Search found 29 matches

by just a girl
Sun May 20, 2012 1:32 am
Forum: Resource Centre ttg LARANGAN & PERINTAH2 dlm Islam
Topic: (nasehat ulama) musik haram
Replies: 7
Views: 3666

Re: (nasehat ulama) musik haram

sekarang maher zein jadi idola gadis muslim berjilbab ?!??!?! musiknya pake smu instrument barat. topick, debu ??? dooooooh !!! malu ga sih lo?
](*,)
by just a girl
Sun May 20, 2012 1:06 am
Forum: KOLOM BABI, hewan dll tata cara makan dan pantangan Islam
Topic: Penelitian: Lendir Babi Mau Ditambah ke Susu Bayi untuk Perk
Replies: 57
Views: 10423

Re: Penelitian: Lendir Babi Mau Ditambah ke Susu Bayi untuk

wah bung Chunk..saya mau deh, bikin peternakan babi di tempat sampeyan, kalo harga dading babi di sono mahal :tonqe:
by just a girl
Tue May 08, 2012 1:49 am
Forum: Islam vs YAHUDI
Topic: Israel Tanam Duit Rp. 6 Triliun lebih di NTT
Replies: 12
Views: 3788

Re:

Ketua MPR Hidayat Nurwahid termasuk yang meminta agar kedatangan pengusaha Israel itu ditinjau ulang. Dia meminta agar DPR memanggil Menteri ESDM Purnomo Yusgiantoro untuk menjelaskan proses munculnya Merhav Group. "Harus ada penjelasan yang lebih lengkap agar tidak ada salah interpretasi yang...
by just a girl
Tue May 08, 2012 1:01 am
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: GOA MARIA GIRIWENING. Saat ini FPI berusaha merusaknya
Replies: 18
Views: 5580

Re: GOA MARIA GIRIWENING. Saat ini FPI berusaha merusaknya

apa slimer2 itu tidak tahu psikologis kebersamaan? makin di obrak abrik, makin kapir bersatu, makin susah ngenyahinnya, b0d0h !!! emang slimer di ciptakan untuk jadi amplas.... :-({|= memperindah benda yang kasar, dan akhirnya, dia sendiri yang jadi usang \:D/
by just a girl
Thu Apr 12, 2012 12:45 am
Forum: Quran & Hadist
Topic: Hadits yg aneh
Replies: 50
Views: 2722

Re: Hadits yg aneh

mesjid deket rumah saya, kalo di tarik garis lurus dari arah mereka menghadap (kalo ribuan kilometer mungkin ka'bah) tapi, kalau cuma 1 km.....ke, maaf.....kandang babi ( di kampung sebelah, ada peternakan babi soalnya ) :stun: wah muslim menyembah babi dunk :lol: menyembah itu nggak perduli apa ka...
by just a girl
Sun Apr 01, 2012 3:07 pm
Forum: Quran & Hadist
Topic: Hadits yg aneh
Replies: 50
Views: 2722

Re: Hadits yg aneh

mesjid deket rumah saya, kalo di tarik garis lurus dari arah mereka menghadap (kalo ribuan kilometer mungkin ka'bah) tapi, kalau cuma 1 km.....ke, maaf.....kandang babi ( di kampung sebelah, ada peternakan babi soalnya ) :stun:
by just a girl
Sun Apr 01, 2012 3:03 pm
Forum: Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional
Topic: UK: napi Muslim protes anjing bernama 'Allah'
Replies: 14
Views: 2122

Re: UK: napi Muslim protes anjing bernama 'Allah'

fayhem wrote: Trus gimana kelanjutannya ? apa diselidiki dan mereka yang ada di video itu ditangkap semua ?
blm tau berita se;anjutnya sist......
jangan2 udh di pancung....tau sendiri, slimer...
by just a girl
Sun Apr 01, 2012 1:59 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: MOHON DIBACA:Akar kebencian kristen terhadap islam
Replies: 44
Views: 5659

Re: MOHON DIBACA:Akar kebencian kristen terhadap islam

quoting statement salah satu kapirun di FFI ( lupa dimana )
wajarlah.. kalo produsen barang kw sirik sama produsen barang asli.
by just a girl
Fri Mar 30, 2012 11:54 am
Forum: Pandangan Berlawanan Terhadap Islam
Topic: Kristenisasi Fobia???
Replies: 14
Views: 1949

Re: Kristenisasi Fobia???

yahya832 wrote: walaupun benar secara umum islam anti murtad, tapi yg paling ditakuti adalah kristen.
wajar kan kalau produsen barang tiruan takut dan benci pada produsen barang asli :D
hahhahahhaa.....setuju
by just a girl
Fri Mar 30, 2012 11:51 am
Forum: Musik dan Film
Topic: Film ? (Tanda Tanya) oleh Hanung Bramantyo
Replies: 20
Views: 6224

Re: Film ? (Tanda Tanya) oleh Hanung Bramantyo

tapi, kalau di pikir2, si hanung ini memang suka membuka islam apa adanya.
film, perempuan berkalung sorban, ? , jelas muslim pada ngamuk. smua hal yang buruk ttg islam di telanjangi scr gamblang.
by just a girl
Fri Mar 30, 2012 11:47 am
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: Lembaran Kertas Al-Quran Ditemukan Terbakar di Blitar
Replies: 5
Views: 1254

