Komik Asal-Usul Jilbab dalam Islam

User avatar
Rasionalis
Posts: 1069
Joined: Sun Dec 19, 2010 12:29 am
Location: Whereever I want to be

Re: Komik Asal-Usul Jilbab dalam Islam

Post by Rasionalis »

...Terusin, bung Adadeh. Semoga bisa bikin ngamuk lagi muslim sedunia. Biar mereka tidak sempat bekerja, selain nunggang-nungging dan demo serta huru-hara. Agar semakin miskin atau kere.
...Sungguh lucu dan konyol para muslim ini: Dungu, tidak punya keahlian dan miskin tetapi sesumbar akan mendominasi dunia. Agaknya Islam adalah juara pertama produsen pelawak di bumi ini.
User avatar
Adadeh
Posts: 8183
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Komik Asal-Usul Jilbab dalam Islam

Post by Adadeh »

Rasionalis wrote:...Terusin, bung Adadeh. Semoga bisa bikin ngamuk lagi muslim sedunia. Biar mereka tidak sempat bekerja, selain nunggang-nungging dan demo serta huru-hara. Agar semakin miskin atau kere.
Terima kasih atas tanggapannya, bung Ras. Sebenarnya maksud saya membuat komik ini bukan untuk membuat Muslim marah, tapi untuk memberitahu non-Muslim tentang peranan sex yang begitu penting/menonjol dalam Islam. Dengan begitu para non-Muslim akan semakin tahu bahwa Islam adalah ajaran ngawur Muhammad yang bertumpu pada sex dalam mengontrol Muslim dan Muslimah.
...Sungguh lucu dan konyol para muslim ini: Dungu, tidak punya keahlian dan miskin tetapi sesumbar akan mendominasi dunia. Agaknya Islam adalah juara pertama produsen pelawak di bumi ini.
Jangan anggap enteng kemampuan orang barbar, sebab di abad ke 7 masa lalu pun mereka berhasil menguasai seluruh tanah Timur Tengah, Afrika Utara, lalu menyebar ke India, menjajah Spanyol selama 7 abad, menjajah Rumania, Yunani, Pulau Kreta, juga menyebar bagaikan penyakit kanker ke Thailand, Filipina, dan Indonesia. Mereka tak mampu menciptakan teknologi mutakhir seperti kafir, tapi sanggup menggunakan senjata buatan kafir untuk menghancurkan budaya kafir adidaya (Byzantium, Persia, Mesir, dll).

Hal ini sama seperti yang sekarang ingin dicapai Iran dengan senjata nuklir impiannya. Iran ingin mendirikan kembali kekalifahan Islam, tentunya dengan Iran sebagai pemimpinnya. Nuklir Iran akan digunakan untuk menghancurkan Israel, dan dengan demikian kekacauan akan timbul, dan dari kekacauan ini akan muncul Imam Mahdi yang akan memimpin umat Muslim kembali ke kejayaan Islam. Seperti itulah yang diramalkan hadis tentang kedatangan Imam Mahdi.
User avatar
Jarum_Kudus
Posts: 1698
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: Komik Asal-Usul Jilbab dalam Islam

Post by Jarum_Kudus »

Image
Al-Manasi kata Bukhari adalah lapangan luas dan terbuka, tapi kok bokernya berdekatan banget. Apakah untuk saling membagi aroma tinja? :rolleyes:

Ternyata begitu ya adat istiadat orang Arab. Makan rame-rame dari satu tampah besar, beraknya pun rame-rame di satu lapangan besar.

Image

Semoga para Arab itu tidak lagi cuci tangan setelah boker pake batu kerikil berjumlah ganjil doank. Kebayang gak, satu tangan kotor saja sudah bisa meracuni seluruh kelompok yang makan bareng. Amit2 dah.
User avatar
Adadeh
Posts: 8183
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Komik Asal-Usul Jilbab dalam Islam

Post by Adadeh »

Jarum_Kudus wrote:Ternyata begitu ya adat istiadat orang Arab. Makan rame-rame dari satu tampah besar, beraknya pun rame-rame di satu lapangan besar.
Hush... saya gak bilang bahwa adat Arab adalah bareng² buang air. Itu mungkin hanya kebiasaan para istri Muhammad.

