Search found 720 matches

by Dreamsavior
Sat Sep 13, 2014 12:43 pm
Forum: Ttg ALLAH
Topic: Tuhan Nabi Musa sama dengan Tuhan Muslim
Replies: 274
Views: 35459

Re: Tuhan Nabi Musa sama dengan Tuhan Muslim

KESIMPULAN : TUHAN NABI MUSA SAMA DENGAN TUHAN MUSLIM. TUHAN MUSA TIDAK SAMA DENGAN TUHAN YAHUDI. SILAHKAN BANTAH..... [-( TS bernalar bahwa setiap objek yang disembah dengan cara bersujud adalah awloh SWT. lalu bagaimana dengan gambar ini? http://sweepingzen.com/wp-content/uploads/2013/06/Idol-Wor...
by Dreamsavior
Fri Mar 21, 2014 11:50 pm
Forum: Ttg ALLAH
Topic: Menyelami Dilema Sang Allah
Replies: 354
Views: 34143

Re: Menyelami Dilema Sang Allah

tuhan tidak bisa di deteksi oleh panca indera ... maka dari itu pembuktian tentang tuhan itu sulit banyak teori tentang tuhan .. mulai dari yang absurd sampai yang cukup masuk akal ... sayangnya itu semua baru teori .... belum bisa dibuktikan Siapa bilang tidak bisa dideteksi panca indra? Ketika mi...
by Dreamsavior
Sat Mar 15, 2014 9:12 pm
Forum: Aliran dan Sekte2 Dalam Islam
Topic: Fatwa Sex Party (Mut'ah Berjamaah) di Masjid Syiah
Replies: 4
Views: 5123

Re: Fatwa Sex Party (Mut'ah Berjamaah) di Masjid Syiah

Terus terang ini mengingatkanku pada praktek pemujaan dewa kesuburan(asyera, dagon, baal ... dsb) pada jaman nabi-nabi dulu yang secara spesifik dikutuk oleh YHWH. Mengapa? Karena salah satu bagian dari praktek ibadat mereka adalah berhubungan seksual. Bahkan di tempat-tempat ibadat mereka disediaka...
by Dreamsavior
Sat Mar 15, 2014 8:54 pm
Forum: Quran & ISA Almasih, Injil
Topic: PERTANYAAN, KRISTEN Tak BISA MENJAWAB ?
Replies: 25
Views: 7816

Re: PERTANYAAN, KRISTEN Tak BISA MENJAWAB ?

Sekalian bisa tolong sebutkan kalimat syahadat yang diucapkan pemeluk Islam sebelum Muhammad?
by Dreamsavior
Sat Mar 15, 2014 12:30 pm
Forum: Ttg ALLAH
Topic: Tambahan Bukti Lagi Allah SWT Memang Bod0h
Replies: 14
Views: 4234

Re: Tambahan Bukti Lagi Allah SWT Memang Bod0h

Surah Al Baqarah 2 : 26 " Sesungguhnya Allah tiada segan membuat perumpamaan berupa nyamuk atau yang lebih rendah dari itu. Adapun orang-orang yang beriman, maka mereka yakin bahwa perumpamaan itu benar dari Tuhan mereka, tetapi mereka yang kafir mengatakan: "Apakah maksud Allah menjadika...
by Dreamsavior
Sat Mar 15, 2014 11:59 am
Forum: Ttg ALLAH
Topic: Menyelami Dilema Sang Allah
Replies: 354
Views: 34143

Re: Menyelami Dilema Sang Allah

@12345678901 Bro, saya yakin teman-teman di sini lagi membahas mengenai awloh SWT dan bukan YHWH . Tolong jangan samakan dewi bulan bintang dari arab tersebut dengan tuhan yang disembah Abraham. ;) Kalau bro masih menganggap awloh swt dan YHWH adalah pribadi yang sama .... agak susah ngomongnya ... ...
by Dreamsavior
Sat Mar 15, 2014 11:57 am
Forum: Muhammad
Topic: Kisah2 menyimpang jaman muhammad
Replies: 12
Views: 9247

