Search found 204 matches

by Kenalilah Penciptamu
Fri Jan 02, 2015 4:55 pm
Forum: Resource Center: Ayat2 Al Quran dan Hadits
Topic: Kehebatan Awan Cumulonimbus Disebut dalam Al Quran
Replies: 10
Views: 3965

Re: Kehebatan Awan Cumulonimbus Disebut dalam Al Quran

Ayat pekok kitab pekok, kalimat hasil pengamatan kok dibilang sains Kamu ngerti sains nggak sih? Sains itu juga didasarkan dari hasil pengamatan KESIMPULAN: 1. Menurut iptek, petir terjadi karena GESEKAN antara AWAN dengan AWAN, sementara menurut baginda Muhammad yg mulia, petir adalah MALAIKAT yg ...
by Kenalilah Penciptamu
Fri Jan 02, 2015 2:05 pm
Forum: Resource Center: Ayat2 Al Quran dan Hadits
Topic: Kehebatan Awan Cumulonimbus Disebut dalam Al Quran
Replies: 10
Views: 3965

Kehebatan Awan Cumulonimbus Disebut dalam Al Quran

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/dugaan-lokasi-hilangnya-airasia_20150102_025428.jpg Dugaan lokasi terakhir pesawat AirAsia 8501 berdasarkan analisis jalur penerbangan terakhir, komunikasi terakhir, dan saksi mata. Pesawat ini hilang dalam penerbangan dari Surabaya menuju Singapura, Ming...
by Kenalilah Penciptamu
Mon Jul 14, 2014 9:37 am
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: FPI memang berjuang di bumi Palestina
Replies: 32
Views: 3678

FPI memang berjuang di bumi Palestina

Image

ini dia ustadz lubis salah satu petinggi FPI yang langsung memberikan bantuan bagi rakyat palestina disana


Image

Bagaimana dengan engkau sendiri? Apa yang sudah engkau perbuat untuk tanah Palestina?
by Kenalilah Penciptamu
Sun Jul 13, 2014 8:35 pm
Forum: Pengaruh Islam Terhadap Muslim
Topic: JIWA SEKTARIAN pada DIRI MUSLIM, Islam vs Kafir
Replies: 66
Views: 13555

Re: JIWA SEKTARIAN pada DIRI MUSLIM, Islam vs Kafir

Lha aku mau tanya sama kalian, yang kalian lakukan selama ini itu apa kalau bukan menyerang Islam? Lantas dengan begitu aku tidak boleh menuduh bahwa kalian benci dan memusuhi Islam? Logika absurd yang coba disodorkan si Dul di awal thread tidak masuk akal....
by Kenalilah Penciptamu
Sun Jul 13, 2014 10:06 am
Forum: Pengaruh Islam Terhadap Muslim
Topic: JIWA SEKTARIAN pada DIRI MUSLIM, Islam vs Kafir
Replies: 66
Views: 13555

Re: JIWA SEKTARIAN pada DIRI MUSLIM, Islam vs Kafir

Orang yg tidak membenci Islam dituduh membenci Islam hanya karena pihak yg diserang itu agamanya Islam. Dul, maksudmu itu bagaimana sih kok aku nggak paham? Menyerang namun tidak membenci? Menyerang karena mencintai, begitu maksudmu? Jadi kamu mau katakan kamu sudah cinta Islam sekarang? Kebohongan...
by Kenalilah Penciptamu
Fri Feb 07, 2014 9:29 pm
Forum: Humor
Topic: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains penting
Replies: 218
Views: 33307

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

moga MN dan KP ngerti bahasa inggris http://theweatherprediction.com/habyhints2/472/ WHAT IF?: EARTH DID NOT ROTATE METEOROLOGIST JEFF HABY Presently Earth makes a complete rotation every 24 hours. The Earth makes about 365 rotations each time it revolves around the sun. It is not known for sure wh...
by Kenalilah Penciptamu
Wed Feb 05, 2014 9:37 pm
Forum: Humor
Topic: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains penting
Replies: 218
Views: 33307

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

@kp dan nabilu mony3d hanya muslim bod0h dan/atau penipu yg menyatakan bisa meletakan kelereng di atas meja yg berputar dengan kecepatan tinggi .... Dan Hadehnya, udah ketahuan salah, tanpa rasa sungkan, dia telan kembali ludahnya dengan mengatakan rumus kelembaman dan lain2x ... Si kape dan si mon...
by Kenalilah Penciptamu
Wed Feb 05, 2014 10:58 am
Forum: Humor
Topic: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains penting
Replies: 218
Views: 33307

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

ollohnya mengatakan matahari masuk lumpur, maka gak aneh kalo ada umatnya mengklaim pernyataan di atas ..... Emang nya waktu meja berputar dengan kecepatan cukup tinggi, anta bisa menaruh kelerang di atasnya dan kelereng itu IKUT BERPUTAR DI ATAS MEJA .... ? Suatu pernyataan bod0h setelah bumi dibe...
by Kenalilah Penciptamu
Wed Feb 05, 2014 10:31 am
Forum: Humor
Topic: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains penting
Replies: 218
Views: 33307

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

ollohnya mengatakan matahari masuk lumpur, maka gak aneh kalo ada umatnya mengklaim pernyataan di atas ..... Emang nya waktu meja berputar dengan kecepatan cukup tinggi, anta bisa menaruh kelerang di atasnya dan kelereng itu IKUT BERPUTAR DI ATAS MEJA .... ? Suatu pernyataan bod0h setelah bumi dibe...
by Kenalilah Penciptamu
Tue Feb 04, 2014 11:38 pm
Forum: Humor
Topic: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains penting
Replies: 218
Views: 33307