Re: Lembaran Kertas Al-Quran Ditemukan Terbakar di Blitar

bukan tidak mungkin muslim sendiri yang membakar, bukan?
siapa tahu banyak tomcat yang bersembunyi di balik lembarannya? dari ada penyakit??
by just a girl
Sun Mar 25, 2012 11:44 pm
Forum: SURGA & NERAKA Islam
Topic: DUA DUNIA Trans 7
Replies: 10
Views: 7845

Re: DUA DUNIA Trans 7

" krrrrrrrrrrrrkkkkkrrrrrrrrr.....maneh ngarti nteu, naon agama nu paling bener? rrkkkkkkkrkrrrrrkkkk" "Islam" kata hostnya. ow...ow...dilarang sebut merek ! saya cuma ketawa.......itu baru penistaan agama. hahhahahhah......ahmadiyah, itu sesama kita...manusia juga ! slimm.....sl...
by just a girl
Sun Mar 25, 2012 10:43 pm
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: Tak Ada Yg Senista Islam: Kubur Jamaah Ahmadiyah Dibongkar
Replies: 40
Views: 4656

Re: Tak Ada Yg Senista Islam: Kubur Jamaah Ahmadiyah Dibong

tp ini juga kesempatan untuk keluarga umat ahmadiyah yang beragama islam untuk berpikir.......semoga mereka masih punya nurani untuk menimbang.
by just a girl
Sun Mar 25, 2012 10:40 pm
Forum: Resource Centre KARTUN/KOMIK/BUKU/VIDEO kontroversial
Topic: Komik Pembunuhan Asma binti Marwan oleh Muhammad
Replies: 38
Views: 11682

Re: Komik Pembunuhan Asma binti Marwan

terima kasih untuk penjelasan lengkapnya pak Adadeh.
soal pengingkaran...yang sabar ya pak....slimer sedang dalam fase pengingkaran ( shock secara psikologis thd sesuatu yang sudah di yakini sekian lama , tapi, pasti satu ketika, mrk akan berfikir juga ttg hal itu. semangat pak !
by just a girl
Wed Mar 21, 2012 12:37 pm
Forum: Resource Centre KARTUN/KOMIK/BUKU/VIDEO kontroversial
Topic: Komik Pembunuhan Asma binti Marwan oleh Muhammad
Replies: 38
Views: 11682

Re: Komik Pembunuhan Asma binti Marwan

bahasa komik memang lebih mudah di cerna. salut untuk pemikiran dan pertimbangan tentang hal ini. masukan untuk pak Adadeh, saya lihat muhamat dalam komik ini agak gemukan, kebanyakan makan jarahan perang mungkin ya? ada baiknya, kalau tokoh yang satu ini di bikin konstant, jadi kapanpun melihatnya,...
by just a girl
Tue Mar 20, 2012 3:54 pm
Forum: Resource Centre KARTUN/KOMIK/BUKU/VIDEO kontroversial
Topic: Komik Pembunuhan Asma binti Marwan oleh Muhammad
Replies: 38
Views: 11682

Re: Komik Pembunuhan Asma binti Marwan

satu cerita menarik untuk di bagi di warung kopi. kalau di bawakan dengan ringan, banyak yg mau dengar. jangan lupa hadist yg mendukung .... langsung tunjepoin, biar pada mikir slimer2 yang ga ngerti kalau agamanya itu salah.
appresiasi saya untuk Pak Adadeh.
by just a girl
Tue Mar 20, 2012 2:47 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: Usul: Perayaan muhammad melamar Aisha = Valentine Islami
Replies: 21
Views: 2179

Re: Usul: Perayaan muhammad melamar Aisha = Valentine Islami

wah..bro duren ngerti sekali kamuflase nya umat muhamat ya :tonqe:
by just a girl
Thu Mar 15, 2012 1:59 am
Forum: Humor
Topic: Kuasa allah, satu Gereja masuk islam
Replies: 45
Views: 20041

Re: Kuasa allah, satu Gereja masuk islam

# 11.. Sebelas yang tiada dua belasnya ialah jumlah saudara-saudara Yusuf. # 13.. Tiga belas yang tiada empat belasnya ialah jumlah saudara Yusuf ditambah dengan ayah dan ibunya. # 17.. Sesuatu yang diciptakan Allah namun tidak Dia sukai adalah suara keledai. Allah SWT berfirman, "Sesungguhnya...
by just a girl
Thu Mar 15, 2012 1:28 am
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: Usul: Perayaan muhammad melamar Aisha = Valentine Islami
Replies: 21
Views: 2179

Re: Usul: Perayaan muhammad melamar Aisha = Valentine Islami

maaf rekan - rekan, dalam islam tidak ada kasih sayang.
yang ada nafsu.
jadi, mohon di edit menjadi ;
hari pemuasan nafsu untuk anak anak
hari pemuasan nafsu untuk menantu
hari pemuasan nafus untuk nenek nenek, dst.