Search found 746 matches

by OpoBener
Thu Feb 05, 2015 12:36 am
Forum: CARA BERPIKIR MUSLIM
Topic: Ayamanukum = Budak Yg Sudah DInikah, Budak Yg Belum DInikahi
Replies: 11
Views: 4147

Re: Ayamanukum = Budak Yg Sudah DInikah, Budak Yg Belum DIni

Emang ada gitu, budak horom dalam Islam, bro ?
Yang ada halal semua, semua bagian tubuh wanita itu aurat bahkan upilnya dan semua wanita selain muslimah itu HALAL hukumnya

Wuenakkkkkk pol kan, berbuat bejad dalam nama Tuhan, that's Islam
by OpoBener
Fri Jan 02, 2015 2:48 pm
Forum: Resource Center: Ayat2 Al Quran dan Hadits
Topic: Kehebatan Awan Cumulonimbus Disebut dalam Al Quran
Replies: 10
Views: 4235

Re: Kehebatan Awan Cumulonimbus Disebut dalam Al Quran

Yg ngmg Subahhanalah gw hajar :rolling: :rolling: Ayat pekok kitab pekok, kalimat hasil pengamatan kok dibilang sains Nih sains Quran : 1. matahari trenggelam di lumpur hitam yg disekitarnya ada segerombolan makhluk 2. Bumi ini datar Makan tu sains Mirror 1: Kehebatan Awan Cumulonimbus Disebut dalam...
by OpoBener
Sat Dec 27, 2014 4:37 pm
Forum: Ruang Pengakuan dan Kesaksian
Topic: Hari Natal ketika kita semua adalah Kristen
Replies: 26
Views: 9832

Re: Hari Natal ketika kita semua adalah Kristen

Saya ga setuju ama judulnya hehhee
Kiamat dong berarti kalo semua uda Kristen

bercanda masberow kkawkawkaw

Merry X'mas and Happy new year !!
by OpoBener
Thu Dec 18, 2014 11:11 pm
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: AHMADIYAH: Fadli Zon Usulkan Masuk Aliran Kepercayaan
Replies: 1
Views: 1085

Re: AHMADIYAH: Fadli Zon Usulkan Masuk Aliran Kepercayaan

si Fadli ini berarti nda ngerti bahwa menurut congor muhammad, islam terdiri dari 72 aliran, dan sepertinya salah 1 nya ahmadiyah. Jadi tidak bisa tidak, Ahmadiya itu adalah salah 1 aliran Islam, masa mau dibeda2akn, walau mungkin maksudnya baik, tapi apa iya Ahmadiyah mau ? Kalo ngga mau, apa kudu ...
by OpoBener
Thu Dec 18, 2014 11:02 pm
Forum: Quran & Hadist
Topic: MUHAMMAD PASTI MASUK NERAKA
Replies: 13
Views: 4778

Re: MUHAMMAD PASTI MASUK NERAKA

Kalo nda salah, bapak simboknya muhammad itu nda kafir kok, kan dibilang kalo nda salah, Muhammad anak Abdullah (abdi Allah / God)
Lha kan nama Allahnya sama, mosok sesembahannya sama lha terus bapaknya jadi kafir lantas anaknya nabi, piye noh haihaihaihaihiahi
by OpoBener
Wed Dec 10, 2014 2:01 am
Forum: CARA BERPIKIR MUSLIM
Topic: Feliz Siauw : Muslim HARUS menganggap agamanya paling benar
Replies: 3
Views: 3598

Re: Feliz Siauw : Muslim HARUS menganggap agamanya paling be

Dasar ini Upin guoooooblek, ormas anjing piaraan pemerintah dibela sambil ngehina yg melihara :rolling: Malu2in orang Cina ini si gundul Ngomong ngalor ngidul ujung2nya kontradiksi semua, tapi dia ngga salah2 amat sbnernya, wong dasarnya yg ambigu itu ajarannya. 1 ayat ngmg A, 1 ayat ngomong B, ngej...
by OpoBener
Sat Dec 06, 2014 3:44 pm
Forum: Pandangan Berlawanan Terhadap Islam
Topic: MEMBUKA CAKRAWALA IMAN
Replies: 106
Views: 23879

