombongan pemakaman liwat. Orang2 memuji-muji sang mati. Umar berkata, “Sudah pasti Surga”. Lalu prosesi pemakaman lain liwat. Orang2 memuji2 sang mati. ‘Umar berkata, “Sudah pasti surga.” Lalu prosesi ketiga liwat. Orang2 berbicara jelek mengenai si mati. ‘Umar berkata “Sudah pasti neraka.” Aku tanya Umar, “O Pemimpin orang percaya! Kenapa bisa begitu?” Dia berkata, “Aku mengatakan apa yang dikatakan sang Nabi. Dia bilang, ‘Allah akan mengijinkan masuk surga muslim manapun yang karakter baiknya disebut oleh empat orang.” Kami bertanya pada sang nabi, “Jika Cuma ada tiga orang?” Dia berkata, “Tiga juga bisa.” Kami bertanya, ‘Jika Cuma ada dua?” Dia berkata, ‘Dua juga bisa.’ Tapi kami tidak bertanya mengenai satu orang.
MUHAMMAD LUPA QURAN
Sahih Bukhari, Volume 003, Buku 048, No Hadis 823.
Diriwayatkan oleh Aisha: Sang nabi mendengar seseorang melantunkan Quran dimesjid dan dia berkata, “Semoga Allah memberkati orang itu. Dia membuat aku jadi ingat ayat anu dan anu dalam surah anu dan anu yang aku lupakan.”
WANITA LEBIH *****!!! …KATA MUHAMMAD LHO!! JGN MARAH AMA GUE!
Sahih Bukhari, Volume 003, Buku 048, No Hadis 826.
Diriwayatkan oleh Abu Said al-Khudri: Nabi berkata, “Bukankah kesaksian seorang wanita sama dengan setengah dari kesaksian lelaki?” Para wanita berkata, “Ya.” Dia berkata, “Ini karena otak wanita lebih ****.”
ENAK YAA JADI MUSLIM, SIAL JADI MUSLIMAH
Sahih Bukhari, Volume 003, Buku 049, No Hadis 859.
Diriwayatkan oleh Aisha: Ayat berikut: Jika seorang wanita takut dikejami atau ditinggalkan oleh suaminya (suaminya melihat sesuatu yg tidak menyenangkan mengenai istrinya, seperti beranjak tua atau semacamnya, dan ingin menceraikan dia, tapi si istri meminta suaminya utk mempertahankan dia dan memberi nafkah semau suaminya saja). (Q4.128) “Tidak ada kesalahan pada mereka jika mereka berdamai berdasarkan itu.”
AYAT YANG DIBATALKAN LAGI
Sahih Bukhari, Volume 004, Buku 052, No Hadis 069.
Diriwayatkan oleh Anas bin Malik: Selama 30 hari Rasulallah menyeru-nyeru Allah utk mengutuk mereka yang membunuh sahabatnya di Bir-Mauna; dia menyeru setan terhadap suku2 Ral, Dhakwan dan Usaiya yang tidak patuh pada Allah dan UtusanNya. Ada diturunkan mengenai mereka yang terbunuh di Bir-Mauna sebuah ayat Quran yang biasa kita lantunkan, tapi belakangan dibatalkan. Ayat itu adalah: “Beritahu kaummu bahwa kami telah bertemu Allah kami. Dia senang dengan kami dan Dia membuat kami senang pula.”
NGGA LENGKAP SIH NGOMONGNYA
Sahih Bukhari, Volume 004, Buku 052, No Hadis 074A.
Diriwayatkan oleh Abu Huraira: Rasulallah berkata, “Sekali waktu Sulaiman, anak Daud berkata, ‘Demi Allah malam ini aku akan ngeseks dengan seratus (atau 99) wanita yang mana masing2 akan melahirkan ksatria yang berpernag dijalan Allah.’ Berdasar itu (jika Allah mengijinkan) tapi dia tidak mengatakan, ‘Jika Allah mengijinkan.’ Oleh karenanya hanya satu dari para wanita itu yang mengandung dan melahirkan setengah lelaki. Demi Dia yang mana Hidup Muhammad digantungkan, jika saja dia berkata, ‘Jika Allah mengijinkan’, (dia akan mendapat banyak anak lelaki) yang mana semuanya akan jadi ksatria2 yang berpernag dijalan Allah.”
berani_murtad
Posts: 2496
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Post by berani_murtad »

luar biasa pod rock, ternyata anda begitu jeli atas keganjilan yang ada pada muhammad. ternyata tidak salah, orang seperti muhammad memang benar-benar dalam keadaan bingung dan sesat. pantesan ayat alquran sendiripun banyak yang sesat. apalagi kalau quran belum direvisi, pasti tamat riwayat islam dari muka bumi ini.
User avatar
Cake
Posts: 146
Joined: Fri Apr 25, 2008 4:42 pm

Post by Cake »

hahahaa muhammad memang paling hebatt membuat kafirr :lol: :lol: :lol: lucux
User avatar
CJDW
Posts: 327
Joined: Thu Oct 13, 2005 3:16 am
Location: Smallville

Post by CJDW »

MANI WANITA
Hadis riwayat Ummu Sulaim ra.:
Bahwa Ia bertanya kepada Nabi saw. tentang wanita yang bermimpi seperti yang dimimpikan laki-laki. Rasulullah saw. bersabda: Apabila wanita itu bermimpi seperti itu, maka ia wajib mandi. Ummu Sulaim berkata: Saya malu dalam hal itu. Katanya: Apakah itu mungkin terjadi? Nabi saw. bersabda: Ya, mungkin saja. Lalu dari mana terjadi kemiripan? Sesungguhnya mani laki-laki itu kental dan berwarna putih, sedang mani wanita itu encer dan berwarna kuning. Mana yang lebih tinggi (banyak) atau dahulu keluar, maka dari dialah terjadi kemiripan [Sahih Muslim No. 469]
MUSA BUAH PELIRNYA BESAR
Hadis riwayat Abu Hurairah ra., ia berkata:
Rasulullah saw. bersabda: Pada zaman dahulu, Bani Israel mandi dengan telanjang. Mereka saling memandang aurat masing-masing, sedangkan Musa as. mandi seorang diri. Mereka berkata: Demi Allah, yang membuat Musa tidak mau mandi bersama kita hanya karena buah pelirnya besar. Pada suatu hari Musa pergi mandi. Pakaiannya diletakkan di atas sebuah batu. Tiba-tiba batu itu lari dengan membawa pakaiannya. Musa berlari mengejarnya sambil berteriak: Tinggalkan pakaianku! Tinggalkan pakaianku! Akibatnya orang-orang Bani Israel melihat aurat Musa. Mereka berkata: Demi Allah, ternyata tidak ada (cacat) apa-apa. Setelah batu itu berhenti ia (Musa) mengambil pakaiannya dan memukul batu itu. Abu Hurairah ra. berkata: Demi Allah, pada batu itu terdapat bekas [Sahih Muslim No. 513]
:-)
User avatar
little_king
Posts: 60
Joined: Sun Apr 06, 2008 12:04 am

Post by little_king »

ada lagi nih, tapi lupa hadist apaan kayanya sih bukhari,
waktu momed nyium hajar aswad, bayangin deh kalo hajar aswad punya lidah jadi lama deh si momet nyium batunya.
french kiss gitu deh
lucu ga nih?
maap kalo ga lucu yak. :lol: :lol:
Post Reply