The Legend of Moo Ah Maa

Yang bikin tertawa terbahak-bahak sampai sakit perut.
User avatar
wachdie.jr
Posts: 1675
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Post by wachdie.jr »

Mademoiselle wrote: [/color][/size]
Alley Shatree kan cowok bang! Masa jadi Kha Tie Dja? Apa perlu si alley di kebiri dulu sama produser(bang wachdie)????[/quote]

Oi Mad mosail...
ente lom tau ya? jika si Alley = brilianti = brilianti 1 = brilianti 2..
coba deh ente perhatiin tulisan nya, sama belang nya, sama ngotot nya argumen nya juga ndak jauh beda...pokoke jago nya ganti sarung dah...

Seandai nya bukan, ya ntar tetep ana akan pasangkan karena wajah nya si alley kan manis kayak bencong jalan kramat tunggak, siapa tau ntar bisa menangin oskar dalam festival pelem di hollywood kalo enggak yah di bollywood atau di kelas mekahwood...



:wink:
tarik gondrong
Posts: 613
Joined: Tue Oct 10, 2006 8:11 pm

Post by tarik gondrong »

Endingnya gimana dongg... :lol: gak sabar nih..nunggu lanjutannya :lol: :lol: :lol:
User avatar
wachdie.jr
Posts: 1675
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Post by wachdie.jr »

tarik gondrong wrote:Endingnya gimana dongg... :lol: gak sabar nih..nunggu lanjutannya :lol: :lol: :lol:
Ndrong...ana sedang sibuk nih, biasa bisnis lagi kenceng..
ente bisa baca tulisan ana disini.. http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=

jika ente mau. bisa ente teruskan cerita nya..
User avatar
sorangan
Posts: 779
Joined: Wed Jul 25, 2007 8:36 am

Re: The Legend of Moo Ah Maa

Post by sorangan »

angkat aah!
Mufassiri
Posts: 84
Joined: Sat Apr 18, 2009 8:21 pm

Re: The Legend of Moo Ah Maa

Post by Mufassiri »

Omitohud, omitohud

Siancay ,, siancay.


Siautjeng (aku si paderi kecil) cukup kemekmek baca kisah Mo Ah ma ini.
Siautjeng juga melengak baca perbokepannya. Sayang, hweesio tak boleh tertawa keras-2. Tapi cayhe mau tertawa di ibot saja


Hwaaaa ha haaa haaaaaa
:rofl:

Nanti tewas binasanya Pemimpin Mo Kau Ie Su Lam haruslah karena kena Am Gi beratjun (senjata rahasia beracun) dari seorang nyonya yang disembunyikannya dalam satu panggang kaki kambing kuah asam manis.

Lalu ceritakan juga bini mudanya berantem dengan menantunya Ah Lie dengan masing-2 membawa pasukan ber Onta sehingga masing-2 pihak kemampusan 5000 kiam khek hoohan (pendekar pedang orang gagah). Total ada 10,000 enghiong yg binasa di See Kok (Negeri Barat/... nya China).

Ini pasti seru ... pasti seru...

Soja
Put Kai Hweesio
Akukomkamu
Posts: 5517
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: The Legend of Moo Ah Maa

Post by Akukomkamu »

Racun POTAS ya...
karaskalo
Posts: 559
Joined: Thu Sep 25, 2008 2:09 am

Re: The Legend of Moo Ah Maa

Post by karaskalo »

perlu diangkat lagi keatas lagi
yg suka cersil gue jamin guling gulingan kayak gini :rolling:
gutakgitek23
Posts: 58
Joined: Wed Jun 02, 2010 10:57 am
Location: over here
Contact:

Re: The Legend of Moo Ah Maa

Post by gutakgitek23 »

ieuhaiuehaiheiahieuahiehaiheaihiahiehaheiaheiahiuehaiuheiaheiuaheuiaheuiahea....
more more more more :partyman:
I__Muslim
Posts: 981
Joined: Tue Jul 13, 2010 4:18 pm
Location: Antara ada dan tiada....