Re: Kisah2 menyimpang jaman muhammad

Saya tidak tahu isi injil dan Taurat yang murni dari Allah.. yang jelas Abu Lahab pada Saat itu bukanlah orang yang taat pada ajaran Allah.. namun Al qur'an yang diturunkan Allah adalah Penyempurna kitab2 sebelumnya Ini sih pernyataan dogmatis klasik dari rekan-rekan muslim. Kita mungkin sudah mend...
by Dreamsavior
Tue Mar 04, 2014 9:04 pm
Forum: Quran & Hadist
Topic: Alasan At-Taubah tanpa Bismillah
Replies: 11
Views: 3201

Re: Alasan At-Taubah tanpa Bismillah

Riwayat Ibnu Abi Syaibah, Ahmad, Abu Daud, at-Tirmidzi dan an-Nasa’i dari Ibnu Abbas ra, bahwa beliau ra. pernah bertanya kepada Utsman bin al-Affan ra, "Apa yang menjadi alasan Anda mencantumkan surat At-Taubah setelah surat Al-Anfal, tanpa mencantumkan basmalah di antara keduanya?" Beli...
by Dreamsavior
Tue Mar 04, 2014 8:28 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: TB Prisca vs Rashid: Belum Kenal Islam, Mengapa Kau Murtad
Replies: 291
Views: 49158

Re: TB Prisca vs Rashid: Belum Kenal Islam, Mengapa Kau Murt

:lol: lo emang paling bise Ah Yerusalem memang pernah jadi qibla umat Allah Swt,.kagak ada umat Islam yang menolak kebeneran tu. Tapi Allah Swt yang memerintahkan nabi Abraham (pbuh) untuk membangun tempat untuk menyembah Allah Swt, cucu nabi Abraham (pbuh) yang membangun Al-Aqsa di Yerusalem [/siz...
by Dreamsavior
Fri Jan 17, 2014 10:37 pm
Forum: Quran & Hadist
Topic: QURAN : SUATU KEPALSUAN PEWAHYUAN!
Replies: 91
Views: 20437

Re: QURAN : SUATU KEPALSUAN PEWAHYUAN!

ini yang disebut dalam ilmu keislaman sbg MUTAWATIR, suatu kondisi dimana tidak dimungkinkan terjadinya KEPALSUAN atau KEBOHONGAN karena melibatkan BANYAK ORANG . Jadi ingat konspirasi SUPERSEMAR yang terjadi di Indonesia ... MELIBATKAN BANYAK ORANG ... TETAP SAJA PALSU! berarti basis ilmu yang and...
by Dreamsavior
Fri Jan 17, 2014 9:41 pm
Forum: Islam di Malaysia dan Brunei
Topic: Muat Kata `Allah`, 320 Alkitab Disita Pemerintah Malaysia
Replies: 3
Views: 2319

Re: Muat Kata `Allah`, 320 Alkitab Disita Pemerintah Malaysi

Ya sudahlah ... menurutku Dewan Gereja Malaysia mestinya jangan mau juga "seolah" ngemis-ngemis untuk menggunakan kata "allah" yang memang identik dengan kata bentuk feminin dari berhala bernama "Allat" dari arab tersebut. Mungkin lebih baik kalau mereka pakai kata Tuha...
by Dreamsavior
Fri Jan 17, 2014 9:09 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: Bro mayDa : Islam masih merupakan agama damai
Replies: 53
Views: 10175

Re: Bro mayDa : Islam masih merupakan agama damai

:lol: ini thread aneh nian yah.. ttg Islam masih merupakan agama damai yah? :-k saya kira, kata *damai* memang dikenal sebagai embel2 dari islam, terlepas apakah implementasi ajaran2 agama ini damai ataukah tidak. dalam pandangan saya, bahwa setiap agama mempunyai pengikut yg *jahat*.. baik itu bah...
by Dreamsavior
Fri Dec 06, 2013 3:39 pm
Forum: Quran & Hadist
Topic: Rhoma : Allah menyuruh mencintai manusia, Benarkah ?
Replies: 6
Views: 1795

Re: Rhoma : Allah menyuruh mencintai manusia, Benarkah ?