Yang berikut adalah gambar Aisyah di pangkuan bang Mamad SAW:

Image

Ingat bahwa kebiasaan menyetubuhi dan menikahi anak kecil memang dihalalkan Qur'an:

Q 65:4 Pedofilia dalam Islam
Image

Sahih Bukhari Volume 7, Book 62, Number 90
Narrated Aisha:
When the Prophet married me, my mother came to me and made me enter the house (of the Prophet) and NOTHING SURPRISED ME but the coming of Allah's Apostle to me in the forenoon.


terjemahan:
Dinyatakan Aisha:
Ketika sang Nabi menikahiku, ibu datang padaku dan membawaku ke dalam rumah (sang Nabi) dan TIDAK ADA YANG MENGAGETKANKU SELAIN KEDATANGAN SANG NABI ALLAH PADAKU DI PAGI HARI.


Kenapa Aisyah kaget sekali? Tentunya karena melihat sang Nabi telanjang di hadapannya.

Image
Kalau ini bukan pedofilia/pelecehan/penindasan sexual terhadap anak², lalu harus disebut apa dunk?

Kiai Nikahi ABG, Secara Medis Membahayakan → kalo Nabi Arab nikahi ABG, gimana?
Jumat, 24 Oktober 2008 | 04:36 WIB

SEMARANG, KAMIS — Seorang kiai kaya raya, Syekh Puji, mengaku akan menikahi dua bocah lagi, umurnya 9 dan 7 tahun. Keduanya akan dinikahi sekaligus dengan Lutfiana Ulfa (12). Kalau pernikahan itu terwujud, Syekh Puji memiliki empat istri.
Kiai nyentrik yang terkenal karena membagi zakat Rp 1,3 miliar ini beberapa hari terakhir membuat heboh karena tersebar kabar bahwa ia telah menikahi gadis cilik berusia 12 tahun bernama Lutfiana Ulfa.
Sebelumnya, pada bulan puasa lalu sang kiai membagikan zakat yang jumlahnya sangat spektakuler. "Kalau Ulfa umurnya 12 tahun, gadis yang lain ada yang umurnya 9 tahun dan satu lagi 7 tahun," kata Syekh Puji.
Pernikahan dengan para bocah itu akan dilangsungkan dalam waktu dekat atau bahkan dalam minggu-minggu ini. Pada pernikahan itu Puji akan menikahi tiga gadis di bawah umur sekaligus, salah satunya adalah Lutfiana Ulfa. Namun, kiai bernama asli Pujiono Cahyo Widianto (43) itu masih merahasiakan nama kedua bocah yang juga bakal menjadi istrinya.
Syekh Puji punya alasan mengapa ia berhasrat menikahi gadis-gadis belia. "Saya ini memang sukanya yang kecil," kata pendiri dan pengasuh Pondok Pesantren Miftakhul Jannah, Semarang, Jawa Tengah, ini.
Menurut Puji, dirinya memang suka dengan wanita yang masih kecil supaya ia bisa dengan mudah mendidik pasangannya agar menjadi orang hebat. Menurut Puji, ketiga istri ciliknya tersebut bakal diminta mengurus sejumlah perusahaannya.
Saat ditanya apakah bocah-bocah di bawah umur itu bersedia ia nikahi, Syekh Puji menjawab sambil terkekeh, "Wong mereka sudah menyatakan cintanya kepada saya. (Ulfa bilang) Saya cinta Syekh Puji."
Ketika dikatakan bahwa pernikahannya dengan gadis cilik itu menimbulkan pro-kontra di masyarakat, Syekh Puji beralasan pernikahan tersebut ia lakukan berdasarkan ajaran agama. "Saya punya dasar agama juga. Enggak ngawur," katanya. Syekh Puji mengatakan, dia mengikuti Rasulullah SAW yang menikahi Aisyah, gadis berumur 7 tahun.

Namun, Rasulullah tidak bercampur dengan Aisyah hingga si gadis akil baliq. Syekh Puji pun tidak akan bercampur dengan istri-istri ciliknya sebelum mereka akil baliq. → Gak ada buktinya di hadis manapun. Malah Qur'an 65:4 menghalalkan Muslim nikah sama gadis cilik yang belum mens karena masih terlalu muda!
User avatar
Yehuda
Posts: 2883
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok
Contact:

Re: Komik Asal-Usul Jilbab dalam Islam

Post by Yehuda »

Justru dari seluruh sahabat muhammad, hanya umar yang menurut ane berpikiran paling benar, walaupun beliau salah satu sahabat nabi tapi beliau kritis terhadap muhammad, seharusnya yang jadi nabi itu umar bukan muhammad. Mungkin saja umat islam bisa lebih berkembang di bawah manusia satu ini.

