Search found 684 matches

by GoodSniper
Mon Nov 03, 2014 11:53 am
Forum: Obrolan Santai
Topic: Memahami TAKDIR Jokowi
Replies: 56
Views: 11551

Re: Memahami TAKDIR Jokowi

Upper cut..bung Angky terhadap Patah..cukup telak..hehehe :drinkers:
Mirror 1: Memahami TAKDIR Jokowi #JokowiPresidenRI
Follow Twitter: @ZwaraKafir
by GoodSniper
Tue Jul 22, 2014 5:03 pm
Forum: Quran & Hadist
Topic: Allah menurunkan Al Qur'an dan Allah memeliharanya
Replies: 118
Views: 10617

Re: Allah menurunkan Al Qur'an dan Allah memeliharanya

Allah Maha Kuasa, namun ia masih memerlukan penggunaan peran mahluk lain untuk pelaksanaan kehendaknya?, bukankah ini terdengar aneh..? Allah mana yang dikatakan Maha Kuasa namun, ia masih memerlukan pihak lain untuk melaksanakan kehendaknya..? Maha kuasa tapi perlu bantuan pihak lain..? aneh bukan...
by GoodSniper
Mon Jul 21, 2014 2:43 pm
Forum: Quran & Hadist
Topic: Allah menurunkan Al Qur'an dan Allah memeliharanya
Replies: 118
Views: 10617

Re: Allah menurunkan Al Qur'an dan Allah memeliharanya

Pertanyaan menggelitik..: Kami..? siapakah kami ini..? Mengapa Aulloh swt..memanggil dirinya dengan kata 'Kami'..? Apakah Aulloh swt ternyata adalah sosok yang..satu tapi banyak..dan banyak tapi satu..? Penggunaan kata "KAMI" dalam Qur'an biasanya berkaitan dengan, jika Allah dalam ke Mah...
by GoodSniper
Fri Jul 18, 2014 2:35 pm
Forum: Muhammad
Topic: Joseph.F.Kelly:Wajarnya Pernikahan Muda Usia sebelum Abad 19
Replies: 514
Views: 45404

Re: Joseph.F.Kelly:Wajarnya Pernikahan Muda Usia sebelum Aba

Udah pernah ngepost belum ya kalau stres dapat memicu pubertas dini? Selain stres pelecehan seksual juga dapat menyebabkan pubertas dini. Wah, belum pernah denger yang beginian..bisa dijabarkan..? Siapa tahu ini bisa menjadi bahan pertimbangan buat muslim-muslim yang beriman teguh bahwa Aisyah mema...
by GoodSniper
Thu Jul 17, 2014 1:05 pm
Forum: Quran & Hadist
Topic: Hadits Usia Aisyah Menikah, Hadits Dhoif Mukhtalith
Replies: 469
Views: 41402

Re: Hadits Usia Aisyah Menikah, Hadits Dhoif Mukhtalith

tadinya sih saya cuman iseng aja masuk forum ffi ini ... [-( tapi lama kelamaan asik juga mentungin KAFIR BEBAL di ffi ini ... :rofl: :rolling: Ente merasa mentungin siapa sih..? Yang saya lihat, ente aja sudah harus jilat dan nelan ludah yang ente sembur-semburkan selama ini.. Oh ya self triumphal...
by GoodSniper
Tue Jul 15, 2014 3:57 pm
Forum: Quran & Hadist
Topic: Allah menurunkan Al Qur'an dan Allah memeliharanya
Replies: 118
Views: 10617

Re: Allah menurunkan Al Qur'an dan Allah memeliharanya

QS.5.9. Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al Quran, dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya QS.29.49. Sebenarnya, Al Quran itu adalah ayat-ayat yang nyata di dalam dada orang-orang yang diberi ilmu[1156]. Dan tidak ada yang mengingkari ayat-ayat Kami kecuali orang-orang yang zalim [1156...
by GoodSniper
Tue Jul 15, 2014 3:17 pm
Forum: Quran & Hadist
Topic: Hadits Usia Aisyah Menikah, Hadits Dhoif Mukhtalith
Replies: 469
Views: 41402