Poligami bukan cacat moral Fakta bahwa Rhoma mengatakan bahwa tidak ada yang salah dengan mengkhianati istri pertamanya menunjukkan bahwa moralnya sudah cacat! Daud punya 100 istri Ibrahim punya 1000 istri... ... raja-raja jawa ... ratusan... Dan itu tidak mengganggu mereka dalam melaksanakan tugas...
by Dreamsavior
Fri Dec 06, 2013 11:31 am
Forum: Quran & Hadist
Topic: Q 93:1-3 Alasan Mengapa Muhammad Benci Anjing
Replies: 54
Views: 5823

Re: Q 93:1-3 Alasan Mengapa Muhammad Benci Anjing

Supaya fair.... terus terang saja ... saya tidak suka anjing! Mereka bau, dan suka kencing di sembarang tempat. Dan saya paling jengkel kalau mereka mengencingi tempat tidur. Karena sekali mereka melakukannya, mereka akan terus mengulanginya. Dan saya tidak suka terutama bila musim kawin tiba, merek...
by Dreamsavior
Fri Dec 06, 2013 10:48 am
Forum: Pengaruh Islam Terhadap Muslim
Topic: Islam tidak bisa membuat muslim taat peraturan
Replies: 12
Views: 3402

Islam tidak bisa membuat muslim taat peraturan

Sebagai warga negara yang baik, seseorang wajib taat kepada hukum ... Peraturan untuk membawa SIM dan memakai helem selam mengendarai kendaraan roda dua patut ditaati, bukan hanya untuk keselamatan tapi juga untuk ketertiban umum. Namun mari kita lihat gambaran mental dari seorang kyai Islam dalam v...
by Dreamsavior
Thu Dec 05, 2013 4:34 pm
Forum: Quran & Hadist
Topic: Murtad Mama Menantang Quran !!!
Replies: 76
Views: 8770

Re: Murtad Mama Menantang Quran !!!

Mau tanya nih guys.. Di beberapa website muslim, disebutkan kalau nama anak nya nuh yg mati krn tidak menurut sama ayah nya adalah kan'an. Itu dapatnya dr mana ya? Apakah nama kan'an ada disebutkan di alquran? Di sini ada jawabannya : https://sites.google.com/site/muslimanswers/Home/contradictions/...
by Dreamsavior
Thu Dec 05, 2013 4:22 pm
Forum: Hak WANITA dlm Islam
Topic: Syarat-syarat pernikahan dalam Islam
Replies: 3
Views: 2448

Re: Syarat-syarat pernikahan dalam Islam

@Utbahbinabuwaqqash

Dari penjelasanmu kok kesannya pernikahan dalam Islam itu sama seperti :
Image
Jual beli ternak.
by Dreamsavior
Thu Dec 05, 2013 4:04 pm
Forum: Quran & Hadist
Topic: Q 93:1-3 Alasan Mengapa Muhammad Benci Anjing
Replies: 54
Views: 5823

Re: Q 93:1-3 Alasan Mengapa Muhammad Benci Anjing

Seorang mukmin dengan kualitas tinggi akan berkata "Maha Suci ENGKAU ya Allah. Tidak ada satupun yang kau ciptakan di dunia ini sia-sia" setiap kali ia bertemu hal yang negatif di alam semesta ini. (Q 3:191) Hoo... berarti Muhammad bukan mukmin dengan kualitas tinggi donk :) Gw ulangi sek...
by Dreamsavior
Sat Nov 30, 2013 11:03 am
Forum: Quran & Hadist
Topic: Mengapa Jumat menjadi hari suci muslim?
Replies: 8
Views: 1966

Re: Mengapa Jumat menjadi hari suci muslim?

Kalo begitu KUASA Setan lebih Tinggi dari KUASA Tuhan sebelah. Karena SETIAP manusia pasti MATI. Dan Tuhan sebelah TIDAK MAMPU melawan KUASA Setan di dunia. Baca lagi ini : (1 Korintus 15:26) Sebagai musuh terakhir, kematian akan ditiadakan. (Yesaya 25:8) Ia akan menelan kematian untuk selama-laman...
by Dreamsavior
Sat Nov 30, 2013 10:46 am
Forum: Quran & SAINS
Topic: Besi Dalam Al Quran Surah 57
Replies: 83
Views: 18415

Re: Besi Dalam Al Quran Surah 57

@dreamsavior Ini bukan forum Kristen bro, jadi ini tangggapan terakhir gw untuk jawaban elo yang berkaitan dengan al-kitab. Gw enggak ada nyinggung agama sebelah. @bebasmungkin (sebagaimana juga setiap orang yang anti islam lainnya) berprinsip bahwa bila ada kesamaan pernyataan Quran dengan pernyat...