Search found 1439 matches

by Mahasiswa98
Wed Nov 25, 2015 9:56 am
Forum: Muhammad
Topic: Layakkah Muhammad meniru kata-kata kasar Yesus?
Replies: 6
Views: 8085

Re: Layakkah Muhammad meniru kata-kata kasar Yesus?

Sepertinya berbeda jauh antara muhamad dan Tuhan Yesus. Muhamad menggunakan kata kata kasar dengan maksud menghinakan Yahudi dan Kafir. sedangkan Tuhan Yesus menguji iman wanita tersebut untuk menunjukan betapa besar Iman wanita yang tidak berasal dari ras Yahudin namun memiliki Iman yang besar atas...
by Mahasiswa98
Wed Nov 25, 2015 9:25 am
Forum: Obrolan Santai
Topic: 1 Kata Saja
Replies: 77
Views: 16338

Re: 1 Kata Saja

Bro Mahasiswa sudah benar-benar paham intisari dari tulisan-tulisan saya seputar jihad dalam islam. Semoga semakin banyak non-muslim yang nantinya juga paham dan berhenti mengikuti mantra "islam itu damai". Saya belajar dari Bro Kibou dan Teman teman kafirun dan murtadin semua disini. kat...
by Mahasiswa98
Sat Nov 07, 2015 8:07 pm
Forum: Obrolan Santai
Topic: 1 Kata Saja
Replies: 77
Views: 16338

Re: 1 Kata Saja

Catatan penting buat saya adalah. Pemimpin tertinggi islam yakni allah swt secara terang terangan mengajarkan bagaimana manusia itu layak dan pantas untuk menghancurkan kehidupan. Bagi allah swt tidak ada ajaran yang baku yang bisa dipegang oleh umatnya, karena selama itu mendirikan agama allah swt ...
by Mahasiswa98
Sat Nov 07, 2015 12:28 am
Forum: Obrolan Santai
Topic: 1 Kata Saja
Replies: 77
Views: 16338

Re: 1 Kata Saja

Hmm mantabs sekali bumbu perpecahan nya. Tidak heran antara keturunan pemimpin sah muslim saling singkir menyingkir. dua kalifah + 1 tambahan kalifah. saya yakin mereka masih berputar di sekitar jazirah arabs tinggal tunggu siapa yang berhasil merebut kekuasaan atau salah satu menikung dalam lipatan...
by Mahasiswa98
Mon Nov 02, 2015 2:34 pm
Forum: Terorisme & Jihad Dalam Islam
Topic: Apa Kata Para Imam
Replies: 23
Views: 7408

Re: Apa Kata Para Imam

gema wrote:Bg moslem, murtad Dah wajib holol darahnya bro..
Padahal dari informasi quran jelas terekam darah apapun haram :rolling:
by Mahasiswa98
Sun Nov 01, 2015 7:41 am
Forum: Obrolan Santai
Topic: KI JOKO BODO TOBAT MUALAF, KABAH SUMBER ENERGI MISTIK
Replies: 9
Views: 4673

Re: KI JOKO BODO TOBAT MUALAF, KABAH SUMBER ENERGI MISTIK

Kalau menurut saudara kita CP sih, itu menunjukan kuasa alloh swt sebagai satu satunya cumber elmu (bkn ilmu) yang mempunyai kuasa mengijinkan atau tidak upaya dan keinginan muslim mendaptakan kekuatan/ energi / metafisik dll yang di gunakan sebagai upaya mempermudah hidup serta kenikmatan duniawi m...
by Mahasiswa98
Sun Nov 01, 2015 7:35 am
Forum: Obrolan Santai
Topic: 1 Kata Saja
Replies: 77
Views: 16338

Re: 1 Kata Saja

Sangat unik muslim ini, ambil contoh saja Iran yang mayoritas adalah syiah islam, walaupun banyak mayoritas muslim mengatakan mereka bukan islam namun masih di ijinkan naik haji juga dengan berbagai macam dalih dan alasan syiah masih di ijinkan naik haji. tapi sebaliknya syiah sendiri membenci sunni...
by Mahasiswa98
Wed Oct 28, 2015 2:17 pm
Forum: Obrolan Santai
Topic: Ngobrol tentang cinta yuk!
Replies: 888
Views: 64829

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Joe Andmie wrote:
Up,lagi rancang strategi agar mudah diakses, bro.
kita bikin lagi ajah yang baru yang ini kita hapus udah kaya tae muslim sekarang sok hebat banget
by Mahasiswa98
Sun Oct 18, 2015 11:13 am
Forum: Obrolan Santai
Topic: Ngobrol tentang cinta yuk!
Replies: 888
Views: 64829

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

tulipputut wrote:Oke, akan dicoba. tq ya bro Joe.
Trims atas kasihnya, tidak ada perasaan yg lebih indah dari perasaan dicintai...dikasihi,,,,
Momod makan gaji buta kali nih gak beres beres nih forum semvak betul sih
by Mahasiswa98
Sat Jul 04, 2015 9:20 am
Forum: Pengumuman
Topic: Menghilang sealama pertengahan November
Replies: 140
Views: 31401