Re: The Legend of Moo Ah Maa

Post by I__Muslim »

Wah, bayarin obat maag gw dong. Sumpah, gw bacanya sampai ](*,) .
User avatar
rongrong
Posts: 167
Joined: Sat Jul 03, 2010 9:10 am
Location: Barat Laut sebelah Utara Timurnya Kabah

Re: The Legend of Moo Ah Maa

Post by rongrong »

Jenius! Hiburan akhir pekan yang mendidik dan cerdas. Ayo, ditunggu kisah selanjutnya. :rock:
saksang
Posts: 765
Joined: Tue Mar 17, 2009 10:25 pm

Re: The Legend of Moo Ah Maa

Post by saksang »

up! :rofl:
User avatar
harahap
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: The Legend of Moo Ah Maa

Post by harahap »

wachdie.jr

gila loe . . . . . :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:

tapi SALUT BUAT LOE !!!!

gue ketawa sampai berlinang airmata ..
W K K K K K K K K K K K K K K K K K
:rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
Posts: 4292
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: The Legend of Moo Ah Maa

Post by MaNuSiA_bLeGuG »

gw up dolo aaah...mayan bwt selingan kapirun dan muslimun FFI :lol:

masterpiece dari bro wachdie !!! :prayer:
User avatar
SINGA YEHUDA2011
Posts: 228
Joined: Thu Jul 14, 2011 1:51 am

Re: The Legend of Moo Ah Maa

Post by SINGA YEHUDA2011 »

:rofl: :rofl: ampe :rolling: :rolling: bener2 kreatip bung wachdie... keep rockin.. :supz: :supz:
User avatar
Jengkol
Posts: 166
Joined: Fri Jan 20, 2012 10:52 pm
Location: ya diatas pohon jengkollah...moso jengkol nongkrongye di pohon korma??? ntar mamad kejengkolan

Re: The Legend of Moo Ah Maa

Post by Jengkol »

SINGA YEHUDA2011 wrote::rofl: :rofl: ampe :rolling: :rolling: bener2 kreatip bung wachdie... keep rockin.. :supz: :supz:


:rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:
:rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: .

demi dibacanya cerpen diatas maka menangislah "moo ah maa" karna terharu akhirnya ada yg tau bahwa sesungghunya dia orang cina hahaha
User avatar
rongrong
Posts: 167
Joined: Sat Jul 03, 2010 9:10 am
Location: Barat Laut sebelah Utara Timurnya Kabah

Re: The Legend of Moo Ah Maa

Post by rongrong »

rongrong » Sat Sep 25, 2010 9:16 pm
Jenius! Hiburan akhir pekan yang mendidik dancerdas. Ayo, ditunggu kisah selanjutnya.
.
Masih menunggu...
User avatar
Mohmed Bin Atang
Posts: 2341
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari
Contact:

Re: The Legend of Moo Ah Maa

Post by Mohmed Bin Atang »

Humor nya mantap, kasih dulu:

Image
User avatar
wachdie.jr
Posts: 1675
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Re: The Legend of Moo Ah Maa

Post by wachdie.jr »

ana juga masih nunggu nih, sampe sekarang belom kemasukan jadi belom ada ide untuk nerusin cerita baru lagi.
padahal ana usah mimpi disiang bolong di goa hiraaa... kayak si mister momo, tapi si jin jibril ga muncul ke mimpi ana...
jika ente pada ada yang punya ide cerita.. silakan dah teruskan...
User avatar
fire
Posts: 708
Joined: Sat Apr 10, 2010 11:59 am

Re: The Legend of Moo Ah Maa

Post by fire »

Ane kagak setuju!

kalo cersil ini diterusi ama netter lain.... sebaiknya kalo netter lain ada ide, mending di pm kan saja sama elo bung wachdie, entar biar elo yang nerusi tulisannya...

bukan apa2, biasanya, tulisan tiap orang beda, entar bukannya nyambung en kocak lagi, tapi malah jadi getir.... sayang kan, cersil sebagus ini di akhir cerita malah jadi getir.....

:D
jambrong
Posts: 332
Joined: Mon Jul 09, 2012 4:23 pm

Re: The Legend of Moo Ah Maa

Post by jambrong »

wah mumpung libur gini dapat bacaan yg menarik
salut sama om wachdie.jr..
ane baca sampai terkencing-kencing :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:

:heart:
Post Reply