Search found 10642 matches

by duren
Thu Oct 02, 2014 10:06 pm
Forum: Quran & Hadist
Topic: Kenapa istri nabi Ibrahim TERTAWA?
Replies: 47
Views: 10515

Re: Kenapa istri nabi Ibrahim TERTAWA?

NYFGbY wrote: sungguh ide brillian dari seorang Muhammad.
Benernya bukan ide Muhammad .
Dalam riwayatnya ide prosedur ini datangnya masih dari nenek nenek juga ... nama beliau adalah Ceu Ompong Khadijah
by duren
Thu Oct 02, 2014 8:40 pm
Forum: Muhammad
Topic: SILOGISME MODUS PONENS - MUHAMMAD NABI PALSU
Replies: 66
Views: 24953

Re: SILOGISME MODUS PONENS - MUHAMMAD NABI PALSU

@Kuisa
Otak mu terlalu lemah tuk main disini .
si PS aja langsung faham akan isi post ku
Saranku untukmu :
Segeralah panggil mobil tinta tuk nyedot benak mu yg dah mampet tuh
by duren
Wed Oct 01, 2014 7:12 pm
Forum: Quran & Hadist
Topic: Kenapa istri nabi Ibrahim TERTAWA?
Replies: 47
Views: 10515

Re: Kenapa istri nabi Ibrahim TERTAWA?

Ok masalah ketakutan Ibrahim dah clear Sebagai tanggungjawab moral ( karna gw termasuk spesies SWT ) hehe ... terpaksalah kupecahkan misteri MENGAPA TANPA SEBAB SARA TERTAWA - Dalam Islam ... bila seorang nabi RAGU apakah telah berjumpa malaikat ataukah berjumpa syaitan maka : si nabi tersebut akan ...
by duren
Wed Oct 01, 2014 5:53 pm
Forum: Quran & Hadist
Topic: Kenapa istri nabi Ibrahim TERTAWA?
Replies: 47
Views: 10515

Re: Kenapa istri nabi Ibrahim TERTAWA?

Malaikat di Quran itu beda ... ingat saat Muhammad jumpa malaikat gua hira , siapa ga takut klo salam kenalnya aja pake acara cekik leher
by duren
Wed Oct 01, 2014 5:23 pm
Forum: Quran & Hadist
Topic: Anak Nabi Ibrahim yang disembelih
Replies: 216
Views: 29071

Re: Anak Nabi Ibrahim yang disembelih

Wkwkwk
Baru ini gw jumpa muslim seajaib si Kuisa
Gimana caranya DISUNAT DUA KALI
by duren
Wed Oct 01, 2014 4:44 pm
Forum: Muhammad
Topic: SILOGISME MODUS PONENS - MUHAMMAD NABI PALSU
Replies: 66
Views: 24953

Re: SILOGISME MODUS PONENS - MUHAMMAD NABI PALSU

Naskah laut mati masih berselisih 14abad dengan jaman Musa AS,... Ga ada urusan Poinnya adalah Taurat yg diakui Alloh pada saat nurunkan Quran di abad ke 7 Cuman, apa ada bukti bahwa teks yang diakui kebenarannya ‏‎ saat itu‏‎ masih eksis saat ini ?? Tuh sinkronkan mata dengan otak mu tuk memahami ...
by duren
Wed Oct 01, 2014 11:53 am
Forum: Muhammad
Topic: SILOGISME MODUS PONENS - MUHAMMAD NABI PALSU
Replies: 66
Views: 24953

Re: SILOGISME MODUS PONENS - MUHAMMAD NABI PALSU

Cuman, apa ada bukti bahwa teks yang diakui kebenarannya saat itu masih eksis saat ini ?? Cmon ... naskah dari jaman sebelum Jesus lahir juga ada (naskah laut mati ) . NTAH LAH klo nte berkeras minta Taurat asli berupa rekaman suara Musa kekeke Mirror 1: SILOGISME MODUS PONENS - MUHAMMAD NABI PALSU...
by duren
Tue Sep 30, 2014 6:46 pm
Forum: Muhammad
Topic: SILOGISME MODUS PONENS - MUHAMMAD NABI PALSU
Replies: 66
Views: 24953

Re: SILOGISME MODUS PONENS - MUHAMMAD NABI PALSU

Menurut Safi Hasan Abu Thalib bla bla n n bla Kalau taurat yang ada sekarang tidak bisa dibuktikan berasal dari Musa, maka taurat yang ada sekarang tidak bisa digunakan untuk mengukur kenabian Muhammad SAW. Asekk ... si PS kayanya kembali kepada perform nya . @PS Bersandar pada puja puji mu akan ke...
by duren
Mon Sep 29, 2014 9:44 pm
Forum: CARA BERPIKIR MUSLIM
Topic: Islam tidak mengajarkan kekerasan, TETAPI muhammad mengajark
Replies: 77
Views: 16886

Re: Islam tidak mengajarkan kekerasan, TETAPI muhammad menga

@CP
Bagian mana perbuatan ISIS yang tidak pernah dilakukan Muhammad ?
by duren
Mon Sep 29, 2014 9:36 pm
Forum: Muhammad
Topic: Dari Pembantaian Quraidzah : si pahlawan Nu'aim bin Mas'ud
Replies: 8
Views: 6518