Re: Menghilang sealama pertengahan November

Parah banget Wordpress pun sudah tak mau memberikan tempat buat zwarakafir benar benar kebangetan nih para budak arab bikin kita gak bisa membuat tayangan tandingan mereka semvak benar dah
by Mahasiswa98
Mon Jun 22, 2015 9:58 pm
Forum: Pengumuman
Topic: Menghilang sealama pertengahan November
Replies: 140
Views: 31401

Re: Menghilang sealama pertengahan November

Menurut gw sih mungkin server nya nih yg semvak gak tanggung jawab makanya gak beres
by Mahasiswa98
Fri Jun 19, 2015 11:05 pm
Forum: Pengumuman
Topic: Menghilang sealama pertengahan November
Replies: 140
Views: 31401

Re: Menghilang sealama pertengahan November

erorr muluuuuu gak beres nih semvak. Parah amat sih cuma bisa 1 postingan itu juga dengan cara yg aneh msa error mulu sih ](*,) kapan ada lagi perang akbar dimari kalo error kaya gini? knp admin gak pernah cerita sih ada apa ? kan bisa di urun rembuk? Om mod ayo lah ada apa sih cerita dong ma kita ]...
by Mahasiswa98
Mon Jun 08, 2015 6:11 pm
Forum: Pengumuman
Topic: Menghilang sealama pertengahan November
Replies: 140
Views: 31401

Re: Menghilang sealama pertengahan November

Mod gmn nih gak bisa posting semvak dah
by Mahasiswa98
Tue Jun 02, 2015 8:52 am
Forum: Obrolan Santai
Topic: 1 Kata Saja
Replies: 77
Views: 16338

Re: 1 Kata Saja

BUSUK
by Mahasiswa98
Fri May 08, 2015 7:25 am
Forum: Pengumuman
Topic: Menghilang sealama pertengahan November
Replies: 140
Views: 31401

Re: Menghilang sealama pertengahan November

daniel-ntl wrote:udah bisa create post belum?
test test
by Mahasiswa98
Fri Jan 23, 2015 9:47 pm
Forum: Pandangan Berlawanan Terhadap Islam
Topic: MEMBUKA CAKRAWALA IMAN
Replies: 106
Views: 23178

Re: MEMBUKA CAKRAWALA IMAN

Justru anda yang harus bertanya pada diri sendiri: 1. Apakah mungkin Allah ditipu oleh iblis 2. Apakah mungkin Allah dikalahkan oleh iblis 3. Apakah mungkin Allah tidak menyadari rencana iblis dan tidak sanggup mencegahnya 4. Apakah mungkin Allah sendiri harus mati untuk berebutan kunci dengan ibli...
by Mahasiswa98
Tue Jan 20, 2015 3:56 pm
Forum: Pandangan Berlawanan Terhadap Islam
Topic: MEMBUKA CAKRAWALA IMAN
Replies: 106
Views: 23178

Re: MEMBUKA CAKRAWALA IMAN

yang kalap minggir aja dulu :rock: HAHHHH ELO yang kalap bukan Gw nih loe telen lagi nih : “Dan (ingatlah) ketika Kami berfirman kepada Para Malaikat: “Sujudlah kamu kepada Adam,” Maka sujudlah mereka kecuali Iblis; ia enggan dan takabur dan adalah ia Termasuk golongan orang-orang yang kafir. (QS. ...
by Mahasiswa98
Mon Jan 19, 2015 8:02 pm
Forum: Pandangan Berlawanan Terhadap Islam
Topic: MEMBUKA CAKRAWALA IMAN
Replies: 106
Views: 23178

Re: MEMBUKA CAKRAWALA IMAN

Justru anda yang harus bertanya pada diri sendiri: 1. Apakah mungkin Allah ditipu oleh iblis 2. Apakah mungkin Allah dikalahkan oleh iblis 3. Apakah mungkin Allah tidak menyadari rencana iblis dan tidak sanggup mencegahnya 4. Apakah mungkin Allah sendiri harus mati untuk berebutan kunci dengan ibli...
by Mahasiswa98
Wed Jan 07, 2015 2:34 pm
Forum: Pandangan Berlawanan Terhadap Islam
Topic: MEMBUKA CAKRAWALA IMAN
Replies: 106
Views: 23178

Re: MEMBUKA CAKRAWALA IMAN

Mendefinisikan bahwa ada peristiwa yang diluar kendali tuhan dan tuhan tidak dapat mengontrolnya, itulah salah satu pengebirian dari kekuasaan dan atau kedaulatan tuhan yang mutlak. Islam tidak mengenal konsep itu, apapun yang terjadi nikmat ataupun musibah adalah atas ijinNya, sementara bagi kalia...