Search found 228 matches

by muhamad_faque
Fri May 02, 2014 11:56 am
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: Kesurupan Massal Warnai Pembukaan MTQ di Sulbar
Replies: 5
Views: 1596

Re: Kesurupan Massal Warnai Pembukaan MTQ di Sulbar

perasaan ini bukan pertama/kedua kali deh, kayanya kalau ada acara gini setan2nya pada dateng kaya ke konser, ya namanya juga IKUT SETAN LEWAT AJARAN MOHAMED
by muhamad_faque
Fri May 02, 2014 11:43 am
Forum: Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional
Topic: Warga Yahudi minta bergabung dengan Partai Islam
Replies: 1
Views: 1403

Re: Warga Yahudi minta bergabung dengan Partai Islam

ngemis2 ke orang lain supaya jadi dhimi, dassar mental gembel
by muhamad_faque
Fri May 02, 2014 10:46 am
Forum: Obrolan Santai
Topic: bikin cocoklogy kamen rider yuk!!
Replies: 0
Views: 893

bikin cocoklogy kamen rider yuk!!

iseng2 kita bikin cocoklogy unk bikin para slimers kebakaran jenggot yuk, lucu sih mereka disentil2 dikit langsung kegelian. gw kebetulan lagi ada ide nih setelah mengamati kamen rider. Kamen Rider (仮面ライダー Kamen Raidā?), bahasa Indonesia: "Pengendara Bertopeng", atau juga dikenal di Indone...
by muhamad_faque
Fri May 02, 2014 10:18 am
Forum: Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional
Topic: Ulama Mesir sebut suami boleh biarkan istrinya diperkosa
Replies: 3
Views: 1358

Re: Ulama Mesir sebut suami boleh biarkan istrinya diperkosa

pssst si ulama itu lagi demen nonton jav seri 'raped in front husband' :rofl:
by muhamad_faque
Tue Jan 07, 2014 10:08 pm
Forum: Resource Centre KEBOHONGAN2/MITOS2 ciptaan Islam/Muslim
Topic: Alhamdulilah...akhirnya Nelson Mandela dimusclaim juga
Replies: 2
Views: 3183

Alhamdulilah...akhirnya Nelson Mandela dimusclaim juga

Sempatkah Nelson Mandela Mengucap Kalimah Syahadah Sebelum Kematiannya? Adakah Nelson Mandela seorang muslim sebenarnya? Jawapan bagi soalan di atas, anda sendiri yang tentukan di akhir artikel ini. Namun, anda perlu membacanya satu per satu dengan teliti sehingga ke perenggan dan bait ayat terakhir...
by muhamad_faque
Mon Dec 23, 2013 5:27 pm
Forum: Buku² Islam Indonesia oleh Penulis² Muslim
Topic: DOWNLOAD KOMIK GRATIS: SEX ISLAMIAH - Menurut Nabi Muhammad
Replies: 34
Views: 15570

Re: DOWNLOAD KOMIK GRATIS: SEX ISLAMIAH - Menurut Nabi Muham

komiknya bagus sekali membuat kita makin mengerti tentang islam dan mengenal sang nabi lebih dekat supaya kita ga dekat2 sama dia :D harus disebar luaskan supaya orang makin terbuka pada kebenaran islam. ada usul nih, kan orang2 Kristen suka menyebarkan traktat kecil ttg agamanya yg biasanya disebar...
by muhamad_faque
Mon Dec 23, 2013 5:10 pm
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: MUI: Hindari Aksesori Natal
Replies: 3
Views: 986

Re: MUI: Hindari Aksesori Natal

gila ini muslim emang phobianya lebih parah dari vampire, vampire aja cuma takut matahari, bawang & salib, kalau muslim takut sama asesoris natal, ngucapin selamat natal, perayaan tahun baru, valentine, natal, dll, indomie, & pastinya yg paling ditakuti 'gambar si mamad' :D
by muhamad_faque
Mon Dec 23, 2013 4:58 pm
Forum: CARA BERPIKIR MUSLIM
Topic: Felix Siaw(si mualaf kurang ajar): Say no to nasionalisme
Replies: 5
Views: 4888

Felix Siaw(si mualaf kurang ajar): Say no to nasionalisme

Palestina adalah simbol perjuangan, karena itu biasanya orang-orang yang mengklaim aktivis dakwah biasanya nggak akan ketinggalan untuk memasang segala macam pernik berbau palestina supaya dianggap sebagai aktivis dakwah. Paling sering yang saya temui, seperti suatu kewajiban bagi ‘aktivis dakwah’ i...
by muhamad_faque
Sat Sep 28, 2013 11:29 pm
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: FPI Dekati Masyarakat Bali Agar Tolak Miss World 2013
Replies: 127
Views: 14103