Re: Hadits Usia Aisyah Menikah, Hadits Dhoif Mukhtalith

tentang usia pernikahan Aisyah sudah sejak dahulu kala ada perbedaan pendapat. anda bisa lihat sendiri dalam ffi ini dari beberapa posting muslim, ada yang bependapat sesuai hadits, dan ada juga pendapat dari sumber yang lain. saya mencoba menelusuri hadits yang dipertentangkan, ternyata menurut Li...
by GoodSniper
Tue Jul 15, 2014 2:27 pm
Forum: Quran & Hadist
Topic: Hadits Usia Aisyah Menikah, Hadits Dhoif Mukhtalith
Replies: 469
Views: 41402

Re: Hadits Usia Aisyah Menikah, Hadits Dhoif Mukhtalith

memang benar usia Aisyah waktu menikah dengan Nabi Muhammad, 6 tahun dan berumah tangga usia 9 tahun komentar saya diatas, sebelum saya teliti lebih dalam lagi hadits yang mengatakan Aisyah menikah dalam usia 6 tahun. ternyata, setelah saya teliti lebih jauh lagi, hadits yang bersumber dari Hisyam,...
by GoodSniper
Mon Jul 14, 2014 4:03 pm
Forum: Ttg ALLAH
Topic: Islam tidak mengenal ALLOW
Replies: 150
Views: 20206

Re: Islam tidak mengenal ALLOW

bukannya kafir fitnahnya cuma itu2 aja, makanya gampang ngejawabnya :) Sebenarnya, 'fitnahan' kafir memang gak banyak kok.. cuma tiga kategori: HARTA, TAHTA, dan WANITA... semuanya sudah dikupas tuntas bukan..? Ke-pedofilan muhammad hanya percabangannya aja.. Mirror 1: Islam tidak mengenal ALLOW Fo...
by GoodSniper
Mon Jul 14, 2014 3:52 pm
Forum: Islam vs YAHUDI
Topic: Benarkah palestina dijajah israel ???
Replies: 21
Views: 16262

Re: Benarkah palestina dijajah israel ???

ya, g nyalahin sapa2 kok, cuma negor orang2 gila yg bisa2nya tertawa melihat tumpahan darah dan mayat bergelimpangan. malah berkasih2an sama para pembunuh masal. Ya..kalau mau adil..tegorlah kedua belah pihak..Hamas yang memprovokasi Israel dengan TERUS MENERUS meluncurkan roket-roket ke wilayah is...
by GoodSniper
Mon Jul 14, 2014 2:55 pm
Forum: Islam vs YAHUDI
Topic: Benarkah palestina dijajah israel ???
Replies: 21
Views: 16262

Re: Benarkah palestina dijajah israel ???

bom bunuh diri mau nyalahin siapa, amerika? orangnya juga ikut mati. sebut saja itu keberhasilan atau kegagalan, terserah, kafir mengadudomba sambil menyuply senjata ke pihak yg bertikai. kalo palestina kan pemusnahan masal. ajaran berkasih2an kelihatannya lebih menarik, tuduh dulu macam2, teroris,...
by GoodSniper
Mon Jul 14, 2014 2:43 pm
Forum: Ttg ALLAH
Topic: Islam tidak mengenal ALLOW
Replies: 150
Views: 20206

Re: Islam tidak mengenal ALLOW

bedanya yg dipedopili dinikahi dulu, terus dtunggu pula sampai dewasa.. yg dipedopili cinta pula sama yg medopili itupun kalau kabar beritanya benar, karena beberapa investigasi menyebut tidak benar. Muslim paling frustrasi kalo ngejelasin masalah kisah asmara satu arah si nabi..sampe-sampe tega..m...
by GoodSniper
Mon Jul 14, 2014 2:13 pm
Forum: Islam vs YAHUDI
Topic: Benarkah palestina dijajah israel ???
Replies: 21
Views: 16262

Re: Benarkah palestina dijajah israel ???