Re: MEMBUKA CAKRAWALA IMAN

Joe Andmie wrote:Bagaimana jikalau besok2 OpoBenar itu mualaf ,berbalik memerangi kafir itu sudah dilukiskan sebelumnya...,tapi tidak mungkinlah awloh mau mencatat urusan kafir :rolling:
Amit amit jabang beibeh, emohhhhhh :rolling:
Mirror 1: MEMBUKA CAKRAWALA IMAN
Follow Twitter: @ZwaraKafir
by OpoBener
Fri Dec 05, 2014 3:38 pm
Forum: Pandangan Berlawanan Terhadap Islam
Topic: MEMBUKA CAKRAWALA IMAN
Replies: 106
Views: 23879

Re: MEMBUKA CAKRAWALA IMAN

@patah Lauf mahfuz, menurut saya, adalah ketetapan mutlak yang tidak bisa dirubah. Kenapa begitu ? Karena Nabi bejadmu si Khidr bahkan berani membunuh anak yang masih bayi, dengan asumsi masa depannya telah ditentukan dan mutlak mengikat ! Nabi Khidrmu yg g0bl0k itu bahkan membantah teorimu tentang ...
by OpoBener
Fri Dec 05, 2014 12:10 pm
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: Guru Mengaji Privat Setubuhi Dua Murid
Replies: 5
Views: 1989

Re: Guru Mengaji Privat Setubuhi Dua Murid

sunnah rossul :rolling:
Mirror 1: Guru Mengaji Privat Setubuhi Dua Murid
Follow Twitter: @ZwaraKafir
by OpoBener
Fri Dec 05, 2014 1:44 am
Forum: Hak WANITA dlm Islam
Topic: Seandainya Muhammad Seorang Wanita
Replies: 16
Views: 3797

Re: Seandainya Muhammad Seorang Wanita

Yang pasti doi pasti hamil bolak balik, dong dimana2 "ngembat", eh diembat deng
by OpoBener
Tue Nov 04, 2014 12:00 am
Forum: Obrolan Santai
Topic: Memahami TAKDIR Jokowi
Replies: 56
Views: 12467

Re: Memahami TAKDIR Jokowi

Loe tuh yang fallacy. Ngapain ngebandingin sama ratu atut ?? Red herring tuh. wong gw ngebandingin dahlan sama susi. Si Duren juga bilang bahwa susi adalah dahlan jilid 2. gw gak masalah sama perempuan perokok, bertato dan enggak sekolah, selama dia GAK DIGAJI DARI UANG PAJAK GW !! Kalo tuh perempu...
by OpoBener
Thu Oct 16, 2014 1:12 pm
Forum: Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional
Topic: WNI Anggota ISIS Ledakkan Diri di Irak
Replies: 4
Views: 3616

Re: WNI Anggota ISIS Ledakkan Diri di Irak

Kalo orang arabnya mana ada yg mau meledakkan diri, jongos2nya sih mau, demi mereka, para "turunan nabi"
by OpoBener
Tue Sep 09, 2014 2:30 am
Forum: Quran & Hadist
Topic: RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN
Replies: 272
Views: 32890

Re: RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN

Saudara perempuan Harun sebagai omongan / pancingan untuk menjelaskan? Padahl Harunnya udah ada sejak kapan? sungguh ucapan kacau balau, Harun dan maria itu bedah jauh dan Maryam emang saudara harun tapi bukan ibu Yesus. jadi karena dulu Gajah Mada begitu hebat, maka dari bangsa Jawa kan. maka keti...
by OpoBener
Tue Sep 09, 2014 2:00 am
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: Allah SWT bersumpah akan memuaskan Muhammad
Replies: 14
Views: 2328

