Jika saya adalah Muhammad..

Yang bikin tertawa terbahak-bahak sampai sakit perut.
User avatar
NaluriKitaSama
Posts: 80
Joined: Fri Jan 28, 2011 2:44 am

Re: Jika saya adalah Muhammad..

Post by NaluriKitaSama »

jika saya moamat , saya akan menuntut FFI karena sudah menjelek2an & membongkar rahasia pribadi saya!!
User avatar
SegeN
Posts: 131
Joined: Tue Oct 08, 2013 1:26 am
Location: Manokwari Papua

Re:

Post by SegeN »

kimi07 wrote:saya akan buat surah yang menyebutkan smua juara miss world dan miss universe wajib menjadi istri saya
Ampun, Mas :prayer:
User avatar
SegeN
Posts: 131
Joined: Tue Oct 08, 2013 1:26 am
Location: Manokwari Papua

Re: Jika saya adalah Muhammad..

Post by SegeN »

Kalau saya jadi Muhammad, wanita-wanita muslim akan kuperlakukan baik-baik dan hak mereka sama/setara pria-pria muslim. No Discrimination, Poligami diharamkan dan membakar gereja dijatuhi hukum potong tangan. Aduh, sama kejamnya dong. Ralat. Hukum penjara saja.
Cihuiii :heart:
User avatar
kampretman
Posts: 94
Joined: Sun Mar 16, 2014 2:35 am
Location: Gotdamn city

Re: Jika saya adalah Muhammad..

Post by kampretman »

Jika saya adalah Muhammad, saya akan buka koperasi dengan warisan peninggalan jande kaye Khadija, itung2 buka lapangan kerja biar perekonomian jalan tanpa harus rampok n bunuh sana sini, trus no dicrimination gender, poligami amat sangat dilarang :lol: , musik ga bakal diharamkan tapi diwajibkan itung2 ilangin stress :partyman: cewe2 dilarang pake hijab apalagi niqab, pake kaos, kemeja atau kalo ada blazer juga boleh :yawinkle:. Tapi satu yang pasti saya ajarin tentang Tuhan yang bener bukan yang jadi2an. [-X
Mirror 1: Jika saya adalah Muhammad..
Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: Jika saya adalah Muhammad..

Post by Mhd61l4 »

Muhammad dibandingin sama anjing jantan tua saja ngga pantes.
Mana ada ANJING yang ngawini anak anjing yang belum mens.

Jika jadi Muhammad????!!!!!! [-X [-X [-X
Mirror 1: Jika saya adalah Muhammad..
Follow Twitter: @ZwaraKafir
OpoBener2nd
Posts: 25
Joined: Mon Feb 16, 2015 12:32 pm

Re: Jika saya adalah Muhammad..

Post by OpoBener2nd »

Jika saya Muhammad, saya akan operasi plastik ke korea soalnya saya ompong dan gendut plus kutuan
semperfidelisparatus
Posts: 19
Joined: Wed Dec 03, 2014 8:15 pm

Re: Jika saya adalah Muhammad..

Post by semperfidelisparatus »

Mhd61l4 wrote:Muhammad dibandingin sama anjing jantan tua saja ngga pantes.
Mana ada ANJING yang ngawini anak anjing yang belum mens.

Jika jadi Muhammad????!!!!!! [-X [-X [-X
Mirror 1: Jika saya adalah Muhammad..
Follow Twitter: @ZwaraKafir
Aseli loh....ane numpang ngakak ya bang... :rolling: =D>
Mirror 1: Jika saya adalah Muhammad..
Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
buncis hitam
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: Jika saya adalah Muhammad..

Post by buncis hitam »

Jika saya adalah moamat, maka................. :-k










Gak jadi-lah!!! moamat jelek. :butthead:
Mirror 1: Jika saya adalah Muhammad..
Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Joe Andmie
Posts: 1761
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Jika saya adalah Muhammad..

Post by Joe Andmie »

Jika saya jadi mohammad,saya akan......wah akan apa ya,bentuk rupa saja ndak tahu...
Masih lebih baik jadi orang utan jika cuma ada dua pilihan sahaja.
Mhd61l4
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: Jika saya adalah Muhammad..

