Search found 27 matches

by Saviour
Thu Mar 10, 2016 3:38 pm
Forum: AKSI2 TERORISME ISLAM dlm Berita Internasional
Topic: Kesaksian Mantan Anggota ISIS
Replies: 5
Views: 10630

Re: Kesaksian Mantan Anggota ISIS

Bukti-bukti di seluruh dunia sudah jelas. Islam adalah ajaran Iblis.
by Saviour
Thu Mar 10, 2016 3:23 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: Dijajah 350 tahun oleh kafirun Indonesia tetap islam
Replies: 50
Views: 13608

Re: Dijajah 350 tahun oleh kafirun Indonesia tetap islam

Islam is the biggest liar in the world. With the most stupid people who trust it.
by Saviour
Thu Mar 10, 2016 2:37 pm
Forum: KOLOM BABI, hewan dll tata cara makan dan pantangan Islam
Topic: Segala Sesuatu Tentang PIPIS
Replies: 13
Views: 16014

Re: Segala Sesuatu Tentang PIPIS

Kencing sendiri, haram. Kencing onta, halal. Onta lebih mulia dari manusia. Mungkin maksud Mr M onta lebih mulia dari orang Arab.
by Saviour
Fri Mar 04, 2016 1:27 pm
Forum: Sex dalam Islam
Topic: Muslimah Di Ranjang harus Seperti PSK
Replies: 13
Views: 6652

Re: Muslimah Di Ranjang harus Seperti PSK

ha ha... muslimah disamakan PSK. Emang khayalanya mamad muslimah ituhanya pemuas nafsu syahwat. anehnya banyak muslimah yg mati2 an belain ajaran mereka. ***** kok dipelihara.
by Saviour
Fri Mar 04, 2016 1:04 pm
Forum: Sex dalam Islam
Topic: SEMBURAN YANG KERAS
Replies: 207
Views: 56268

Re: SEMBURAN YANG KERAS

Itu krn si mamad loyo. Dia gak bisa nyembur keras. makanya dia berkhayal bisa nggarap ratusan bidadari dan nyembur dg keras. Terbukti sudah, Mamad adalah nabi schizofrenia dg kelainan sex maniac. Benar-benar gila islam ini. Ternyata mereka mengikuti orang maniac shizofrena.
by Saviour
Thu Mar 03, 2016 7:40 am
Forum: Terorisme & Jihad Dalam Islam
Topic: Amrozi cs ngaku/bangga sbg pembom Bali, Alley_Shatree nggak!
Replies: 260
Views: 45533

Re: Amrozi cs ngaku/bangga sbg pembom Bali, Alley_Shatree ng

islam memang biadab. Bukan agama dari Tuhan. Jelas gerakan setan.
by Saviour
Tue Feb 23, 2016 1:04 pm
Forum: SURGA & NERAKA Islam
Topic: Indahnya Surga ISLAM
Replies: 13
Views: 27391

Re: Indahnya Surga ISLAM

Surga Islam adalah rumah bordil. Hanya Iblis yg selalu mengajak manusia melakukan percabulan, pesta nafsu sex, pesta pora sex. Jelas allah swt adalah iblis itu sendiri.
by Saviour
Tue Feb 23, 2016 12:58 pm
Forum: Resource Centre ttg Allah, Kabah & MUHAMAD
Topic: Apakah Allâh SWT adalah Tuhan atau Setan?
Replies: 117
Views: 44371

Re: Apakah Allâh SWT adalah Tuhan atau Setan?

Aku bersyukur sdh keluar dari Islam. Islam betul-betul agama setan. Perwakilan Iblis di dunia. Kalau orang punya hati nurani yg murni, bersih pasti dia akan muak dg segala ajaran dan sejarah Islam. Betul-betul perwujudan Iblis di dunia ini.
by Saviour
Tue Feb 23, 2016 12:28 pm
Forum: Resource Centre Serba-serbi Jihad
Topic: TEROR dari mulut Muhamad sendiri
Replies: 26
Views: 28645

Re: TEROR dari mulut Muhamad sendiri

Muslim adalah agama pembawa maut. Iblislah yg menciptakannya.
by Saviour
Tue Jan 12, 2016 3:58 pm
Forum: Muhammad
Topic: Benarkah Nabi Muhammad pernah membelah Bulan?
Replies: 83
Views: 40625

Re: Benarkah Nabi Muhammad pernah membelah Bulan?

Membelah Bulan. Bulan terbelah di Amerika. Dasar pendusta semua. Saya dulu Islam. islam adalah agama penuh dusta dan kebencian permusuhan. Hoek......cuh....
by Saviour
Tue Jan 12, 2016 3:55 pm
Forum: Obrolan Santai
Topic: Benarkah Nabi Musa Tak Membelah Laut Merah?
Replies: 26
Views: 9514

Re: Benarkah Nabi Musa Tak Membelah Laut Merah?

