Komik Sejarah Mekah

User avatar
Jarum_Kudus
Posts: 1698
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: Komik Sejarah Mekah

Post by Jarum_Kudus »

walet wrote: Kan udah ada referensinya disitu, tinggal diikutin.
mousstaheel wrote:yg saya maksud bukti visualnya bhw arabia prnah dikuasai kekaisaran raja Vikra.

adoeh bro walet,smw yg baca komik ini tau yg bhw kekaisaran raja Vikra tidak tercantum,smntara dinding dlm kaabah ada pengakuan kedaulatan raja vikra.
Komik Sejarah Mekah ini berdasarkan buku Rafat Amari, jadi gak ada keterangan tentang raja Vikra. Kalo tulisan tentang raja Vikra dan Ka'bah sih sudah diterjemahkan di FFI.

http://indonesia.faithfreedom.org/forum ... du-t16147/

Komiknya situ aja yang bikin. Bantu-bantu. Gw nonton aja.
lomok2halal
Posts: 22
Joined: Fri Sep 10, 2010 12:08 am

Re: Komik Sejarah Mekah

Post by lomok2halal »

bang gambarnya ga kluar....cry...cry.... :( :(
User avatar
Adadeh
Posts: 8183
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Komik Sejarah Mekah

Post by Adadeh »

lomok2halal wrote:bang gambarnya ga kluar....cry...cry.... :( :(
Kalau gambarnya di sini tak keluar, lihat saja di website-ku:

http://prophetmuhammadillustrated.com/i ... islam.html
islamjewel
Posts: 49
Joined: Sat Jul 02, 2011 10:55 pm

Re: Komik Sejarah Mekah

Post by islamjewel »

:-k
Post Reply