Re: FPI Dekati Masyarakat Bali Agar Tolak Miss World 2013


Image
wahahha...kok mukanya kaya udah mau bertemu suami yang tukang tabok istri (sesuai sunah nabi)
by muhamad_faque
Wed Aug 07, 2013 8:01 pm
Forum: Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional
Topic: Pariwisata Thailand paling ramah pada umat Islam
Replies: 4
Views: 1180

Re: Pariwisata Thailand paling ramah pada umat Islam

jangan lupa banyak muslim juga suka wisata esek2 di pattaya loh
by muhamad_faque
Wed Aug 07, 2013 7:57 pm
Forum: Musik dan Film
Topic: terinspirasi dari islam
Replies: 36
Views: 11297

Re: terinspirasi dari islam

ralat ya, buat muslim itu bukan surga tapi ssyyyuuurrr..ga
by muhamad_faque
Wed Aug 07, 2013 7:55 pm
Forum: Musik dan Film
Topic: Film Yang Paling SERAAMMM
Replies: 113
Views: 19646

Re: Film Yang Paling SERAAMMM

coba kalau tragedi pembantaian um-qirfa dibikin film, pasti seremnya amit2, nenek2 dibantai dgn ditarik pake kuda apa tega tuh nontonnya, belum lagi udah gitu keluarganya dibunuhi & dijadikan budak. hhhyyyiii...serem...ada yang mau bikin filmnya?
by muhamad_faque
Fri Aug 02, 2013 2:12 am
Forum: AKSI2 TERORISME ISLAM dlm Berita Internasional
Topic: Al-Qaeda Bunuh Tokoh Tentara Pembebasan Suriah
Replies: 1
Views: 1453

Re: Al-Qaeda Bunuh Tokoh Tentara Pembebasan Suriah

bener2 barokah agama satu ini, masih berjuang bareng aja udah kanibalisme
by muhamad_faque
Fri Aug 02, 2013 1:20 am
Forum: Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional
Topic: Bayi Kate Middleton Keturunan Nabi Muhammad?
Replies: 8
Views: 2029

Re: Bayi Kate Middleton Keturunan Nabi Muhammad?

cocokmology yang luar biasa, muslim gitu loh
by muhamad_faque
Fri Aug 02, 2013 1:17 am
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: Farhat Abbas : Di mata Tuhan, FPI tak salah
Replies: 9
Views: 1762

Re: Farhat Abbas : Di mata Tuhan, FPI tak salah

ah cuma guyonan pelawak aja dianggap serius,
by muhamad_faque
Fri Aug 02, 2013 1:14 am
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: Fredy budiman, si bandar narkoba, masuk islam
Replies: 2
Views: 2308

Fredy budiman, si bandar narkoba, masuk islam

VIVAlife- Kisah kedekatan model majalah pria dewasa, Vanny Rossyane dengan terpidana mati kasus narkoba Freddy Budiman yang mendekam di Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Cipinang Jakarta Timur belakangan menyita perhatian publik. Vanny sebelumnya mengaku setiap kali datang berkunjung menjenguk Freddy...
by muhamad_faque
Thu Jul 11, 2013 11:03 am
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: Ridwan Kamil : Dalam 1 Tahun Kota Bandung Jadi Kota Halal
Replies: 6
Views: 1368

Re: Ridwan Kamil : Dalam 1 Tahun Kota Bandung Jadi Kota Hala

di Bandung banyak rumah makan haram oy, nasi campur klenteng, jajanan di cibadak, dll, kalau semua ditutup atau jadi rugi berani nanggung ga dia? masih berani bilang khilafah solusinya lo?
by muhamad_faque
Thu Jul 11, 2013 10:59 am
Forum: Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional
Topic: Janda tersangka Bom Boston mulai tinggalkan Islam
Replies: 16
Views: 1908

Re: Janda tersangka Bom Boston mulai tinggalkan Islam

kemungkinan lain dia takut dirinya atau lebih parah anaknya digorok oleh muslim kaffah gara2 ketauan murtad
by muhamad_faque
Mon Jul 08, 2013 4:36 pm
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: Lukman Hakim: Negara Tidak Wajib Lindungi Ateis
Replies: 9
Views: 1231

Re: Lukman Hakim: Negara Tidak Wajib Lindungi Ateis

pola pikir 2d ala islam, mirip2 hitler aja, kayanya hitler itu terinspirasi dari islam juga ya