Search found 16 matches

by BatmanReturn
Sat Feb 18, 2012 7:19 pm
Forum: Pengaruh Islam Terhadap Muslim
Topic: Islam Mistik bersama Bang Harahap
Replies: 1950
Views: 154124

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

menarik juga pembahasan di thread ini..sundul ah ! plus tambahan kesaksian rusaterbang - Zen li - dan om Harahap bikin tambah seru, o iya om harahap mengenai buku He & i nya udah kelar di terjemahin belum? saya tertarik buat membacanya, sekiranya masih lama prosesnya apa bisa di share yg versi e...
by BatmanReturn
Sat Feb 04, 2012 8:55 pm
Forum: Resource Centre ttg LARANGAN & PERINTAH2 dlm Islam
Topic: FATWA SAUDI : dilarang bangun gereja di negara2 Muslim
Replies: 9
Views: 7268

Re: FATWA SAUDI : dilarang bangun gereja di negara2 Muslim

sabar saja, tiba saatnya teknologi barat menemukan pengganti minyak bumi.....tiulah saat fatwa2 suci dari negara2 arab di jawab dengan fatwa dari barat yg melarang penggunaan tekhnology kafir dan barang2 ciptaan kafir di negara onta sono..energy drink yg mereka minum balik lg tradisional yaitu aer k...
by BatmanReturn
Sat Feb 04, 2012 8:49 pm
Forum: MENGAPA SAYA MURTAD ?
Topic: Ibunda KeiSha Murtad Gara2 FFI
Replies: 201
Views: 27510

Re: Ibunda KeiSha Murtad Gara2 FFI

selamat buat sis kheisyia yg akhirnya menemui keselamatan.. buat berbagi kesaksian di forum2 kristen aku punya link nya ne : http://www.akupercaya.com http://yesuskristus.com http://www.jawaban.com/ http://www.salib.net pilih aja yg mananya, tapi berbagi di forum portal kayak kaskus jg gpp koq asal ...
by BatmanReturn
Sat Feb 04, 2012 8:31 pm
Forum: Pengumuman
Topic: [17+] Solidaritas untuk GKI Yasmin
Replies: 20
Views: 5221

Re: [17+] Solidaritas untuk GKI Yasmin

saran saya, kita jangan mengikuti cara2 radikal dalam konfrontasi ini..kita manusia beradab yg tidak mungkin menggunakan cara2 barbar.

jika anda berTuhan, yakin lah akan kuasa Dia
by BatmanReturn
Sat Feb 04, 2012 8:18 pm
Forum: Quran & Hadist
Topic: Yesus adalah Tuhan...biarpun didalam quran
Replies: 304
Views: 32221

Re: Yesus adalah Tuhan...biarpun didalam quran


Yesaya 43:11 Aku, Akulah TUHAN dan tidak ada juruselamat selain dari pada-Ku.
Yesaya 43:12 Akulah yang memberitahukan, menyelamatkan dan mengabarkan, dan bukannya allah asing yang ada di antaramu. Kamulah saksi-saksi-Ku," demikianlah firman TUHAN, "dan Akulah Allah.



by BatmanReturn
Fri Feb 03, 2012 10:48 pm
Forum: Politik Agama
Topic: Contoh dampak dr kapitalisme (versi HIZBUT TAHRIR)
Replies: 4
Views: 2499

Re: Contoh dampak dr kapitalisme (versi HIZBUT TAHRIR)

ga perlu heran bro...emang website2 pembela muslim itu sering memberitakan sesuatu yg negatif untuk di kait2kan dengan sekularisme,kapitalis bahkan dengan kristen dan yahudi. saya pernah membaca hal aneh di website mereka: peristiwa kapal mavi marmara yg hendak memasuki palestina tapi di hadang oleh...
by BatmanReturn
Wed Feb 01, 2012 5:36 pm
Forum: Ruang TKW Indonesia
Topic: Cerita TKW Filipina. HARUS BACA !
Replies: 73
Views: 27289

Re: Cerita TKW Filipina. HARUS BACA !

kaga usah banyak kata dah....kalo cuma 1 ato 2 orang TKI yg di perkosa, itu namanya oknum / kriminalitas perorangan....tapi ini ribuan kasus yg sudah terungkap berdasarkan pengakuan para TKI....belum lagi yg tidak di ungkap karena malu...so, kalo kasus nya ribuan berarti ini memang kejahatan islam ...
by BatmanReturn
Wed Jan 25, 2012 8:50 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: Sistem Islam Memelihara Kaum Minoritas dan Perempuan
Replies: 3
Views: 1786