Peace...

:-"
Kardashian
Posts: 12
Joined: Sun Nov 04, 2012 10:05 pm

Re: Komik Asal-Usul Jilbab dalam Islam

Post by Kardashian »

gimana yah kira2 jika si Felix Siauw, si ustad selebriti di twitter ini membaca thread ttg asal-usul jilbab ini ya?
doi kan gencar dan sangat keras mengatakan bahwa para wanita harus memakai jilbab. dan kemudian teman2 muslim saya sekarang sangat mengidolakan doi.
aduh aduh...
saya sungguh mendambakan dia masuk dan berinteraksi dengan para netters disini, dan membelah islam lebih dalam. karena terus terang saya sangat muak melihat timeline saya penuh dengan RT-an dakwah twitternya doi.
semoga O:)
walet
Posts: 5858
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am
Contact:

Re: Komik Asal-Usul Jilbab dalam Islam

Post by walet »

Kardashian wrote:gimana yah kira2 jika si Felix Siauw, si ustad selebriti di twitter ini membaca thread ttg asal-usul jilbab ini ya?
doi kan gencar dan sangat keras mengatakan bahwa para wanita harus memakai jilbab. dan kemudian teman2 muslim saya sekarang sangat mengidolakan doi.
aduh aduh...
saya sungguh mendambakan dia masuk dan berinteraksi dengan para netters disini, dan membelah islam lebih dalam. karena terus terang saya sangat muak melihat timeline saya penuh dengan RT-an dakwah twitternya doi.
semoga O:)

Posting saja artikel2 FFI di twitter dia.
Kardashian
Posts: 12
Joined: Sun Nov 04, 2012 10:05 pm

Re: Komik Asal-Usul Jilbab dalam Islam

Post by Kardashian »

walet wrote:Posting saja artikel2 FFI di twitter dia.
terus terang saya masih takut kk untuk terang2an hehehehe tapi banyak jalan menuju roma kok :rock:

:heart:
walet
Posts: 5858
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am
Contact:

Re: Komik Asal-Usul Jilbab dalam Islam

Post by walet »

Kardashian wrote: terus terang saya masih takut kk untuk terang2an hehehehe tapi banyak jalan menuju roma kok :rock:

:heart:
ya pake akun palsu atuh
User avatar
raiderx13
Posts: 164
Joined: Sat Oct 27, 2012 3:16 pm
Location: in my own mind

Re: Komik Asal-Usul Jilbab dalam Islam

Post by raiderx13 »

Yehuda wrote:Justru dari seluruh sahabat muhammad, hanya umar yang menurut ane berpikiran paling benar, walaupun beliau salah satu sahabat nabi tapi beliau kritis terhadap muhammad, seharusnya yang jadi nabi itu umar bukan muhammad. Mungkin saja umat islam bisa lebih berkembang di bawah manusia satu ini.

Peace...

:-"
bukannya islam justru berkembang di bawah pimpinan umar?? walaupun umar membantai keturunan "nabi agung" dan kemudian menjadi pimpinan, tetap saja dia melestarikan ajaran sesat ini.

Menurut saya, umar sengaja menumpang dengan muhammad memang dengan tujuan untuk mengeruk hasilnya di kemudian hari, salah satu bukti paling kuat adalah ucapannya tentang HA. Bahkan bukankah ada ayat2 jilbab ini juga muncul karena "ulah" umar?? :turban:
User avatar
usmanabdullah
Posts: 1212
Joined: Thu Nov 08, 2012 2:31 pm

Re: Komik Asal-Usul Jilbab dalam Islam

Post by usmanabdullah »

Pengen ngakak liat kartunnya... Semua bukti telah kita jabarkan tetapi begitulah saudara2 muslim kita mereka di butakan oleh hilal bin sahar, ilah jaman ini...

Tugas kita teman2 terus berjuang, terus mengabarkan, tetap konsisten sampai bangsa ini betul2 keluar dari pemikiran islam mereka... Saya percaya, suatu saat nanti bangsa ini akan berterima kasih kepada para netter FFI dan semua murtadin karena murtadin kafirun membawa perubahan pola pikir bangsa...