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

mbokya mikir dikit slim, kalo semilyar muslim dikumpulin, kira-kira adam ketutup ngga ? jelas ketutup ! jadi adam tetep ngos2an haha Zaman itu yang hidup juga tidak sebanyak sekarang, 7 milyar. Jadi bumi lebih ringan dan lebih mudah untuk diputar. Sekarang bayangin, 7 milyar yang hidup, 1 milyar do...
by Kenalilah Penciptamu
Tue Feb 04, 2014 11:23 pm
Forum: Humor
Topic: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains penting
Replies: 218
Views: 33307

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Semakin tua usia bumi tentu semakin banyak manusia, dan tentunya semakin banyak muslim melakukan tawaf dan sholat. Secara logika, semakin banyak maka semakin cepat bumi berputar, tapi faktanya, perputaran bumi terus melambat Hmm, jadi inilah penyebabnya muslim getol cari2 orang untuk dimualafkan, s...
by Kenalilah Penciptamu
Tue Feb 04, 2014 11:12 pm
Forum: Humor
Topic: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains penting
Replies: 218
Views: 33307

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Hahahaha kasihan adam dan hawa, sekarang enak banyak yang bantu memutar, sedangkan jaman mereka, cuman mereka berdua yang ngos-ngosan memutar bumi , ga sempat hahahaha Tidak juga, secara ukuran tubuh Nabi Adam dan Siti Hawa jauh lebih besar dibandingkan manusia zaman sekarnag, yakni tinggi beliau 2...
by Kenalilah Penciptamu
Tue Feb 04, 2014 10:40 pm
Forum: Humor
Topic: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains penting
Replies: 218
Views: 33307

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

tambahan, Kabah penah banjir, jadi pasti tuh kegiatan tawaf berhenti, so berhentikah perputaran bumi ?? Kemarin kan sudah kubilang bahwa dasar perputaran bumi bukan hanya thawaf saja, melainkan juga shalat. Lagipula memangnya kenapa kalau Ka'bah pernah kebanjiran? Bukankah ceritanya sama saja denga...
by Kenalilah Penciptamu
Tue Feb 04, 2014 8:23 am
Forum: Humor
Topic: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains penting
Replies: 218
Views: 33307

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Pantesan otaknya @KP dan @MN ternyata udah dicuci sama USTAD ZAKAR NAIK yang bilang BENTUK BUMI ADALAH DATAR :green: :rolling: MAKANYA DIA KASIH CONTOH MEJA BUNDAR YANG ADA DI RUMAH MAKAN KAFIR YANG ADA NASI BABINYA :rolling: BUAT ADMIN YANG PINDAHIN NIH TREAD KE TREAD HUMOR ANE KASIH 10 JEMPOL :fi...
by Kenalilah Penciptamu
Mon Feb 03, 2014 10:28 pm
Forum: Humor
Topic: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains penting
Replies: 218
Views: 33307

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

buncis hitam wrote:Eh KP elo stress yaa??? Elo pengen ngebela si mamad apa kapir sih??? Kalo elo emang pengen bela si mamad jawab pertanyaan gw di atas yang buat si mamad yaa. Xixixixixi.
Image
by Kenalilah Penciptamu
Mon Feb 03, 2014 10:02 pm
Forum: Humor
Topic: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains penting
Replies: 218
Views: 33307

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

@MUHAMAD NABILU jawab ajah tantangan FAYHEM, gak usah bahas TUJUH SINAR. Menurut loe kira kira apa yang terjadi kalau putaran kabah di balik? jawab ajah gak usah OOT. kalau ternyata terbukti ada pengaruhnya sekecil apapaun atas planet ini dan semua manusia diatas bumi merasakan perubahan tersebut. ...
by Kenalilah Penciptamu
Thu Jan 30, 2014 10:52 pm
Forum: Humor
Topic: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains penting
Replies: 218
Views: 33307

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

ini mungkin yang di maksud si KK sebagai ilmiah http://img852.imageshack.us/img852/13/ffi.jpg :green: Si goblik yang bilang kapolda jatim diturunkan pangkatnya jadi Irwasum Mabes lagi ngeposting di FFI :stun: http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/habib-munzir-bin-fuad-al-musawa.jpg Hooooi Ken...
by Kenalilah Penciptamu
Thu Jan 30, 2014 10:47 pm
Forum: Humor
Topic: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains penting
Replies: 218
Views: 33307

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

**** penciptanya, emang dasar muslim itu kalo gak d0n60k ya penipu laknatuloh ... Yg OL itu komputer gw, gak pernah mati, kapan aja bisa gw bisa berhubungan dengan relasi dan clien bisa menghubungi gw, karena kerjaan gw teramat banyak. nte gak paham sepertinya sebagai pemungut kotak amal mesjid - y...
by Kenalilah Penciptamu
Thu Jan 30, 2014 8:53 pm
Forum: Obrolan Santai
Topic: Orang Terkaya Indonesia Masuk Partai Phustun PKS
Replies: 9
Views: 2147

Re: Orang Terkaya Indonesia Masuk Partai Phustun PKS

Semoga Allah segera memberi hidayah kepada orang ini.....
by Kenalilah Penciptamu
Thu Jan 30, 2014 7:11 pm
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: Agama & Identitas Kewargaan
Replies: 25
Views: 1758

Re: Agama & Identitas Kewargaan

Dasar stress elo KP monyet. Gak bisa jawab pertanyaan gw dan mingkem seribu bahasa aja langsung nimpalin dengan ngomong "muslim lebih pinter". Khas muslim kefefet. Dasar guoblok. Ayo ngapain nyama2in kayak geto segala?? Ryan jombang elo sama2in dengan artis yang nikah beda agama?? Aturan ...