Yah, ciri -ciri orang yg iri dg bangsa Israel dan Tuhannya. termasuk Muhammad dan Awloh sangat iri dg Israel sampai - sampai dikatakan Nabi-nabi adalah orang Arab dan beragama Islam. Hoooek......cuh....
by Saviour
Sun Jan 03, 2016 4:45 am
Forum: Pandangan Berlawanan Terhadap Islam
Topic: Terkonfirmasi: Murtadin Mualaf Di Youtube Bukan Ali Markus
Replies: 22
Views: 10687

Re: Terkonfirmasi: Murtadin Mualaf Di Youtube Bukan Ali Mark

Mana semua pembelanya. Sdh jelas mereka penuh dusta. Agama yg dibangun di atas dusta demi dusta.
by Saviour
Sun Jan 03, 2016 4:28 am
Forum: Muhammad
Topic: Muhammad dengan Mukjizat Nabi Musa
Replies: 16
Views: 9083

Re: Muhammad dengan Mukjizat Nabi Musa

Ha ha ha .... tambah lama tambah gendeng umat satu itu. Gitu kok ada yg mengikuti. apa hati mereka sdh sakit semua.
by Saviour
Sun Jan 03, 2016 4:24 am
Forum: Resource Centre KEBOHONGAN2/MITOS2 ciptaan Islam/Muslim
Topic: Nabi MUSA: Muslim yg Pimpin Muslim keluar Mesir
Replies: 8
Views: 17339

Re: Nabi MUSA: Muslim yg Pimpin Muslim keluar Mesir

Kalau dipikir pikir muslim-muslim itu sdh sakit jiwa ya. saking bingungnya harus buat dusta apalagi, sampai dibuat dusta yg paling parah kayak gitu. Betul-betul umat sakit jiwa parah.
by Saviour
Sat Mar 14, 2015 10:52 am
Forum: Pandangan Berlawanan Terhadap Islam
Topic: Mustahil Muslim masuk Surga Islam
Replies: 21
Views: 7360

Re: Mustahil Muslim masuk Surga Islam

Saya ex muslim.Semua kyai mengakui kalo tdk ada jaminan masuk sorga. Jadi semua muslim pd saat mau mati pasti ketakutan sekali.
by Saviour
Sun Mar 08, 2015 5:21 am
Forum: Hak WANITA dlm Islam
Topic: RA KARTINI & ISLAM. PENTING !!
Replies: 115
Views: 42308

Re: RA KARTINI & ISLAM. PENTING !!

Habis gelap terbitlah terang.
Jadi : Selama dia hidup, islamlah yang mengekang dg kegelapan itu. Terang itu yang dibawa teman-temannya orang-orang Belanda itu.(yg tentunya bersumber dari ajaran - ajaran Kristen). Logika : tdk mungkin Belanda sbg penjajah memberikan 'terang kpd bangsa Indonesia.
by Saviour
Thu Mar 05, 2015 9:57 am
Forum: Sex dalam Islam
Topic: SEMBURAN YANG KERAS
Replies: 207
Views: 56268

Re: SEMBURAN YANG KERAS

Ha..ha..ha....dasar nabi cabul keparat.... Coba dia hidup jaman sekarang pasti dia bilang " ya penduduk syuurrga melakukan persetubuhan, pesta sex,orgy. sedotannya kuenceng dan semburannya keras." Yah....selamat datang di sorga sexnya bang Mamad atas perintah Tante Luci (fer). Masak lupa, ...
by Saviour
Thu Mar 05, 2015 8:36 am
Forum: Ruang TKW Indonesia
Topic: SATINAH & KEBODOHAN UMAT MUSLIM INDONESIA
Replies: 14
Views: 6012

Re: SATINAH & KEBODOHAN UMAT MUSLIM INDONESIA

Islam benar-benar menghancurkan DERAJAD DAN MARTABAT BANGSA INDONESIA MENJADI BANGSA BUDAK. GUOBLOK SEKALI mereka-mereka yang mau diperbudak onta-onta Arab. Demi ajaran 'palsu' itu bangsa Indonesia rela ya jadi budak dan diijak-injak onta-onta arab itu. Tegakkan MARTABAT BANGSA. Sikat onta-onta Arab...
by Saviour
Tue Mar 03, 2015 8:18 am
Forum: MENGAPA SAYA MURTAD ?
Topic: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??
Replies: 197
Views: 122053

Re: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??

Ini syahadat FFI ya:

"Aku bersaksi Allah swt adalah Setan dan Muhammad adalah utusan Setan"

[-o<
Mirror 1: Ada gak netter FFI yg debat disini hingga murtad ??
Follow Twitter: @ZwaraKafir
by Saviour
Mon Mar 02, 2015 1:54 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: Dijajah 350 tahun oleh kafirun Indonesia tetap islam
Replies: 50
Views: 13608

Re: Dijajah 350 tahun oleh kafirun Indonesia tetap islam

Saya ex muslim. Nggak usah banyak omong kalian yg muslim. Saya tahu betul kelicikan muslim. Jauuuh beda dengan ajaran yg sekarang saya jalani. GBU.
[-o<
Mirror 1: Dijajah 350 tahun oleh kafirun Indonesia tetap islam
Follow Twitter: @ZwaraKafir