Re: Sistem Islam Memelihara Kaum Minoritas dan Perempuan

maksud anda shariah lebih baik daripada demokrasi? yg bener lo cuy...otak lo pake dunk jangan di taro di kulkas mulu ! anda liat saja praktik2 hukum di negara mayoritas islam... anda menganggap bahwa shariah seperti pil ajaib yg akan membereskan semua permasalahan...ngimpi lagi lo cuy? seperti juga ...
by BatmanReturn
Wed Jan 25, 2012 8:38 pm
Forum: Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional
Topic: Ketika kaum fundamentalis mengatur kembali hak-hak perempuan
Replies: 2
Views: 617

Re: Ketika kaum fundamentalis mengatur kembali hak-hak perem

tentu saja kita tau sebabnya mengapa para pria2 muslim itu ngotot untuk tetap dalam aturan islam...karena aturan islam itu memang mengatur agar laki2 menjadi begitu dominan dalam semua hal di atas wanita2nya...sedangkan kepada para wanitanya mereka mengatakan bahwa tanpa islam wanita akan tidak di h...
by BatmanReturn
Sun Jan 15, 2012 10:23 pm
Forum: Ruang Pengakuan dan Kesaksian
Topic: Philipina: Flora del Mindanao Meninggalkan Islam
Replies: 9
Views: 4356

Re: Philipina: Flora del Mindanao Meninggalkan Islam

betul2 amoral ne imam salafitay...otak lw cuma berisi selangkangan ...gw aja kafir ga mungkin berbuat hal biadab kaya lw yg sok suci imam tay !!
by BatmanReturn
Sun Jan 15, 2012 7:14 pm
Forum: Ruang Pengakuan dan Kesaksian
Topic: Kesaksian Afshin yang Menggetarkan Hati
Replies: 48
Views: 17148

Re: Kesaksian Afshin yang Menggetarkan Hati

bagus ne...murtad di negeri na mullooh , nama nya afshin ziafat ya? di update lagi dunk perkembangannya... :drinkers:
by BatmanReturn
Sat Jan 14, 2012 6:22 pm
Forum: MENGAPA SAYA MURTAD ?
Topic: ponakanku BIMBANG
Replies: 148
Views: 17441

Re: ponakanku BIMBANG

seperti yg kita ketahui muslim dan islamnya menjadi penganut budaya 'permisive' kepada awloh - muhamad - quran - hadistnya...yg artinya: mereka serbamembolehkan dan menganggap benar apapun hal negatif baik perbuatan ataupun ucapan dari muhamad dan juga anda diharuskan mengabaikan naluri dan moralita...
by BatmanReturn
Fri Jan 13, 2012 2:10 pm
Forum: Pandangan Berlawanan Terhadap Islam
Topic: AJAKAN BUAT MONTIR & KELIHGO UTK BERGABUNG MELAWAN ISLAM
Replies: 160
Views: 21910

Re: seharusnya yg hanya hal baik saja..tidak yg lain

AA Momon bukan anak kecil ka Dul .... AA Momon udeh dewasa dan bisa melihat siapa yg berkompeten dan siapa yg tidak dlm menilai Islam. AA Momon menyukai keseimbangan ... tak mungkin lah AA momon percaya sama orang2 yg senangnya menampilkan "keburukan2" Islam dlm pandangan kalian dan sama ...
by BatmanReturn
Thu Jan 12, 2012 7:03 pm
Forum: MENGAPA SAYA MURTAD ?
Topic: great... gara-gara kalian.....!!
Replies: 176
Views: 33998

Re: great... gara-gara kalian.....!!

saya betul2 terharu oleh cerita anda Anatema ! seorang pejuang yg gigih dan sangat2 berani, saya mendukung perjuangan anda 100 % ada sedikit saran...pada saat anda mengalami kekosongan atau kegalauan entah pada waktu di siksa oleh suami atau di aniaya secara mental (walaupun sekarang tidak lg) sebai...
by BatmanReturn
Thu Jan 12, 2012 4:46 pm
Forum: MENGAPA SAYA MURTAD ?
Topic: BERBAGI PENGALAMAN dgn Hillman
Replies: 74
Views: 17950

Re: BERBAGI PENGALAMAN dgn Hillman

bagus bung HILLMAN, ayo mari kita bersama2 basmi sampai habis pengerdilan kasih oleh agama tertentu, sebarluaskan bahwa sesuatu itu telah jauh menyesatkan manusia yg pada dasarnya baik.
by BatmanReturn
Thu Jan 12, 2012 1:39 pm
Forum: Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll
Topic: WANTED! ORANG YANG BISA BIKIN MURTAD AKU - (BEMUSLIM1)
Replies: 206
Views: 38715

Re: WANTED! ORANG YANG BISA BIKIN MURTAD AKU - (BEMUSLIM1)

itusih terserah ente, mo murtad kek mo kaga kek...yg jelas ente pasti ga bakalan tenang klo ga murtad cepet2