Re: Dari Pembantaian Quraidzah : si pahlawan Nu'aim bin Mas

Captain Pancasila wrote:itu kan ajaran kasih! coba kalau nggak pake begituan, jumlah korban yang jatuh pasti akan lebih banyak! :goodman:
Hmm ... artinya bila Muhammad mengasihimu MAKA siapkanlah leher mu digorok Muhammad
Mirror 1: Dari Pembantaian Quraidzah : si pahlawan Nu'aim bin Mas
Follow Twitter: @ZwaraKafir
by duren
Mon Sep 29, 2014 3:48 pm
Forum: Muhammad
Topic: Dari Pembantaian Quraidzah : si pahlawan Nu'aim bin Mas'ud
Replies: 8
Views: 6518

Re: Dari Pembantaian Quraidzah : si pahlawan Nu'aim bin Mas

Kuisaaa aa
Kemarilah dikaw , baca baek baek saat Muhammad MENGAJARKAN taqia
by duren
Mon Sep 29, 2014 1:49 am
Forum: Quran & Hadist
Topic: Anak Nabi Ibrahim yang disembelih
Replies: 216
Views: 29071

Re: Anak Nabi Ibrahim yang disembelih

Kuisaaaa aa dimanakah dikaw ?
Gw khawatir banget ni ... jangan jangan si Kuisa ditabokin bokap nya karna maksa maksa bokap'e NYAMBUNG BURUNG
by duren
Wed Sep 24, 2014 6:00 pm
Forum: Quran & Hadist
Topic: Anak Nabi Ibrahim yang disembelih
Replies: 216
Views: 29071

Re: Anak Nabi Ibrahim yang disembelih

Bokap'e Kuisa : ' Sunat itu ga ada ruginya '
Kuisa : ' Ada dunk ... potongan kulitnya kok dibuang percuma , pasti Tuhan nyuruh dibuatin jadi sepatu '
by duren
Tue Sep 23, 2014 8:54 pm
Forum: Quran & Hadist
Topic: Anak Nabi Ibrahim yang disembelih
Replies: 216
Views: 29071

Re: Anak Nabi Ibrahim yang disembelih

Tuhan : ' Hai Abraham , sunat lah beserta keturunan mu sebagai TANDA '
Abraham : ' Siap bos ! sekalian biar bersih ya '
Tuhan : ' Emank nya elo kaya si Muslimasli GA PERNAH CUCI BURUNG saat belon sunat ... cuihh jijik ahhkh '
by duren
Tue Sep 23, 2014 7:04 pm
Forum: Quran & Hadist
Topic: Anak Nabi Ibrahim yang disembelih
Replies: 216
Views: 29071

Re: Anak Nabi Ibrahim yang disembelih

Kuisa : ' papi papi ... apa kita ini keturunan Ibrahim ' Bokap'e Kuisa : ' Ya ga lah anak dogol ' Kuisa : ' Lantas napa papi ikutan potong burung ... itu kan TANDA KETURUNAN Ibrahim ' Nyokap'e Kuisa : ' Biar aja nak ... biar rada lancar saat ngerudal ' Kuisa : ' duh nyokap n bokap gw melakukan penya...
by duren
Fri Sep 19, 2014 9:36 pm
Forum: Quran & Hadist
Topic: KENAPA ISHAQ, bukan ISMAIL?
Replies: 8
Views: 3329

Re: KENAPA ISHAQ, bukan ISMAIL?

Sedari awal malaikatnya pasti dah mengkategorikan kelahiran Ismail merupakan KABAR MALAPETAKA
by duren
Fri Sep 19, 2014 6:38 pm
Forum: Quran & Hadist
Topic: Anak Nabi Ibrahim yang disembelih
Replies: 216
Views: 29071

Re: Anak Nabi Ibrahim yang disembelih

jadi biar sah perjanjiannya anunya harus dipotong ya :-k kamu kok ga ikut disunat, sudah dikasih contoh tuhanmu 2000tahun lalu kan, ntar ga sah lho? Tolong sinkronkan mata n otak saat mbaca . Sunat adalah TANDA bagi Abrahan dan KETURUNANNYA . Nah sekarang coba tanya ame bokap mu ... ngapain juga be...
by duren
Wed Sep 17, 2014 11:54 pm
Forum: Quran & Hadist
Topic: Kenapa istri nabi Ibrahim TERTAWA?
Replies: 47
Views: 10515

Re: Kenapa istri nabi Ibrahim TERTAWA?

Ketawa dulu LALU diberitahu akan punya anak !
Kok terbalik ya
n
Jawabannya CUMA si CP YANG TAU ...
Kembali si CP terbukti dan terbantahkan : Alloh memberi pengajaran dengan kisah dari negri dongeng
by duren
Wed Sep 17, 2014 11:36 pm
Forum: Resource Center: Ayat2 Al Quran dan Hadits
Topic: Anak Ibrahim: Ishaq dan Yakub, Ismail NO!
Replies: 8
Views: 3752

Re: Anak Ibrahim: Ishaq dan Yakub, Ismail NO!

sok teung !!! Bukan sok teung Apa elo ga pernah dengar argumen muslim yang menyatakan HARUN saudara ibu Isa adalah berbeda dengan Harun dari jaman Musa ? Mengapa pula kita tidak boleh mengatakan bahwa kedua Jakob di quran adalah beda generasi ... yaitu Jakob sodara Ishak n Jakob anak Ishak Mirror 1...