Padahal keadaan di Iraq ga jauh beda, tapi muslim cuma sibuk ngurusin Palestina. Iya tiap hari nyawa melayang akibat bom bunuh diri di iraq, pakistan, afganistan suriah, lebanon, dan negara-negara muslim lainnya..muslim tenang-tenang aja tuh..giliran di gaza..mereka sontak menjerit-jerit luar biasa...
by GoodSniper
Mon Jul 14, 2014 1:34 pm
Forum: Pengaruh Islam Terhadap Muslim
Topic: JIWA SEKTARIAN pada DIRI MUSLIM, Islam vs Kafir
Replies: 66
Views: 13333

Re: JIWA SEKTARIAN pada DIRI MUSLIM, Islam vs Kafir

Mungkin saja semua orang sudah gila, yang jadi masalah ada orang gila g nyadar2 bahwa dia gila. Orang gila akan cenderung melihat suatu hal HANYA dari satu sisi saja..ia tidak akan mampu bersikap netral dan objektif..muslim seperti kuisa ini hanya melihat bahwa orang-orang palestine di gaza adalah ...
by GoodSniper
Mon Jul 14, 2014 12:01 pm
Forum: Pengaruh Islam Terhadap Muslim
Topic: JIWA SEKTARIAN pada DIRI MUSLIM, Islam vs Kafir
Replies: 66
Views: 13333

Re: JIWA SEKTARIAN pada DIRI MUSLIM, Islam vs Kafir

jangan khawatir, semua orang percaya kok pembantaian palestina oleh israel adalah tindakan mulia. :) maksudnya oranggila. Bagaimana dengan teroris hamas, yang meluncurkan roket-roket dari wilayah padat penduduk ke wilayah israel..? tindakan mulia juga bagimu..? apa elu juga termasuk orang gila..? M...
by GoodSniper
Mon Jul 14, 2014 11:40 am
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: FPI memang berjuang di bumi Palestina
Replies: 32
Views: 3653

Re: FPI memang berjuang di Palestina

kuisa wrote: Mungkin seperti juga anda, israel cuma menjalankan perintah tuhan.
Ya..sudah..di bulan Romadon yang suci ini..saya anggap anda sudah sukses menjadi si tukang fitnah...! Selamat ye..nak.. =D>

PS:
seperti nabi mu si muhammad..!
Mirror 1: Mungkin
Follow Twitter: @ZwaraKafir
by GoodSniper
Mon Jul 14, 2014 11:21 am
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: FPI memang berjuang di bumi Palestina
Replies: 32
Views: 3653

Re: FPI memang berjuang di Palestina

Sejauh mata memandang, yg telah dilakukan para kafir dsini , ikut bersuka cita dengan kematian orang2 palestina, memberikan dukungan penuh kepada israel untuk membasmi rakyat palestina, menari kegirangan melihat mayat2 bergelimpangan, setuju untuk pembantaian masal, mendoakan semoga tidak satupun y...
by GoodSniper
Mon Jul 14, 2014 10:53 am
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: FPI memang berjuang di bumi Palestina
Replies: 32
Views: 3653

Re: FPI memang berjuang di Palestina

ya kurang tepat kalo nanya kesini Pak. Tapi saya wakili deh menjawabnya. Sejauh mata memandang, yg telah dilakukan para kafir dsini, ikut bersuka cita dengan kematian orang2 palestina, memberikan dukungan penuh kepada israel untuk membasmi rakyat palestina, menari kegirangan melihat mayat2 bergelim...
by GoodSniper
Mon Jul 14, 2014 10:50 am
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: FPI memang berjuang di bumi Palestina
Replies: 32
Views: 3653

Re: FPI memang berjuang di bumi Palestina

Jangan hanya sumbang bantuan materi..sumbangkan juga jiwa raga FPI buat bangsa Palestine..itu baru muantaff..!
by GoodSniper
Fri Jul 04, 2014 4:33 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: Sebutkan alasan kalian menolak Syariat Islam
Replies: 35
Views: 7288

Re: Sebutkan alasan kalian menolak Syariat Islam

Negara mereka sedang dilanda perang, dan siapa lagi yang membuat hal tersebut kalau bukan amerika. Ini sekaligus menjadi bukti bahwa sistem pemerintahan non-syariah (liberal) tidak dapat bertahan tanpa menjajah negara lain. Amerika lagi yang salah..dasar muslim paranoid.., bukan sebaliknya? pemerin...