Post by Mhd61l4 »

Joe Andmie wrote:Jika saya jadi mohammad,saya akan......wah akan apa ya,bentuk rupa saja ndak tahu...
Masih lebih baik jadi orang utan jika cuma ada dua pilihan sahaja.
Dari segi bentuk rupa, bisa jadi lebih baik jadi orang utan.
Kalau dari segi kelakuan?

Saya tetap bilang : Dibandingin anjing jantan tua saja ngga pantes!!!!!!

Kalau saya jadi Muhammad????!!!!!! [-X [-X [-X
Mirror 1: Jika saya adalah Muhammad..
Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
usmanabdullah
Posts: 1212
Joined: Thu Nov 08, 2012 2:31 pm

Re: Jika saya adalah Muhammad..

Post by usmanabdullah »

jika saya jadi momed saw...???

:-k

](*,)

:-#

Ga mau jadi momed saw...

tapi karena ini untuk lucu-lucuan...

:-k

[-(

Tetep ga mau jadi momed saw...

Biarkan para mouselem dan tetoris saja yang jadi momed saw atau menamakan anak mereka momed saw...
Hahahahaha....
Mirror 1: Jika saya adalah Muhammad..
Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Joe Andmie
Posts: 1761
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Jika saya adalah Muhammad..

Post by Joe Andmie »

Mhd61l4 wrote: Dari segi bentuk rupa, bisa jadi lebih baik jadi orang utan.
Kalau dari segi kelakuan?
Soal orang utan, menurut teori Darwin, kita berasal dari sini.
Berhubung saya memang orang kampungan, yang suka keluar masuk hutan, melihat kehidupan mahluk ini cukup harmonis.
Satu yang bisa dijadikan contoh , mereka hidup dalam kolompok, sebut saja mereka binatang tapi tahu diri.
Usaha penangkalan agar hewan ini tidak punah, susah bukan main. Butuh waktu yang cukup lama .
Sijantan ndak main asal terobos sama betina dari kolompok lain, apalagi sama yang belum dewasa.
Ada manusia yang siang babat suami orang, malam ngebor istrinya.
Melihat mantu yang bahenol, disabet juga
dan yang kasihan gadis cilik dirudal, kalau saya bayangkan mana hati nurani orang semacam ini???
usmanabdullah wrote:
Ga mau jadi momed saw...

tapi karena ini untuk lucu-lucuan...
Tetep ga mau jadi momed saw...

Biarkan para mouselem dan tetoris saja yang jadi momed saw atau menamakan anak mereka momed saw...
Hahahahaha....
Ya, Shallom bro,,, :heart:
Mirror 1: Jika saya adalah Muhammad..
Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Joe Andmie
Posts: 1761
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Jika saya adalah Muhammad..

Post by Joe Andmie »

Mhd61l4 wrote: Dari segi bentuk rupa, bisa jadi lebih baik jadi orang utan.
Kalau dari segi kelakuan?
Soal orang utan, menurut teori Darwin, kita berasal dari sini.
Berhubung saya memang orang kampungan, yang suka keluar masuk hutan, melihat kehidupan mahluk ini cukup harmonis.
Satu yang bisa dijadikan contoh , mereka hidup dalam kolompok, sebut saja mereka binatang tapi tahu diri.
Usaha penangkalan agar hewan ini tidak punah, susah bukan main. Butuh waktu yang cukup lama .
Sijantan ndak main asal terobos sama betina dari kolompok lain, apalagi sama yang belum dewasa.
Ada manusia yang siang babat suami orang, malam ngebor istrinya.
Melihat mantu yang bahenol, disabet juga
dan yang kasihan gadis cilik dirudal, kalau saya bayangkan mana hati nurani orang semacam ini???
usmanabdullah wrote:
Ga mau jadi momed saw...

tapi karena ini untuk lucu-lucuan...
Tetep ga mau jadi momed saw...

Biarkan para mouselem dan tetoris saja yang jadi momed saw atau menamakan anak mereka momed saw...
Hahahahaha....
Ya, Shallom bro,,, :heart:
Mirror 1: Jika saya adalah Muhammad..
Follow Twitter: @ZwaraKafir
Post Reply