God Bless we all...
hersus
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Re: Komik Asal-Usul Jilbab dalam Islam

Post by hersus »

usmanabdullah » Thu Nov 22, 2012 7:10 pm
Pengen ngakak liat kartunnya... Semua bukti telah kita jabarkan tetapi begitulah saudara2 muslim kita mereka di butakan oleh hilal bin sahar, ilah jaman ini...

Tugas kita teman2 terus berjuang, terus mengabarkan, tetap konsisten sampai bangsa ini betul2 keluar dari pemikiran islam mereka... Saya percaya, suatu saat nanti bangsa ini akan berterima kasih kepada para netter FFI dan semua murtadin karena murtadin kafirun membawa perubahan pola pikir bangsa...

God Bless we all...
Dasar agama kutu kupret !!! semua nggak jauh ame selangkangan !!!! mmuuaakk !!!
User avatar
Mohmed Bin Atang
Posts: 2341
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari
Contact:

Re: Komik Asal-Usul Jilbab dalam Islam

Post by Mohmed Bin Atang »

Rasionalis wrote: ...Sungguh lucu para muslim ini: ****, tidak punya keahlian dan miskin tetapi sesumbar akan mendominasi dunia.
Mau nunggu sampai bumi berubah bentuk jadi segitiga, nggak bakalan bisa muslim mendominasi dunia!
Paling-paling, muslim hanya bisa mendominasi istri-istri dirumahnya saja.. :lol:
1234567890
Posts: 3862
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Komik Asal-Usul Jilbab dalam Islam

Post by 1234567890 »

Rasionalis wrote:...Terusin, bung Adadeh. Semoga bisa bikin ngamuk lagi muslim sedunia. Biar mereka tidak sempat bekerja, selain nunggang-nungging dan demo serta huru-hara. Agar semakin miskin atau kere.
...Sungguh lucu dan konyol para muslim ini: Dungu, tidak punya keahlian dan miskin tetapi sesumbar akan mendominasi dunia. Agaknya Islam adalah juara pertama produsen pelawak di bumi ini.
muslim sudah dominan loh ... terutama di bidang ngebom dan dipecundangi

dipecundangi idf di palestina syria mesir dan libanon
dipecundangi us armed forces di afganistan dan irak (iran nyusul bentar lagi?)
dipecundangi armee de l'air dan armee de terre di mali dan libya

dan juga di sikat di myanmar
User avatar
drinz
Posts: 301
Joined: Wed Aug 17, 2011 12:04 am
Contact:

Re: Komik Asal-Usul Jilbab dalam Islam

Post by drinz »

penggunaan JILBAB apalagi yang sampe pake kain sprei buat jilbab dan bercadar.........sebenarnya kalau mereka mengaku berTuhan......

buat apa kecantikan harus disembunyikan.......tz juga menghalangi lelaki untuk mengagumi wanita sebagai ciptaan Tuhan.......
lain ladang lain belalang.....desa mawa cara, negara mawa tata......

kalo yang utek cuman isinya kutang ama kampes ya....... :rofl:
User avatar
Adadeh
Posts: 8183
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Komik Asal-Usul Jilbab dalam Islam

Post by Adadeh »

drinz wrote:penggunaan JILBAB apalagi yang sampe pake kain sprei buat jilbab dan bercadar.........sebenarnya kalau mereka mengaku berTuhan......
Lhah, gimana jika Tuhannya yang menyuruh Muslimah pake burka, jilbab, atau nikab?
buat apa kecantikan harus disembunyikan.......tz juga menghalangi lelaki untuk mengagumi wanita sebagai ciptaan Tuhan.......
lain ladang lain belalang.....desa mawa cara, negara mawa tata......
kalo yang utek cuman isinya kutang ama kampes ya....... :rofl:
Itu sih pertanyaan kafir ke Muslim, bukan Muslim ke kafir. Anda ini masih Muslim atau gimana sih?
NEMO
Posts: 47
Joined: Sat Feb 06, 2010 9:28 am

Re: Komik Asal-Usul Jilbab dalam Islam

Post by NEMO »

wihhHhHH...gambarX keren...saluuuttttTTTttt...ditunggu versi jadinya...emang visualisasi itu penting...bahkan pihak Gereja sengaja melukis cerita Alkitab di dinding agar umat lebih paham...jadi memang harus gini biar muslim paham sejarah agama mereka...

T.O.P dahhh =D>
Post Reply