Re: Allah SWT bersumpah akan memuaskan Muhammad

sumpah seperti halnya perjanjian/kontrak bisa batal jika syarat/kondisi yang mendasari sumpah tsb mengalami perubahan, tapi dalam kasus yang bersumpah Tuhan hal tsb tidak akan mungkin terjadi dikarenakan Tuhan MahaKuasa dalam mengatur kondisi yang mendasari sumpah tsb, kecuali jika sumpah/janji tsb...
by OpoBener
Fri Sep 05, 2014 12:25 am
Forum: Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional
Topic: Ini Alasan Pemindahan Makam Nabi Muhammad
Replies: 2
Views: 1967

Re: Ini Alasan Pemindahan Makam Nabi Muhammad

Mustinya itu makam dipelihara, supaya pada suatu saat, pada saat Islam musnah, generasi muda pada saatnya akan bisa belajar tentang 1 orang narsis dari arab dari abad ke 7 yang menciptakan ajaran gila dan menyebabkan pembunuhan terbesar sepanjang dunia diciptakan atas karena ocehannya dalam buku kar...
by OpoBener
Fri Sep 05, 2014 12:19 am
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: Allah SWT bersumpah akan memuaskan Muhammad
Replies: 14
Views: 2328

Re: Allah SWT bersumpah akan memuaskan Muhammad

sumpah seperti halnya perjanjian/kontrak bisa batal jika syarat/kondisi yang mendasari sumpah tsb mengalami perubahan, tapi dalam kasus yang bersumpah Tuhan hal tsb tidak akan mungkin terjadi dikarenakan Tuhan MahaKuasa dalam mengatur kondisi yang mendasari sumpah tsb, kecuali jika sumpah/janji tsb...
by OpoBener
Fri Aug 29, 2014 11:10 pm
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: KH Fahmi Basya: Borobudur Berpotensi Mengislamkan Dunia
Replies: 26
Views: 3948

Re: KH Fahmi Basya: Borobudur Berpotensi Mengislamkan Dunia

wow indonesia pernah dipimpin ama raja Yahudi :rolling:
Mirror 1: KH Fahmi Basya: Borobudur Berpotensi Mengislamkan Dunia
Follow Twitter: @ZwaraKafir
by OpoBener
Wed Aug 27, 2014 3:48 pm
Forum: Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional
Topic: Pakai Tas Sekolah Bergambar Dilarang di Arab Saudi
Replies: 1
Views: 1258

Re: Pakai Tas Sekolah Bergambar Dilarang di Arab Saudi

Seperti kita ketahui bersama, Islam memang takut ama kartun :rolling:
Gila ni agama cemen amat wkekewkewewke
Mirror 1: Pakai Tas Sekolah Bergambar Dilarang di Arab Saudi
Follow Twitter: @ZwaraKafir
by OpoBener
Wed Aug 20, 2014 9:40 pm
Forum: Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional
Topic: Setelah Syahadat pun, Kristen Ini Tetap Dipenggal
Replies: 6
Views: 2227

Re: Setelah Syahadat pun, Kristen Ini Tetap Dipenggal

Islam yang jelas2 ajaran yg sangat berbahaya melebihi paham Nazi, ternyata susah sekali dimengerti oleh pengikutnya yah
Cuman ditakut2in ama surga neraka yang (lagi2)....isinya surganya menjijikan, udah pada takut

Dasar muslim bener2 dah.....
by OpoBener
Sat Aug 16, 2014 8:03 pm
Forum: Budaya & Sospol
Topic: Novela- Saksi Tim Prabowo dari Papua
Replies: 4
Views: 13377

Re: Novela- Saksi Tim Prabowo dari Papua

Ginian aja dipolitisasi, dasar Wowo Udah bawa saksi ga jelas, skrg menempatkan diri sebagai victim, lalu apa.... Ini kan yg mintanya diadakan TPS di kampungnya, padahal TPS sudah ada dalam radius 300 meter dari tempatnya Dan dia tidak mencoblos hanya karena di tempatnya tidak ada TPS, dan menyalahka...