Search found 9 matches

by [dessabnock]
Thu Jan 23, 2014 3:47 am
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: Bro mayDa : Islam masih merupakan agama damai
Replies: 53
Views: 11063

Re: Bro mayDa : Islam masih merupakan agama damai

fayhem_1 wrote:So, menurut bro mayda, sebaiknya islam ini diapakan ? Dibiarkan ?
Dibiarkan saja. Saya masih banyak kok menemukan muslim yang sangat baik, rendah hati, santun, menghargai agama lain, tidak ekstrim dan damai. Islam itu masih baik di tangan orang yang baik.
by [dessabnock]
Thu Jan 23, 2014 3:26 am
Forum: Muhammad
Topic: MUHAMMAD TERBUKTI BUKAN RASULULLAH, AWLOH CUMA KARANGANNYA
Replies: 579
Views: 89100

Re: MUHAMMAD TERBUKTI BUKAN RASULULLAH, AWLOH CUMA KARANGANN

Persoalannya adalah : si awlloh itu BUKAN Tuhan , tetapi BERHALA sesembahan Quraish O:) Saya mungkin tidak akan lancang mengatakan hal2 yg buruk seperti di atas. Memang sampai saat ini banyak yg meragukan atau mungkin membantah kalau Allah itu adalah Tuhan yg sebenarnya. Allah itu adalah sebutan ka...
by [dessabnock]
Thu Jan 23, 2014 2:50 am
Forum: Muhammad
Topic: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD
Replies: 1267
Views: 188803

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

hmmm saya juga yakin kok memang ada kitab2 sebelum Al-Qurán. Tapi saya tidak menyalahkan Nabi Muhammad dan Al-Qurán ini. Karena memang dikatakan kalau Al-Qurán adalah kitab penyempurna dari kitab2 sebelumnya. Nabi Daud dengan Zaburnya, Nabi Musa dengan Tauratnya, Nabi Isa dengan Injilnya, Nabi Idris...
by [dessabnock]
Thu Jan 23, 2014 2:32 am
Forum: Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional
Topic: OSLO : sepakbola batal karena cewek campur cowok
Replies: 10
Views: 2329

Re: OSLO : sepakbola batal karena cewek campur cowok

Ah ini mah emang Imamnya yg piktor duluan... padahal tujuan pertandingan ini adalah baik. Saya sebenarnya tidak setuju jg dengan pertandingan campuran ini. Tapi....... alasannya bukan seperti imam td. Alasan saya karena kasihan untuk pihak wanitanya, karena tau sendiri kan? Tendangan cow tu menggele...
by [dessabnock]
Thu Jan 23, 2014 2:27 am
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: YOGYAKARTA : Umat Islam Boleh Ikut Rayakan Imlek
Replies: 5
Views: 1214

Re: YOGYAKARTA : Umat Islam Boleh Ikut Rayakan Imlek

Saya benar2 heran kenapa sekarang Islam se ekstrim ini.. Saya seorang muslim, saya sering mengucapkan selamat pada non-muslim yg sedang merayakan 'hari'-nya mereka. Dan Alhamdulillah, saya tetap taat kpd ajaran agama saya. Malah saya mendapat respek dari agama lain karena itu lah yg mereka harapkan,...
by [dessabnock]
Thu Jan 23, 2014 2:07 am
Forum: Ttg ALLAH
Topic: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???
Replies: 395
Views: 44275

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Merendahkan otak agar supaya otak alohswt jadi tinggi gitu ? kayak banyolan personel grup soneta yg jelek2, sehingga rhoma yg cakep sendiri :lol: kata2 dari Haniam_maria tidak salah, malah positif saya rasa. Tanda kita tidak boleh sombong, karena kita manusia punya batasan. ya begitulah sdr fayhem_...
by [dessabnock]
Mon Jan 20, 2014 11:00 pm
Forum: Muhammad dan SEX
Topic: Islam di Indonesia adalah Islam by Ustazd!Bener nggak sich??
Replies: 25
Views: 9080

Re: Islam di Indonesia adalah Islam by Ustazd!Bener nggak si

kynya ga cuman muslim indonesia deh semua muslim di dunia itu nunut sama ustadznya di arab, ustadznya bikang perempuan harom untuk nyetir, lansung sang raja nunut maklum ... olloh lupa ngasih otak untuk muslim ..... jadinya ... ya hanya bisa nunut sama ustadz n jedotin pale ke lantai sampe benjut I...
by [dessabnock]
Mon Jan 20, 2014 10:03 pm
Forum: Ttg ALLAH
Topic: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???
Replies: 395
Views: 44275

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Tidak apa2 menanyakan hal seperti ini, manusiawi kok. Menanyakan eksistensi Tuhan, bagaimana wujudnya, dsb itu hak masing2 orang. Yang jelas Tuhan itu ada, bagaimana bentuknya belum ada yg bisa menjelaskan. Kita dari umat apa aja, entah itu muslim, kristen, budha, dsb memiliki konsep masing2. Boleh ...
by [dessabnock]
Mon Jan 20, 2014 1:57 pm
Forum: Muhammad dan SEX
Topic: Islam di Indonesia adalah Islam by Ustazd!Bener nggak sich??
Replies: 25
Views: 9080

Re: Islam di Indonesia adalah Islam by Ustazd!Bener nggak si

Gua juga heran kenapa di indonesia ini islam bener2 manut apa kata ustad ini lah itu lah.. gw liat video pendeta Palti (HKBP Filadelfia) di youtube ( https://www.youtube.com/watch?v=R2uz8Iu1mQ8 ) , dmana orang kristen ingin beribadah tp dihalang2in sama orang muslim. Dan ustad yg dianggap tetua dsan...