Search found 7 matches

by cubit
Mon Mar 07, 2011 10:51 am
Forum: Terorisme & Jihad Dalam Islam
Topic: Agama Islam cocok untuk di manfaatkan (Perang Konspirasi)
Replies: 5
Views: 3138

Re: Agama Islam cocok untuk di manfaatkan (Perang Konspirasi)

Bro nababan salam kenal Gue mau nanya apa postingan itu tulisan asli bro nababan? Kalo ngliat gaya bahasanya sih persis banget sama tulisannya Ny.Muslim binti Muskitawati yg dulu sering gue baca di milis yahoo islamkristen. Tapi emang bener, gue setuju agama Islam emang sangat mudah digunain utk mem...
by cubit
Sun Feb 27, 2011 1:51 pm
Forum: Ruang Pengakuan dan Kesaksian
Topic: Ucapan Terimakasih
Replies: 24
Views: 5877

Re: Ucapan Terimakasih

bagi yang penasaran dan belum tahu, bagi yang baru joint klik link dibawah ini: Foxhound vs Musicman (muslim mengkritisi Kristen) Foxhound vs Musicman (pernak-perniknya) Salam kenal bro suga, emang di trit itu tuh gue dapet banyak pemahaman ttg apa yg selama ini gue ga tahu, banyak yang tersingkap ...
by cubit
Sun Feb 27, 2011 1:04 pm
Forum: MENGAPA SAYA MURTAD ?
Topic: Kesaksian Baru Murtad
Replies: 424
Views: 35943

Re: Kesaksian Baru Murtad

Salam kenal en congrats ya bro baru murtad, semoga semakin banyak yg murtad jadi hidup kita2 bisa relatif lebih aman
by cubit
Sun Feb 27, 2011 8:11 am
Forum: Ruang Pengakuan dan Kesaksian
Topic: Ucapan Terimakasih
Replies: 24
Views: 5877

Re: Ucapan Terimakasih

Bro Khrisna, salam kenal en congrat buat temennya yg ga jd mualaf. Numpang tritnya ya, gue juga mau ngucapin trimakasih sedalem2nya buat FFI yg sdh memberikan pencerahan yg sungguh2 sangat buanyak sekali ke gue.. (bukannya mau ikut2an lho he..he) Gue Kristen, sebelum gue kenal FFI gue punya anggapan...
by cubit
Sat Jan 08, 2011 7:40 am
Forum: Humor
Topic: Hanya Ada di Indonesia !!!!!
Replies: 118
Views: 14509

Re: Hanya Ada di Indonesia !!!!!

fayhem salam kenal
Gue terhibur banget ama gambar2nya, yg paling gue suka tuh yg suruh nelan asap roknk.. Hi..hi.. gmn coba kalo beneran.. Rame juga ya nih forum
by cubit
Sat Jan 08, 2011 7:14 am
Forum: Muhammad
Topic: antara muhammad dan aa gym/ antara santri dan muslim
Replies: 41
Views: 4185

Re: antara muhammad dan aa gym/ antara santri dan muslim

endfinal salam kenal Kalo pendapat gue sih, santri2 or muslim2 tuh ga ngliat langsung kehidupan nabinya, mereka dari kecil udah didoktrin bhw nabinya teladan sempurna, sementara kalo aa Gym mereka ngliat langsung. Maksud gue, seandainya Muhammad tuh hidup di masa modern skrg ya bakalan mengalami hal...
by cubit
Sat Jan 08, 2011 6:53 am
Forum: Quran & Hadist
Topic: Allah SWT "Agak" Lupa pada Percakapannya Sendiri dgn Iblis
Replies: 20
Views: 2796

Re: Allah SWT "Agak" Lupa pada Percakapannya Sendiri dgn Iblis

@infidel
Salam kenal
Setelah gue pikir2 bener juga ya.. Hmm
Jadi kalimat yg diucapin olloh itu yg bener yg mana ye, yg di Al hijr ato yg di Shaad? Ato dua2nya salah,
Kayanya sih cuma karang2an bang Muh aje, bisa2nya dia aja kale